JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Bertobat dan masuk islamnya pendeta penghujat Islam membungkam dan membuktikan Kristean Adalah agama penipu

Written By Averroes Cordova on Kamis, 22 Maret 2012 | 12.15

video
Maraknya penipuan yang dilakukan oleh pendeta kristen dengan motif ex muslim, dan ini semua bukan saja terjadi diindonesia tapi jga terjadi di negara amerika dan eropa, Seperti yang dikatakan Kepala Gereja Presbiterian asal Ghana, Dr John Azumah membeberkan cara-cara ampuh untuk memurtadkan orang Islam, dalam konferensi internasional penganut Evangelis yang berlangsung di California AS, Salah satu cara ampuh memurtadkan umat islam adalah. mengenal ajaran islam, atau ciri khas umat islam baik dari segi nama, wajah, dan tidak banyak umat Kristiani yang mengenali mereka,'' kata Azumah di acara Inside-Out Evangelical Conference, seperti dilansir The Christian Today.

Maka tidak heran jika kita menemukan pendeta kristen menukar nama mereka dengan nama islam, dan jika ada wajah mereka yang mirip orang arab lantas mereka menjual wajah mereka menjadi mantan habib , dan Strategi penipuan ini dibuat sedemikian rupa dan kita umat islam tidak menyadari hal itu..

Seperti yang dikatakan Pendeta penipu yusup roni yang mengaku mantan kyai dia mengatkan:

Ada 174 juta penduduk indonesia yang belum masuk kristen, Dan setiap 174 juta melahirkan bayi 2000 orang perhari, Dan ini jadi Pr kita kristen bagai mana untuk memurtadkan semua muslim diindonesia, Kita harus memikir cara yang baru untuk memurtadkan mereka, Dan kita juga mesti berpikir bagaimana caranya MASJID ISTIQLAL Menjadi GEREJA

Dengan masuk ISLAMNYA. Bpk.Pndt. Ali markus yang pernah membuat kesaksian palsu dan mengaku habib dan masuk kristen, Membunkam mulut orang KRISTEN yang mungkir dengan kenyataaan bahawa Didalam penyebaran AGAMA KRISTEN berlandaskan penipuan, dan ini adalah contoh agama yang bukan dari tuhan tapi agama yang berasal dari manusia yang berhati setan, yang selalu menipu...!! Dan ini jadi pukulan telak umat kristen...

Dan Alhamdulliah allah memberi pertolongan dan memberi petunjuk kpd bapak ali markus...

Apabila telah datang pertolongan Allah dan kemenangan,dan kamu lihat manusia masuk agama Allah dengan berbondong-bondong,maka bertasbihlah dengan memuji Tuhanmu dan mohonlah ampun kepada-Nya. Sesungguhnya Dia adalah Maha Penerima taubat.( qs :110-1-3)

Masih ingat kah kita dengan nama 'Ali markus ' yang pernah mengaku mantan habib yang masuk kristen,
padahal dia adalah seorang pendeta,

Alhamdulillah beliau menyadari kesalahan beliau dan mengakuinya, dan Yang paling mengembirakan dia masuk agama islam dan mempunyai azam yang tinggi untuk mengambalikan orang islam yang telah ia murtadakn untuk kembali kepada ajaran islam!!

Ini adalah penomena ajaran kristen yang sering melakukan penipuan dan penghujatan terhadap islam

Agama yang dibangun dengan penipuan merupakan ciri agama Yang bukan dari tuhan tapi dari manusia yang berhati setan

Dan ini adalah salah contoh bukti kebenaran islam seorang yang punya azam untuk mengkristen orang islam,Dan hidayah datang dan allah membumkam mulut orang krsiten yang selalu mungkir dengan kenyataan bahwa dalam penyebaran agama kristen dibangun dengan penipuan,
Dan ini adalah bukti kebenaran islam, seorang penghujat agama islam, bisa dibalikkan hatinya oleh allah untuk kembali kepada islam. orang yang berusaha untuk menghancurkan islam , malah menjadi pengikut islam dan memperjuangkan agama islam

NB: DENGAN ADANYA VIDEO PENGAKUAN BAPAK YG TERHORMAT ALI MARKUS INI, AKAN MENJADI PUKULAN BESAR OLEH AGAMA KRISTEN,,,,

UNTUK YG BELOM MELIHAT VIDEO PENIPUAN BAPK ALI MARKUS SEBELUM ISLAM SILAHKAN LIAT DISINI: http://www.youtube.com/watch?v=uFVU_Vkg3Ho&playnext=1&list=PL67457DF96B461C59

53 komentar:

Ahmad. mengatakan...

Asslamualaikum WRWB

kebetulan baru nemu ni web... baru mau liat juga pak Markus ali kaya apa, allhamdulillah sudah ke jalan yang benar pak.

mau koment soal wajah2 para pengaku ex islam, yang menarik buat saya beberapa orang seperti pendeta mohammad fattah kok mukanya ngga ada bau2 islamnya sama skali yah?? udah gitu bilang IAIN sekarang namanya UII... ngakak abis denger khotbahnya..

ya memang kebohongan ngga akan bisa di tutupi selamanya.

insya allah koment di post yang lain dan insya allah saya babad abis ni semua materi di blog ini

wassalam

CaraBerbisnisPulsa mengatakan...

mundurnya paus juga tanda keruntuhan kristen

ridwan dede janu mengatakan...

jangan membutakan mata sendiri dengan doktrin iman tak boleh di perdebatkan. apa belum tahu yang namanya kebohongan? aku mengklaim dapat menyanggah konsep maha dan tak terbatas pada agama dan filsafat setelah dihubungkan dengan proses belajar, ruang, dan keberuntungan.
http://happenfuturekritikmaha.blogspot.com/2013/02/kritik-terhadap-konsep-maha-pada-agama.html

don’t blind yourself eye with doctrin that faith unallowed to criticed. You already know what is lie aren’t? I claim to refute the concept of infinite and unlimited on religion and philosophy after being linked with the process of learning, space, and good luck.
http://happenfuturekritikmaha.blogspot.com/2013/02/critique-of-concept-of-infinite-on.html

Elisabeth manullang mengatakan...

justru orang2 islamlah penghujat...selalu menghujat agama kain kafir...semua agama mengajarkan melakukan kebaikan...HANYA ORANG2 YANG IMANNYA LEMAHLAH YANG SELALU MEMPERMAINKAN AGAMA

saidil syamsi mengatakan...

Apa yang disampaikanolehkan oleh elesabet manulang menandakan dia tidak memahami agam islam. Semua agama akan mengkafirkan pemeluk diluar agamanya. Oleh karena itu kita harus cerdas.menyikapinya.


Kamboti mengatakan...

Ia kami memang KaFir (Kaya Firman) Haleluyah...

Anonim mengatakan...

Kafir itu orang yg menyekutukan Allah. Wajar donk kalau kami islam mengatakan kalian kafir, karena kristen malah mentuhan Yesus yg notabenya merupakan utusan tuhan.

Anonim mengatakan...

Hai orng2 kristen yg katanya pengikut yesus.bisakah anda jelaskan knapa beribadah pd hari minggu..tidakkah yesus sendiri selalu beribadah pd hari sabat(sabtu),ketahuilah. Bahwa kami lah orng muslim yg menempatkan nabi isa (yesus)lebih mulia..dr pd kalian yg mentuhankan dia(musyrik).

Anonim mengatakan...

woi Elizabeth dan Karboti :

kalian tuh bodoh bener ya, Yesus itukan Nabi Isa dan beliau sendiri tidak pernah menyampaikan bahwa dia Tuhan, koq kalian malh bialng dia Tuhan

Dalam agama kalian juag ada Bapa, yesus dan roh kudus ( trinitas, kenapa ga simpelnya aja bilang three in one biara kayak sampoo akakakakakkakakkkak

Ajaran agama kalian ga ada benernya, lihat aja wajah kalian itu ga ada auranya, kampung halaman mayoritas agama kalian, pasti lingkungannya jorok.... boleh minum minuman keras sampai babi pun kalian santap.... memang agama kalian ga ada benernya, sesat dan jorok kayak orangnya

bodooh kalian....

