JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Kristen agama penghujat, tukang fitnah,licik dan tukang tipu dan pembuat masalah'' Tipu menipu adalah tradisi ajaran Alkita.!!!

Written By Averroes Cordova on Jumat, 16 Maret 2012 | 11.27

Menguji hakekat kebenaran suatu agama merupakan hal yang lumrah untuk mencari hakekat kebenaran itu sendiri, misalnya ketika kita mengatakan anda tidak benar dan saya yang benar dengan memberi alasan kenapa anda salah ini bukan dikatagorikan menghujat, dan ketika saya mengatakan anda tidak benar dan saya tidak tahu anda salah nya dimana ini lah yang disebut penghujat, dan model kedua ketika anda mengatakan sesuatu sesuai dengn kenyataan ini bukan pitnah memang nyatanya seperti itu tapi jikalau anda mengatakan sesuatu tapi tidak sesuai dengan fakta inilah yang disebut mempitnah dan penghujat.. ada beberapa alasan saya membuat statmen bahwa kristen adalah agama penghujat sebagai berikut.

1. film fitna yg dibuat oleh kristen belanda dengan mengutip pengalan ayat alqur'an bahwa alqur'an adalalah agama pembunuh

2. karikatur yang dibuat oleh kristen denmark yang melecehkan nabi muhammad saw

3. para pendeta sering sekali memakai nama islam dalam menjatuhkan islam seperti misalnya pendeta markus yang mengaku habib dll

4. Banyak nya buku-buku yang dibuat oleh ilmuan kristen dengan memangal ayat alqur'an dan bahkan melencengkan makna aslinya dan menafsirkan tanpa mengikuti sumber asli dari ayat tersebut

5. membuat alqur'an palsu seperti yang dilakukan oleh kelompok masionaris kristen america
6.buku2 tentang islam yang dibuat kristen untuk menipu ini daptarnya yang sudah ketahuan:

Daftar berbagai penerbitan kristenisasi berkedok Islam yang ketahuan, antara lain:

Buku karya Drs. A. Poernarna Winangun: Upacara lbadah Haji, Ayat-ayat Al Qur'an Yang Menyelamatkan, Isa Alaihis Salam Dalam Pandangan Islam, dan Riwayat Singkat Putaka Peninggalan Nabi Muhammad saw.

Buku Kristus dan Kristen di Dalam Al-Qur'an (Al Masih Wal Masihiyun Fil Quur'an) karya Drs. Amin Al Barokah alias Danu Kholil Dinata.

Buku Karya mendiang Hamran Ambrie: Allah Sudah Pilihkan Saya Kasih Buat Hidup Baru Dalam Yesus Kristus, Keilahian Yesus Kristus dan Allah tritunggal Yang Esa, Dengan Kasih Kita Jawab, Jawaban Atas Buku Bible Qur'an dan Science, Dialog Tertulis Islam-Kristen, Surat bari Mesir, Siap Sedia Menjawab Tantangan Benteng Islam, Sebuah Memori Yang Tak Terlupakan, dll.

Terbitan Yayasan Jalan Al Rachrnat: Sejarah Naskah Al Qur'an dan Alkitab, oleh John Gilchrist; Sulitkah Menjadi Orang Kristen, oleh Abdul Masih; Siapakah Kristus Selayaknya Menurut Anda, oleh Abdul Masih; Sudah Kutemukan, oleh Iskandar Jadeed; Benarkah Alkitab Dipalsukan, oleh Iskandar Jadeed; Injil Barnabas Suatu Kesaksian Palsu, oleh Iskandar Jadeed; Kesempurnaan Taurat dan Injil, oleh Iskandar Jadeed; Bagaimana Supaya Dosa Diampuni, oleh Iskandar Jadeed; Bagaimana Kita Berdoa, oleh Iskandar Jadeed; Kristus Menurut Islam dan Kristen, oleh John Gilchrist, Benarkah Nabi Isa Disalib, oleh John Gilchrist; Allah Itu Esa di Dalam Tritungga! Yang Kudus, oleh Zachariah Butrus; Selidikilah, Anda Pasti Selamat, oleh Sultan Muhammad Paul.

