JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Ilmuan german beserta 4000 warga german masuk islam

Written By Averroes Cordova on Sabtu, 17 Maret 2012 | 09.24

Meski Islam dan umatnya kerap dilecehkan dan mendapat terror di berbgai tempat, namun cahaya kebenaran  tidak pernah redup. Di Jerman, sebuah sensus menyebutkan bahwa Islam menyebar pesat. Di jantung kota Jerman, orang berbondong-bondong masuk Islam setiap tahunnya. Hal ini memunculkan rasa khawatir sebagian orang bila Eropa dalam beberapa tahun ke depan berubah menjadi benua yang didominasi oleh kaum Muslimin.

Menurut Laporan Lembaga Statistik Khusus umat Islam di Jerman, jumlah orang yang masuk Islam di Jerman bertambah dari tahun ke tahun. Pada tahun 2006, jumlah mereka yang menyatakan diri masuk Islam sekitar 4.000-an orang, sementara di tahun 2005, hanya sekitar 1.000 orang saja. Menurut Direktur Lembaga, Salim Abdullah, “Sedikitnya ada 18.000-an orang Jerman yang tercatat sudah masuk Islam.” (watch Many German Women Turning to Islam )

Dalam penghitungan yang dilakukan lembaganya, di kota Sost Jerman, terdapat 1.240-an Muslim asli Jerman dari total 732 ribu orang Muslim dari berbagai latar belakang. “Kebanyakan para pemeluk Islam baru itu adalah kaum perempuan yang telah menetapkan diri masuk Islam, baik karena keyakinannya pribadi atau karena pernikahannya dengan sang suami yang beragama Islam, ujar Salim.

"Ini bukan hal yang aneh, karena umumnya kaum Muslimah Jerman juga orang-orang terpelajar yang memiliki predikat ilmiah cukup tinggi dari berbagai lembaga pendidikan, ” ujar Salim.

Dalam sebuah penelitian, disebutkan bahwa 250 hingga 300 orang perempuan Jerman memeluk Islam setiap tahunnya. (na-str/islmtm/eramuslim)

Sebuah kajian mengenai kehidupan Muslim di Jerman menunjukkan fenomena pindah agama di kalangan masyakarat kelas menengah Jerman yang angkanya cukup mencengangkan. Kendati media “rajin” memberitakan tentang terorisme yang dikaitkan dengan Islam, kekerasan dalam rumah tangga Muslim, dan bom bunuh diri, namun sedikitnya 4.000 warga negara Jerman menjadi Muslim antara bulan Juli 2004 hingga Juni 2005, saat penelitian dilakukan.

Penelitian yang didanai Kementerian Dalam Negeri Jerman ini menyebut, jumlah mualaf meningkat empat kali lipat dibanding tahun sebelumnya. “Justru di saat kebencian di Barat terhadap Islam makin memuncak,” tulis laporan itu.

Mereka berislam atas kesadaran sendiri, dan sebagian besar mualaf adalah dari kalangan terpelajar. “Bila tiga tahun lalu kebanyakan converter adalah wanita yang berpindah agama karena pernikahan, maka sekarang banyak juga kaum pria dari kalangan kelas menengah Jerman yang beralih menjadi Muslim” tulis laporan itu.

imageHasil penelitian ini tak jauh berbeda dengan penelitian sebelumnya yang dilakukan Monika Wohlrab-Sahr, seorang sosiolog agama. Bedanya, dia tak hanya memotret fenomena ini di Jerman, tetapi juga Amerika Serikat. Di dua negara ini, Islam tumbuh dengan pesat justru setelah Tragedi 11 September.

Menurut pengamatan Wohlrab Sahr, para mualaf sebelum berislam umumnya mengalami “krisis personal” dan menemukan kedamaian justru dalam Islam, agama yang dicap banyak orang sebagai agama teroris. Motifasi lainnya adalah pencarian agama yang lebih “pas” buat dirinya. “Dia ingin beda dari yang lain,” ujarnya.

Dalam opini Wohlrab-Sahr, meski Kristen juga menawarkan kedamaian batin, namun Islam lebih menarik sebagai jalan keluar dari keruwetan hidup. Hal ini ditunjang dengan media yang terus-menerus memperdebatkan tentang Muslim. “Islam menjadi makin menarik sebagai sebuah genuine alternative,” tambah Wohlrab-Sahr.

Namun, alasan seseorang berislam tentu berbeda-beda, meski Wohlrab-Sahr bilang mirip. Salim Abdullah ia menolak menyebutkan nama aslinya menyatakan tertarik pada Islam karena ajaran ini paling jelas merinci tuntunan hidup bagi umatnya. Sedangkan Luhr yang selalu membawa sajadah di mobil Alfa Romeo GT terbarunya menyatakan, “Meski Islam dinilai mundur dari peradaban Barat, namun ajarannya tetap relevan hingga saat ini.“

Kai Lühr kini telah menjadi seorang muslim taat. Dokter asli Jerman berusia 46 tahun ini bersama isterinya, Catherine Lühr, merupakan dua di antara ribuan orang di Jerman yang baru memeluk Islam. Selain itu, ada pula Nils von Bergner, seorang pengacara berumur 36 tahun yang tinggal di kota Hamburg, Jerman, yang juga telah menemukan Islam sebagai jalan hidupnya.
Kedua orang ini mewakili masyarakat Jerman dari kalangan menengah ke atas yang menemukan kebenaran Islam. Mereka menjalankan Islam sebaik-baiknya, termasuk sholat lima waktu, meskipun dengan menggelar sajadah di ruangan kerja mereka. Kedua orang ini sempat menjadi buah bibir media massa cetak maupun televisi yang mengulas fenomena yang tak terduga ini di Jerman, di mana Islam tidak jarang digambarkan oleh media massa sebagai teroris, fundamentalis serta beragam gambaran buruk lainnya.
Sebagaimana diberitakan harian Hamburger Abendblatt terbitan 29 Januari 2007, di seluruh Jerman dalam rentang waktu Juli 2005 – Juni
2006 terdapat sekitar 4000 orang yang masuk Islam. Sebanyak 17.200 warga Jerman, yang masuk Islam setelah sebelumnya menganut Nasrani, saat ini tinggal di Jerman. Demikian hasil penelitian yang dilakukan lembaga “Das Islam-Archiv” atas permintaan kementrian dalam negeri pemerintah federal Jerman.

