JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

IsLam adalah Agama tercepat pertumbuhannya diamerika dan KKristen mengalami pengurangan jumlah pemeluk paling banyak dan kalah dibandingkan Budha..!!

Written By Averroes Cordova on Jumat, 11 Mei 2012 | 22.12


NEW YORK -- Jumlah penduduk Muslim di Amerika Serikat meningkat tajam dalam satu dekade tarakhir. Jumlah umat Muslim di negeri Paman Sam itu mengalahkan jumlah warga Yahudi untuk kali pertama di sebagian besar Midwest.

Dalam sebuah sensus agama di AS yang digelar Asosiasi Statistik dari Badan Keagamaan Amerika, Selasa (1/5) waktu setempat, imbas dari meroketnya populasi warga Muslim AS membuat gereja-gereja di AS kehilangan jamaahnya dan sering kosong saat kegiatan agama.

Umat Muslim di AS naik menjadi 2,6 juta orang pada 2010, bertambah dua kali lipat lebih dari satu juta orang pada 2000 lalu. "Kenaikan tersebut karena banyaknya jumlah penduduk yang menjadi mualaf," kata Dale Jones, peneliti yang terlibat dalam sensus asosiasi statistik untuk badan-badan agama di Amerika (ASARB) itu.

Dalam sensus itu, para peneliti mendata jumlah pemeluk dari 236 agama di negeri adidaya tersebut. Anggota keluarga dari pemeluk agama juga termasuk dalam data yang dihitung. Secara umum 55 persen warga AS masih beribadah secara teratur. Meski demikian, sebagian besar survey yang pernah dilakukan menyebut sekitar 85 persen penduduk AS yang mengaku beragama, tidak beribadah secara teratur. Sementara 158 juta orang As mengaku tidak memeluk agama apa pun alias ateis.

Dari sejumlah agama besar, kristen menjadi agama yang kehilangan pemeluk terbanyak, berkurang sebanyak lima persen menjadi 58,9 juta jiwa selama satu dekade terakhir.

Kristen mengalami pengurangan jumlah pemeluk paling banyak," ujar Jones sembari menyebut Maine, tempat terjadinya kasus pelecehan anak oleh pastor.


Gereja Metodist kehilangan pemeluk sebanyak empat persen menjadi 9,9 juta jiwa, Gereja Luteran Evangelis kehilangan 18 persen pemeluk menjadi 4,2 juta jiwa, dan Gereja Episkopal kehilangan 15 persen mejadi hanya 1,95 jiwa.

Pemeluk Agama Budha juga meningkat drastis di negara-negara bagian di sekitar Rocky Montain, tempat jumlah kuil dan kongregasinya semakin meningkat. Jumlah pemeluk Budha di AS kini tercatat hampir satu juta jiwa.


84 komentar:

Aisyah Putri mengatakan...

Tolong ditanggapi blog http://islamexpose.blogspot.com karena telah menggoyahkan keislaman saya..

Anonim mengatakan...

buat aisyah putri, mungkin ini bisa menjadi pelajaran buat anda. berita ini di ambil dari media berita dunia dan media kristen sendiri, jadi mustahil berita ini direkayasa oleh umat muslim.

Orang Kristen Bisa Jadi Minoritas di Inggris:
http: internasional.kompas.com

Masa Depan Kekristenan Amerika Suram :
www.glministry.com

Orang Kristen di Inggris Diprediksi Jadi Kelompok Minoritas :

www.jawaban.com

ORANG KRISTEN DI INGGRIS DIPREDIKSI JADI KELOMPOK MINORITAS:

www.gkpb.net


Census reveals decline of Christianity and rise in foreign born to one in eight

www.guardian.co.uk

Christianity on the decline, according to new survey

www.telegraph.co.uk

Number of Christians falls by almost 10%, survey finds :

www.bbc.co.uk

2030: The year Britain will cease to be a Christian nation with the march of secularism(lihat data statistiknya pada tabel religious affiliation in brittain, islam mengalami kenaikan sebesar +36.7 persen sementara kristen mengalami penurunan sebesar -7.6 persen) :

www.dailymail.co.uk

MAAF saya gak menampilkan alamat URL nya di komen ini, ditolak terus sama blognya. tapi bisa kok di cari di google


ada beberapa hal yg menyebabkan iman seorang muslim goyah :

1. terlalu banyak berdebat tanpa didasari ilmu pengetahuan, cuma berdasarkan emosi dan sikap fanatisme terhadap islam.
2. kebodohan umat islam sendiri

sekarang coba anda tanya pada diri anda, tujuan anda berdebat dengan mereka untuk apa, anda berusaha keras agar mereka mendukung islam, itu mustahil.

kebanyakan orang kristen yg berdebat kepada umat islam bukan untuk mencari kebenaran, tapi untuk membingungkan pikiran umat islam, mereka memang ahli tentang islam tapi tujuan mereka untuk membingungkan pikiran umat islam

ibarat pepatah: gak ada penipu yg mau mengakui kebohongannya. gak ada penjahat yg mau mengaku salah

Anonim mengatakan...

mereka juga mengabaikan bukti yg menyangkal pendapat mereka, tapi jika memiliki bukti yg mendukung pendapat mereka maka akan mereka tunjukkan, bukti yg mereka tampilkan pun sepotong-sepotong dan tentunya sudah mereka pelintir untuk mendukung pendapat mereka

Anonim mengatakan...

coba kamu baca makalah studi tentang otentifikasi Alquran kriptografi dengan pola 19 pada Alquran milik seorang mahasiswa S2 dari ITB kuliah jurusan TIK. dalam makalah itu di jabarkan tentang keajaiban numerik Alquran, bahwa Alquran telah di enkripsi dengan angka 19 sehingga mustahil untuk di palsukan, jika pun dipalsukan walau satu ayat saja, akan mudah ketahuan.

Anonim mengatakan...

banyak mukjizat dalam Alquran yg menunjukkan bahwa Alquran bukan lah karya tangan manusia dan Islam adalah agama yg benar.

Anonim mengatakan...

It's actually a great and helpful piece of information. I'm glad that
you simply shared this useful information with
us. Please keep us informed like this.
Thanks for sharing.

Anonim mengatakan...

Hello it's me, I am also visiting this web site regularly, this site is actually fastidious and the viewers are really sharing nice thoughts.

Here is my site ... autumn travel

Anonim mengatakan...

Having lookeԁ at this I thought it was very informative.
. Ӏ appreciate you setting aside the a lοt of time to put this
stuff together. I just аs befοre dіscover myself personаlly spending а significant amοunt of time simultаneously reading
and/or commentіng. Absolutelу wοrth thе time, regardless.


my web blоg ... galería

Yogi Sri Bhaghiwanto mengatakan...

W suka pendapat ini

Anonim mengatakan...

Aku adalah seorg mualaf bersama sluruh kluargaku. Tdk ada kbenaran sdikitpun dlm kristen. Hny org berpikiran brilian yg bs mncapai islam. Agama kristen disebarkn dgn fitnah2. Alquran sdh dibuktikan pakar dunia tdk ada kpalsuan di dalamnya dan isinyapun bs dibuktikan secara ilmiah. Tp pilihan ditangan anda, sprti sy katakn HANYA ORG BERPIKIRAN BRILIAN BS MENCAPAI ISLAM. APAKAH GAMBARAN OTAK SEPRTI SALIB ATAU PERSIS SPRT HURUF ALQURAN? JAWABANNYA SEPERTI HURUF ALQURAN. JD BAHASA ARAB MMNG MERUPAKAN BAHASA ALQURAN SBLM ADAM DICIPTAKAN.

Irwan Andaltria mengatakan...

Mengenai keistimewaan AlQur'an, saya sering menemui pemikiran bahwa ada beberapa hal yang diwahyukan melalui Rasulullah kepada manusia masa itu, yang hanya bisa dipahami oleh manusia masa sekarang, dan mungkin juga apa yang tidak kita pahami dari AlQur'an sekarang, akan bisa dipahami dan dibuktikan oleh manusia masa datang. Dan hal ini selalu berhasil membuat saya merinding seraya berlirih Allahu Akbar.

buddy mengatakan...

Iya deh islam yang paling hebat, islam no 1 di dunia gak ada tandingannya, semua kebaikan dan kemajuan peradaban dunia krn islam, yang lain cuma ikut_ikutan

buddy mengatakan...

Bagaimana mungkin orang kristen dapat mempercayai seorang yang katanya nabi, pernah dibawa ke sorga tetapi birahi ketika memandang anak kecil (aisyah) dan menantunya sendiri (zainab)? Kemudian mati karena diracun oleh perempuan yahudi yang baru diperkosanya?lihatlah pohon dari buahnya

Een Thelat Thoubat mengatakan...

Islam is the best

Anonim mengatakan...

Islam is the key of truth

Islam is my way

Anonim mengatakan...

Mana benar Allah dgn sgala firmanNya

Anonim mengatakan...

Saya seorang kristen, dulu waktu saya masih smp, ada beberapa ayat yg menggangu saya ttg akhir zaman. Salah satunya Matius 24:9 Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku.

Nah yg mengganggu saya waktu itu adalah, bgaimana mungkin Yesus berkata bahwa seorang kristen akan menderita di akhir zaman, sementara mayoritas agama adalah Kristen.

Tp sekarang sy mulai mengerti, di amerika dan eropa jumlah kristen terus berkurang dan jika terus bertambah, maka kristen yg tdnya mayoritas bisa saja jd minoritas yg berarti ayat dr matius di atas bkal benar terjadi...

Soal ilmiahnya kitab suci milik non kristen mungkin sudah di jawab juga oleh alkitab :
1 Yohanes 4:5 Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka.

Alkitab khususnya injil memang tidak membahas terlalu banyak ttg keajaiban alam dan misteri alam, krn semua itu akan lenyap, tp injil bersaksi ttg hal yg lebih utama yaitu "kasih" kasih yg dunia tidak akan bisa.temukan klo bukan dar Yesus sendiri..

Anonim mengatakan...

Bagaimana anda bisa mengatakan bahwa ajaran yg mengajarkan Kasih dan diakui oleh Gandhi, dan isinya banyak di pakai dalam seminar2 kemanusiaan adalah ajaran yg salah..?

Anonim mengatakan...

SURAT PENGAKUAN
Kami pembuat surat pengakuan
ini,
Bernama : Antonius Widuri
Kelahiran : Yogja
Umur : 30 tahun (1970)
Agama : Kristen
Sejak tanggal 9 Maret 1970
sampai dengan 18 Maret 1970
(selama waktu 9 malam) terus-
menerus, atas kemauan sendiri
kami telah bersoal-jawab
(berdiskusi) dengan bapak Kyai
Bahaudin Mudhary, guru
pesantren di Sumenep (Madura),
maka dengan ini kami
menyatakan dengan ikhlas, mulai
tanggal 18 Maret 1970, kami
telah berpindah agama dari
penganut agama Kristen Roma
Katolik menjadi penganut agama
Islam dengan mengucapkan
kalimat Syahadat:
"Asyhadu Alla Ilaaha Illallahu,
Wa Asyhadu Anna Muhammadar
Rasulullah " (Saya bersaksi
bahwa tidak ada Tuhan
melainkan Alloh, dan saya
mengakui bahwa Nabi
Muhammad adalah utusan
Alloh)
Pengakuan, dan kepindahan
kami dari penganut agama
Kristen Roma Katolik menjadi
pemeluk agama Islam kami
nyatakan sebenarmya dengan
rasa penuh keikhlasan dan
kesadaran lahir batin, tanpa ada
paksaan maupun pengaruh dari
siapapun, melainkan dari hasil
penelitian dan pertimbangan
yang menimbulkan keikhlasan,
setelah bersoal-jawab yang
cukup memuaskan, disamping
menelaah buku-buku agama
Islam dan majalah Islam.
Semoga Alloh SWT. memberikan
taufik dan petunjuknya atas kami
dalam mengamalkan perintah-
perintah dan ajaran-ajaran
agama Islam.
Yang meng-Islam-kan Sumenep,
tgl 18 Maret 1970
Kami yang membuat pengakuan
(Kyai Bahaudin Mudhary) -
( Antonius Muslim Widuri )
Saksi:
A. Marzuki
Muh. Nawir Rasyidi
Abd. Latif
M. Ahya
Muh. Hatta
M. Markan
R.H. Abd. Azis
A. Zainuddin.

Anonim mengatakan...

Begitu bencikah saudara2 kepada kami?
Tidak ada manusia yang tidak berdosa dan hanya Tuhan Allah yang sempurna.Apabila ada sekelompok dari saudara kami yang nasrani yang telah menyakiti saudara2 maka kami mohon maaf sebesar-besarnya.Lagipula zaman ini iblis dan ketua mereka,Lucifer (dajjal dalam islam) bekerja luarbiasa untuk menyesatkan dan memecah belah umat manusia yang Tuhan sayangi.
Karena itu,pesan saya adalah: tidak ada yang sempurna di dunia ini,segalanya akan lenyap di hari akhir dan setiap manusia pasti memiliki kesalahan dan jadilah pribadi yang lebih bijaksana ya,bagi yang muslim harus rajin shalat dan bagi yang nasrani harus rajin berdoa.Semoga Tuhan memberkati saudara2.
Terima kasih.

Terapi Ion Elektrik mengatakan...

thankgya bermanfaat banget artikelnya

Yoga Tirta Yanuar mengatakan...

I am as Christian man. I wan to say to all of moeslim people. We love you all.. God bless u.

Yoga Tirta Yanuar mengatakan...

Bgmanapun sikap kalian terhadap kami umat yg pcy akan penebusan oleh Kristus, kami berkomitmen tetap ingin mengasihi saudara/i kami muslim. Bg kami, kami tdk ada mslh sm sekali ketika kami mengucapkan selamat hari raya muslim kpd saudara/i kami yg muslim. Even kami dianiaya kami tetap mengasihi anda. Krn itulah Yesus yg kami percayai mengajarkan "Kasih". Krn sesungguhnya kasih itu adalah berasal dr Allah sendiri. Brgsiapa yg mengenal Allah hendaklah ia memiliki kasih. We loves u always, moeslim people.

Yoga Tirta Yanuar mengatakan...