Terbitan Yayasan Christian Centre Nehemia: Kerudung Yang Dikoyak, oleh Gulshan Ester; Seorang Gadis Kristen Mempertanggungjawabkan Imannya, oleh Nita; Apakah Al Qur'an Benar-benar Wahyu Allah, oleh Ev. J. Litik; Kebenaran Firman Allah, oleh Pdt. M. Matheus; Lima Alasan Pokok Tentang Isi Al Qur'an Yang Menyebabkan Saya Beralih Dari Islam ke Kristen, oleh Ev. J. Litik; dll.

Karya Pdt. R. Muhammad Nurdin: Ayat-Ayat Penting Di Dalam Al-Qur'an, Keselamatan Di Dalam Islam, Selamat Natal Menurut Al Qur'an, Kebenaran Yang Benar (As Shodiqul Mashduuq), Rahasia Allah Yang Paling Besar (As Sirrullahil Akbar), Telah Kutemukan Rahasia Allah Yang Paling Besar, Ya Allah Ya Ruhul Qudus Aku Selamat Dunia dan Akhirat, Wahyu Tentang Neraka, Wahyu Keselamatan Allah, dan lain-lain.

Kaligrafi dan kalender tulisan Arab yang berisikan ayat-ayat Injil tentang ketuhanan Yesus.

Brosur-brosur: Brosur Dakwah Ukhuwah, Brosur Shirathal Mustaqim, Brosur Jalan Al Rachmat, dll.

Kaset: Kaset tilawatul Injil, Dzat dan Sirat Allah (ceramah Pendeta Kemas Abubakar Mashur Yusuf Roni), Kesaksian murtadin Muhammad Imran, Kesaksian murtadin Ikhwan Luqman, Kesaksian murtadin Pdt. Akmaal Sani, Kesaksian murtadin Lies Saodah, Kesaksian murtadin Hagai Ahmad Maulana yang mengaku-ngaku putera KH. Kosim Nurzeha, dan lain-lain.

Dari sini kita berpikir kenapa agama kkristen suka menghujat dan memfitnah ternyata, jikalau kita membaca alkitab bukan umat islam saja yang jadi korban hujatan dan fitnah mereka, para nabi terdahulu juga mendapt pitnah dari alkitab, dan dalam ilmu fisikologi jelas bahwa bacaan seseorang bisa memperngaruhi sipat manusia itu sendir, coba kita baca dibawah ini hujatan dan fitanh alkitab terhadap tuhan dan para nabi. kita semua tahu bahwa nabi adalah utusan tuhan dan salah satu tujuan nya nabi diturunkan adalah untuk menyempurnakan ahlak manusia dan mustahil nabi merusak ahlak manusia coba kita lihat hujatan alkitab terhadap tuhan dan nabi2 terdahulu.inilah beberapa hujatan dan fitnah terhadap nabi-nabi allah terdahulu

1. Nabi Luth yang dituduh berzinah dengan dua anak kandungnya hingga melahirkan anak-anak hasil perzinahan (Kejadian 19:30-38),

2. Nabi Daud yang dituduh menipu Uria dan berzinah dengan istri Uria (II Samuel 11;2-5),

3. Nabi Sulaiman dituduh gila wanita dan mendurhakai Tuhan (Raja-Raja I 11:1-4).

4 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).

5, Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh

daud kamudian batsyeba dinikahi dan diboyong ke istana ( samuel 1: 2-27)

6. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).

7.Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian

27: 1-46

8. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19).sekandal sex ayah dan menantu dalam kitab suci?

9, Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16:21-23) perselingkuhan anak dan ibu gundik dalam kitab

kitab suci mungkin kah?

10.Nabi Harun membuat dan menyembah patung emas (Keluaran 32:2-4).Mungkin kah nabi membuat berhala

11.Nabi Isa (Yesus) orang bodoh, idiot, dan emosional. Pada waktu bukan musim buah ara, Yesus mengutuk pohon ara yang tidak berbuah (Markus ll: 12-14; bandingkan: Yohanes 2:4 dan Yohanes 7:8-10)..