Islam: masuk akal dan memiliki arahan yang jelas Fakta bahwa para muallaf datang dari kalangan berpendidikan dan intelektual seperti dokter Kai Lühr dan pengacara Nils von Bergner mengisyaratkan satu hal: Islam adalah agama yang dapat diterima akal.
Demikianlah yang dituturkan Kai Lühr sebagaimana disiarkan stasiun televisi 3Sat: “Islam adalah agama pertama, yang menurut saya memiliki penjelasan yang pasti dan masuk akal tentang masalah ketuhanan.”
Ia menambahkan, “Islam bermakna penyerahan diri kepada satu Tuhan. Dan Muslim bermakna menghamba kepada Tuhan yang Esa ini.”
Lain halnya dengan Nils von Bergner, satu dari lebih dari 350 warga Hamburg yang masuk Islam di tahun 2005. Dia punya cerita lain tentang perjalanannya menuju Islam, sebagaimana kisahnya kepada stasiun televisi NDR yang disiarkan 26 Maret 2007.

Ia mengaku sebagai orang
yang senantiasa mengimani Tuhan, dan beribadah kepadaNya. “Namun di satu sisi saya tidak merasa bahagia, saya selalu memiliki perasaan bahwa saya membalas kebaikan Tuhan terlalu sedikit,” katanya saat mengisahkan masa lalu perjalanannya menuju Islam. “Dan itulah alasan kenapa saya pernah bertutur, bahwa jika sudah memeluk Islam, saya benar-benar ingin lima kali sehari mengingat dan memanjatkan doa dan mendapatkan kesempatan untuk berterimakasih kepada Tuhan.”
Sebenarnya bisa saja ia tetap beragama Kristen dan melakukan ibadah.
Namun ternyata tidaklah demikian. Ia melanjutkan kisahnya, “Ketika seseorang mempelajari Al Quran dan berkata, saya meyakininya sebagai Firman Tuhan, maka, setidaknya menurut pandangan saya, konsekuensi logisnya berarti: Saya menerima Islam. Jadi bagi saya aneh untuk
berkata: Saya percaya bahwa Al Quran itu asli, tapi saya tetap memeluk Kristen. Ini menurut saya tidak benar.”

Aturan dan arahan yang jelas dalam Islam menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi pemeluk Nasrani Jerman. Hal ini diamini oleh Nils.
“Ajaran dasar sopan santun dan akhlaq dalam Islam dan Kristen adalah sama. Agama saya sekarang sekedar lebih lengkap. Kini saya memiliki perasaan hubungan yang semakin dekat dengan Tuhan”, tuturnya kepada harian Hamburger Abendblatt yang juga memaparkan niatan Nils berniat untuk melaksanakan ibadah Haji ke Mekkah di suatu hari nant
i

56 komentar:

Anonim mengatakan...

Waktu sy masih islam sy emang berpikir terus, apa benar agama sy ini?
Agama ini membolehkan beristri banyak dan juga boleh menceraikan istri jika sang istri punya kekurangan misalnya MANDUL, bukankah mandul atau tidak itu kehendak Tuhan? Yg berarti kita tdk mampu menerima kehendak Tuhan..

Dgn alasan tertentu umat boleh membunuh, memancung, memotong, bertindak kejam dgn org KAFIR (bukan islam), disini juga terasa bhw islam ajaran agama paling picik, jahat dan buas, bahkan hukum buatan manusia masih lebih baik drpd hukuman agama ini..

Meski terjadi pengaburan tentang sejarah penyaliban Isa, namun sangat jelas dlm Alquran justru Isa Almasih yg diberi gelar2 dan keistimewaan yg luar biasa, sedangkan muhammad itu tdk lebih sbg makelar dan tukang jagal yg ingin sederajat dgn sesembahannya..

Membandingkan kisah2 surga dari kitab2 semua agama, maka surga Islam gambarannya persis KOMPLEK PELACURAN TINGKAT TINGGI. Dgn ditemani bidadari2 bermata jeli yg selalu perawan dan bertelekan kasur2 yg empuk sambil minum khamar murni (minuman yg memabukan)..

Dlm sholat kita diwajibkan bersaksi bhw muhammad itu Rasul, pdhal kita tdk tahu atau tdk sepantasnya bersaksi, artinya kita diajarkan menjadi saksi palsu/dusta..
Saksi palsu itu jelas2 dosa, tapi mengapa tindakan dosa ini diwajibkan? Mengapa agama islam memaksakan umat utk berbuat dosa?

Lalu dlm kehidupan nyata, demi menegakkan islam yg kian rapuh maka dlm pengajarannya para ulama dan pemrakarsa islam sejenis semakin membuat propaganda, pembodohan, kekacauan dan kehancuran didunia ini..

Nahh.., dari semua ajaran itu jls ajaran setan atau itulah iming2 setan dlm menjerumuskan manusia.
Artinya kita jgn dulu bicara terlalu tinggi misalnya apakah benar Muhammad itu utusan Tuhan? Apakah benar Yesus itu Tuhan? Apakah benar islam atau kristen agama Allah? Apakah benar Taurat dan injil itu palsu atau alquran itu bkn wahyu Allah?

Kita nilai aja hal2 yg realistis dan logis sesuai hati nurani sperti yg sy paparkan diatas tadi.
Inilah alasan sy menyatakan pindah Agama, terlalu banyak kejanggalan2 dlm islam bila kita dg hati jernih mempelajari alquran dan hadis..

Anonim mengatakan...

msak sich..
jng2 anda bru tw islam dari kulit luarnya saja...
jka anda membandungkan al-quran dan injil psti anda akan tw....
d plajari lgi yak.....
:)

Anonim mengatakan...

itulah perbedaanya, ketika seorang nasrani masuk islam biasanya ia adalah orang yg taat dlm agamanya (rajin ke gereja,membaca injil)terpelajar dan berpendidikan tinggi,ketika membaca alqur'an ia mendapatkan kebenaran dan kedamaian hati yg hakiki.

Lain halnya dgn orang (yg katanya) islam yg menjadi nasrani,islam adalah 5 huruf yg di ketik di KTP.sholat pun tidak, baca qur'an pun tidak.motifasinya kalo bukan dunia (harta) ya wanita (birahi).

Seperti di katakan dlm alqur'an,sesungguhnya yahudi dan nasrani itu tidak akan senang kepada mu hingga kamu mengikuti seperti mereka.

Anonim mengatakan...

saya g yakin tu org pernah beragama islam,,,tp klo pun benar ya gpp. trlalu banyak keajaiban dlm al-qur'an coba lo bandingin ma injil..tolong baca y injilnya dengan benar, barangkali az lo lg beruntung dapet hidayah. Aminnn

Anonim mengatakan...

Baca baik-baik dong Injil bikinan sesuai versi yg buatnya, benarkah itu layak disebut kitab, atau hanya bacaan porno saja ..?