Anonim mengatakan...

elizabet dan kamboti :

besok di gereja kalaian turunkan yesus yang kalian salib itu,ganti celananya dengan yang baru kalau bisa pakai jeans biar agak tampil casual, pakaikan kemeja ya minimal kaoslah biar kelihatan rapi aja, dan kalau bisa rambutnya di salonkan setelah itu di buat gaya spike stylish biar kerenan dikit.

nah, jangan di salib lagi, kalau bisa digantung aja kayak monyet yang lagi gantung dipohon

jadi orang coba mikir dan pelarin semua agama dan akhirnya agama mana yang bener.

kalian tuh mau dibohdohin sama yang divatikan sana, penipu semua tuh apalagi si Paus, nah, malah sekarang si paus sdh undur diri karena dia sadar bahwa yang disampaikan atau yang dipelajarin selama ini ternyata salah.

na lo berdua mumpung masih hidup tinggal mau bagaimana dengan tuhan kalain yang kalaian salib tuh.

Anton pristiwanto mengatakan...

"orang kafir itu kadang-kadang (nanti di akhirat)menginginkan sekiranya mereka dahulu (di dunia) menjadi orang muslim" (QS AL-Hijr 15:2)

Anonim mengatakan...

Cuma mau tanya, kapan ALI MAKRUS itu kembali lagi memeluk agama Islam. Karena yang saya tau dari internet kalo beliau memeluk agama Kristen. Kalo bisa yang punya video kembalinya ALI MAKRUS mengucapkan kembali 2 kalimat shadat di bagikan ya, saya juga pengin punya.

Anonim mengatakan...

Ali markus masuk islam lagi karena dia telah membaca injil asli yg ditemukan diturki,anda mau tau knp paus mngundurkan diri dari kepausan?? Beliau juga telah membaca injil tersebut sehingga meruntuhkan imannya dan meninggalkan ajaran sesat sipaulus tsbt.diinjil trsebut jelas2 dikatakan bahwa yesus/isa adalah utusan ALLAH dan ada lgi penerusnya yg bernama"ahmad"..skrng mntan paus trsebut lg mendalami agama islam di turki beserta 30 mntan kardinal nya.salinan injil asli trsebut juga ada sama bapak yahya waloni mntan petinggi kristen yg muallaf..

By.frangki supusepa

Anonim mengatakan...

Baiklah, mungkin "agama" Kristen memang penipu. tapi "Pengikut Kristus" tidak pernah penipu. kalo ahirnya pendeta penghujat islam itu ahirnya menjadi islam dan tidak bisa mempertahankan imannya itu membuktikan bahwa dia bukan pengikut Kristus sejati dan tidak mendapat bagian dari Kerajaan Allah (kekekalan) kelak. tanpa adanya agama kristen pengikut Kristus tetap akan ada, dan itu tidak semua dari agama Kristen. Orang2 yang diselamatkan (hidup dalam kekekalan)sudah dipilih oleh Allah sejak kekekalan, orang2 itu yg mengimani Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat. Manusia tidak akan bisa selamat dengan perbuatan baik dan kurban, sampai matinya manusia itu akan terus berdosa (pikiran, perasaan, kehendak). dan Allah sangat benci dosa, bahkan hanya setitikpun dosamu kamu tidak akan masuk surga. tapi kemustahilan itu dihilangkan Kristus yang adalah Tuhan, karena dosamu dan dosa saya yang banyak itu Dia yang tanggung/dia yang mendapat penghukuman (kalo bukan Tuhan emang bisa?? apalagi manusia berdosa). kamu pikir itu karena apa?? karena Dia mengasihi manusia, Dia tahu manusia tidak mampu masuk surga karena perbuatan baiknya. renungkan: tangan kita yang berbuat dosa, tapi kenapa tangan Kristus yang dipaku? kaki kita yang berjalan kedlm kecemaran kenapa kaki Kristus yang dipaku? hati kita yang penuh dengan kebusukan, knp lambung Kristus yang ditusuk?? jawabannya karena Dia mengasihi saya dan orang pilihan lainnya yang mau beriman pada Kristus. Kalo Kristus bukan Tuhan, Dia tidak akan bangkit pada hari ketiga dan naik ke surga, itu menjanjikan bahwa siapa yg percaya padaNya akan diangkat spt Kristus. Smoga anda yang membaca ini adalah orang yg diberi Tuhan "anugrah" itu.

Anonim mengatakan...

Komentar yang terakhir ini buat anak sd pun ga mauk. Bersyukurlah, islam adlah agama yang dapat berdialog dengan akal pikiran. Dan sudah semestinya, agama yang terakhir harus tidak bertentangan dengan logika, sains dan teknologi. Sebagai penyempurna agama.