HUJATAN DAN PITNAH TERHADAP TUHAN

1. Tuhan menyesal dan pilu hati? (Kejadian 6:5-6, Keluaran 32:14).

2. Tuhan mengah-mengah, megap-megap, dan mengerang seperti perempuan yang melahirkan? (Yesaya 42:13).

3. Roh Tuhan melayang-layang (terapung-apung) di atas permukaan air? (Kejadian 1:1-2).

4. Tuhan jorok, menyuruh makan tahi? (Yehezkiel 4:12-1 5).

5. Tuhan kelihatan alas kaki-Nya? (Keluaran 24:10).

6. Tuhan merasa jenuh/jemu/bosan? (Yeremia 15:6).

7. Tuhan petak umpet dengan Adam? ( Kejadian 3:8-10)

. 8. Tuhan besanan dengan manusia? (Kejadian 6:2)

. 9. Tuhan kalah dalam duel melawan Yakub? (Kejadian 32:28).

10. Tuhan bersiul memanggil manusia? (Zakharia 10: 8).

11. Tuhan bersuit? (Yesaya 7: 18, Yesaya 5: 26)

. 12. Tuhan menengking? (Yeremia 25: 30)

13. Tuhan lelah kepayahan dan kecapaian? (Keluaran 31: 17).

14. Tuhan menyuruh mencintai pelacur? (Hosea 3:1).

15. Tuhan kelihatan punggungnya-Nya? (Keluaran 3 3: 23).

Begitu konyol pernyataan alkitab Terhadap tuhan dan nabi allah,,pantaslah para pembaca alkitab kerjanya menghujat dan menghina tanpa dasar tuhan dan nabi aja dihujat apa lagi umat islam??

TRADISI MISI TIPU MUSLIHAT DALAM BIBEL

Maraknya pengkristenan terhadap umat Islam yang dilakukan dengan cara tipu-menipu oleh para misionaris, tidak begitu mengagetkan, karena dalam kitab agama mereka banyak mengumbar kisah tipu-menipu. Berikut ini adalah beberapa daftar tipu muslihat yang dimuat dalam buku Indeks Kesalahan Alkitab:

1. Nabi Yakub berkonspirasi dengan ibunya untuk menipu Nabi Ishak, ayah kandungnya

Alkitab (Bibel) kitab Kejadian 27:1-40 mengisahkan bahwa Ishak, putra Nabi Ibrahim yang kedua mempunyai seorang Istri yaitu Ribkah dan dua orang putra yaitu Esau dan Yakub.
Karena Ishak sudah tua dan tidak bisa melihat lagi, maka sesuai dengan tradisi, dia harus memberkati anaknya yang sulung, yaitu Esau.
Rupanya, Ribkah adalah ibu yang pilih kasih kepada anaknya. Dia lebih mengasihi Yakub daripada Esau, anak sulungnya. Maka dengan sangat liciknya Ribkah dan Yakub menyusun rekayasa jahat agar yang diberkati oleh Ishak adalah Yakub itu.
Dengan tipuan muslihat yang ulung, Yakub dengan bantuan ibunya mengelabui Ishak yang sudah buta. Ketika Esau berburu binatang, Yakub memakai pakaian Esau dan menghadap ayahnya, mengaku sebagai Esau. Sedangkan ibunya merayu Ishak dengan suguhan masakan kesukaan Ishak. Setelah Ishak yakin bahwa anak yang di hadapannya itu adalah Esau, maka ia pun melakukan prosesi pemberkatan dalam nama Tuhan: “Allah akan memberikan kepadamu embun yang dari langit dan tanah-tanah gemuk di bumi dan gandum serta anggur berlimpah-limpah. Bangsa-bangsa akan takluk kepadamu, dan suku-suku bangsa akan sujud kepadamu; jadilah tuan atas saudara-saudaramu, dan anak-anak ibumu akan sujud kepadamu. Siapa yang mengutuk engkau, terkutuklah ia, dan siapa yang memberkati engkau, diberkatilah ia,” kata Ishak.
Sejak berhasil menipu ayahnya itulah Yakub alias Israel dalam Bibel diberkati Tuhan. Sementara Esau baru pulang berburu setelah pemberkatan dilakukan. Esau pun menangis meraung-raung karena hak pemberkatan sebagai anak yang sulung telah dirampas oleh konspirasi ibu dan adik kandungnya.
Dalam Bibel cetakan Indonesia, kisah penipuan ini diberi judul perikop “Yakub diberkati Ishak sebagai Anak Sulung.” Padahal, judul yang pas untuk konspirasi penipuan itu adalah: “Dalam nama Tuhan Nabi Ishak ditipu oleh istri dan anak kandungnya,” atau “Esau dikianati adik dan ibu kandungnya,” atau “Anak durhaka dan istri durhaka menipu Nabi Ishak yang malang,” atau “Pemberkatan Tuhan yang salah alamat kepada penipu dan pengkhianat yang durhaka.”
2. Nabi Yakub ditipu Laban, mertuanya dengan diberi umpan Lea untuk disetubuhinya (Kejadian 29:21-25).