Kalau Al-Quran bukan firman Allah, ngapain Nabi-Nabi yg lain ikutan disebut, bahkan cerita Nabi-nabi tsb lebih banyak dari cerita MUhammad, jika itu karangan Muhammad tinggal sebut saja nama sendiri terus-terusan.

Selingkuh dan poligami beda ya, itu mengajarkan konsekuensi dari suatu perbuatan. Selingkuh dan zina di agama manapun tidak dilaknat khan, itu;lah yang dicegah oleh Islam krn akan ada wanita & anak terlantar, tdk ada tanggung jawab lelaki, makanya disolusikan poligami bagi yang mampu .., biar menanggung segala konsekuensinya. Islam mengajarkan keberanian, jadi musuh-musuh Islam yang menganiayam hrs dilawan, coba dh ..lihat di Jerusalem zaman Nabi Muhammad, apakah ada pembantaian Yahudi & Nasrani di zaman keemasan Islam tsb ..? Apa pernah bangsa2 Arab menjajah bangsa lain .., pikir dong .., pake referensi yang cukup, jgn cuma menduga .., tdk ilmiah & menunjukkan kedangkalan pemahaman ..

Semoga Sdr diberi hidayah ..., amien ..

Mairiska Putra mengatakan...

Mungkin komentar yg tlah beralih agama cuma mengenal islam hanya sedikit..
Bukankah kedatangan islam tlah di ramalkan dalam kitab.kitab terdahulu.. ??
Di bible ada weda ada dll lagi..
Mungkin kini kata2nya sudah samar2 sehingga org sulit mengerti. Karena kita tahu.. Injil asli telah berubah ke bentuk trbaru..
Jika benar ayat tuhan kok ada perubahan.?
Berbeda halnya dgn al quran yg sampai saat ini masih murni dan bnyak trdapat tanda2 sains dan kebenaran tntang hidup disana..

Coba anda telusuri satu ayat injil brbahasa ibrani dalam song of song atau kidung agung 5:16..
Disana dgn nyata disebutkan nama Muhammad atau nabi yg kami percayai dan Rasulullah terakhir..

Anonim mengatakan...

Yang laen pindah muslim karna dia sudah membuktikan kebenaran quran #merekaOrangTerpelajar

Nah kamu malah murtad berarti kamu dulu muslim seperempat pun belum

#TidakMempelajariIslam #CariEnaknyaAja #cariYangSantai #GaMauPusing #GamauMikir #manja #Munafik

Ahmad Abadi mengatakan...

Agama lo itu yg gila ibadah kok sambil nyanyi2 dan minum anggur , apa itu waras, ya jelas2 gak waraslah , manusi kok dianggap tuhan , jelas org ini sarap

Anonim mengatakan...

Ahmad Abadi- jempol deh bwt kmu,, ISLAM forever.....

Anonim mengatakan...

Turut berduka cita atas meninggalnya hati dan pikiranmu. Selamat tinggal.

Anonim mengatakan...

asalamua'alaiku...
saya akan mencekal pernyataan anda yang menghina islam agama kami,

seseorang yang berakal jernih dan pandai dia mengerti agama yang baik dan bukan, orang yang keluar dari islam serendah-rendahnya manusia "bodoh" kita bersaksi atau mengucapkan dua kalimat syahadat itu bukan bersaksi atau bersaksi palsu"bhong" tapi kita percaya bahwa nabi Muhammad benar utusan Allah membenarkan dari agama lain yang menyekutukan allah dan menganggap bahwa yesus tuhan. maka dari itu sebagai umat islam kita harus bersaksi,,kita diilarang untuk meminum hamr di duinia karena Allah tahu bahwa hamr itu tidak baik untuk kesehatan jika di syurga nanti itu hak kita itu balasan untuk kita karena sudah patuh di dunia , karena allah menciptakan segala sesuatu nya untuk menjadi ujian kita di dunia,,islam menyerukan kita untuk solat, kalo orang klristen ibadah nya menyerukan lagu"rohani "nyanyi" itu sebenarnya memuji syaiton,, bukan tuhan dan tuhan orang kristen itu hnaya manusia kalian hanya dibodohi oleh syaiton,,yang ingin menjerumuskan kalian ke neraka bersama dia kekal,,,di akhirat ada dua tempat untuk tempat tinggal manusia kelak yaitu
1.syurga
2. neraka
anda tadi bilang di syurga dalam islam seperti tempat pelacuran, itu salah memang Allah menciptakan syurga untuk orang yang beriman,dan neraqka untuk orang yang tidak beriman,, jika di akhirat tidak ada tempat yang penuh dengan kenikmatan buat apa Allah menyerukan untuk ta'at kepadanya jika tidak ada balasan untuk orang yang beriman di akhirat nanti,, nabi saja beristri banyak karena menyelamatkan wanita dari fitnah orang" kaum musyirkin dulu, dan boleh menceraikan istrinya jika mandul. orang yang betul"islam tidak akan tega menceraikan istrinya yang mandul, hukum atau qishas itu ada itu hanya berlaku di negara tertentu tergantung dari segi pemerintahanya, segeralah anda bertaubat minta ampunan kepada Allah Adzab Allah itu nyata anda akan susah selamnya ....cam kan itu

deba boseh mengatakan...

Kalau bicara atas nama agama, bicaralah berdasarkan dalil, di luar itu syirik!
Tidak perlu berdebat soal agama Tauhid, karena kedua umat juga sama2 akan masuk surga.
UMAT MUHAMMAD DAN YESUS SAMA2 AKAN MASUK SURGA!!!.
Di bawah ini dalilnya:

Dalil Orang Islam bakal masuk Surga!
“Dan barang siapa taat kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah akan memasukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya, dan itulah kejayaan yang besar.” (Qs 4 An Nisaa ` 13)

Dalil Orang Kristen bakal masuk Surga!
“..asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, di jamin pasti masuk surga”.
(mohon maaf untuk dalilnya, anda harus menunggu revisi bible yang akan datang. Bersabarlah, orang sabar pasti masuk surga. Untuk surga, sudah ada dalilnya. Matius 21:31 & 22:30)

Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, Sesungguh nya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

Alkitab King James Version: [Matthew 21:31] Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

Matius 22:30 Yesus mengatakan bahwa manusia di hari kebangkitan tidak kawin dan dikawinkan tetapi hidup seperti Malaikat. (m aksudnya hanya akan berupa roh, dan sifat2 manusianya hilang, seperti menyukai lawan jenis, memiliki emosi, dll)

deba boseh mengatakan...