Yup... that is right.
kita harus tetap mengasihi umat muslim. Krn ia sama di mata Tuhan. Itulah tgs kita sbg pengikut Kristus yg sejati. Meinterpretasikan Kasih Allah bg sesama kita. Bg kami umat pengikut Kristus, yg dimaksud sesama adalah mrk yg sama-sama manusia dgn kami. Even agamanya apapun mrk adalah sesama kami. Sesama kami ialah sesama manusia itu sendiri. Gbu all... :)

Anonim mengatakan...

Keajaiban alam yg sudah terungkap ada semua dalam alqur'an .. Kenapa di alkitab ga ada .. Kaum kristen pasti sdh tau jwbannya ... Salam

Anonim mengatakan...

Ngakunya pengikut yesus sejati .. Tp cara hidup dan perbuatan yesus ga ada yg ditiru .. PaRaH ..

Anonim mengatakan...

Baca lg alkitab yang bener .. Ajaran kasih tuh ga nyuruh ngebantai anak2, org tua, perempuan sampe hewan ternak ga boleh idup .. Maksudnya gitu ya ajaran kasih ??

Anonim mengatakan...

Kalo ♍åΰ fitnah yg ilmiah lah ,, dah basi materi ginian mah brow ,, pake otak lu dikit mah

Anonim mengatakan...

Makanya jgn suka memprovokasi ,, telan aja bulat2 doktrin gereja utk kalian sendiri ,, jgn ngajak2 kami umat muslim ,, ♍åΰ bicara apapun tetap Τuhan kita beda ,, dan kami lebih merasa nyaman kalau kalian umat kristen ga kasih selamat2 segala pada saat hari raya kami ,, karna kami sdh tau agenda tersembunyi kalian ,,,

Anonim mengatakan...

Kalo kata saya , kristen itu aneh , berbicara tidak memakai logika dan ia sangat tidak logis ,saya membaca bahwa kristen berencana menguasai indonesia ,ambisi ini lah yang membuat saya amat membenci kristen , ya allah mengapa 2 juta muslim murtad setiap tahun , dan saya terkaget kaget sekali , maaf menyindir

Anonim mengatakan...

Islam Agama Paling Benar Islam Bukan Hanya untuk Manusia saja Bahkan Ada Jin Islam, ALLAHU AKBAR!Jangan takut sama ancaman orang

Anonim mengatakan...

Sprtinya msh blm trlalu lama artikelnya. Jd blm basi2 amat klo mw komentar. Trma kasih, ini artikel yg bagus dan faktual. Sy Kristen smp sekarang. Tp sy jg mengakui bahwa memang banyak Tindakan2 bodoh yg dilakukan oleh org2 yg beragama Kristen. Sprti yg telah disinggung bbrp komentar, umat Kristen sering bersikap seperti ada modus trsendiri. Ini brkaitan dgn bbrp ajaran2 yg nngharuskan kami menyebarluaskan injil, mnyebarkan kristus, dan bls bla bla lainnya. Jangankan anda yg Muslim. Sy yg Kristen prnh dikira Muslim hnya krn saya punya jenggot, dan nyaris 'diinjili'. Sy mengakui banyak kesalahan yg dilakukan oleh org Kristen, baik sikap spontan maupun kesalahan tidak tau kondisi. Ini adalah Hal yg sangat memalukan, dmn inti ajaran yg seharusnya itu tidak kami laksanakan, ttp km hanya ingin tunjukkan dan ajarkan kpd org lain. Sudah pasti smw sangat tidak mungkin. Ini sebuah teguran bagi umat Kristen abal2, yg kemana2 brkata 'puji tuhan', 'haleluya', bersikap sok benar, mmembanggakan kejujuran dan kesuksesan, dll. Smntara diluar sana banyak negara2 yg secara data memiliki penganut Kristen yg besar melakukan perang, pembantaian, mafia, dll. Sbg org yg memang memiliki kebenaran, seharusnya lakukan saja. Tdk perlu ada modus2 tertentu, sebuah misi2 rahasia yg menyenangkan diri sndiri. Kita hidup di dunia, kt hidup bersama. Kita benar atau salah, bulan disini kita dihakimi. Tp nnti d akherat. Islam agama yg dicapai dengan pemikiran serta logika yg sangat tinggi. Tp Kristen, memerlukan tingkat keimanan, sbuah pemahaman yg sangat mendalam ttg sgl sesuatu. Begitu pula dgn ajaran2 lainnya. Yahudi, Buddha, Hindu, bahkan atheis sekalipun. Smw memiliki Cara dan proses nya msng2. Namun sebuah kebenaran akan trcapai dengan sendirinya tnpa harus kita bela scra ngotot. dan kita smw tdk perlu mengkuatirkan Hal buruk trjadi pada agama kita. Agama itu milik kita, bukan kita milik agama. Intinya, kita tidak bisa menghakimi org lain yg berbeda itu salah, dan kita pun tidak berhak mengatakan kpd dunia bahwa diri kita paling benar. Sy harap ketika penulis menuliskan ini, bukan krn dendam atau maksud pribadi, atau sengaja mengintimidasi yg lain. Sy Kristen, anda Muslim, kt warga Indonesia. Kebenaran yg kita tau bkn utk diajarkan kpd org lain, Tp utk trs membuat hidup kita jd lebih baik. Sy tdk punya modus apa2 ketika berteman ataupun mengucapkan selamat kpd siapapun. Sy melakukannya krn sy hidup d Indonesia, brsama dgn bnyk org lainnya. Smg kt semua hidup dlm persatuan, slng memahami Satu dn yg lain. Lupakanlah kesalahan2 yg dilakukan sebagian penganut agama. Yg salah itu org nya, bukan agamanya. Dan kt pun tdk berhak menghakimi. Trm kasih. Siapapun yg kt sembah, senantiasa melindungi dn sll memberi yg baik dn benar pd kita. :D. Amen.

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

hardy mengatakan...

Nampaknya bukan umat Kristen awam yang bernafsu menyebarkan agamanya namun pemukanya yang berambisi untuk memurtadkan umat Islam.

unknown mengatakan...

Ayah saya mualaf, ratarata mualaf beralasan "mendapat ketentraman setelah masuk Islam". Jika kalian(non muslim) ingin tau betapa indahnya islam tidak ada salahnya kalian mencari tahu tentang apa itu Islam? Apa yg dipelajari dlm Islam? Dan Alquran sebagai sumber semua hukum. Saya komen seperti ini krn saya sdh prnh membca "injil". Semua sudah dikisahkan dlm Alquran jika saja kita mau mengupas satu demi satu. Dan Islam itu agama indah, tdk merendahkan agama lain(krn ayah sy jg mualaf). Apa yg dilarang Islam pasti ada alasannya, dan alasan itu selalu baik untuk kita. Contoh, jgn makan dging babi? Tau knp?krn ada cacing pita. Jgn minum yg memabukan? Tau knp? Krn merusak organ. Jgn bersetubuh bila tdk dg mahramnya, tau knp? Karena perempuan yg blm memiliki mahram adalah "perhiasan" dan dan seorg perempuan hendaknya memiliki kehormatan yg pantas😊

Anonim mengatakan...

Dear All. Komentar datang dari Seluruh Penjuru. Akhirnya Kusut nggak tau ujung pangkanya.

Saya Mau Ujungnya (akhirnya saja).

إِذْ قَالَ اللّهُ يَا عِيسَى إِنِّي مُتَوَفِّيكَ وَرَافِعُكَ إِلَيَّ وَمُطَهِّرُكَ مِنَ الَّذِينَ كَفَرُواْ وَجَاعِلُ الَّذِينَ اتَّبَعُوكَ فَوْقَ الَّذِينَ كَفَرُواْ إِلَى يَوْمِ الْقِيَامَةِ
Artinya : “(ingatlah), ketika Allah berfirman: “Hai Isa, Sesungguhnya aku akan menyampaikan kamu kepada AKHIR AJALMU dan mengANGKAT kamu kepada-KU serta membersihkan kamu dari orang-orang yang kafir, dan menjadikan orang-orang yang mengikuti kamu di atas orang-orang yang kafir hingga hari “. (QS. Al Imran 55) <> Jawaban kita PASTI sama berdasarkan surat Diatas >> di Sorga <<
2. Siapa Saja penghuni Sorga itu Sekarang >> Jawaban kita Pasti sama >> Tuhan dan para malaikatnya << adakah yang lain ?? silahkan komentar.
3. Sebagai apa penghuni Sorga itu kita (Muslim & Kristen) >> Jawaban kita pasti sama >> tuhan <<.
4. Hanya kematian JALAN yang bisa menuju Sorga >> makanya Yesus Mati dulu lalu Hidup kembali (Qs Al Imran 55 & Alkitab menulis demikian). " Supaya manusia cerdas " mengerti ucapan Yesus.
>> Yohanes 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku. Adakah tanpa Kematian manusia datang ke Sorga ??. ada >> Musa ?, Elia, Elisa. << diluar itu alkitab mengatakan Tidak.

5. Lalu kita Jawab sekarang >> YESUS ADALAH TUHAN, HIDUP DI SORGA SEKARANG DAN SELAMA LAMANYA <<< dan akan datang segera . Sudah siapkah kita ???. semoga.


ervan asri mengatakan...

HARUSLAH ORANG SUCI KUDUS TANPA DOSA SAMA SEKALI , SUPAYA BISA MASUK SURGA, SANGGUPKAH ANDA ? SEBAB SYARAT2-NYA SANGAT BERAT ! :
1) Mat 5: 8 “Berbahagialah orang yang SUCI HATINYA, karena mereka akan melihat Allah”
2) Mat 5: 48 …”Haruslah kamu SEMPURNA, SAMA SEPERTI BAPAMU yang di sorga adalah sempurna”
Berarti : Harus suci, Kudus dan sempurna seperti Allah ! Sanggupkah anda ?
3) Rom 12: 1 ….”persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, YANG KUDUS dan yang berkenan kepada Allah : itulah ibadahmu yang sejati”
4) Ibr 12:14 “ BERUSAHALAH HIDUP DAMAI DENGAN SEMUA ORANG DAN KEJARLAH KEKUDUSAN, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK SEORANGPUN AKAN MELIHAT TUHAN “
5) I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
6) I Pet 1: 16 “sebab itu ada tertulis : KUDUSLAH KAMU, SEBAB AKU KUDUS “
SANGGUPKAH ANDA??

MENGAPA ORANG KRISTEN SEJATI ( ANAK2 ALLAH ) MAMPU SUCI KUDUS SEHINGGA YAKIN SELAMAT PASTI MASUK SURGA ?
Inilah beberapa alasannya , yang perlu anda ketahui :
Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS ) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal ALLAH … ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
1. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah, Bapa kita”
2. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus ), ALLAH TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
3. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
4. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH YESHUA yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
5. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. ROH-KU AKAN KUBERIKAN DIAM ( TINGGAL) DIDALAM BATINMU DAN AKU AKAN MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
6. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa ”makan” daging-Ku dan ”minum” DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa ”makan” daging-Ku dan ”minum” DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Hamashia ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan ALLAH, memiliki GEN ALLAH , sehingga terpelihara terus oleh Nya )
bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
7. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DIDALAM YESUS KRISTUS. Roh yang memberi HIDUP telah MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum Dosa dan hukum Maut”
8. Rom 6: 14 “ Sebab kamu TIDAK AKAN DIKUASAI LAGI OLEH DOSA, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawah KASIH KARUNIA
9. Rom 5: 8 -9 “…ALLAH menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Hamashia telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
10. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
11. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah YESUS MENGAMPUNI segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu DITIADAKAN-NYA DENGAN MEMAKUKANNYA PADA KAYU SALIB .”
12. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya IA MENGHAPUS SEGALA DOSA, DAN DIDALAM DIA TIDAK ADA DOSA”
13. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)


KESIMPULAN AKHIR :
1) Banyak nabi2 dan Rasul2 yang SEMUANYA berasal dari Israel ( tidak ada nabi dari bangsa lain ), tetapi HANYA ADA SATU JURUSELAMAT MANUSIA, YANG TELAH MENEBUS MANUSIA BERDOSA SUPAYA BISA MASUK SURGA

TIDAK ADA satu agama apapun yang DAPAT MENJAMIN umatnya SELAMAT masuk surga, HANYA SATU PRIBADI , yaitu TUHAN YESUS KRISTUS
Tidak ada Nabi2 Asli dari Israel yang perlu didoakan supaya selamat, hanya nabi palsu yang BELUM SELAMAT, sehingga perlu didoakan 17x setiap hari oleh umatnya

ervan asri mengatakan...

APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2 ALLAH PASTI MASUK SURGA ?

1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ALLAH berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak ALLAH , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
3. Menurut Yeh 36:26-27 “ TUHAN ALLAH akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga TUHAN akan memberikan ROHNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan TUHAN akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
4. Sebab anak2 ALLAH sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESUS KRISTUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 ; Rom 10 : 9-10 dan Kis Ras 4 : 12 dll. )
5. Sebagai anak2 ALLAH, nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG OLEH YESUS KRISTUS, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )


SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ALLAH = ALLAH (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS KRISTUS
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ALLAH = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman didalam YESUS KRISTUS dan telah dibaptis dalam nama KRISTUS ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ALLAH, memiliki benih Illahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa YESUS adalah KRISTUS = Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
9.Anak-2 ALLAH, pasti-lah orang Kristen / Katolik ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup / tinggal didalam YESUS).
Tetapi orang Kristen / Katolik , belum tentu termasuk anak2 ALLAH, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen / Katolik , tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YESUS.
Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf


SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
1. Yang tidak mau menjadi anak2 ALLAH, mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71
2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESUS KRISTUS, sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71
3. Mereka yang lebih percaya kepada DUSTA nabi PALSU dari Arab daripada kepada KEBENARAN Nabi-2 Asli dari Israel

ervan asri mengatakan...

MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING KAMU SANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

1. .Manusia sudah diusir dari Taman Eden ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?

2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 ). Mana Kekekalan itu ?

3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?

4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2

5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
Adakah wanita yg tidak bersusah payah ketika mengandung anaknya ?
Berarti, sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. JADI SEMUA MANUSIA AKAN HARUS MASUK NERAKA , JUGA SESUAI dgn QS 19: 71

Dan menurut Mzm 49: 7-9 “TIDAK SEORANGPUN DAPAT MEMBEBASKAN DIRINYA ATAU MEMBERIKAN TEBUSAN KEPADA TUHAN GANTI NYAWANYA, KARENA TERLALU MAHAL HARGA PEMBEBASAN NYAWANYA DAN TIDAK MEMADAI UNTUK SE-LAMA2NYA” dan
Gal 2:16 …..”tidak seorangpun yang DIBENARKAN oleh karena MELAKUKAN hukum. Taurat, tetapi HANYA oleh karena IMAN DALAM KRISTUS YESUS……”

Tetapi KESELAMATAN diberikan oleh TUHAN SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

TETAPI JANGAN DI SALAH-ARTIKAN TIDAK PERLU BERBUAT BAIK, SEBAB ADA TERTULIS :
Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
Baca juga : Mat 5:20- 48 ; Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11

Yang TERPENTING supaya SELAMAT adalah : MENERIMA PENGHAPUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang DIKARUNIAKAN kepada setiap orang yang PERCAYA dan yg MENERIMA YESUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT ( Yoh 3:16-18 )

Perbuatan baik, BUKAN LAH SUPAYA kita diselamatkan ( INI SALAH ) , melainkan KARENA SUDAH diselamatkan sebagai DAMPAK dari Anugerah Keselamatan itu :
1) 2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”

-2) Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk MELAKUKAN PEKERJAAN BAIK, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita HIDUP DIDALAMNYA

3) I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
4) 1Yoh 5:18 Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; sebab Dia (Yesus) yang “lahir” (keluar/datang/berasal) dari ALLAH MELINDUNGI nya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.
bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
5) 1Ptr 1:5 Yaitu kamu, yang DIPELIHARA dalam KEKUATAN ALLAH karena IMANmu ( kepada Yesus) sementara kamu menantikan KESELAMATAN yang telah TERSEDIA untuk dinyatakan pada zaman akhir.
6) Rom 8:1 Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DI DALAM KRISTUS YESUS.
7) Rom 8:2 Roh, yang memberi hidup TELAH MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum dosa dan hukum maut.
8) Mzm 37:23 TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;
Mzm 37:24 apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

9) 1Kor 1:8 Ia (Allah) juga akan MENEGUHKAN kamu sampai kepada kesudahannya, sehingga kamu TAK BERCACAT pada Hari Tuhan kita Yesus Kristus.

Itu semua sbg BUKTI KETAATAN dan HORMAT KITA KEPADA TUHAN Yg sudah MENEBUS kita dan BUKTI bahwa Roh Kudus ada didalam kita dan BUKTI BUAH PERTOBATAN kita, supaya :
TIDAK MEMPERMALUKAN TUHAN dan Supaya PERBUATAN BAIK kita SESUAI dgn CIRI2 / PREDIKAT yg kita sandang, yaitu sbg anak Allah

Dan nantinya tingkat “KEBAIKAN” kita itu akan MENENTUKAN tingkat kita didalam Kerajaan Surga

SEBAB, SEBAIK APAPUN PERBUATAN KITA , TIDAK AKAN MUNGKIN PERNAH MENCAPAI STANDART KEKUDUSAN ( KESEMPURAAN) YANG DITUNTUT OLEH TUHAN UTK DAPAT MASUK SURGA, sebab ada tertulis di
Yes 64:6 Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala KESALEHAN kami seperti kain kotor...... ( di mata TUHAN; tidak ada artinya )

SEHINGGA MANUSIA TETAP BUTUH DISEMPURNAKAN / DI SUCI KAN dan
HAL ITU HANYA MUNGKIN OLEH DARAH TUHAN YESUS, TIDAK ADA YANG LAIN

ervan asri mengatakan...

I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2-NYA SBB:
(Yang bisa menyelamatkan manusia masuk Surga, TIDAK ADA DUANYA )
1.DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)

2.Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu membajak nubuat-2 itu untuk menolong nabinya yang tidak punya Nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.

3.Berita kelahiranNya disampaikan oleh Malaikat dari SORGA (Mat.1:18-25),dan namaNya diberikan oleh TUHAN, yang memiliki arti: “Allah MENYELAMATKAN umatNya”

4.Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb),ada tertulis di Mat.2:1-12
-Dan pada hari KematianNya dunia menjadi GELAP selama 3 jam. Padahal, gerhana matahari yang pernah terjadi paling lama cuma 8 menit

5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA dengan nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH (ELOHIM),yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang PERAWAN supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN),yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam (QS 19:21). Memang, TIDAK mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN ELOHIM, tetapi TUHAN ELOHIM sanggup mewujudkan diriNya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu). Bacalah juga QS.19:17-21;QS.21:91; Qs.43:61; Qs.31:34; Yoh.1:1-14 dan Fil.2:5-10

6.Semua Nabi lain berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, (KEJ.3:19). tetapi nabi sempurna ini berasal dari sorga, dan telah kembali kesorga.Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburannya,yang kosong.

7.Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KeillahianNya (QS 2:87, QS 3:49,dan QS.19:21),antara lain:
a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh.2:1-11)

b. Memberi makan 5000 orang laki2 (tidak termasuk wanita dan anak2),hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar.6:30-43)
c. Dapat berjalan diatas air.(Mat.14:22-33)
d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal.(Yoh.11:43-44)
e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
f. Bahkan Dia sanggup mengalahkan maut, dengan BANGKIT sendiri dari KematianNya

8.Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia/nabi sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS.19:19; Kis.4:30 & I Yoh.3:3,5; I Ptr 2:22; 2 Kor.5:21; Ibr 4:15). Hanya TUHAN ELOHIM yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ……….. (Pikir dan renungkanlah: Siapa Dia sesungguhnya?)

9.Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi”TANDA”bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS.19:21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS.43:63 dan QS.3:50)

10.Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS.43:61),padahal didalam QS.7:187 dan QS.31:34,dikatakan bahwa: “tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN ALLAH (ELOHIM).Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu?…. …( Pikir dan Renungkanlah) !

11.Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)

bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawaNya untuk menghapus dosa seisi dunia, tapi juga SANGGUP mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis.1:3)

13.Nabi itu benar2 suci kudus (QS19:19; Kis 4:30), sebab memiliki Benih Allah,dan memiliki ROH TUHAN ALLAH (ROHULKUDUS),secara penuh didalam dirinya.(QS.4:171 dan I Pet.1:18-20) DarahNya sangat bernilai, sehingga Ia mampu menebus dosa seisi dunia dan menyelamatkannya masuk surga

14.Ia sanggup Naik kesorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan DISAKSIKAN oleh para pengikutnya. Jadi BANYAK SAKSI mata pada saat itu, BUKAN BUAL/DUSTA seperti seorang nabi lain, yg datang 600 th kemudian ( Kis.1:9 dan QS.3:55 )

15.Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan Nama-Nya (Kis.9:36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN ALLAH (ELOHIM). Tidak sembarang Nabi sanggup memberikan Kuasa Kebangkitan seperti itu, kepada hamba2Nya, HANYA Nabi Besar/ Sempurna dan Spesial ini saja. Jadi renungkanlah: siapa sebenarnya Nabi Sempurna ini?

16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia (Hadits Bukhari 34:425; atau HSB 1090; Kis.10:42-43)

“Demi Allah yang jiwaku ditangan-Nya,sesungguhnya telah dekat masanya ‘Isa anak-Maryam akan turun di tengah-tengah kamu.Dia akan menjadi Hakim yang adil…”(Hadits ShahihMuslim127).

17.Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya (Wah.3:5, Wah.20:15 dan Wah.21:27)

18.Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk “menjemput dan mengangkat “orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada-Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum); Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan “diangkat “ naik kesorga. Inilah ygdisebut: “pengangkatan orang2 percaya”.

19.Nabi ini tidak perlu didoakan/dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat (tidak spt seorang nabi lain),sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
20.Nabi ini terkemuka di dunia dan diakhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS.3:45

21.Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh.15:25):“Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh.16:2 tertulis:“bahkan akan datang saatnya,bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN”. Nubuat ini telah tergenapi ( mis: ISIS).

22.Dalam kitab wahyu1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa”dan diayat 17-18:“Aku adalah yang Awal dan yang Akhir, dan yang Hidup. aku telah mati, namun lihatlah Aku Hidup, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS.57:1-3
“ Allah,dialah yang Awal dan yang Akhir,yang Zhahir (yang nyata) dan yang Bathin (Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat-Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “.DAHSYAT sekali Nabi ini

23.Dia tidak pernah minta2 untuk disembah,ketika masih bayi saja,ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia (Za.14:16& Fil.2:10-11),bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia (Ibr.1: 6 ). Allah yang Benar, tidak pernah menyuruh Malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu.(Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya, Qs 2:34 )

24.Nabi ini adalah Firman ALLAH dan ROH-NYA:“ Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu “ (Hadist Anas bin Malik hal72

ervan asri mengatakan...

INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI, PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
[BUKAN ASAL CUAP2 TANPA DASAR / BUKTI2 ]

1. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

2. Sebelum dia , belum pernah ada ilham / Wahyu Allah yang diberikan kpd manusia, sehingga dapat ditulis suatu Kitab suci. Sedangkan kitab suci lain HANYA meniru dari wahyu yang SUDAH ADA ini dgn meng-ubah2 disana sini

3. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

4. NABI-2 NYA HARUS MEMILIKI BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN (SBGMN UL18: 21-22 & QS 2: 87, 92 & QS 3:49 )

5. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki Tingkat Status KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain

6. Kitab ini ditulis dengan bimbingan RohKudus, sehingga TERJAGA KEBENARANNYA. Biarpun ditulis dalam banyak terjemahan / versi bahasa2, tetapi INTI BERITAnya TETAP SAMA, Yaitu:
KESELAMATAN HANYA ADA didalam IMAN kpd KRISTUS YESUS, didalam DARAHNYA YG KUDUS dan YG TIDAK TERNILAI HARGANYA yang ditumpahkan diatas kayu SALIB

7. Kitab suci ini ditulis oleh banyak Nabi/Rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan: Abraham,Ishak,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi), dalam waktu ±1600 tahun.(QS.29:27; Yes 2:3; Yeh.38:17; Rom.3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis dijamannya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri (hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.

Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna/istimewa tsb (ada 8 orang Rasul) menulis tentang beliau, yg mereka Betul-2 KENAL,dan MENYAKSIKAN dengan MATA sendiri: KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang tulisan2 mereka SE-NADA, TIDAK bertentangan, saling MENEGUHKAN KEBENARAN2 nya, sehingga tulisan rasul2 tsb SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan

dengan tulisan seorang nabi lain yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang jauh, buta huruf, hanya dengar2,TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan-Nya, tapi (dengan sok tahu) menyangkal Kematian dan Kebangkitan Nabi istimewa tsb; sangatlah DIRAGUKAN Kebenarannya (bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), pengetahuannya hanya TERBATAS dari “mendengar”apa kata orang2/mahluk yang tidak jelas jati dirinya.

Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? Tulisan40 nabi yang menulis apa yang mereka SAKSIKAN/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling MENEGUHKAN KEBENARAN2, berkesinambungan, saling sambung menyambung, dan Nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci;

Atau-kah tulisan SATU orang saja yg Tanpa Bukti2 kebenaran Kenabian, yg lahir 600-an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya? Jadi 40 :1,mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??

Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat rendah IQ nya
Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami /dipimpin oleh RohulQudus, yaitu:Allah sendiri yang memberi ilham / Wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb.(2Tim:3:16;Yer.30:2,4;Hos.8:12; Hab.2:2; I Kor.10:11 )

8. NUBUAT2 DALAM KITAB SUCI INI, SEMUA SUDAH DIGENAPI , KECUALI YANG MEMANG BELUM SAATNYA, mis:
a. Tentang Kelahiran (Yes.7;14; Yes.9:5-6; Yes.11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm.16:10;Yes.53:10-11;Yoh.10:17-18, Mat.12:40,Luk.18:31-34).
b. Asal-Nya dari garis keturunan:Abraham- Ishak-Yakub-Yehuda-Daud-dan dari seorang perawan, dan yang lahir di-Bethlehem,tergenapi dengan TEPAT
bersambung

ervan asri mengatakan...

c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel, pulang ke-tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS.5:21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3) pada th 1948 & 1967 saat Yerusalem direbut kembali
d. NubuatNya sebagai Juruselamat (Yes.43:11, Hos.13:4) telah terbukti benar, digenapi,ada tertulis dikitab Luk.2:10-14,dan Yoh.4:42 .
e. Juga Nubuat tentang munculnya nabi palsu (2Pet.2:1-3; I Yoh.2:22-23; I Yoh.4:1-4), yang ciri2-nya:MENYANGKAL YESUS sebagai TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600an tahun kemudian (abad ke7). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
f. Nubuat, bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan, telah digenapi.
Lihat saja AS sangat diberkati.Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk,ini juga terbukti:Lihat saja Sadam Husein/Irak, Kadafi/Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau. Dan Israel, sebagai bangsa yang diberkati Allah, menjadi bangsa yang tidak terkalahkan.Lihatlah sejarah perang Israel–Arab th1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
9. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan=6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21,dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab,Wahyu 13:18
10. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka diubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
11. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di-hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya.Bukan:asal-baca,meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian; tidak ada gunanya,alias sia2.

12. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 TAMBAHAN/sisipan/catatan2kaki,yg MENGUBAH arti sebenarnya dari ayat2nya, seperti yang terjadi dalam kitab.……dalam terjemahannya oleh Depag

13. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”,bahwa ayat2nya sudah diubah,tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? Kapan? dimana? oleh siapa? dan kenapa harus diubah? apa alasannya? itu semua hanya sekedar fitnah si-iblis TANPA dasar dan bukti.
14. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna,sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. SUDAH ADA KATA2 PENUTUPNYA sbb:“Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu.22:18-21)
15. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat,sebab:KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
TIDAK MUNGKINLAH, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !

ervan asri mengatakan...

TENTANG Pengakuan Yesus adalah Tuhan dan Allah
Sebenarnya orang yg suka me- ngaku2 sendiri adalah Nabi Palsu; Yesus hanya mengaku setelah orang mengakui Nya , dan Dia hanya membenarkan.