Anonim mengatakan...

[....dan Allah sangat benci dosa, bahkan hanya setitikpun dosamu kamu tidak akan masuk surga. tapi kemustahilan itu dihilangkan Kristus yang adalah Tuhan, karena dosamu dan dosa saya yang banyak itu Dia yang tanggung/dia yang mendapat penghukuman (kalo bukan Tuhan emang bisa?? apalagi manusia berdosa)...]

INI TUHAN KOK DIHUKUM. ALLAHNYA YANG MANA, TUHANNYA YANG MANA?

LAGI NIH
kaki kita yang berjalan kedlm kecemaran kenapa kaki Kristus yang dipaku? hati kita yang penuh dengan kebusukan, knp lambung Kristus yang ditusuk?? - ITU CUMA SALAH ALAMAT AJA. BUKAN YESUS / NABI ISA.

Nanda j. scofield mengatakan...

kunci surga itu islam, kalo ga punya kuncinya, mau masuk pake apa?????

adhe dida mengatakan...

Tuhan tu satu ......
Dengan apapun n lwt ap pun klian mmujax ttap satu Tuhan....
Apakah Tuhan ajar kalian untuk saling brtkengkr krna dy.....

Anggap aja ini cobaan Tuhan kita ....
Bt kita untuk kita lebih kita lebih mngenal dy n lebih dkt padax......

Islam kristen hindu budha kita itu satu....
Jika masalh ini trus kita debatkn bisa jadi iblis senang melihat kita brtngkar
Krna dy mnang atas kita....
jika kalian smua pengikut iblis truslah brrtngkar
Karna dylah pengikut iblis
Yang sejati....

adhe dida mengatakan...

Tuhan tu satu ......
Dengan apapun n lwt ap pun klian mmujax ttap satu Tuhan....
Apakah Tuhan ajar kalian untuk saling brtkengkr krna dy.....

Anggap aja ini cobaan Tuhan kita ....
Bt kita untuk kita lebih kita lebih mngenal dy n lebih dkt padax......

Islam kristen hindu budha kita itu satu....
Jika masalh ini trus kita debatkn bisa jadi iblis senang melihat kita brtngkar
Krna dy mnang atas kita....
jika kalian smua pengikut iblis truslah brrtngkar
Karna dylah pengikut iblis
Yang sejati....

Anonim mengatakan...

Misi dan Visi misionaris Y or N:
1. Film
2. Fashion
3. Finansial
4. Food

Anonim mengatakan...

semoga Allah membukakan hatinya agar kebenaran terlihat sebagai kebenaran..hidup adalah pilihan..kemana kita akan memilih..semoga dalam memilih tidak salah pilih..

ahmad maulana mengatakan...

wahai saudaraku yg bragama kristiani
apakah tuhanmu kehabisan akal untuk penebusan dosa. hingga pake' dipaku sgala mungkin ditelanjangin pula

Anonim mengatakan...

Saya seorang muslim tp saya percaya terhadap ajaran yesus kristus...ajaran umat kristen banyak mengajarkan kasih sayang dan perdamaian beda sama ajaran islam yang selalu menyebut agama lain sebagai agama kafir..saya salut sama teman-teman kristen..

Anonim mengatakan...

Berbahagialah orang yg bisa mengampuni orang2 yg menghina mereka. Krn kita tahu, mereka tidak tahu apa yg telah mereka perbuat. Krn nya marilah kita saling mengasihi tmpa melihat perbedaan keyakinan kita masing2. Dan keyakinan kita tersebut akan kita pertanggungjawab kan kelak. Jangan kita seperti keledai dungu yg gampang di cucuk idung nya.

mieftahoel huda mengatakan...

klo bagi saya. saya gak nyalahin agama mana saja ...... semua tergantung keimanan kalian masing'' kita tinggal di negara yang sama dan bebas memilih agama.... lebih baik kita jangan saling hujat satu sama lain.... karena kita punya kepercayaan sendiri'' semua tujuan kita hanya pada tuhan ''ALLAH'' ummat kristen bertujuan sama tuhan nya dan ummat islam juga punya tujuan dan keimanan sama tuhan nya juga..... mari kita urus diri sendiri aja... gak usah saling mencela satu sama lain.... yang wajib kita waspadai hanya lah ''FITNAH'' dari orang kafir YAHUDI..... karena mereka bisa memfitnah kita sampai akhir dunia ini.....