Kalau bicara atas nama agama, bicaralah berdasarkan dalil, di luar itu syirik!
Tidak perlu berdebat soal agama Tauhid, karena kedua umat juga sama2 akan masuk surga.
UMAT MUHAMMAD DAN YESUS SAMA2 AKAN MASUK SURGA!!!.
Di bawah ini dalilnya:

Dalil Orang Islam bakal masuk Surga!
“Dan barang siapa taat kepada Allah dan Rasul-Nya, niscaya Allah akan memasukkan mereka ke dalam surga yang mengalir sungai sungai di bawahnya, mereka kekal di dalamnya, dan itulah kejayaan yang besar.” (Qs 4 An Nisaa ` 13)

Dalil Orang Kristen bakal masuk Surga!
“..asal percaya kepada Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, di jamin pasti masuk surga”.
(mohon maaf untuk dalilnya, anda harus menunggu revisi bible yang akan datang. Bersabarlah, orang sabar pasti masuk surga. Untuk surga, sudah ada dalilnya. Matius 21:31 & 22:30)

Matius 21:31 Kata Yesus kepada mereka: “Aku berkata kepadamu, Sesungguh nya pemungut-pemungut cukai dan PEREMPUAN-PEREMPUAN SUNDAL akan mendahului kamu MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH.

Alkitab King James Version: [Matthew 21:31] Jesus saith unto them, Verily I say unto you, That the publicans and THE HARLOTS go into the kingdom of God before you.

Matius 22:30 Yesus mengatakan bahwa manusia di hari kebangkitan tidak kawin dan dikawinkan tetapi hidup seperti Malaikat. (m aksudnya hanya akan berupa roh, dan sifat2 manusianya hilang, seperti menyukai lawan jenis, memiliki emosi, dll)

Andromeda Ryan mengatakan...

waduhh,,enak juga ya jdi org kristen,cuma percaya ma kang jesus sbgai juru slamat psti masuk surga,,
kalo gua di dunia ni perkosa emak tau adek lu pade kristen gua psti masuk surga kok,kan gua percaya ma kang jesus,,
memang kristen agama sarap,,

Andromeda Ryan mengatakan...

waduhh,,enak juga ya jdi org kristen,cuma percaya ma kang jesus sbgai juru slamat psti masuk surga,,
kalo gua di dunia ni perkosa emak tau adek lu pade kristen gua psti masuk surga kok,kan gua percaya ma kang jesus,,
memang kristen agama sarap,,

Anonim mengatakan...

Ane tau betul nt anak kecil baru kmarin komentari rasullulloh saw dan alquran yg dia bawa sebagai wahyu untuk seluruh manusia....komentari sby aja nt gak pantes..dulu ane yg bidani nt waktu lahir ...nt tanya mak nt...nt lahir di komplek dolli surabaya....gak ada duit ke puskesmas...mak nt pinjem duit tapi setelah dapet gak mau sholat....akhirnya lari ke aidit gembong pki ..saat itu akhirnya di kader jadi gerwani......jadilah nt skarang tooong...kasian nt tobat tong...dunia sementara akherat slama2nya

Amar Liza mengatakan...

Pendeta bnyak yang msuk islam karena org tersebut org ilmuan alhamdullilah tdk perlu kta sebutkan namanya .dan pendeta itu pernah ke negara negara lain......

Mantan pendeta tersebut mngeluh dan menjelaskan secara logika berhubungan dlm kehidupan sehari-hari bnyak kejanggalan.
1. Setiap ibadah kebaktian di greja org kristien dia meminum minuman keras terbuat dr anggur pdahal dlam kitab injil Πƴª jelas bhwa minuman keras/membahayakan bagi tubuh manusia, dan pendeta trsebut memikirkan hal itu karena bnyak pendeta di greja manapun Y̶a̶n̶g̶ menikmati dan mabuk-mabukan. Hasil dr pantauan oleh rekan pendeta trsbut. Hal trsbut terjadi tdak hanya d greja di indonesia d amerika, d Roma dan negara lainnya , maaf kta bukan menghujat kristen trsbut tp sya ceritakan fakta pengalaman mantan pendeta pendeta msuk islam trsbut.
Dan Islam mengharamkan makanan,minuman ataupun perilaku pebuatan yang di golongkan perbuatan haram trsebut oleh karena secara logika kita sbgai manusia apabila hal Y̶a̶n̶g̶ d haramkan tersebut kta langgar maka hal tersebut mengakibatkan bahaya kpd diri kita ataupun org lain, jelas knp alasan islam mengharamkan perbuata trsbut. Contoh meminum minuman keras itu bsa merugikan kesehatan atau pun merugikan org lain oleh karna pengaruh miras tsbut bsa mabuk dan perbuatan kita tdk terkontrol lg bnyak hal yang tdk asing lg terdengar di telinga kita, gara" Mabuuuuuk , bagi yang meminum minuman trsbut emang nikmat tetapi nikmat itu terbalik dan membahayakan


2.Pendeta trsbut mnjelaskan dia bertanya kpd pendeta lainnya knp kitab injil tersebut bnyak yang mengalami perbedaan stiap daerah knp hrus menyesuaikan bahasa daerah tsbut pdhal di kita injil di roma itu jelas tdk boleh d rubah, dan kalah telak perbandingan dengan kitan Al-quran Al-quran ∂ĭмαπα pun berada tulisan dan isi Πƴª sama wahyu dr اَللّهُِ mulai dr jaman nabi.

Org ilmuan msuk islam karena hasil dr pngamatannya trhadap islam logika tentang ajaran islam itu sangat benar . Trimksh

Anonim mengatakan...

Semoga aja diberikan hidayahnya kemabli bagi #AndayangkatanyakeluardariISLAM , amin .

Anonim mengatakan...

Asallamualaikum wr wb
Hai umat kristen,sesungguhnya pintu taubat masih terbuka saat ini bagi umat yg mau kembali kejalan yg benar,yaitu islam. Sudah tampak nyata bagimu bahwa kita umat manusia adalah ciptaan allah swt yg paling istimewa, krn kita merupakan mahluk yg diciptakan mempunyai akal dan pikiran. Allah swt itu maha pencipta,sungguh berdustanya kita mengatakan allah itu adalah yesus/yesus adalah allah. Yesus itu isa putra maryam. Nabi isa adalah nabi yg di utus allah swt. Kita sebagai manusia seharusnya menggunakan pikiran yg jernih, Allah swt tidak akan MENEBUS DOSA manusia. Krn manusia adalah mahluk ciptaannya. Jika manusia telah banyak berbuat DOSA allah swt akan menimpakan azab,tidak perlu allah swt turun ke bumi menyerupai/menjadi MANUSIA krn manusia itu adalah ciptaannya. allah swt maha pencipta segala langit dan bumi. Jadi cobalah kembali kita berpikiran jernih,
Allahu akbar...