Yoh 13:13-14 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu TEPAT, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

1. Luk 2:11 Kata Malaikat :”Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. “
(Ketika YESUS baru lahir saja, IA SUDAH DISEBUT TUHAN)

2. Dalam Yohanes 8:24 Tuhan Yesus berkata: ”kamu akan MATI (BINASA) DALAM DOSAMU, jikalau kamu TIDAK PERCAYA bahwa Akulah Dia (bahwa Akulah Allah)

3. Dalam Lukas 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia): ”Jangan engkau mencobai TUHAN, Allah mu,.....” ( berarti: YESUS mengakui,bahwa DIA adalah TUHAN, Allah )

4. Wahyu (kpd Yohanes) 1:17-19 .....YESUS berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku HIDUP, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. Karena itu Tuliskanlah apa yang telah kaulihat,.......”

[ Bandingkan dengan QS.57:1-3 “ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir,Yang Zhahir (Yang Nyata) dan Yang Bathin (yang tidak dapat digambarkan hikmat zatNya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.] Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa IstimewaNya YESUS ini, sangat jauh diatas nabi anda.

-Why 1:8 "Aku (Yesus) adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, YANG MAHAKUASA."

5) Dalam Wahyu 21:7 Yesus berkata: ”AKU akan menjadi ALLAHnya dan ia akan menjadi anakKu.


TUHAN, Allah Yg Asli dan BENAR tidak HAUS di-sembah2, ; sehingga TIDAK ADA ayat: “Sembahlah Aku,TUHAN mu........”, karena:
Hukum Nya yang penting, adalah:“KASIHILAH TUHAN, Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri ”
Kecuali iblis, memang dia “SANGAT HAUS DISEMBAH, sbgm katanya dlm Mat 4:9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau (Yesus ) sujud menyembah aku (iblis)”
Idem di QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56; awloh swt juga HAUS DISEMBAH.
Jadi kesimpulannya :..........? . silakan jawab sendirilah

b.)YESUS TIDAK perlu minta2 untuk DISEMBAH ( sbgmn kataNya di Yoh 5:41). Ketika masih BAYI saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA (Mat.2:1-11), dan dalam kitab Luk.2:11, Ketika YESUS MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN

c) Perintah ALLAH (BUKAN swt) jauh lebih MANTAP drpd YESUS sendiri yg MEMERINTAH KAN orang2 utk MENYEMBAH DIA .
“Semua manusia dari SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA (Fil.2:9-11 dan Zakh.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia (Ibr.1:6).

d) Allah yang BENAR/ TULEN tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia (Adam), kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia sangat Istimewa, BUKAN MANUSIA BIASA yang berasal dari debu tanah, dari air mani manusia, melainkan BERASAL dari BENIH ILLAHI, dari SURGA. (Memang ada suatu illah ciptaan/ rekayasa manusia / allah PALSU , yang mengatakan dlm kitab palsunya: semua malaikat harus menyembah Adam, mis : dlm Qs 2:34. Pantes iblis menolak, sebab perintah itu ANEH, bertentangan dgn perintah awloh sblmnya yg hanya menyembah Dia saja, TIDAK boleh menyembah manusia) .
Inilah Bukti kejanggalan alquran
HANYA iblis yang MINTA2 untuk disembah. ALLAH INGIN DIKASIHI sebagaimana IA MENGASIHI manusia

ervan asri mengatakan...

Memang ada NUBUAT dalam Kitab Perj. Lama :
-Yes 35:4 .........Ia (Allah) sendiri DATANG MENYELAMATKAN kamu!"
- Yes 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada Juruselamat selain dari pada-Ku.
- Yes 45:15 Sungguh, Engkau Allah yang menyembunyikan diri, Allah Israel, Juruselamat.
- Yes 63: 8-9 ..........maka IA (ALLAH) menjadi JURUSELAMAT mereka, dalam segala kesesakan mereka, BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA sendirilah Yang MENYELAMATKAN mereka; DIALAH Yang MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya.

Penggenapannya didalam Alkitab Perj.Baru , yaitu MERUJUK kpd Yesus :
- Filipi 3:20-21 Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang Mulia, menurut Kuasa-Nya yang DAPAT MENAKLUKKAN segala sesuatu kepada diri-Nya.
- 1Tim 4:10 Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.
-Tit 3:4 & 6 “Tetapi ketika nyata kemurahan ALLAH, JURUSELAMAT kita, dan kasih-Nya kepada manusia,... .. yang sudah dilimpahkan-Nya kepada kita oleh YESUS KRISTUS, JURU SELAMAT kita, ....” ( Jadi : Yesus , adalah Allah Juruselamat manusia)
-Yudas 1:25 “Allah yang Esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.
- Luk 2:11 Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

(Kesimpulan: Juruselamat adalah TUHAN, Allah Bapa itu sendiri, yang TURUN ke dunia, membuat diriNya Yang Roh, tidak berwujud, menjadi NYATA dlm wujud manusia , yaitu Yesus) sbgmn tertulis di ayat :

Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang HAMBA dan menjadi SAMA dengan “MANUSIA”

I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita:“DIA (ALLAH ), yang telah MENYATAKAN diri-Nya DALAM RUPA “MANUSIA”,………”
( Membuat diriNya menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT dalam wujud /rupa manusia )

ervan asri mengatakan...

Aku adalah ex muslim, seandainya ada ustad yg bisa membuat aku berbalik lagi kpd Islam, silakan menunjukkan Bukti2 kebenaran Kenabian muhamad, tapi yg BENAR2 SYAH, Jangan MEMBAJAK Nubuat Yesus, apalagi tanpa bukti2 kecocokan yg benar . Tentang mujizat2 muhamad , juga mohon ditunjukkan yg BENAR2 Asli , sbgmn mujizat Yesus , ada tertulis di Alkitab ( oleh banyak Rasul ), bahkan Alquran pun mengakui nya. Spt itulah baru mantap , meyakinkan , bukan hanya me- ngaku2 sendiri saja , Tanpa Bukti.
Jangan pula me- claim alquran sbg mujizat , sebab para Nabi/ Rasul2 Asli tidak pernah ada yg meng -claim spt itu , norak banget, apalagi sudah terbukti banyak kesalahan dan kejanggalan2 nya
1) Ada berapa nabi yg bersaksi / menulis di kitab tsb ? Sebab min harus ada 4 Nabi / Rasul , bila kurang dari 4, berarti TIDAK SYAH ! Contohnya Injil, ada 4 Rasul yg menulis, jadi SYAH dan MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA
Dan Alkitab, ditulis oleh 40 Nabi + Rasul2 Asli dari Israel

2) Apakah nabi nya punya BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN , sbgmn tertulis di kitab mu sendiri ttg syarat2 kenabian : QS 2:87, 92 & Qs 3:49 ?? Sbgmn juga dimiliki oleh Musa, Elia, Elisa, Petrus, Paulus ? Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

3) Apakah ADA Pengakuan / Pembenaran dari Alkitab melalui Nabi2 dan Rasul 2 Asli nya, dlm bentuk Nubuat. ( Tapi yg bukan rampokan / BAJAKAN milik Yesus ya ! )
Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

4) Apakah ada pengakuan ( terdengar nya suara) dari Surga / Langit sbgmn ada utk Yesus ? atau pengakuan dari Malaikat , sbgmn ada utk Yesus, atau dari Alam, sbgmn ada utk Yesus, dlm bentuk : Gerhana Matahari 3 jam ( pdhl normalnya, max 8 menit) , atau Gempa bumi pd saat kematianNya , sbgmn Yesus ?

5) Apakah Nabinya Asli dari Israel atau dari LUAR Israel ? Sebab semua Nabi Asli , berdasarkan Alkitab dan Quran, harus datang dari Israel ( Qs 29:27 & QS 45:16 )

Bila dari LUAR Israel, berarti BUKAN Nabi ASLI !

6. Apakah ada KEPASTIAN KESELAMATAN dari nabi tsb bagi umatnya, dgn melihat apakah dia SUDAH selamat atau MASIH HARUS didoakan 17x sehari supaya selamat ? Bila tidak ada berarti : BUKAN KITAB SUCI

7. Apakah PERILAKU nabi nya Alim, Suci atau bejat nafsu sexnya, doyan kawin , sampai2 : hamba istrinya di embat, menantu nya di kawini juga, bahkan bocah cilik 6 th pun di kawininya juga ? Umatnya dibolehkan beristri 4, padahal kitab Injil ( PB) sudah membatasi satu istri saja, ttp dia pura2 tidak tahu, bahkan dia sendiri punya “simpanan” 22 orang wanita

8. Apakah ada Nubuat2 utk kejadian2 didunia dan penggenapannya, sbgmn Alkitab ?
Mis :
- Tentang : Kedatangan Yesus, KematianNya, KebangkitanNya & KenaikanNya dan KepulanganNya ke Surga .
- Tentang : Israel yg akan dikumpulkan kembali di Tanah leluhur mereka, dan telah digenapi th 1948 – 1967 dll
- Tentang akan munculnya nabi Palsu yg menolak / menyangkal Yesus sbg Tuhan, digenapi pada abad ke 7
Bila nabi anda TIDAK MEMENUHI syarat2 diatas, maka dia BUKAN nabi asli dan bukunya BUKAN kitab suci

Anonim mengatakan...

Coba anda ketik di google 9 pertanyaan yg tdk bs dijawab oleh nasrani..
Bagi yg bs menjawab ada yg menawarkan BMW ..
Ada pula yg menawarkan sejumlah uang..
Jadi unek2 anda di atas bs terjawab plus mungkin anda bs menjawab 9 pertanyaan tersebut..
Anda bs bawa pulang mobil BMW dan uang ..
Gmn menurut anda,apakah anda bersedia..

andi mengatakan...

Anonim,
itu adalah 11 (bukan 9) pertanyaan2 konyol dari Mokoginta, yg sudah sering ku jawab, bosanlah , gak dapat hadiah , alias dusta
Juga sudah ada buku , jawaban dari Pdt Budi Asali dan juga ada DVD, yg dijawab oleh Pdt Joshua Tewuh
Gak ada ap2 nya tuh , cuma pertanyaan konyol / akal2 an dari mokoginta, orang yg " pinter" karena dia menukar: " Anugerah Kepastian Keselamatan masuk Surga" dgn :

"mudah2 an selamat " yg dijanjikan oleh sebuah buku ( bukan kitab suci) yg nabinya saja BELUM TERBUKTI KEBENARAN KENABIANNYA, yg dia sendiri saja masih perlu didoakan umatnya 17x sehari, apalagi umatnya !

Jadi ibarat menukar "emas berlian" dgn "batu kerikil hitam dekil"

andi mengatakan...

CIRI2 AGAMA YG PALING BURUK & JAHAT
Ketahuilah bahwa agama2 lain spt Hindu & Budha, meskipun mereka juga tidak bisa menjamin keselamatan umatnya masuk surga, dan meskipun juga mereka bukan agama yg berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta, tetapi :
Mereka mengajarkan banyak KEBAIKAN yg harus dilakukan umatnya dan tidak menyombongkan agama mereka sendiri secara BUAL dan berlebihan sambil MENJELEKKAN ( dgn tuduhan2 dan fitnah kpd ) Kekristenan dan TIDAK pernah MENYESATKAN umatnya dgn MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIK KEBENARAN2 dalam Alkitab SEBAGAIMANA YG SELALU DILAKUKAN islam
Bukti :
a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian Keselamatan, sehingga membawa umatnya menuju kepada kebinasaan kekal, sebab :

-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KASIH TUHAN ( Rom 5 : 28 )
-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KUASA TUHAN ( 2 Tim 1: 10 & Rom 6: 9 )
-TIDAK DAPAT MEMBERIKAN KEPASTIAN KESELAMATAN kepada umatnya, MALAHAN MENGHALANGI umatnya DISELAMATKAN !! Dgn cara MENUTUPI Kebenaran-2 didalam Alkitab, yang membawa kepada Keselamatan

b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, sbb :
-Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
-Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
Mana Kekekalan itu ?
-Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?

-Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
-Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?

Sehingga berdampak umatnya MENOLAK Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan kekal.

c) Mengubah Nama Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya dari dosa”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus

d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
-2Ptr 2:1 “Sebagaimana nabi-nabi PALSU dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang telah MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.”
( Sesuai dgn Qs 19:71 dan kekal didalamnya Qs 2: 39,81,167 )

bersambung

andi mengatakan...

samb.
e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik / Menyelamatkan) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk “me-nangkap2-i “ umatNya, menghancurkan Salib, dsbnya yang tidak masuk akal waras.

f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan SEX duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli
Mat 22:29-30 Yesus menjawab mereka: "Kamu SESAT, sebab kamu TIDAK mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
Karena pada waktu kebangkitan orang TIDAK kawin dan TIDAK dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
-mengambil istri anak angkatnya
- meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
-bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th
- membolehkan meniduri hamba2 / pembantu

h) Mengubah Hari ibadah dari : - Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja (hari LIBUR), SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu

i) Mengubah Kisah Nubuat Pengampunan Dosa, yg mana : Ishak, anak Abraham yang dikorbankan ; di-PUTAR BALIK / di-PLINTIR menjadi Ismael.
Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

j) Mengubah arah kiblat, dari Yerusalem ke Mekah

k) Jumlah nabinya yang menerima wahyu / membuat kesaksian Cuma SATU orang, sehingga TIDAK SYAH, seharusnya, yang namanya Saksi, harus ada minimum 4 orang ( Lihat saja di Qs 4:15 ; Qs 24: 4 &13, sbgmn Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul , sehingga SANGAT MANTAP dan SYAH

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

KAFIR...

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

IBLIS KAFIR.....

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

IBLIS KAFIR.....

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

KAFIR...

dian chantika mengatakan...