'''wassalam'''

mieftahoel huda mengatakan...

klo bagi saya. saya gak nyalahin agama mana saja ...... semua tergantung keimanan kalian masing'' kita tinggal di negara yang sama dan bebas memilih agama.... lebih baik kita jangan saling hujat satu sama lain.... karena kita punya kepercayaan sendiri'' semua tujuan kita hanya pada tuhan ''ALLAH'' ummat kristen bertujuan sama tuhan nya dan ummat islam juga punya tujuan dan keimanan sama tuhan nya juga..... mari kita urus diri sendiri aja... gak usah saling mencela satu sama lain.... yang wajib kita waspadai hanya lah ''FITNAH'' dari orang kafir YAHUDI..... karena mereka bisa memfitnah kita sampai akhir dunia ini.....



'''wassalam'''

mieftahoel huda mengatakan...

klo bagi saya. saya gak nyalahin agama mana saja ...... semua tergantung keimanan kalian masing'' kita tinggal di negara yang sama dan bebas memilih agama.... lebih baik kita jangan saling hujat satu sama lain.... karena kita punya kepercayaan sendiri'' semua tujuan kita hanya pada tuhan ''ALLAH'' ummat kristen bertujuan sama tuhan nya dan ummat islam juga punya tujuan dan keimanan sama tuhan nya juga..... mari kita urus diri sendiri aja... gak usah saling mencela satu sama lain.... yang wajib kita waspadai hanya lah ''FITNAH'' dari orang kafir YAHUDI..... karena mereka bisa memfitnah kita sampai akhir dunia ini.....



'''wassalam'''

mieftahoel huda mengatakan...

klo bagi saya. saya gak nyalahin agama mana saja ...... semua tergantung keimanan kalian masing'' kita tinggal di negara yang sama dan bebas memilih agama.... lebih baik kita jangan saling hujat satu sama lain.... karena kita punya kepercayaan sendiri'' semua tujuan kita hanya pada tuhan ''ALLAH'' ummat kristen bertujuan sama tuhan nya dan ummat islam juga punya tujuan dan keimanan sama tuhan nya juga..... mari kita urus diri sendiri aja... gak usah saling mencela satu sama lain.... yang wajib kita waspadai hanya lah ''FITNAH'' dari orang kafir YAHUDI..... karena mereka bisa memfitnah kita sampai akhir dunia ini.....



'''wassalam'''

Anonim mengatakan...

Laganya kaya orang islam ngaku2 .
Semoga ALLAH S.W.T membuka mata hatimu orang kafir

maz rah mengatakan...

Saya sangat kasihan dengan saudara kita yg di bani kedar..smpai sanggup melakukan satu pembohongan menyatakan pak markus ali kembali memeluk islam...apa kalian udah xpunya idea lagi?? Smpai sanggup mencari pria yang hampir sama mukanya dengan pak markus ali?? Untuk pengetahuan kalian hanya orang bodoh sahaja yang xtau membedakan wajah pak markus ali yg sebenar.. -salam damai sejahtera-

maz rah mengatakan...

Saya sangat kasihan dengan saudara kita yg di bani kedar..smpai sanggup melakukan satu pembohongan menyatakan pak markus ali kembali memeluk islam...apa kalian udah xpunya idea lagi?? Smpai sanggup mencari pria yang hampir sama mukanya dengan pak markus ali?? Untuk pengetahuan kalian hanya orang bodoh sahaja yang xtau membedakan wajah pak markus ali yg sebenar.. -salam damai sejahtera-

Anonim mengatakan...