ikhsan hanakaru mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
ikhsan hanakaru mengatakan...

allah lam yalid walam yulad walam yakul lahu kufuwan ahad...salah satun sifatb allayh adalah ''allah tdk sama dengan makluk ciptaan nya...maka kalou tuhan itu beranak maka buakan tuhan iti itu nama nya... dan jika yesus adalah anak tuah mak ada yang lbh codck jd tuahan ... ya itu adam ataou yang kmi sebut dalam islam sebagai nabi..krn adam tdk berbapak dan ber ibuk...tapi jika yusus di katakan utusan saya setuju..tapi manakla di katakan anak kandung say atdk setuju.. maka jika anda mengatakan jesus adalah utusan maka saya bertaka alaihisalam jadi saya meng hormati yesuss lbh dari orang krusten meng hor mati nya.. jika saya mengucap nam nya saya terus berkat alaihissalam mak ajika say atdk berkata demikian tentu saya salah.. berati saya meng hormati yesus atou yang kami sebut sebagai nabi lbh dari anda hormati wahay orang kristen....saya mebgikuti ajaran nya lbh dari anda dan jika anda mau saya akan menmbuktuikan kepada anda...islam tdk maka daging badi dan tdk minulm alkohol tapi ke banyakan orang kristen meminum nya berati saya mengikiti ajaran nya lbh adari anda..berati cinta anda itu palsu..maka sungguh rugi lah orang 2 yang tdk memeluk agam islam.....maka sungguh sangat sangat sangat lah rugi orang orang dulu isalm tp ber pindah agam.... ingat injil sejarang palsu..tnt ayat di ataskta tdk beleh menapsir kan seperti mau kita...karan ada kitab kitab ulam tapsirrr...salah kita tapsir kita bisa jdi muurtad..
jika ada kesalahan maf kan lah nahwa sungguh allah lah yang paling mengetahui adari apa yang tdk saya ketahui.

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Umat nasharo jaman Yesus A.S dulu adalah orang2 yahudi.....dan Yesus di utus sebagai Rasul ALLAH S.W.T untuk orang2 yahudi/ bani israil.......tidak untuk bangsa2 di luar bani israil......kristen itu tidak ada di jaman Yesus.....karena kristen itu baru ada setelah konsili nicea di thn 325 M.....dengan kitab sucinya lebih banyak memakai hasil tulisan paulus dari tarsus si pembohong yang mati di pancung oleh kaisar nero........ajaran Yesus kepada bani israil pun adalah ajaran Tauhid.....yang menyuruh manusia menyembah HANYA kepada ALLAH saja.........tidak kepada Yesus sebagai utusan NYA......jadi kristen yang sekarang ini tidak punya nabi / Rasul sebenarnya......dan pada Yaumil Kiyamat kelak hanya akan di tolak dan di usir oleh Yesus......karena Beliau tidak pernah mengenal mereka......! Jadi siap2 saja wahai kristener......kelak kamu akan di tolak dan di usir oleh Rasul yang sudah kalian Tuhan kan..........Wassalam.......nb: ma'af saya di larang oleh Al Qur'an untuk men do'a kan kalian untuk mendapatkan Hidayah dari ALLAH......dan selamat menikmati ke kristenan yang akan menyesatkan kalian..........

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Bayangkan lah......betapa musyrik dan kafirnya kristener itu.....ALLAH berfirman bahwa tidak ada ilah selain AKU......ALLAH Azza Wa Jalla......tapi kristen bukan hanya menduakan ALLAH....tapi tiga......coba di fikir oleh para kristener yang katanya konon pintar2........ALLAH di bikin 3 in 1? Luar biasaaa bodoh.......! Padahal pantesnya itu nabi nya kristen adalah paulus si pembohong besar dari tarsus.......ckckck.......kasihan kristener2.........

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Silahkan......tidak ada halangan untuk diri mu.......jadilah manusia bebal sampai Qiyamah nanti.......salam

Anonim mengatakan...

Islam mengajarkan kalian agar menghormati sesama agama .. Jadi kembalilah pada diri sendiri dan jangan merendah2kan sesama mahluk ciptaan Allah SWT .. #itu ajah simple

Anonim mengatakan...

bego banget tu orang kristen mendingan klo jadi kristen membunuh,korupsi,semua dosa komplit ..percaya ama kang jesus langsung masuk surga ...ngaca atuh kang tolol amat...
lu punya utang temen lo yg bayar
lu punya dosa temenmu yg tebus
ga ada yg gratissss...
gogling aja tu kitab injil yg asli ditemukan...
bandingin punya mu edisi terbaru...
bego..bego



Anonim mengatakan...

Nampaknya seolah-olah enak benar ya jadi kristen...berbuat dosa kaya apapun sudah ditebus Yesus...? Gua nggak bisa bayangin gimana jadinya masyarakat kalau konsep keimanan kristen ini dipraktekin secara murni dan konsekwen... Hey bung...kristen...gua mau nanya ya...misalnya ada teman gereja loe yang memerkosa mami loe...apa loe mau ngasih kesempatan die lagi untuk memerkosa saudara loe, kan dalam ajaran kristen...ada anjuran "kalo kau ditampar pipimu sebelah kanan, maka sorongkan segera sekalian pipi kirimu"...? Bagi pelakukan dosanya udah ditebus Yesus...? Kalau betul, ntar aku saranin ama teman-teman preman kami agar suatu saat jangan segan-segan ngesek sama cewek-cewek kristen dan menjarah harta kekayaan mereka, kalau perlu pakai kekerasan karena toh sesuai dengan ajaran gereja. Tolong di jawab y...?

ahmad suyono mengatakan...

Alhmamdullilah,, walau saya orang awam dari ilmu dunia dan agama saya merasa tenang dan nyaman dengan kepercayaan yang saya anut sampai hari ini dan selanjutnya ,,,,,,tapi walau begitu saya tetap menghormati orang dengan kepercayaan lain sebagai mahluk Tuhan seperti apa yang diajarkan kepada saya,,,,,dan tidak perlu diperdebatkan karena yang benar adalah benar tidak bisa di rubah rubah atau dibuat buat untuk mempengaruhi keyakinan orang lain,,,

Anonim mengatakan...

Makanya kalau beragama jangan tolol. Tdk usah cara berpikir anak anak d orang bejat yg digunakan. Coba renungkan baik baik mengapa para ilmuan dan pendeta bahkan sri paus benekdus masuk Islam? Itu karena mereka cerdas tidk seperti anda yg tdk ngerti agama Islam.

abdul Rozak mengatakan...

Nerakalah tempat kafir

Yusril Husni Abdullah mengatakan...