Rugi masuk kristen krn kelak Sebelum kiamat yesus diturunkan Allah kembali untuk menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen ini tertera dlm alkitab atau injil kristen matius 7:15-23 terutama ayat 21-23 ...mengapa yesus menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen dan berkata tidak mengenal mereka? Krn selama hidupnya yesus tdk pernah mengajarkan konsep iman ala kristen, yesus tidak pernah mengajarkan dirinya Tuhan hanya kristen saja yg meyakini yesus tuhan, yesus tdk pernah mengajarkan misa atau kebaktian pada hari minggu, ibadah ini hanya buatan pendahulu kristen , yesus tdk mengenal gereja krn yesus tdk pernah beribadah dlm gereja, yesus tdk pernah mengajarkan bernyanyi ala kristen. Pd hari minggu digereja dll ..jadi jelas apa yg di yakini dan dilakukan kristen sesat atau tidak pernah diajarkan yesus, dan penyesatan ajaran yg pernah disampaikan yesus terutama trinitas (penyekutuan Allah dg menuhankan yesus atau syirik) adalah kejahatan terbesar, mk sebelum kiamat terjadi Allah ingin diri yesus bersih dr fitnah kristen yg seolah2 menyatakan yesus mengajarkan keimanan ala mereka padahal yesus tdk pernah mengajarkan itu, mk Allah menurunkan yesus utk menyelesaikan fitnah sesat kristen ini dg cara menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen baca baik2 pernyataan yesus dlm matius 7:15-23 perihal pengajaran sesat yakni pengajaran yg tdk pernah diajarkan yesus dan orang2 yg mengaku beriman sesat itu akan ditolak dan diusir yesus ayat 21-23, inilah pengakuan orang yg ditolak dan diusir yesus :
Matius 7:21-23:
1. Memanggil yesus Tuhan (hanya kristen yg memanggil yesus tuhan)
2. Percaya dapat bernubuat demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
3. Percaya dpt melakukan mukzizad demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
4. Percaya dpt mengusir setan demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
apakah anda beriman seperti ini? Jika iya mk itu artinya kalian akan ditolak dan diusir yesus kelak

dian chantika mengatakan...

Rugi masuk kristen krn kelak Sebelum kiamat yesus diturunkan Allah kembali untuk menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen ini tertera dlm alkitab atau injil kristen matius 7:15-23 terutama ayat 21-23 ...mengapa yesus menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen dan berkata tidak mengenal mereka? Krn selama hidupnya yesus tdk pernah mengajarkan konsep iman ala kristen, yesus tidak pernah mengajarkan dirinya Tuhan hanya kristen saja yg meyakini yesus tuhan, yesus tdk pernah mengajarkan misa atau kebaktian pada hari minggu, ibadah ini hanya buatan pendahulu kristen , yesus tdk mengenal gereja krn yesus tdk pernah beribadah dlm gereja, yesus tdk pernah mengajarkan bernyanyi ala kristen. Pd hari minggu digereja dll ..jadi jelas apa yg di yakini dan dilakukan kristen sesat atau tidak pernah diajarkan yesus, dan penyesatan ajaran yg pernah disampaikan yesus terutama trinitas (penyekutuan Allah dg menuhankan yesus atau syirik) adalah kejahatan terbesar, mk sebelum kiamat terjadi Allah ingin diri yesus bersih dr fitnah kristen yg seolah2 menyatakan yesus mengajarkan keimanan ala mereka padahal yesus tdk pernah mengajarkan itu, mk Allah menurunkan yesus utk menyelesaikan fitnah sesat kristen ini dg cara menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen baca baik2 pernyataan yesus dlm matius 7:15-23 perihal pengajaran sesat yakni pengajaran yg tdk pernah diajarkan yesus dan orang2 yg mengaku beriman sesat itu akan ditolak dan diusir yesus ayat 21-23, inilah pengakuan orang yg ditolak dan diusir yesus :
Matius 7:21-23:
1. Memanggil yesus Tuhan (hanya kristen yg memanggil yesus tuhan)
2. Percaya dapat bernubuat demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
3. Percaya dpt melakukan mukzizad demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
4. Percaya dpt mengusir setan demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
apakah anda beriman seperti ini? Jika iya mk itu artinya kalian akan ditolak dan diusir yesus kelak

dian chantika mengatakan...

Rugi masuk kristen krn kelak Sebelum kiamat yesus diturunkan Allah kembali untuk menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen ini tertera dlm alkitab atau injil kristen matius 7:15-23 terutama ayat 21-23 ...mengapa yesus menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen dan berkata tidak mengenal mereka? Krn selama hidupnya yesus tdk pernah mengajarkan konsep iman ala kristen, yesus tidak pernah mengajarkan dirinya Tuhan hanya kristen saja yg meyakini yesus tuhan, yesus tdk pernah mengajarkan misa atau kebaktian pada hari minggu, ibadah ini hanya buatan pendahulu kristen , yesus tdk mengenal gereja krn yesus tdk pernah beribadah dlm gereja, yesus tdk pernah mengajarkan bernyanyi ala kristen. Pd hari minggu digereja dll ..jadi jelas apa yg di yakini dan dilakukan kristen sesat atau tidak pernah diajarkan yesus, dan penyesatan ajaran yg pernah disampaikan yesus terutama trinitas (penyekutuan Allah dg menuhankan yesus atau syirik) adalah kejahatan terbesar, mk sebelum kiamat terjadi Allah ingin diri yesus bersih dr fitnah kristen yg seolah2 menyatakan yesus mengajarkan keimanan ala mereka padahal yesus tdk pernah mengajarkan itu, mk Allah menurunkan yesus utk menyelesaikan fitnah sesat kristen ini dg cara menolak dan mengusir seluruh org yg mengaku beriman kristen baca baik2 pernyataan yesus dlm matius 7:15-23 perihal pengajaran sesat yakni pengajaran yg tdk pernah diajarkan yesus dan orang2 yg mengaku beriman sesat itu akan ditolak dan diusir yesus ayat 21-23, inilah pengakuan orang yg ditolak dan diusir yesus :
Matius 7:21-23:
1. Memanggil yesus Tuhan (hanya kristen yg memanggil yesus tuhan)
2. Percaya dapat bernubuat demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
3. Percaya dpt melakukan mukzizad demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
4. Percaya dpt mengusir setan demi nama yesus (hanya kristen yg percaya ini)
apakah anda beriman seperti ini? Jika iya mk itu artinya kalian akan ditolak dan diusir yesus kelak

dian chantika mengatakan...

RAHASIA KAUM MISSIONARIS (PARA PENDETA & PASTOR) YANG TAKUT DIKETAHUI OLEH UMATNYA SENDIRI



BERIKUT INI ADALAH SEBAGIAN INFORMASI YANG SELAMA INI DISEMBUNYIKAN OLEH GEREJA AGAR UMAT KRISTEN / KATHOLIK TIDAK MEMPELAJARI ALKITAB MEREKA SENDIRI SECARA MENDALAM, APALAGI SAMPAI DENGAN MEMBANDINGKAN ANTAR SATU KITAB DENGAN KITAB LAIN, SANGAT DILARANG KERAS.

--------------------------------------------------------------------------------------

INDEKS AL-KITAB


Kitab agama ini adalah milik umat Kristiani, dikenal dengan sebutan Alkitab atau Bibel (Inggris : Bible, Jerman : Bijbel), terdiri dari dua bagian kitab, yaitu Kitab Perjanjian Lama (PL) dan Kitab Perjanjian Baru (PB). Di dalam Perjaniian Lama Tuhan pernah berfirman bahwa orang-oran Israel itu sangat durhaka dan hobi merubah-rubah kitab suci (baca: Kitab Mikha 3:1 - 12 dan Ulangan 31:27). Akibatnya, kitab suci ini menjadi bercampur-baur antara kebenaran ilahi dan kesalahan-kesalahan manusiawi yang ditulis oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Maka Alkitab tidak boleh dibaca dengan doktrin yang harus diterima apa adanya bahwa Alkitab itu pasti baik dan benar, karena Tuhan telah mengaruniakan akal budi kepada setiap manusia. Akal budi inilah yang mendatangkan karunia (Amsal 13:15). Tanpa akal budi mengakibatkan kebodohan dan kebinasaan (Amsal 10:21). Gunakanlah akal untuk menguji dan menyaring Alkitab antara ayat-ayat firman Tuhan dan ayat-ayat buatan manusia. Sesuai dengan perintah berikut : "Ujilah segala sesuatu dan peganglah yang baik" (I Tesalonika 5: 2 1).

AYAT-AYAT ILLAHI :


Tuhan itu Esa (monotheisme), bukan Trinitas
1. Tauhid Nabi Musa (Ulangan 4:35, Ulangan 6:4, Ulangan 32:39).
2. Tauhid Nabi Daud (II Samuel 7:22, Mazmur 86:8).
3. Tauhid Nabi Sulaiman (I Raja-raja 8:23).
4. Tauhid Nabi Yesaya (Yesaya 43: 10-11, Yesaya 44:6,Yesaya 45:5-6, Yesaya 46:9).
5. Tauhid Yesus (Markus 12:29, Yohanes 5:30, Yohanes 17:3).

Yesus bukan Tuhan dan tidak sama dengan Tuhan
1. Yesus lebih kecil daripada Tuhan (Yohanes 10:29).
2. Tuhan lebih besar dari pada Yesus (Yohanes 14:28).
3. Yesus duduk di sebelah kanan Tuhan (Markus 16:19, Roma 8:4).
4. Yesus berdiri di sebelah kanan Tuhan (Kisah Para Rasul 7:56).
5. Allah tahu kapan datangnya kiamat, sedang Yesus tidak tahu (Matius 24:36).
6. Yesus bersyukur kepada Tuhan (Matius ll:25, Lukas 10:21).
7. Yesus berteriak memanggil Tuhan (Matius 27:46, Markus 15:34).
8. Yesus menyerahkan nyawanya kepada Tuhan (Lukas 23:44-46, Yohanes 19:30).
9. Yesus disetir oleh Tuhan (Yohanes 5:30).

Yesus adalah utusan Tuhan (Rasul Allah)
Dalil : Markus 9:37, Yohanes 5:24, 30,7:29,33,8:16,18,26,9:4,10:36,II:42,13:20,16:5, 17:3,8,23,25

dian chantika mengatakan...


Tidak ada dosa waris dan Penebusan dosa
Para nabi Allah tidak ada yang mengajarkan Dosa Waris dan Penebusan Dosa. Risalah Allah yang dibawa oleh semua nabi-Nya itu pada hakekatnya sama saja, yaitu Tauhid dan amal shalih. Semua nabi menekankan adanya tanggung jawab individu atas segala perbuatan setiap manusia (Yehezkiel 18:20, Ulangan 24:16, Matius 16:27, Yeremia 31:29-30, II Tawarikh 25:4).

Nubuat akan datangnya seorang nabi akhir setelah Yesus
Dalam Alkitab masih dapat ditemukan nubuat-nubuat para nabi yang memberikan sinyalemen akan datangnya seorang nabi terakhir yang menutup keberadaan para nabi sebelumnya. Keberadaan nabi terakhir yang pamungkas ini sangat penting artinya untuk kesempurnaan ajaran Tuhan kepada manusia di muka bumi.

Namun, nubuat itu disampaikan dalam bentuk sandi-sandi bahasa yang dapat dipahami dengan penafsiran yang membutuhkan pemikiran akal yang tinggi.

Ayat-ayat yang dimaksud adalah :
1. Ulangan 18:18-20, tentang nabi diluar bani Israel dengan ciri-ciri: nabi seperti musa, tidak mati terbunuh dan semua perkatannya terjadi.
2. Habakuk 3:3 jo. Ulangan 33;1-3, tentang nabi yang berhasil menegakkan syariat agama di tanah Arab.
3. Yesaya 29:12, nabi yang tidak bisa membaca.
4. Yesaya 41:1-4, nabi yang bisa perang, punya keturunan dan sudah lama ditunggu-tunggu oleh bangsa yang tertindas sebagai pembebas dan penyelamat dari penindasan kaum yang zalim.
5. Yesaya 42:1-4, nabi yang menegakkan hukum kepada bangsa-bangsa lain dan tidak pernah berteriak dengan suara nyaring.
6. Yeremia 28:9, tentang nabi yang membawa damai.
7. Kejadian 49: 1, 10 dan Matius 21: 42-43, nabi tersebut keturunan nabi Ismail.
8. Yohanes 1: 19-25, datangnya setelah zaman Yahya dan Yesus.
9. Yohanes 16:7-1 5, nabi yang mendapat julukan "Penolong yang lain" dengan ciri-ciri: manusia biasa, memiliki gelar ‘penghibur' dan 'al-amin/orang benar jujur terpercaya', tidak berkata-kata dari dirinya sendiri dan memuliakan nabi Isa dengan alaihisalam.
10. Dan lain-lain.

dian chantika mengatakan...


AYAT-AYAT BUATAN MANUSIA :


Ayat-ayat Porno (cabul)
1 Yehezkiel 23: 1-21, ayat-ayat jorok tentang seksual.
Diceritakan di dalamnya penyimpangan seksual yang sangat berbahaya bagi perkembangan psikologis bila dibaca oleh anak-anak di bawah umur. Ada kalimat-kalimat yang sangat cabul dengan menyebut buah dada, buah zakar, menjamah-jamah, memegang-megang, birahi, dan lainlain.

2. Yehezkiel 16: 22-38, ayat porno yang bugil-bugil.
“....Waktu engkau telanjang bugil sambil menendang nendang dengan kakimu .... (ay.22). “...dan menjual kecantikanmu menjadi kekejian dengan meregangkan kedua pahamu bagi setiap orang yang lewat, sehingga persundalanmu bertambah-tambah" (ay.25."Engkau bersundal dengan orang Mesir, tetanggamu, si aurat besar itu....."(ay.26). "engkau bersundal juga dengan orang Asyur, oleh karena engkau belum merasa puas ya, engkau bersundal dengan mereka, tetapi masih belum puas" (ay.28). "Betapa besar hawa nafsumu itu, demikianlah firman Tuhan ALLAH" (ay. 30). "....engkau yang memberi hadiah 1 umpan kepada semua yang mecintai engkau sebagai bujukan, supaya mereka dari sekitarmu datang kepadamu untuk bersundal" (ay. 33). Aku akan menyingkap auratmu di hadapan mereka, sehingga mereka melihatseluruh kemaluanmu: (ay.37).

3. Ulangan 23: 1-2, Tuhan menyebut "Buah Pelir".

4. Hosa 3: 1, nabi Hosea disuruh Tuhan untuk mencintai perempuan yang suka bersundal (pelacur) dan berzinah. Jika benar bahwa Tuhan pernah menyuruh nabi-Nya untuk mencintai pelacur, semua laki-laki akan rebutan menjadi nabi. Dan, semua wanita akan rebutan untuk menjadi pelacur, supaya dicintai oleh nabi Allah.