yesus di salib oleh tentara romawi utk penebusan dosa. enak sekali ya jd kristen di manjain sma yesus. gak perlu beribadah, gak perlu berbuat kebaikan lagi udh pasti masuk surga karena ada yg nebus. berarti ibarat kita yg menanam padi tp org lain yg manennya. brarti gak tanggung jwb donk soalnya kita berbuat dosa kok org lain yg nanggungnya. kn hidup di lingkungan keluarga bapak/kita sering ngajarin tentang tanggung jawab iya gx? contoh kyak kita ngilangin barang org kn kita yg di suruh ganti. kn gx mungkin donk aku yg ngilangin barang kamu yg ganti...
oya, yesus menebus dosa kalian dari hukuman siapa? kan yesus tuhan, seharusnya kn yesus yg menghakimi karena kalian blg dia tuhan. jd gx perlu repot2 donk menderita di salib sampai teriak2 "Tuhan! Tuhan! mengapa engkau tinggalkan aku?" tuhan mana lgi itu? di alkitab kalian kn ada yesus mengatakan Tuhan yg ESA, Tuhan yg SATU. jd tuhan mana lagi? masa tuhan gx bisa nolong diri sendiri...
yesus lahir di kandang Domba, kok duluan lahir dombanya dr pd yesus? kn kalau Tuhan, otomatis Dia yg menciptakan Alam semesta ini..
kalau anda mengatakan yesus itu Allah yg turun ke bumi menjadi manusia, kok dia gx pernah bilang "Akulah Tuhan dan Sembahlah Aku!"
kok dia gx pernah bilang manusia termasuk dombanya itu ciptaannya ya?
oh ya yg menciptakan Adam dan Hawa itu siapa sih? ALLAH atau YESUS? ALLAH itu siapa dan YESUS itu siapa ya?
ada gx ya surat injil tentang yesus menganjurkan merayakan hari natal? kalau ada sebutkan ayatnya secara lengkap..
mana surat injil yg menyatakan yesus lahir pd tgl 25 DESEMBER?
kalau ada jelaskan ayatnya...

yesus disalib oleh tentara romawi utk menebus dosa manusia kn? APAKAH TENTARA ROMAWI YANG MENYALIB YESUS BERDOSA KARENA TELAH MENYALIB YESUS?

di jawab ya...

Anonim mengatakan...

itu lh ciri2 kafir, penuh dgn kebohongan dan kemunafikan...
na'uzubillahimindzaliq...

Anonim mengatakan...

kristen hindu budha boleh sama, TAPI Islam beda karena islam adalah agama yg SEMPURNA karena hanya menyembah kpd TUHAN YG ESA yaitu ALLAH SWT!

Anonim mengatakan...

dan hanya org bodoh yg tdk bisa membedakan mana Allah dan mana yesus.
jwb ini: mana ayat di injil kalimat yesus menganjurkan merayakan Natal dan mana ayat injil yg mengatakan yesus lahir tgl 25 desember jelaskan ayatnya...

Siti sari mengatakan...

tidak ada paksaan untuk masuk Islam, mereka yang berfikir jernih akan mengetahui bahwa hanya Allah saja yang patut disembah. Allah beda dengan makluk ciptaannya termasuk manusia, jadi klw ada tuhan yang notabene adalah manusia yang pernah dilahirkan bukanlah tuhan. Kami membela Yesus/Isa Alaihi Salam bukan karena benci umat agama lain tetapi ajaran Yesus adalah sama dengan Nabi yang lain termasuk Muhammad SAW. memang kelahirannya ajaib, menghidupkan orang mati, menyembuhkan kusta dll mukjijatnya bukan lantas tuhan, Saya memuliakan Yesus AS tapi tidak menganggap tuhan. saya pengikutnya Yesus menyembah/bersujud kpd Allah, Yesus mengharamkan babi,bamgkai,darah dll saya ikuti. Yesus khitan/sunat saya juga ikuti karena itu sama ajarannya dengan nabi Muhammad SAW.

Anti Kristen mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Hai orang2 kristen.....waspadai fitnah yahudi freemason.......dengan topeng gereja mereka melakukan banyak kebohongan sampai akhir jaman nanti........dan suatu kebodohan yang amat sangat bagi yang mengatakan Isa A.S Rasulullah pembawa Injil sebagai Tuhan atau mengadakan 3 dalam 1 seperti iklan kopi dan iklan shampoo...........kalian orang2 kristen menghina, dan menghujat akal dan diri kalian sendiri tetapi kalian orang kristen tidak mengetahui bahkan setitikpun Kebenaran yang Haq........dan ingatlah orang2 kristen, bahwa kalian itu sudah berkubang dalam lumpur kebathilan. Saya tidak menghujat dan menghina.......tetapi demi ALLAH S.W.T........saya hanya mengingatkan........kalian mau mendengar ataukah tidak.......tidak menjadi masalah buat saya........tapi itu akan menjadi masalah buat diri2 kalian sendiri...........!