Kristen mmng tdk masuk d akal

Yusril Husni Abdullah mengatakan...

Kristen mmng tdk masuk d akal

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Heri Susanto mengatakan...

Udahhh dia cmn bohong . .sebenarnya dia bukan islam kok . . Pura2 aja dya msuk kristen .cmn pengen ngejatuhin agama islam aja mah dia. G ush di layanin mah orang kya gtu . .Anak kemarin sore yg so .so.an kenal kitab . . .wkwkwk ..lucu .. sdah jelas2 kitab AL.QURAN G pernah berubah .. apa yg dituliskan di kitab suci AL.QURAN.jelas nyata terjadi di dunia saat ini..

Anonim mengatakan...

MENGENAI HAL AGAMA ISLAM BOLEH BERISTRI BANYAK, COBA LO PIKIR PAKE LOGIKA MEN . ISLAM ITU ADIL BIAR AJA LO TAU . PEMIKIRAN LO SEPERTI BOCAH SD (GAK KELAR) DIDUNIA INI , 3/4 NY DIHUNI OLEH KAUM WANITA DAN 1/4 NYA OLEH PRIA , BAYANGIN AJA KALO 1/4 KAWIN SAMA 1/4 SISANYA MAU LO KEMANAIN ?? JADI ISLAM MEMBIARKAN PARA LELAKI BOLEH BERISTRI LEBIH DARI 1 ATAU 2 HANYA UNTUK KESEJAHTERAAN PARA KAUM NYA AGAR MENDAPAT KEADILAN !! #ITU BARU LOGIKA BOS! ISLAM ITU ADIL !

obat infeksi lambung dan usus mengatakan...

obat tradisional jelly gamat
obat pengering luka jahitan
obat pengering luka
obat sering kencing
obat nyeri lutut
obat hepatitis pada anak
obat penyakit jantung koroner
obat benjolan di gusi
kantor jelly gamat gold-g
Obat Benjolan Di Lidah

Unknown mengatakan...

begini dalam islam dunia ini adalah neraka bagi orang islam,surga bagi orang kafir...contoh:dalam islam tidak deperbolehkan memakan babi,allah melarang karena ada penyebab tertentu karena babi adalah hewan yang mengandung cacing pita..berarti allah bukannya mempersulit hambanya tetapi meneyelamatkannya.contoh yang lain:dalam islam kaum hawa dianjurkan memakai jilbab, karena di tahun 2015 sudah banyak korban pemerkosaan dan jika kita memakai jilbab kaum laki-laki tidak akan tergoda dengan hawa nafsunya...dan jika ada kasus pembonan kaum muslim,sebenarnya anda malah tertipu...karena yang membom itu adalah kaum israel..dan sekutunya karena israel sudah membenci islam dari zaman rassul...

dimas ramdani mengatakan...

Saya mau nanya kepada anda yg kristen maaf karena ini kebenaran dari pertanyaan anda si anonim. Anda nanya begitu karena anda belum pernah membaca al quran jadinya anda kristen. Dan mulailah anda menanyakan itu dengan akal pikiran anda. Oke. Saya juga nanya dengan anda.
1.Apasih yg dimaksud Kristen apa makna nya apa artinya.
2. Anda menanyakan dengan syahadat(bersaksi) bahwa muhammad adalah utusan allah. Disitu anda menanyakan kenapa kita harus bersaksi bahwasany saksi itu palsu karena tidak ada muhammadnya jadi palsu itukan yg menurut anda. Sekarang saya tanyakan kepada anda kenapa kita harus meyakini bahwa yesus itu Tuhan. Bisa aja orang yg ngada ngada. Bisa aja di itu sama kaya kita orang biasa. Tapi krnapa anda harus yakin sama yesus?.

Al quran menjawab semua pertanyaan anda walaupun dengan akal. Al quran adalah firman allah, Allah lah yg berbicara di al quran bukan orang lain. Sesungguhnya Allah mengutus nabi muhammad saw pembawa kebenaran dengan al quran

Aditya WIRATAMA PUTRA mengatakan...

Gak perlu bahas kitab kalo bukan ahli kitab. Para ahli kitab aja butuh waktu lama untuk memaknai isi kitab apalagi kita yg hanya orang biasa yg tak tau apa-apa. :)

Yg jelas Islam bukan sekedar agama, Islam adalah jalan kebenaran. ;)

Arya Nugraha mengatakan...

Yesus itu tuhan kata orang kristen, tapi yesus dilahirkan oleh manusia yaitu bunda maria/ mariam. masak iya tuhan dilahirkan oleh manusia yang di ciptakan tuhan itu sendiri???????

Arya Nugraha mengatakan...

untuk Apakah nabi Isa (yesus) dulu pernah makan daging babi??
tidak pernah bahkan nabi isa mengahramkan makan daging babi
semua isi injil itu di ganti.
Hanya al-quran yang terjaga kemurniannya sampai hari kiamat

Arya Nugraha mengatakan...

kata si anonim "Kita nilai aja hal2 yg realistis dan logis sesuai hati nurani sperti yg sy paparkan diatas tadi.
Inilah alasan sy menyatakan pindah Agama, terlalu banyak kejanggalan2 dlm islam bila kita dg hati jernih mempelajari alquran dan hadis
memang surga itu beda dengan dunia lah, ngapain surga di sama-samain sama dunia

Hendra Prayuda mengatakan...

kata si anonim yg di atas '' Inilah alasan saya menyatakan pindah agama ,terlalu banyak kejanggalan2 dlm agama islam bila kita dgn hati jernih mempelajari alquran dan hadis . Itu krna anda terlalu bodoh mengamalkan agama islam / alquran , klu mengamal kn islam / alquran jgn setengah2 , ya kayak gni jadinya .Tidak tau dasar2nya sudah komentar yg tidak2 ,klu anda pindah agama , tdk ada agama yg sesempurna islam , krna islam menjelaskan smuanya . Islam menjelaskan tentang manusia ,tentang tumbuhan,tentang hewan,tentang hari kiamat, dan tentang hari pembalasan di akhirat.Na'uzuubillah minzalid

Yanda Barus mengatakan...

Ssst biarin aja. Emang yg mualaf itu kebanyakan org2 eropa, org2 yg mempelajari injil nya dgn akal logika, dan mecoba mempelajari alquran dgn akal logika jg .
Jd di indonesia kemajuan islam nya lbh kecil di bandingkan kemajuan islam di eropa..
Kenapa ?? Sudah jelas jwbnya, pengikut kristen indonesia hanya mendengar doktrin si paul , tanpa memakai otak dan akal pikir nya, jd akhir nya percaya dan beriman buta, layak nya se ekor anjing yg menurut kepda tuan nya demi makanan.
Jd buat apa dikasi otak di kpla kau itu kalau gak di gunakan ? Habis lah kena kibulin trus sma paulus yahudi yg ngaku rasul jadi2an itu

Yanda Barus mengatakan...