5. Kidung agung 4:1-7, puisi rayuan yang memuji kecantikan dengan menyebut buah dada dan susu.

6. Kejadian 38:8-9, kisah asal-usul onani (masturbasi) oleh leluhur Yesus.

7. Kidung Agung 7:6-13. Puisi Kenikmatan Cinta yang memuji kecantikan dan cinta yang memakai kata-kata seksual, yakni keindahan buah dada dan keinginan untuk memegang-megang buah dada. "Sosok tubuhmu seumpama pohon korma dan buah dada gugusannya. Aku ingin memanjat pohon korma itu dan memegang gugusan gugusannya.Kiranya buah dadamu seperti gugusan anggur.

dian chantika mengatakan...


Pelecehan Alkitab (Bibel) kepada Tuhan
1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).
2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).
3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).
4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).
5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).
6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).
7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10).
8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2).
9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).
10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).
11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26).
12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)
13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).
14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).
15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

Pelecahan Alkitab (Bibel) kepada Para Nabi Allah
1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh ... !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??

3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel l l: 2-27).

4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).

6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?

7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?!

8. Amnon (putra Daud) memperkosa saudara perempuannya (II Samuel 13: 7-14). Incest antara anak nabi dengan saudaranya sendiri ?!?

9. Ruben (putra tertua Nabi Yakub) melakukan hubungan seks dengan Bilha, gundik ayahnya (Kejadian 35:22). Gundik ayah diperkosa anaknya sendiri ?!?

10. Nabi Sulaiman (Salomo) tidak taat kepada Tuhan karena lebih mencintai 700 istri dan menyimpan 300 gundik (I Raja-raja 11:3) Mustahil ada nabi yang rakus wanita..

11. Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).

12. Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10).

Catatan : Nama-nama pezinah tersebut ada dalam silsilah yesus (Matius 1:1-17 dan Lukas 3:23-38).

dian chantika mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
dian chantika mengatakan...


Ayat-ayat yang tidak masuk akal (irasional)
1. Anak lebih tua 2 tahun daripada ayahnya pada waktu II Tawarikh 21:5,20, Yoram berusia 32 tahun jadi raja dan memerintah Yerusalem selama 8 tahun lalu meninggal (pada usia 40 tahun). II Tawarikh 22: 1-2, Setelah Yoram meninggal, dia digantikan Ahazia, anaknya pada usia 42 tahun. Jadi, Ahazia lebih tua 2 tahun daripada ayahnya.

2. Usia 11 tahun sudah tidak punya anak
Ahas berumur 20 tahun ketika naik dan memerintah kerajaan selama 16 tahun (II Raja-raja 16:2). Sepeninggal Ahas, tahta kerajaan diganti oleh Hizkia, anaknya (II Rajaraja 16: 20). Hizkia berusia 25 tahun waktu naik tahta menjadi raja (II Raja-raja 18: 2).
Jadi, dalam usia 11 tahun Ahaz sudah punya anak ??!!

3. Tuhan salah hitung
Kejadian 46: 8-1 5, disebutkan daftar nama-nama bani Israel yang datang ke Mesir berjumlah 34 nama. Padahal pada ayat 1 5 disebutkan “Jadi seluruhnya, laki-laki dan perempuan, berjumlah 33 jiwa". Pakai Tuhan tidak pandai berhitung ??

Ayat-ayat kejam dan mustahil dipraktekkan

1. Hukum Sabat
Hari Sabat (Sabtu) adalah hari Tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukum mati (Keluaran 20:8-11,31:15,35:2-3).
Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modem. Siapa yang sanggup mengamalkan ? Siapa yang mau dibunuh apabila melanggar hukum Sabat ?

2. Bunuh orang kafir dan musyrik!! (Ulangan 13: 6-9)
Ayat ini memeiintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu Chu, dan lain-lain.

3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan (Imamat 19: 19).
Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan gaya dan tidak modernis.

4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:29).
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen menjadi buta.

5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matiusl8:8-9)
Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahi dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen menjadi pincang dan buntung.

6. Dilarang melawan penjahat (Matius 5: 39-44)
Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun. Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan ? Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung kejahatan.
Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan meningkat dan subur berkembang.

7. Kasihilah musuhmu (Lukas 6: 27-29). Ajaran ini sangat menguntungkan penjajah.

8. Dilarang membawa perbekalan, dilarang membawa dua helai baju dan dilarang membawa kasur dalam pedalanan (Matius 10:9-10). Kenyataannya, umat Kristen sendiri tak ada yang bisa mengamalkan ayat ini.

dian chantika mengatakan...


Ayat-ayat Diskrimatif
Perbuatan riba (rente) dilarang dilakukan kepada Israel, tapi boleh dilakukan kepada non Israel (Ulangan 23: 19-20).
Ayat ini jelas buatan orang Yahudi, sebab tidak mungkin Tuhan berlaku diskiiminatif dengan melarang mengambil bunga uang kepada bangsa Yahudi, sementara mengambil bunga kepada orang selain Yahudi diperbolehkan. Dan sangat bertentangan dengan kitab Keluaran 22: 25: “Jika engkau meminjamkan uang kepada salah seorang umat-Ku, orang miskin diantaramu, maka janganlah engkau berlaku sebagai penagih hutang terhadap dia: janganlah kamu bebankan bunga kepadanya".

Ayat-ayat Ramalan Bibel yang meleset tak terpenuhi

1. Ramalan Paulus tentang kedatangan Yesus (I Tesalonika 4: 16-17).
Dalam ayat ini Paulus meramalkan bahwa setelah kebangkitan Yesus dari kubur, dia dan seluruh pengikutnya yang masih hidup itu akan diangkat bersama-sama dengan Yesus dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Ramalan ini tidak terpenuhi bukan Yesus yang menjemput Paulus, tapi pedang kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.
Ramalan Paulus ini tidak akan terjadi, meski dia diberi waktu 2000 tahun lagi untuk menunggu kegenapan nubuatnya.

2. Ramalan kedatangan Yesus (Matius 10:23, 16:28, Markus 9:1 dan Lukas 9:27).
Yesus menubuatkan bahwa dia dan kerajaan Allah akan datang sebelum para muridnya selesai mengunjungi kotakota Israel. Ramalan ini meleset jauh, sebab sampai saat ini Yesus belum juga turun datang kembali ke dunia. Padahal para murid Yesus sudah mati semua 2000 tahun yang Ialu.

3. Hak keturunan Abraham (Kejadian 21: 12).
Dalam ayat ini Tuhan menubuatkan bahwa yang disebut keturunan Abraham adalah berasal dari Ishak. Nubuat ini meleset jauh besar, Sebab dalam I Tawarikh 1:28-30 Ismail juga disebut sebagai anak keturunan Abraham.

4. Ramalan Tuhan Meleset (Yeremia 34:4-5)
Dalam ayat Tuhan berfirman bahwa Zedekia, raja Yehuda tidak akan mati oleh pedang, melainkan akan mati dengan damai. Nubuat ini meleset jauh, dalam kitab Yeremia 52: 10-11 diceritakan bahwa pada dalam akhir hayatnya Zedekia tewas ditangan raja Babel. Sebelum meninggal, mata Zedekia dibutakan, lalu dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian ditaruh dalam rumah hukuman sampai meninggal.

5. Nubuat Tuhan tidak terjadi (Yeremia 36: 30).
Dalam kitab Yeremia 36:30 Tuhan berfirman bahwa keturunan Yoyakim tidak ada yang naik tahta kerajaan Daud. Nubuat ini tenyata meleset. Diceritakan dalam kitab II Rajaraja 24: 6 bahwa sepeninggal Yoyakim, yang naik tahta menggantikannya adalah Yoyakin, anaknya.

dian chantika mengatakan...


AYAT-AYAT KONTRADIKSI :


Kontradiksi Perjanjian Lama
1. Siapakah anak Daud yang kedua ?
a. Kileab (II Samuel 3: 2-3).
b. Daniel (I Tawarikh 3: 1)

2. Di Yerusalem, Daud mengambil beberapa gundik atau tidak ?
a. Ya! Daud mengambil beberapa gundik dan istrei (11 Samuel 5: 13-16).
b. Tidak! Daud hanya mengambil beberapa isteri saja (I Tawarikh 14: 3-7).

3. Berapa anak-anak Daud dari gundik di Yerusalem ?
a. 11 orang (Samuel 5: 13-16).
b. 13 orang (I Tawarikh 14 3-7).

4. Di Kota mana Daud mengambil tembaga ?
a. Betah dan Berotai (II Samuel 8: 8).
b. Tibhat dan dari Kun (I Tawarikh 18: 8)

5. Siapa anak Tou yang diutus untuk mengucapkan selamatkepada Daud ?
a. Yoram (II Samuel 8: 10).
b. Hadoram (1 Tawarikh 18: 9- 1 0)

6. Dari orang bangsa saja Daud mengambil perak dan emas untuk Tuhan ?
a. Aram (II Samuel 8: 11-12).
b. Edom (I Tawarikh 18: 14-16).

7. Siapakah panitera (sekretaris) Daud ?
a. Seraya (II Samuel 8: 15-17).
b. Sausa (I Tawarikh 18: 14-16).

8. Berapakah tentara berkuda tawanan Daud ?
a. 1.700 orang (II Samuel 8: 4).
b. 7.000 orang (I Tawarikh 18: 4).

9. Berapa ekor kuda kereta yang dibunuh Daud ?
a. 700 ekor (II Samuel 10: 18).
b. 7.000 ekor (I Tawarikh 19:18).

10. Yang dibunuh Daud, pasukan berkuda atau pasukan jalan kaki ?
a. 40.000 pasukan berkuda (II Samuel 10:8).
b. 40.000 pasukan berjalan kaki (I Tawarikh 19: 18).

11. Siapakah panglima musuh yang tewas di tangan Daud?
a. Sobakh (II Samuel 10: 18).
b. Sofakh (I Tawarikh 19: 18).

12. Daud memerangi Israel atas hasutan Tuhan atau atas bujukan iblis ?
a. Tuhan murka Ialu menghasut Daud (II Samuel 24: 1).
b. Setan bangkit Ialu membujuk Daud (I Tawarikh 21:1)

13. Siapakah kepala Triwira pengiring Yahudi ?
a. Isyabaal, orang Hakhmoni (II Samuel 23: 8).
b. Yasobam bin Hakhmoni (I Tawarikh 11:11).

14. Kepala Triwira Daud membunuh berapa orang ?
a. 800 orang (II Samuel 23:8).
b. 300 orang (I Tawarikh 11:11).

15. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Israel ?
a. 800 orang (II Samuel 24: 9).
b. 1.100.000 orang (I Tawarikh 21:5).

16. Berapakah angkatan perang Daud dari orang Yehuda ?
a. 500.000 orang (11 Samuel 24:9).
b. 470.000 orang (I Tawarikh 21:5).

17. Berapakah kandang kuda milik Salomo (Sulaiman ?
a. 40.000 kandang (I Raja-raja 4:26).
b. 4.000 kandang (II Tawarikh 2:2).

18. Berapa mandor pengawas kerajaan Salomo (Sulaiman)?
a. 3.300 mandor (1 Raja-raja 5:16).
b. 3.600 mandor (II Tawarikh 2:2).

dian chantika mengatakan...

19. Berapa bat air di Bait Suci buatan Salomo ?
a. 2.000 bat air (I Raja-raja 7:26).
b. 3.000 bat air (II Tawarikh 4:5).

20. Berapakah jumlah keturunan Yakub seluruhnya ?
a. 66 jiwa (Kejadian 46:26).
b. jiwa (Keluaran 1:5).

21. Yang diharamkan, kelinci ataukah kelinci hutan ?
a. Kelinci (Imamat ll: 6).
b. Kelinci hutan (Ulangan 14: 6).

22. Yang haramkan, babi ataukah babi hutan ?
a. Babi hutan (Ulangan 14: 8, Imamat ll: 7).
b. Babi (Yesaya 66: 17).

23. Berapa lama Yoyakhim menjadi raja di Yerusalem ?
a. 3 bulan (11 Raja-raja 24: 8).
b. 3 bulan 10 hari (11 Tawarikh 36: 9).

24. Berapa lama Yesua dan Yoab yang pulang kembali ke Yerusalem dan Yehuda dari pembuangan Nebukadnezar ?
a. 2.812 orang (Ezra 2:6).
b. 2.818 orang (Nehemia 7:11).

25. Berapa anak-anak Benyamin ?
a. 10 orang (Kejadian 46:21).
b. 5 orang (Bilangan 26:38-39).
c. 3 orang (I Tawarikh 7:6).
d. 5 orang (1 Tawarikh 8:1-5).
Komentar Silsilah anak Benyamin itu, semuanya tidak sama baik nama maupun jumlahnya.

26. Berapa cucu Benyamin (anak-anak Bela) ?
a. 5 orang (I Tawarikh 7:7).
b. 9 orang (I Tawarikh 8:3-5).
c. 2 orang (Bilangan 26:40).
Buka dan bacalah ayat yang dimaksud. Terlihat jelas bahwa semua nama dan jumlah cucu Benyamin tidak ada yang sama.

dian chantika mengatakan...

27. Tuhan salah dalam batasan usia ?
a. Tuhan membatasi umur manusia hanya 120 tahun saja "Berfirman Tuhan: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja" (Kejadian 6:3). "Maka berkatalah TUHAN,'Aku tidak memperkenankan manusia hidup selama-lamanya; mereka mahluk fana, yang harus mati. Mulai sekarang umur mereka tidak akan melebihi 120 tahun" (Kejadian 6:3, Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-hari).
b. Batasan usia dari Tuhan itu salah besar, karena banyak orang yang usianya melebihi 120 tahun. Adam hidup selama 930 tahun (Kej. 5:3-5), Set hidup selama 912 tahun (Kej. 5:6-8), Enos hidup selama 905 tahun (Kej.9-11), Keenam hidup selama 9 1 0 tahun (Kej. 5:12-14), Mahalaleel hidup selama 895 tahun (Kej. 5:15-17), Yared hidup selama 962 tahun (Kej. 5:18-20), Henokh hidup selama 365 tahun (Kej. 5:21-23), Metusalah hidup selama 969 tahun (Kej. 5:25-27), Lamekh hidup selama 777 tahun (Kej. 5:28-32), Nuh hidup selama 950 tahun (Kej. 9:29), Sem hidup selama 600 tahun (Kej. 11: 10-11), Arpakhsad hidup selama 438 tahun (Kej. 11:12-13), Selah hidup selama 433 tahun (Kej. ll: 14-15), Eber hidup selama 464 tahun (Kej. ll:16-17). Peleg hidup selama 239 tahun (Kej. ll:18-19), Rehu hidup selama 239 tahun (Kej.11: 22-21), Serug hidup selama 230 tahun (Kej. 11: 24-25), Sara hidup selama 127 tahun (Kej. 23: 1-2), Ismael hidup selama 137 tahun (Kej. 25:17), Nahor hidup selama 148 tahun (Kej. ll: 24-25), Yakub hidup selama 147 tahun (Kej. 47: 28), Lewi hidup selama 137 tahun (Kej. 6:15), Kehat hidup selama 133 tahun (Kej. 6:19), Harun hidup selama 123 tahun (BH 33:39), Ayub hidup selama 140 tahun (Ayub. 42: 16-17).