Anonim mengatakan...

Hai saudara ku umat kristen yang saya hormati.sesungguhnya pintu taubat masih terbuka saat ini sebelum berakhirnya dunia ini/kiamat.sudah sepatutnya lah kita memahami bahwa tidak pantas kita menyatakan yesus adalah allah swt.sungguh hina kah kita menyatakan isa putra maryam ada allah???allah swt tidak akan menyerupai segala bentuk ciptaan nya di dunia ini.kita sebagai manusia adalah ciptaan allah swt yg paling istimewa dari pada mahluk-mahluk lain, krn kita mempunyai akal dan pikiran. Jikalau allah ingin menebus dosa mahluk ciptaan nya itu tidak benar,krn allah swt adalah maha pencipta,allah swt bisa memusnah kan manusia kapan dan dimanapun dan allah swt juga bisa menghidupkan kembali kapan dan dimanapun. Bukan dengan menjadi manusia/yesus dan menebus dosa manusia tujuan allah swt utk menciptakan langit dan bumi ini,tetapi hanya semata-mata hanya ingin segala ciptaan nya sujud dan berdoa kepada allah swt,pemilik segala langit dan bumi ini,amin ya allah swt
Wasallam

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Biarkan saja kristener2 itu......mereka di seluruh dunia sudah tertipu mentah2 oleh iblis paulus dari tarsus si pembohong dan penipu ulung.......mereka mengatakan mendapat bagian dari Kerajaan ALLAH......? Hahaha.....benar! Memang itu sangat benar wahai manusia2 kafir musyrikiin.......Kerajaan ALLAH itu ada 2 tempat......yaitu Syurga ( Jannah ) dan Neraka ( Naar )......kami, umat muslim di seluruh dunia tidak pernah meyakini akan kepastian masuk nya kami langsung ke dalam Syurga nya ALLAH, karena kami adalah manusia2 yang penuh kelemahan dan dosa2......tapi ada jalan kami untuk memohon ampun kepada ALLAH dengan bertaubat setiap detik dan setiap tarikan dan hembusan nafas kami........dan kami ber prasangka baik ( udznuzon ) bahwa ALLAH S.W.T adalah Maha Pengampun ( Yaa Ghafaar ) serta Maha Penerima Taubat ( Yaa Thawaab )........dan mau di iming2i bahwa ada penebusan dosa pun, sampai habis sisa umur kami.......tidak akan pernah kami percayai.......silahkan wahai kristener2 untuk percaya akan penebusan dosa! Pikirkan se dalam2nya di mana tempat kalian dalam Kerajaan ALLAH nanti.......pilhan ada di tangan kalian! Wassalamu'alaikum............

Anonim mengatakan...

....

Anonim mengatakan...

ga apa apa disebut kafir juga....daripada yang ngaku suci tapi nyembah batu hitam hajar syahwat maaf hajar aswad...mana yang lebih kafir???Islam itu agama bebas masuk tapi ga bisa keluar..seperti perangkat tikus...krana dalam islam barangsiapa yang murtad boleh darahnya halal ditumpahkan..berarti tidak ada kebebasan...

Arya Haris mengatakan...

Mohon ijin utk ikut menanggapi anonim di atas.

Islam menyembah hanya kpd Allah SWT. .
Dlm Al-qur'an surah Al-Ikhlas (Memurnikan ke Esaan Allah)di katakan :
1. Katakanlah: "Dia-lah Allah. Yang Maha esa,
2. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya
segala sesuatu,
3. Dia tidak ber-anak dan tiada pula diper-anak-kan,
4. dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia"

Jadi jelas, Allah yg disembah oleh seorang muslim adalah Allah Yang Maha Esa, tdk beranak dan tdk diperanakkan, dan tdk ada yang setara dgn Dia.

Seorang muslim TIDAK AKAN pernah menyembah selain dari Allah SWT. Tidak menyembah malaekat, tdak menyembah nabi, apalagi batu.

Seorang muslim mencium/mengusap al-hajaaral aswad karena batu tsb berasal dari surga. Tiap muslim memahami itu.