Ssst biarin aja. Emang yg mualaf itu kebanyakan org2 eropa, org2 yg mempelajari injil nya dgn akal logika, dan mecoba mempelajari alquran dgn akal logika jg .
Jd di indonesia kemajuan islam nya lbh kecil di bandingkan kemajuan islam di eropa..
Kenapa ?? Sudah jelas jwbnya, pengikut kristen indonesia hanya mendengar doktrin si paul , tanpa memakai otak dan akal pikir nya, jd akhir nya percaya dan beriman buta, layak nya se ekor anjing yg menurut kepda tuan nya demi makanan.
Jd buat apa dikasi otak di kpla kau itu kalau gak di gunakan ? Habis lah kena kibulin trus sma paulus yahudi yg ngaku rasul jadi2an itu

Ah Masa mengatakan...

Mengapa umat muslim berkembang pesat di Jerman?

Ini penjelasannya:

Tahun 1950 sampai 1961 sama sekali hampir tidak ada umat Islam di Jerman dan setelah itu tiba tiba di Jerman ada 1,3 juta umat Islam , yaitu di Jerman barat. Dan sejak itu umat Islam yang hidup di Jerman makin banyak.

Kenapa tiba tiba banyak umat Islam di Jerman?

Ini berhubungan dengan perkembangan Ekonomi Jerman yang sangat pesat yang dinamakan Economic miracle.

Dengan cepatnya perkembangan ekonomi ini, Jerman memerlukan banyak tenaga kerja .Tanpa tenaga asing Jerman tidak bisa bertahan atau memajukan teruis perekonomian.

Oleh karena banyak umat Islam dari Turki yang dinamakan Gastarbeiter datang ke Jerman.

Mereka ini adalah pekerja kasar yang pada umumnya kurang atau tidak berpendidikan.

Pendatangnya dari:

1. Pendatang sebagai Tenaga Asing dari Turki 1961

2. Tahun 1960 ribuan pendatang yang dinamakan Gastarbeiter dari Turki

Kejadian lain lagi yaitu tahun 1986 dimana terjadinya kerusuhan kerusuhan di negara negara Islam, seperti Kurde/ Turki, Iran, Afganistan ,Irak, Palestina, Pakistan, Kasovo, Bosnia , dimana ribuan pelarian dari negara Islam datang ke Jerman, sejak itu mereka tidak pulang lagi ke negaranya.

Akhir tahun 2010 karena kerusuhan di Tunisia, Suriah, Maroko, Jemen, Mesir dan Libia juga ribuan umat Islam datang lagi ke Jerman.

Kenapa Jerman mau saja menerima mereka walaupun Agama dan Kebudayaan berlainan dan menjadikan masalah , karena mereka ini tidak mau berintergrasi dengan kebudayaan Jerman.

Karena Jerman punya UUD dasar yang mengatakan bahwa Jerman harus melindungi semua bangsa yang dinegaranya karena politik ditindas atau hidupnya berbahaya.

Ini menjadi Problem besar karena banyak yang datang yang dianggap suaka palsu atau pembohong. Pengungsinya dari :

1. Pengungsian dari Negara Islam yang datang melalui Itali ke Jerman

2. Pengungsian dari negara Arab Islam 1986

3. Pengungsian dari negara Islam Afrika utara.

4. Pelarian Umat Islam dari Pakistan

5. Pelarian Umat Islam dari Pakistan

6. Pelarian umat Islam dari Afaganistan

Seluruhnya 1784476 orang yang datang dari negara Islam sebagai pengungsi yaitu dari Iran, Irak, Asfaganistan, Suriah.

Jerman dibanding dengan negara lainnya seperti USA(928.209), Inggris (405589), Belanda 289.896). Perancis(267332), Swiss(236654) dan Sweden (233.823) adalah yang paling banyak, Ini baru statistik sampai tahun 1999 , dan selanjutnya pendatang yang cari suaka di Jerman semakin banyak.

Tahun 2010 dan awal 2011 ribuan Pelarian yang minta suaka di Jerman yaitu dari Iran, Mazedonia dan Afrika utara.Peminta suaka dari negara ini menanjak sampai 50 % (Migration Recht Net ):

Jadi kalau dilihat dari jumlah pengungsian yang beragama Islam , bisa menerangkan kenapa penganut Islam kelihatannya semakin banyak.

Kalau dilihat dari jumlah prosennya makin terlihat bahwa penganut Islam seperti yang makin menanjak dibanding Agama lain.

Tetapi bukan disebabkan bahwa banyak orang Jerman yang menjadi umat Islam tetapi karena setiap tahun penduduk Jerman asli makin sedikit ( Kekurangan Kelahiran) dan banyaknya penganut Kristen yang keluar dari Gereja ( karena pajak gereja yang tinggi).

Jadi secara jelasnya dalam Statistik semakin banyaknya penganut Islam bukan karena banyak yang masuk menjadi umat Islam, tetapi karena banyaknya pendatang umat Islam yang mencari perlindungan di Jerman, karena di negaranya tidak aman ( mencari suaka ).

Jumlah umat Islam ini hanya dugaan, perkiraan, hanya dikirakan menurut kebangsaannya, karena di Jerman hanya yang masuk gereja jumlahnya terdaftar.

Pertanyaan apakah ada orang Jerman yang menjadi pengaut Islam? Jawabnya ada , yaitu banyak yang melalui perkawinan.

Ah Masa mengatakan...

...sambungan..


Penulis tidak menerangkan golongan atau orang Jerman yang mana yang ada segelincir menjadi penganut Islam.

Kenapa hampir semua umat Islam dari daerah Turki/Kurde, Irak, Iran, Suriah, Pakistan, Afganistan maunya ke Jerman , mungkin karena Jerman selain mempunyai ekonomi yang kuat juga punya UUD harus melindungi setiap manusia , bangsa apapun , kalau lari dari negaranya, karena di negaranya ditindas atau hidupnya berbahaya.

Begitu ceritanya...

Islam gitu lho....
Paling hebat dalam menelan bulat bulat informasi tanpa menyelidiki terlebih dahulu..
Ha.ha.ha..a

Ah Masa mengatakan...

Dewa bulan, tuhan Islam adalah Tuhan suku Quraish:

Suku Quraisy (Quraysh):3
Maka hendaklah mereka menyembah Tuhan Pemilik rumah ini (Ka’bah).