28. Tuhan menyesal atau tidak ?
a. Tuhan tidak punya sifat menyesal (I Samuel 15:29, Bilangan 23:19).
b. Tuhan menyesal dan pilu hati karena telah menciptakan manusia yang akhimya cenderung berbuatjahat di muka bumi (Kejadian 6:5-6). Tuhan menyesal karena telah Saul sabagai raja di Israel (I Samuel IS: 10-11, 35). Tuhan menyesal setelah mengacungkan tangan ke Yerusalem (II Samuel 24:16).Tuhan menyesal karena telah merancang malapetaka (Yeremia, 26:3, Yeremia 42:10, Keluaran 32: 14).

29. Tuhan bisa dilihat atau tidak ?
a. Tuhan tidak bisa dilihat dan didengar (Yohanes 5: 37,I Timotius 1:17, I Timotius 6:16, Keluaran 33: 20, I Yohanes 4:12).
b. Tuhan bisa dihhat dengan mata kepala (Keluaran 33:11), Kejadian 18:1, Yohanes 5:37), Keluaran 33:20; I Timotius 6:16, I Timotius 1: 17,I Yohanes 4:12, Kejadian 26:24).
c. Tuhan kelihatan kaki-Nya (Keluaran 24:9-10).
d. Tuhan kelihatan sedang duduk (Yesaya 6:1).
e. Tuhan bias dilihat dari jauh(Yeremia 31:3).

Sebenarnya masih ada ratusan lagi daftar kontradiksi dalam Perjanjian Lama. Tapi karena keterbatasan ruang muat, maka dalam indeks ini dicukupkan sampai disini daftar ayat kontradiksi dalam Perjanjian Lama.

dian chantika mengatakan...

Kontradiksi Perjanjian Baru :


Silsilah Yesus dalam Alkitab bisa dilihat di dua kitab Injil yaitu Injil Matius 1:1-17 dan Injil Lukas 3: 23-38. sementara injil Markus dan Injil Yohanes diam seribu bahasa tak tahu menahu tentang silsilah Yesus.

1. Siapakah leluhur Yesus dari Adam sampai dengan Abraham?
a. Lukas menuliskan 21 nama dalam silsilah dari Adam sampai dengan Abraham.
b. Matius tidak menuliskan satu nama pun dalam silsilah dari Adam sampai dengan Abraham. Apakah Tuhan tidak memberikan inspirasi Yesus kepada Matius ? Apakah Tuhan pilih kasih terhadap Lukas ? Padahal Lukas termasuk dalam daftar murid Yesus di Injil Matius 10:2-4.

2. Berapa nama silsilah dari Abraham sampai dengan Daud ?
a. Lukas mencatat 15 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
b. Matius hanya mencatat 14 nama dari Daud sampai dengan Yesus.

3. Dalam silsilah dari Abraham sampai dengan Daud, siapakah anak Hezron?
a. Anak Hezron adalah Arni (Lukas 3: 33).
b. Anak Hezron adalah Ram (Matius 1: 3).

4. Berapa nama silsilah Daud sampai dengan Yesus ?
a. Lukas mencatat 43 nama dari Daud sampai dengan Yesus.
b. Matius hanya mencatat 28 nama dari Daud sampai dengan Yesus.

5. Siapakah kakek Yesus ?
a. Yakub (Matius 1:6).
b. Eli (Lukas 3:31).

6. Siapakah anak daud yang menurunkan Yesus ?
a. Salomo (Matius 1: 6).
b. Natan (Lukas 3:31).

7. Yesus memasuki Yerusalem naik apa ?
a. Seekor keledai (Markus ll:7; Lukas 19:35).
b. Seekor keledai betina dan seekor keledai (Matius 21:7).

8. Ketika Yesus bertemu Yalrus, apakah anak perempuan Yairus sudah mati?
a. Ya! Sudah mati! (Matius 9:18).
b. Belum mati! Masih sakit dan hampir! (Markus 5: 23).

9. Bolehkah membawa tongkat dan kasut dalam pedalanan ?
a. Ya, boleh ! (Markus 6: 7-9).
b. Tidak, tidak boleh!! (Matius 10: 9- 1 0, Lukas 9: 1-3).

10. Kesaksian Yesus tentang dirinya, benar atau salah ?
a. Tidak benar (Yohanes 5: 31).
b. Benar (Yohanes 8:14).

11. Berapa jumlah orang buta yang bertemu Yesus di Yerikho?
a. Dua orang buta (Matius 20:29-30).
b. Hanya satu orang buta saja (Markus 10:46).

12. Dimana Yesus menemui orang kerasukan setan ?
a. Di Gedara (Matius 8:28).
b. Di Gerasa (Markus 5:1-2).

13. Berapa jumlah orang kerasukan setan yang ditemui Yesus ?
a. Ada 2 orang (Matius 8:28).
b. Hanya 1 orang saja (Markus 5: 1-2).

dian chantika mengatakan...


14. Apa yang diucapkan Yudas di hadapan Yesus ?
a. Salam Rabi (Matius 26: 49).
b. Rabi (Markus 14: 45),
c. Yudas tidak mengucapkan apa-apa/diam (Lukas 22:47).

15. Ketika Yesus berjalan di atas air, bagaimana respon para muridnya ?
a. Mereka menyembah Yesus (Matius 14:33).
b. Mereka tercengang dan bingung (Markus 6:51-52).

16. Jam berapa Yesus disalibkan ?
a. Jam sembilan (Markus 15:25).
b. Jam 12 Yesus belum disalibkan (Yohanes 19:14).

17. Yesus membawa damai dan keselematan atau onar ?
a. Yesus menyelamatkan dunia (Matius 5:9, Yohanes 3:17, Yohanes 10:34-36).
b. Yesus membawa onar, pedang dan kekacauan keluarga (Matius 10: 34-36).

18. Apa hukumnya bersunat ?
a. Sunat itu wajib (Kejadian 17:10-14, 17:14, Kejadian 21:4). Yesus tidak membatalkan sunat, (Matius 5: 17-20, Lirkas 2:21). Yesusjuga disunat (lukas 2: 21). Dan orang yang tidak disunat, tidak dapat diselamatkan (Kisah Para Rasul IS: 1-2).
b. Kata Paulus, sunat tidak wajib, tidak berguna dan tidak penting (Galatia 5:6, I Korintus 7:18-19).
19. Bolehkah makan babi ?
a. Babi haram dimakan (Ulangan 14:8, Imamat 11:7, Yesaya 66:17).
b. Kata Paulus, semua daging binatang halal dimakan, tidak ada yang haram (I Korintus 6: 12, I Korintus 10:25, Kolose 2:16, I Timotius 4-5, Roma 14:17).

20. Selain Yesus, adakah yang naik ke sorga ?
a. Tidak ada! Hanya Yesus saja yang pemah naik ke sorga (Yohanes 3: 13).
b. Henokh dan Elia telah naik ke sorga (Kejadian 5: 24, II Raja-raja 2. 1 1).

dian chantika mengatakan...

KESAKSIAN PARA TEOLOG KRISTEN :


1. Dr.G.C Van Niftrik dan Dr. B.J Bolland :
"Kita tidak usah malu-malu, bahwa terdapat berbagai kekhilafan di dalam Alkitab; kekhilafan-kekhilafan tentang angka-angka perhitungan; tahun dan fakta. Dan tak perlu kita pertanggungjawabkan kekhilafan-kekhilafan itu pada caranya, isi Alkitab telah disampaikan kepada kita, sehingga kita akan dapat berkata: "Dalam naskah aslinya tentu tidak terdapat kesalahan-kesalahan, tetapi kekhilafan itu barulah kemudian terjadi di dalam turunan naskah itu. Isi Alkitab juga dalam bentuknya yang asli, telah datang kepada kita dengan perantaraan manusia" (Dogmatika Masa Kini, BPK Jakarta,1967, hal 298).

2. Dr. Mr D.C Mulder:
"Jadi benarlah Daud itu pengarang Mazmur yang 73 jumlahnya ? Hal itu belum tentu. Sudah beberapa kali kita suci menjumpai gejala bahasa orang Israel suka menggolongkan karangan-karangan di bawah nama orang yang termasyhur ....... Oleh karena itu tentu tidak mustahil pengumpulan-pengumpulan mazmur-mazmur itu (atau orang-orang yang hidup lebih kemudian) memakai nama Daud, karena raja itu termasyhur sebagai pengarang mazmur-mazmur. Dengan kata lain perkataan, pemakaian nama Daud, Musa, Salomo itu merupakan tradisi kuno, yang patut diperhatikan, tetapi tradisi itu tidak mengikat" (Pembimbing ke Dalam Perjanjian Lama, BPK Jakarta, 1963 hal. 205).

3. Dr. Welter Lempp;
"Susunan semesta alam diuraikan dalam Kitab Kejadian I tidak dapat dibenarkan lagi oleh ilmu pengetahuan modern" (Tafsiran Kejadian, hal 58). "Pandangan Kejadian I dan seluruh Alkitab tentang susunan semesta alam adalah berdasarkan ilmu kosmografi bangsa Babel. Pandangan itu sudah ketinggalan jaman" (Tafsiran Kejadian, hal, 65).

4. Dr. R. Soedarmo:
"Dengan pandangan bahwa Kitab Suci hanya catatan saja dari orang, maka diakui juga bahwa di dalam Kitab Suci mungkin sekali ada kesalahan. Oleh karena itu Kitab Suci mungkin sekali ada kesalahan. Oleh karena itu Kitab Suci denganbentuk sekarang masih dapat diperbaiki" (Ikhtisar Dogamtika, BPK Jakarta, 1965 hal. 47). "Di dalam Perjanjian Baru pun ada kitab-kitab yang diragukan antara lain Surat Wahyu dan Yakobus yang disebut surat Jeram" (Ikhtisar Dogmatika, BPK Jakarta, 1965 hal. 49).

dian chantika mengatakan...

1. Memutar balikan fakta tujuan kedatangan yesus? Justru apa yg dinyatakan islam itu sesuai dg pernyataan yesusmu bahwa kelak of hari akhir atau menjelang kiamat seluruh org yg mengaku percaya dg keimanan aka kristen akan ditolak dan diusir yesus matius 7:15-23 perihal pengaharanbseaar yakni pengajaran yg tdk sesuai dg ajaran yg pernah diajarkan yesus terutama ayat 21-23
2.baca alkitab mu bung yesus saja mengumpamakan surganya yg dipenuhi pesta pernikahan, dan surga kristen juga ada pelayan2 wanita (bidadari) bedanya bidadari Tidur Ya kristen bodoh dan lampu Tidur Ya kristen lampu teplok yg kehabisan BBM, dlm islam tdk pernah dinyatakan pelecehan seks bidadari2 itu pelayan yg dijaga kesuciannya dan sangat sopan bung pikiranmu aja yg dipenuhi seks
3.baca alkitab mu dg baik tdk ada perintah tuhan utk unta menikahi 1 wanita daha bung bahkan Allah melalui natan menyampaikan kpd daud bahwa Allah akan memberi istri yg banyak kpd daud dan akan me tambahnya lagi jk daud belum puas, solo No 1000 kali, yakub punya byk istri bahkan penelitian alkitab dan penemuan naskah gulungan laut mati yesus juga berpoligami, kristen lah yg merubah aturan tuhan
4. Muhammad mengambil istri anak angkatnya? Dusta kamu, zainab bukan istri anak angkatnya ketika muhammad menikahinya to janda atau mantan istri bung ks bedakan buka alkitab mu yehuda moyang yesusmu justru menyetubuhi istri anak kandungnya yg bernama tamar dan peres anak hasil zina ini menjadi salah satu moyang yesusmu
5. Muhammad menuruti hamba sahaya istrinya? Jgn menfitnah bung baca alkitab mu justru yakub moyang yesusmu yg menghamili budak2 istrinya lea dan rahel
6. Muhammad menikahi anak2 lalu bagaimana dg Allahmu yg menghamili anak2 tanpa dinikahi? Maria hamil pd umur 12 tahun loh..menurut kristen yesus itu adakah Allah dan maria dihamili Allah mk itu artinya yesus dlm wujud asli menghamili ibunya sendiri, jd mana yg paling bejad? Ingat muhammad terbukti tdk pernah menghamili anak2 seperti tuhanmu yg menghamili ibunya sendiri
7.justru kalau kamu teliti kalianlah yg merubah ayat tentang penyembelihan ismail, buka alkitab kejadianmu disana dinyatakan anak tunggal artinya waktu itu ishak belum lahir krn anak ismael yg pernah menjadi anak tunggal ibrahim sblm ishak lahir, dan fakta penulis taurat yg merubah ayat itu adalah setelah peristiwa penyembelihan rombongan itu pulang le betsyebah anda tahu hagar dan ismailah yg tinggal digurun betsyebah bukan ishak dan sarah bung, Mknya pintar menganalisa jgn tertipu oleh perbuatan penulis2 taurat yg doyan memalsukan taurat utk kepentingan mereka ini dinyatakan langsung oleh Allah dlm yeremia 8:8
8. Mengubah kiblat? Justru itu kehendak Allahmu krn puluhan ayat nubuat tentang ka'bah dlm alkitabmu, bahkan yesus juga menubuatkan kpd seorang wanita kanaan bahwa akan ada tempat menyembah tuhan baru utk bangsa lain selain israel dan dalam 1 raja raja 9:6-9 allah berjanji akan mencampakkan dan menghancurkan menjadi puing2 kiblat bangsa israel yakni bait suci solomo jk israel berpaling menyembah tuhan lain dan itu terjadi setelah kematian solomo bangsa israel menyembah patung lembu jantan
Fakta sekarang bait suci solomo tinggal puing2 saja ini sesuai dg tanda bahwa Allah telah mencampakkan bangsa israel
9.haha saksi injil 4 orang? Anda tau apa itu saksi? Haha emang keempat penulis injil pantas disebut saksi? Dimana markus, lukas ketika yesus hidup? Jgnkn menjadi saksi hidup yesus melihat yesus saja markus, lukas, paulus tidak pernah begitu juga dg matius dan yohanes di mana matius dan yohanes ketika yesus berumur dibawah 30 th? Apakah matius dan yohanes mengikuti kehidupan yesus sebelum mereka diangkat menjadi murid? Haha kalau tdk apakah matius, yohanes pernah menyaksikan masa maria hamil, masa kecil yesus, masa yesus diculik iblis dll?haha kalau tidak mk itu artinya apa yg mereka tulis bohong besar krn mereka tdk pernah menjadi saksi atau melihat langsung kejadian yg mereka tulis haha

dian chantika mengatakan...