Diriwayatkan dari Ibnu Abbas, bahwasannya Umar ra. mencondongkan badannya ke al-hajaral aswad, seraya berkata: "Sesungguhnya aku mengetahui engkau hanyalah sebuah batu. Jikalau aku tidak melihat kekasihku Muhammad SAW. mencium dan mengusapmu, tentulah aku tidak akan mengusapmu dan menciummu. Sesungguhnya telah ada bagi kamu pada diri Rasulullah SAW. teladan yang baik" (Riwayat Ahmad, dan lain-lain).

Semoga Allah SWT. memberi petunjuk.

Rizky Cahyo mengatakan...

Maaf, kami tidak mngaku sbagai hamba yg suci?! Allah lah yg Maha Suci. Namun saja kami berada di jalan yang lurus, yaitu jalan orang2 yang diridhai Allah (islam), bukan jalan orang2 yang dimurkai (yahudi) bukan pula jalan orang2 yg tersesat (Nasroni). Terus lagi, sejak kapaaan gitu lho ISLAM mengajarkan menyembah batu?? Yang ada itu adalah BAIT kami para muslim, BAIT yg telah dibangun sejak masa Abraham (peace be upon him). Bhkan di injilpun ada ajaran berdoa menghadap BAIT (baitul maqdis di masa itu) dan sujud menghadap BAIT yg diajarkan Yesus (Peace be upon him). Hingga sampai turun Muhammad sebagai Rasul penyempurna agama2 sebelumnya yang dia mengajarkan hukum agama dsb, dan orang yang paling berpengaruh sedunia, berpengaruh untuk semua umat, yg bahkan umat Hindu pun menantikannya (Muhammad) sbagai yang maha agung (mnurut ajaran hindu). Yang dimana kmudian Allah mengutus Muhammad (Peace be upon him) untuk sholat (sujud) mnghadap ka'bah yang di mana sebelumnya kami Umat Islam juga sujud mnghadap BAITUL MAQDIS ssuai juga ajaran Yesus (peace be upon him).. Ka'bah adalah BAIT, bkn sesembahan?!! Tolog dimengerti dulu sebelum prcaya dgn dogma yang diberikan pendeta2 anda

ari sudono mengatakan...

assalaamu'alaikum

ari sudono mengatakan...

assalaamu'alaikum

sri mengatakan...

jazakallaah

rizky_whiteboy mengatakan...

boleh nanya yesus itu tuhan apa nabi ??

Anonim mengatakan...

HIK..HIK..HIK..DASAR KUPRETT..PRREETTT..!! HAI ORANG KRISTEN YG BEGO ,,GOBLOK..DEGIL..LO BILANG ISLAM NYEMBAH BATU !! KEPALA LO BAU MENYAN,,!! GUE KLO NERANGIN AMA LO SI KRISTEN PERCUMA CUMA NGABISIN ENERGI..NAH KLO GUE NYANG ISLAM MO TANYA AMA LO YG ILMIAH AJE..SO..LO GAK MUNGKIN JAWAB DENGAN ILMIAH PULA...PERTANYAANNYE KENAPA 3=1 .NAH..BINGUNG LOH JAWABNYE ? SOPASTI LO JAWAB " BAPA,ANAK,DAN ROH KUDUS," ITUMAH JAWABAN KKUUPPRREETT...!! BERARTI SI KAFIR KRISTEN NGGA BISA BEDAIN MANA "..PISANG GORENG,,MANA TAI,.? NTAR TAI ..LO BILANG PISANG GORENG,,MAKAN TUH TAI PAULUS.OK..!! WASALAM.KAMBING BANDOT MEMBERKATIMU

sayid kandiaz mengatakan...

Minta ko sama yg di salib . dy aja bingung mw kabur gmn caranya .!!!!

toko sepatu mengatakan...

Sungguh allah membuka mata hatinya, smg makin banyak orang masuk islam dengan hati yang tulus

Nani fransiska teef mengatakan...

Kebanyakan yang ikut forum debat itu mantan muslim loh, jadi ali makrus tidak mewakili sekian banyaknya murtadin yang mualaf kembali.jadi ga perlu ambli kesimpulan jika murtadin mualaf 1 orang berarti semuanya mualaf kembali. itu fakta kok, sekarang mereka yang murtad tidak mau di exploitasi media, semakin diam semakin banyak yg murtad terutama pemuka pemuka agama islam berikut umat umatnya. semoga mereka mendapatkan pencerahan dan hidayah dari Kristus tuhan, ameen

Nani fransiska teef mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.