Semut (An-Naml):91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Tuhan yang disembah suku Quraish adalah BATU HITAM HAJAR ASWAD, ini buktinya:

1. Ke arah mana kiblat sholatmu? Ke Kaabah, di mana disitulah ditempatkan batu “awloh” sembahan Quraish. Jadi, yang kamu sembah bukan SANG PENCIPTA, tapi tuhannya Quraish, penduduk kota Mekkah.

Siapakah awloh? Awloh adalah batu hajar aswad, “Tuhan” bagi suku Quraish. Sebelum Muhammad memproklamirkan diri sebagai nabinya awloh, batu hajar aswad sudah demikian dikultuskan, dan menjadi salah satu penghuni Kaabah di samping 359 berhala lain sembahan suku-suku di Arab.

2. Simbol apa yang terpasang di atap rumah ibadatmu? Bulan Sabit. Awloh adalah dewa bulan, yg simbolnya adalah bulan sabit. Ini sudah cukup dikenal oleh bangsa-bangsa primitif di Timur Tengah sejak ribuan tahun yg lalu sebelum si Mamad lahir.

3. Ritual apa yang dilakukan oleh para calon haji di Mekkah? Sebelum muter-muter kaabah, sebisa mungkin mereka melakukan sunnah Muhammad yaitu menciumi “awloh”. Dan sebelum mencium awloh, mereka mengucapkan: “Ya awloh, aku penuhi panggilanmu.”

Hal itu dicontohkan Muhammad ketika dia melakukan ibadah haji:

Hadis Bukhari, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

Muslim yang beribadah haji diwajibkan untuk mencium batu hitam.

Hadis Sahih Muslim 1190:
“Tatkala Rasulullah SAW tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau mencium.”

Hadis Sahih Muslim 1150:
Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan: “Labbaik allahuma labbaik” yang berarti : “Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu.”

Abu Dawud, Book 10, Number 1813:
Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas: Nabi berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

[Talbiyah = “Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu…”]

Batu koq disembah ciihh???
Hihihihihi...
Betul?

kinangkong mengatakan...

Perdebatan ini tidak akan ada habisnya. Kalian perdebatkan yang berbeda ya peninglah. SURGA islam dengan kristen kan berbeda. Kok berbeda ? Ya berbedalah. Allahnya saja berbeda. Allah islam Allah SWT. Allah kristen Allah Bapa. Nabinya pun berbeda. Kitab sucinya pun berbeda. Masak SURGAnya sama ? Tidak kan ? . Siapa yang ingin menikmati surganya islam, ya masuki agama islam. Siapa yang ingin menikmati surganya kristen, ya masuk agama kristenlah. Dan siapa yang mau masuk NIRWANA, masukilah agama budda. Mau reingkarnasi masuk hindu. Saya seorang mualaf. Karena saya ingin bertemu nanti di surga dengan 72 bidadari cantik jelita yang konon katanya tetap perawan walaupun sudah kita gauli. Dan di dunia saya ingin hidup senang bersama 4 istri yang molek. Tapi bagi anda yang ingin hidup dengan roh (keinginan daging disalibkan) dan di surga nati tidak ada kawin mengawin , ya masuklah anda ke agama kristen. Jadi sekarang, apa mau saudara ? Jalan telah tersedia.

kinangkong mengatakan...

Laki-laki Jerman yang masuk islam itu pintar. Mereka di surga nanti kepingin bertemu dengan 72 bidadari cantik. Kok anda yang sibuk ? Keinginan anda dengan mualaf kan berbeda.

kinangkong mengatakan...

Laki-laki Jerman yang masuk islam itu pintar. Mereka di surga nanti kepingin bertemu dengan 72 bidadari cantik. Kok anda yang sibuk ? Keinginan anda dengan mualaf kan berbeda.

Pria Pancana mengatakan...

Markus pasal 12 ayat 29
: "Maka jawab Yesus kepadanya: 'Hukum yang terutama inilah: dengarlah olehmu hai Israil,
adapun Allah (BUKAN YESUS) TUHAN KITA ("AKU & KALIAN), ialah Tuhan Yang Esa'."
 
Ulangan pasal 4 ayat 35.
: "Maka kepadamulah Ia itu ditunjuk (DIJADIIN NABI), supaya diketahui olehmu bahwa Tuhan itu Allah (BUKAN YESUS ),
dan kecuali Tuhan yang Esa tiadalah yang lain lagi."
 
Ulangan pasal 6 ayat 4.
: "Dengarlah olehmu hai Israil! Sesungguhnya Hua Allah kita, Hua itu Esa adanya
 
Ulangan pasal 4 ayat 39.
: "Maka sekarang ketahuilah olehmu dan perhatikanlah ini baik-baik,
bahwa Tuhan itulah Allah (BUKAN YESUS ), baik di langit yang di atas,
baik di bumi yang di bawah, dan kecuali ia tiadalah lain lagi
 
Samuel yang kedua pasal 7 ayat 22.: "Maka sebab itu besarlah Engkau, ya Tuhan Allah karena
tiada yang dapat disamakan dengan dikau dan tiada Allah melainkan Engkau sekedar yang telah
kami dengar dari telinga kami."
 

Anonim mengatakan...

Jika yesus tuhan, kenapa dia berwujud manusia? Berpikir logislah, pencipta tidak akan serupa dgn ciptaannya, seperti pengrajin meja, tidak mungkin pengrajin tersebut serupa dengan meja yg ia ciptakan, dan kenapa dia rela di salib seperti itu? Jika dia tuhan tidak mungkin lah membiarkan apa yg ia ciptakan memusnahkan dirinya sendir, sedikit sains menjauhlan kita dari islam, memperdalami sains mendekatkan kita dengan islam

Mansyur Halk mengatakan...

Jangan berdebat dengan ahlil kitab,nasrani n yahudi, krn tidak akan produktif.mari saling menghargai dan hidup berdampingan dg damai satu sama lain,lakum dinukum waliyadin...

Anonim mengatakan...

okee skrng mngkin it pemikiran anda tentang islam dan rasullullah.. skrng coba lu bakar al quran kl mau tahu azab allah..pintu tobat msih terbuka saudaraku. ..Allah maha pengampun namun azab nya lebih pedih dari siksaan apapun... anda masih dapat merasakan kenikmatan kesehatan dan kenikmatan dunia ini semua karena Allah.. Tidak ada yg patut disembah melainkan hanya kepada Allah swt.

Tezar Kayun mengatakan...

Kejanggalan dlm islam menurut anda itu adlah bisikan iblis..pernah dgr org yg beristri 30..atau 40..?islam itu membatasi mas..blh 1 lebih pun dg syarat bs adil.Maha Suci Allah..