1. Memutar balikan fakta tujuan kedatangan yesus? Justru apa yg dinyatakan islam itu sesuai dg pernyataan yesusmu bahwa kelak pd hari akhir atau menjelang kiamat seluruh org yg mengaku/percaya dg keimanan ala kristen akan ditolak dan diusir yesus matius 7:15-23 perihal pengajaran sesat yakni pengajaran yg tdk sesuai dg ajaran yg pernah diajarkan yesus terutama ayat 21-23
2.baca alkitab mu bung yesus saja mengumpamakan surganya yg dipenuhi pesta pernikahan, dan surga kristen juga ada pelayan2 wanita (bidadari) bedanya bidadari Tidur Ya kristen bodoh dan lampu Tidur Ya kristen lampu teplok yg kehabisan BBM, dlm islam tdk pernah dinyatakan pelecehan seks bidadari2 itu pelayan yg dijaga kesuciannya dan sangat sopan bung pikiranmu aja yg dipenuhi seks
3.baca alkitab mu dg baik tdk ada perintah tuhan utk unta menikahi 1 wanita daha bung bahkan Allah melalui natan menyampaikan kpd daud bahwa Allah akan memberi istri yg banyak kpd daud dan akan me tambahnya lagi jk daud belum puas, solo No 1000 kali, yakub punya byk istri bahkan penelitian alkitab dan penemuan naskah gulungan laut mati yesus juga berpoligami, kristen lah yg merubah aturan tuhan
4. Muhammad mengambil istri anak angkatnya? Dusta kamu, zainab bukan istri anak angkatnya ketika muhammad menikahinya to janda atau mantan istri bung ks bedakan buka alkitab mu yehuda moyang yesusmu justru menyetubuhi istri anak kandungnya yg bernama tamar dan peres anak hasil zina ini menjadi salah satu moyang yesusmu
5. Muhammad menuruti hamba sahaya istrinya? Jgn menfitnah bung baca alkitab mu justru yakub moyang yesusmu yg menghamili budak2 istrinya lea dan rahel
6. Muhammad menikahi anak2 lalu bagaimana dg Allahmu yg menghamili anak2 tanpa dinikahi? Maria hamil pd umur 12 tahun loh..menurut kristen yesus itu adakah Allah dan maria dihamili Allah mk itu artinya yesus dlm wujud asli menghamili ibunya sendiri, jd mana yg paling bejad? Ingat muhammad terbukti tdk pernah menghamili anak2 seperti tuhanmu yg menghamili ibunya sendiri
7.justru kalau kamu teliti kalianlah yg merubah ayat tentang penyembelihan ismail, buka alkitab kejadianmu disana dinyatakan anak tunggal artinya waktu itu ishak belum lahir krn anak ismael yg pernah menjadi anak tunggal ibrahim sblm ishak lahir, dan fakta penulis taurat yg merubah ayat itu adalah setelah peristiwa penyembelihan rombongan itu pulang le betsyebah anda tahu hagar dan ismailah yg tinggal digurun betsyebah bukan ishak dan sarah bung, Mknya pintar menganalisa jgn tertipu oleh perbuatan penulis2 taurat yg doyan memalsukan taurat utk kepentingan mereka ini dinyatakan langsung oleh Allah dlm yeremia 8:8
8. Mengubah kiblat? Justru itu kehendak Allahmu krn puluhan ayat nubuat tentang ka'bah dlm alkitabmu, bahkan yesus juga menubuatkan kpd seorang wanita kanaan bahwa akan ada tempat menyembah tuhan baru utk bangsa lain selain israel dan dalam 1 raja raja 9:6-9 allah berjanji akan mencampakkan dan menghancurkan menjadi puing2 kiblat bangsa israel yakni bait suci solomo jk israel berpaling menyembah tuhan lain dan itu terjadi setelah kematian solomo bangsa israel menyembah patung lembu jantan
Fakta sekarang bait suci solomo tinggal puing2 saja ini sesuai dg tanda bahwa Allah telah mencampakkan bangsa israel
9.haha saksi injil 4 orang? Anda tau apa itu saksi? Haha emang keempat penulis injil pantas disebut saksi? Dimana markus, lukas ketika yesus hidup? Jgnkn menjadi saksi hidup yesus melihat yesus saja markus, lukas, paulus tidak pernah begitu juga dg matius dan yohanes di mana matius dan yohanes ketika yesus berumur dibawah 30 th? Apakah matius dan yohanes mengikuti kehidupan yesus sebelum mereka diangkat menjadi murid? Haha kalau tdk apakah matius, yohanes pernah menyaksikan masa maria hamil, masa kecil yesus, masa yesus diculik iblis dll?haha kalau tidak mk itu artinya apa yg mereka tulis bohong besar krn mereka tdk pernah menjadi saksi atau melihat langsung kejadian yg mereka tulis haha

dian chantika mengatakan...

Trus gimana dg yesusmu yg berdoa? Masak tuhan berdoa dan sujud kepada tuhan lain
Justru dlm alkitab tdk pernah ada jaminan keselamatan bung baca alkitab mu yesusmu saja mengatakan tdk bisa menentukan kedudukan 2 muridnya kelak di surga krn itu hanya hak mutlak Allah matius 20:23 mk mustahil yesus mampu menjamin kalian yg tdk dikenal yesus masuk surga, logika yesus saja tdk mampu menyelamatkan dirinya sendiri terbukti dia tewas dan yesus berdoa minta keselamatan pd allah mk mustahil yesus mampu memberikan keselamatan kpd kalian semua...
anda tau tdk ada jaminan kristen masuk surga dr yesus apalagi dr Allah bung..justru yg ada tentang pengusiran seluruh org yg mengaku beriman persis anda menjelang kiamat matius 7:21-23 logika Web Km kiamat aja kalian ditolak dan diusir yesus apalagi setelah kiamat bung

dian chantika mengatakan...

Mungkinkah firman tuhan bohong alias tdk terjadi dan salah telak? Masih pantas kan sebuah kitab suci dianggap benar setelah terbukti salah, masih percayalah dg kitab suci yg terbukti bohong? Mana bukti markus 16:18 pernyataan yesus org beriman tdk dpt ditaklukkan maut? Fakta seluruh org yg percaya yesus tuhan ditaklukkan maut dh tragis termasuk diri yesus sendiri, seluruh kristen mati ditaklukkan maut ayo tunjukan jk yesusmu tdk bohong dg ucapannya ini dg 1 org yg percaya yesus hidup dari awal abad 1 M ketika manusia pertama percaya kpd yesus sampai detik ini? Kalau tdk ada mk itu artinya perkataan yesusmu terbukti hoax

dian chantika mengatakan...

Mungkinkah firman tuhan bohong alias tdk terjadi dan salah telak? Masih pantas kan sebuah kitab suci dianggap benar setelah terbukti salah, masih percayalah dg kitab suci yg terbukti bohong? Mana bukti markus 16:18 pernyataan yesus org beriman tdk dpt ditaklukkan maut? Fakta seluruh org yg percaya yesus tuhan ditaklukkan maut dh tragis termasuk diri yesus sendiri, seluruh kristen mati ditaklukkan maut ayo tunjukan jk yesusmu tdk bohong dg ucapannya ini dg 1 org yg percaya yesus hidup dari awal abad 1 M ketika manusia pertama percaya kpd yesus sampai detik ini? Kalau tdk ada mk itu artinya perkataan yesusmu terbukti hoax

dian chantika mengatakan...

Percaya alkitab sebuah kebenaran setelah terbukti hoax dan salah?

Ayat-ayat Ramalan Bibel yang meleset tak terpenuhi

1. Ramalan Paulus tentang kedatangan Yesus (I Tesalonika 4: 16-17).
Dalam ayat ini Paulus meramalkan bahwa setelah kebangkitan Yesus dari kubur, dia dan seluruh pengikutnya yang masih hidup itu akan diangkat bersama-sama dengan Yesus dalam awan menyongsong Tuhan di angkasa. Ramalan ini tidak terpenuhi bukan Yesus yang menjemput Paulus, tapi pedang kaisar Nero yang memenggal leher Paulus di Roma tahun 64 M.
Ramalan Paulus ini tidak akan terjadi, meski dia diberi waktu 2000 tahun lagi untuk menunggu kegenapan nubuatnya.

2. Ramalan kedatangan Yesus (Matius 10:23, 16:28, Markus 9:1 dan Lukas 9:27).
Yesus menubuatkan bahwa dia dan kerajaan Allah akan datang sebelum para muridnya selesai mengunjungi kotakota Israel. Ramalan ini meleset jauh, sebab sampai saat ini Yesus belum juga turun datang kembali ke dunia. Padahal para murid Yesus sudah mati semua 2000 tahun yang Ialu.

3. Hak keturunan Abraham (Kejadian 21: 12).
Dalam ayat ini Tuhan menubuatkan bahwa yang disebut keturunan Abraham adalah berasal dari Ishak. Nubuat ini meleset jauh besar, Sebab dalam I Tawarikh 1:28-30 Ismail juga disebut sebagai anak keturunan Abraham.

4. Ramalan Tuhan Meleset (Yeremia 34:4-5)
Dalam ayat Tuhan berfirman bahwa Zedekia, raja Yehuda tidak akan mati oleh pedang, melainkan akan mati dengan damai. Nubuat ini meleset jauh, dalam kitab Yeremia 52: 10-11 diceritakan bahwa pada dalam akhir hayatnya Zedekia tewas ditangan raja Babel. Sebelum meninggal, mata Zedekia dibutakan, lalu dibelenggu dengan rantai tembaga. Kemudian ditaruh dalam rumah hukuman sampai meninggal.

5. Nubuat Tuhan tidak terjadi (Yeremia 36: 30).
Dalam kitab Yeremia 36:30 Tuhan berfirman bahwa keturunan Yoyakim tidak ada yang naik tahta kerajaan Daud. Nubuat ini tenyata meleset. Diceritakan dalam kitab II Rajaraja 24: 6 bahwa sepeninggal Yoyakim, yang naik tahta menggantikannya adalah Yoyakin, anaknya

dian chantika mengatakan...

Haha ayo apa bukti yesus telah menyelamatkan dosa kristen?

dian chantika mengatakan...

Trik hoax kristen selalu mengaku mantan muslim

dian chantika mengatakan...

Budi : fitnah itu dosa..apakah kalian melihat nabi muhammad birahi terhadap aisyah? Justru nabi melindungi aisyah dg kasih sayang, beda dg tuhanmu yg menghamili anak kecil maria 12 tahun tanpa menikahinya..ayo kalian bilang yesus itu jelmaan Allah nah kalau begitu yesus lah yg menghamili ibu kandungnya sendiri ketika masih dlm wujud asli Allah bapa
Muhammad menikahi istri anak angkatnya atau menikahi zainab setelah zainab berstatus bukan istri said lagi? Jd jgn asal ngomong
Belajar alkitab dg baik..moyang yesusmulh yg super bejad menghamili menantu istri anak kandungnya yg bernama tamatan anak hasil zinanya peres bersama2 menjadi moyang yesusmu matius 1

dian chantika mengatakan...

Budi : fitnah itu dosa..apakah kalian melihat nabi muhammad birahi terhadap aisyah? Justru nabi melindungi aisyah dg kasih sayang, beda dg tuhanmu yg menghamili anak kecil maria 12 tahun tanpa menikahinya..ayo kalian bilang yesus itu jelmaan Allah nah kalau begitu yesus lah yg menghamili ibu kandungnya sendiri ketika masih dlm wujud asli Allah bapa
Muhammad menikahi istri anak angkatnya atau menikahi zainab setelah zainab berstatus bukan istri said lagi? Jd jgn asal ngomong
Belajar alkitab dg baik..moyang yesusmulh yg super bejad menghamili menantu istri anak kandungnya yg bernama tamar anak hasil zinanya peres bersama2 menjadi moyang yesusmu matius 1, bagaimana bejadnya tuhan yesusmu yg menghamili ibunya sendiri

dian chantika mengatakan...

Budi : fitnah itu dosa..apakah kalian melihat nabi muhammad birahi terhadap aisyah? Justru nabi melindungi aisyah dg kasih sayang, beda dg tuhanmu yg menghamili anak kecil maria 12 tahun tanpa menikahinya..ayo kalian bilang yesus itu jelmaan Allah nah kalau begitu yesus lah yg menghamili ibu kandungnya sendiri ketika masih dlm wujud asli Allah bapa
Muhammad menikahi istri anak angkatnya atau menikahi zainab setelah zainab berstatus bukan istri said lagi? Jd jgn asal ngomong
Belajar alkitab dg baik..moyang yesusmulh yg super bejad menghamili menantu istri anak kandungnya yg bernama tamar anak hasil zinanya peres bersama2 menjadi moyang yesusmu matius 1, bagaimana bejadnya tuhan yesusmu yg menghamili ibunya sendiri

dian chantika mengatakan...

Budi..berhentilah berdusta..cukup alkitab yg kalian dustai.. muhammad yg mati di racun atau yesus yg tewas seketika setelah dicemooh racun? Kita dilarang menfitnah ..buka alkitab mu matius 27:48-50 yesus tewas seketika setelah dicekokin racun asam oleh israel yg ingin menguji kenabiannya ..ini tertera dlm injil pbmu