JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

JIL adalah pemikiran copy paste dari kristen, karena awal-awal islam tidak ada ISLAM LIBERAL

Written By Averroes Cordova on Minggu, 11 Maret 2012 | 19.06

Pamerintah, dan media liberal, diam membisu disaat ribuan masyarakat indonesia yang terdiri dari berbagai LSM, Masyarakat yang menolak pemikiran JIL, Jaringan islam liberal. Atau dengan kata lain pemikiran yang diadopsi Dari pemikiran kristen, Yang pada dasarnya pemikiran sekuler kristen,  muncul karena agama ini bertentangan dengan kehidupan manusia, dan sistem ajaranya bertentangan dengan hukum pamerintah, dan juga dikarenakan agama Kristen,  banyak sekali bentuk dan warnanya, dan naskah-naskah sucinya yang tidak otentik, palsu, dan menyimpang, dari  agama Tuhan yang sejati, maka dari itu untuk lepas dari agama kristen dibuatlah pemikiran liberal atau dipisahkan antara agama dan negara, oleh para ilmuan barat untuk keluar dari keterpurukan eropa disebabkan agama kriste, Pola pikiran ini diambil mentah oleh orang liberal seakan-akan islam mengalami problem yang sama dengan kristen,

Sistem penafsiran Jil dan kristen juga sama, karena inti dari tafsir JIL, Dan kristen sama-sama lari dari kontek dan tek kitab suci, Atau lari dari hukum yang ada dikitab suci, yang mana mereka menjadikan suatu yang halal menjadi haram dan haram menjadi halal, atas dasar logika, dan semua perkataan mereka panjang lebar intinya memboleh sesuatu yang tidak boleh, atau sebaliknya...!!

Pemikiran liberal ini didukung oleh pamerintah, oleh karena itu disaat  ribuan umat islam berdemontrasi menolak JIL, Diindonesia, yang terdiri dari elemean masyarkat, bahkan para artis indonesia juga ikut berpartisipasi dalam demontrasi akbar menolak islam liberal indonesia, dan  pamerintah dan media liberal diam, dan tidak berkicau, dikala puluhan  preman, kaum homo dan lesbi, kristen, dan Jil, Yang menuntut pembubaran FPI..Disini tanpak jelas dibalik isu pembubaran Fpi atas nama masrakat indonesia adalah omong kosong belaka.Aksi premanisme indonesia dan kristen, beserta JIL, yang menuntut pembubaran FPI yang mengatas nama rakyat indonesia, yang dihadiri 60an orang tetapi justru diliput banyak media mainstream bahkan secara live, Sedangkan aksi masa yang menuntut pembubaran JIL yang dihadiri lebih dari 15 ribu orang, pamerintah, media-media indonesia diam, dan ini semua mereka menutupi aspirasi masyarakat indonesia sesungguhnya, karena mereka semuanya ada kepentingan untuk menindas umat islam, baik secara pemikiran, ekonomi dan pendidikan, dan informasi.


.Simak orasi para artis indonesia bersama Ust.Habib rizik FPI, Menuntut pembubaran JIL


Allahu Akbar...Allahu Akbar...Allahu Akbar!
Kita muslim hari ini berdiri di sini karena kita percaya, kita yakin bahwa al-Qur'an adalah tiada keraguan padanya. Allahu akbar!
Supaya liberalisme tidak bisa lidah mereka memutar-mutar Kitabullah
Supaya pluaralisme, keyakinan menyamaratakan iman, menyamaratakan agama itu tidak benar
Meyakini banyak agama sam dengan tidak ada agama yang diyakini
Liberalisme sangat dekat dengan ateisme
Kita di sini berdiri atas nama umat Islam, kita bedakan akhlak kita dengan akhlak mereka (kaum liberal, red)
Satu-satunya pembeda (furqan) antara kita dengan mereka adalah akhlakul karimah, akhlak teladan Rasulullah saw.

Allahu akbar..Allahu Akbar...Allahu Akbar!


Fauzi mengaku telah menyiapkan coretan itu untuk menghindari kesalahan. Karena siang itu hujan, selembar kertas catatan  Fauzi itu terlihat basah. Berikut isi pusi cinta Fauzi Baadilla:

Puisi Cinta Buat Aktivis JIL

Saya pribadi bukan orang alim, saya pribadi nggak ngaku sok suci
saya muslim yang menentang pemikiran JIL
Kita sepakat berkumpul hari ini, atas hati nurani kita
Kita menentang pemikiran aktivis-aktivis JIL
Kita sepakat bahwa mereka sudah kebablasan, sudah menyelewengkan
sudah menghina agama atas dasar intelek, atas dasar kebebasan berfikir
Mereka sudah kebablasan menghina agama
Mereka kebanyakan omong kosong
Orang-orang JIL ini kebanyakan omong kosong
Kita menyatakan sikap, kita menolak kotoran-kotoran dari hasil pikiran mereka
kepada para aktivis JIL, saya gini-gini, saya pribadi nggak butuh ajaran kalian
Jangan ajari kami untuk beragama
Kita nggak butuh dagangan dari aktivis-aktivis JIL
Yang pasti kita tolak semua pemikiran aktivis JIL


Demikianlah isi orasi artis, vokalis dan bassis dalam Apel Siaga Umat Indonesia Tanpa Liberal di Bunderan HI. Semoga mereka akan selalu istiqamah untuk menolak Liberal dan berjuang untuk Islam.



Tidak ada komentar: