JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Ayat- ayat Alkitab Yang MUSTAHIL Dipraktekkan , buktiI Alkitab bukan Firman tuhan melainkan perkatan MANUSIA Berhati Setan Yang ingin menguasai MANUSIA lain Melalui Agama Kristen

Written By Averroes Cordova on Jumat, 30 Maret 2012 | 05.19

Kitab suci adalah firman Tuhan yang diturunkan Oleh untuk manusia, dan setiap yang tertera dalam pirman tuhan mesti tidak bertentangan dengan fitrah manusia, dan bisa dipraktekan dalam kehidupan umat manusia terlebih kepada ayat-ayat yang bersipat hukum dan printah kepada manusia, dan jika ada ayat -ayat dalam kitab suci yang tidak bisa dipraktekkan atau mustahil dipraktekan , meruapakn bukti Alkitab itu bukan firman tuhan, Mari kita analisa beberapa ayat-ayat kitab suci kristen yang mustahil dipraktekan dan ini adalah bukti kristen agama sesat, bukan agama dari tuhan:Setiap kata yang terdapt dalam kitab suci tidak ada yang sia-sia, jika ada manusia yang menyeleksi firman tuhan itu artinya agama tersebut merupakan alat buat manusia yang berhati setan yang ingin menguasai manusia lain"

1. Hukum Sabat

Hari Sabat (sabtu) adalah hari tuhan yang harus dikuduskan. Pada hari itu setiap orang dilarang bekerja, dilarang memasang api di rumah (lampu, kompor, dan lain-lain) karena Sabat adalah hari perhentian penuh. Orang yang bekerja pada hari Sabtu harus dihukunm mati (Keluaran 20:8-11, 31:15, 35:2-3). Ayat ini mustahil dipraktekan di jaman modern. Siapa yang sanggup mengamalkan? Siapa yang mau dibunuh apabila melanggar hukum Sabat? 
2. Bunuh orang kafir dan musyrik !! (Ulangan 13:6-9)  

Ayat ini memerintahkan kewajiban membunuh orang yang mengajak menyembah tuhan selain Allah. Ayat ini tidak bisa diterapkan. Buktinya umat Yahudi dan Kristen tidak pernah membunuh umat Hindu, Budha, Kong Hu Chu, dan lain-lain. 
3. Dilarang memakai pakaian yang dibuat dari pada dua jenis bahan (Imamat 19:19) 

Bila ayat ini diamalkan, maka manusia akan kembali kepada jaman primitif, ketinggalan jaman, ketinggalan gaya dan tidak modernis. 
4. Cungkil mata yang menyesatkan orang untuk berbuat dosa (Matius 5:-29)

Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang Kristen menjadi buta. 
5. Potong kaki dan tangan orang yang menyesatkan ke arah dosa (Matius l8:8-9) 

Secara Letterlijk maupun Figuurlijk, ayat ini mustahil dipakai. Bila diterapkan, maka banyak orang kristen menjadi pincang dan buntung. 
6. Dilarang melawan penjahat (Matius 5:39-44) 

Ayat ini mustahil dipraktekkan di masyarakat manapun. Bila ajaran ini diterapkan, maka menghancurkan tatanan sosial dan keamanan masyarakat. Apa jadinya di masyarakat apabila suatu kejahatan tidak dilawan? Tidak melawan kejahatan berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, berarti mendukung kejahatan. Bila kejahatan tidak dilawan, maka kriminalitas akan meningkat dan subur berkembang. 
7. Kasihilah musuhmu (Lukas 6:27-29) 

Ajaran ini sangat menguntungkan penjajah. 
8. Dilarang membawa perbekalan, dilarang membawa dua helai baju dan dilarang membawa kasur dalam perjalanan (Matius 10:9-10) 

Kenyataannya, umat Kristen sendiri tak ada yang bisa mengamalkan ayat ini.  

3 komentar:

raju girsang mengatakan...

www.isadanislam.com


*slmt dtng*

Anonim mengatakan...

Misi dan Visi misionaris Y or N:
1. Film
2. Fashion
3. Finansial
4. Food

Anonim mengatakan...

Ga ngerti diem aja, ga usah sok2 tau dan ngartiin.