Nabi Yakub dalam Bibel mengabdi kepada Laban selama tujuh tahun supaya dapat menikahi Rahel anak bungsunya yang cantik. Setelah tujuh tahun mengabdi, Yakub menagih janji kepada Laban untuk dapat menikahi sang putri, Rahel. Maka sesuai dengan kesepakatan, pesta pernikahan Yakub dan Rahel pun digelar.
Tetapi Laban berlaku curang, pada malam pertama pengantin, ia memberikan umpan Lea kepada Yakub untuk disetubuhinya. Lea adalah anak pertama Laban yang parasnya kurang cantik.
Pagi hari setelah bangun tidur dari malam pertama pengantin, Yakub baru sadar bahwa wanita yang ditiduri semalam bukanlah Rahel yang diidolakannya. Maka ia pun protes kepada Laban mertuanya dan berkata, “Mengapa Paman perlakukan saya begini? Bukankah saya bekerja untuk mendapat Rahel? Mengapa Paman menipu saya?” (Kejadian 29:25, BIS).

3. Tamar menipu Yehuda (Putra Nabi Yakub), mertuanya dengan menyamar sebagai wanita sundal supaya ditiduri

Dalam Bibel kitab Kejadian 38:11-30 dikisahkan bahwa Tamar menjadi janda setelah ditinggal mati Onan, suaminya. Onan mati dihukum Tuhan karena melakukan kejahatan onani.
Karena ingin mempunyai anak, maka Tamar menipu mertuanya dengan menyamar sebagai wanita sundal (pelacur) di suatu malam. Karena lihai berakting, Tamar berhasil mengelabui Yehuda, mertuanya sehingga transaksi mesum pun dilakukan. Setelah tawar-menawar harga, akhirnya disepakati sekali satu kali main (short time) dibayar dengan seekor kambing muda. Bayarnya pun boleh belakangan alias kredit. (ayat 16-17).
Dari perbuatan zina incest menantu (Tamar) dengan mertuanya (Yehuda putra Nabi Yakub) itu, lahirlah dua anak kembar Peres dan Zerah (ayat 27-30). Dari benih Peres inilah di belakang hari lahir Yesus Kristus (Injil Matius 1:3, Lukas 3:33).

4. Nabi penipu dan fasik

Tuhan dalam Bibel senantiasa mengutus para hamba-Nya, yakni nabi-nabi, untuk membimbing umat-Nya ke jalan yang benar: “Dari sejak waktu nenek moyangmu keluar dari tanah Mesir sampai waktu ini, Aku mengutus kepada mereka hamba-hamba-Ku, para nabi, hari demi hari, terus-menerus” (Yeremia 7:25, 25:4).
Tetapi dalam Bibel terdapat pula nabi-nabi fasik yang hobi melakukan tipu-menipu:
“Sesungguhnya, dari yang kecil sampai yang besar di antara mereka, semuanya mengejar untung, baik nabi maupun imam semuanya melakukan tipu” (Yeremia 6:13, 8:10).
“Sungguh, baik nabi maupun imam berlaku fasik; di rumah-Ku pun juga Aku mendapati kejahatan mereka, demikianlah firman Tuhan” (Yeremia 23:11).
Bila Nabi utusan Tuhan adalah penipu dan fasik, lalu bagaimana dengan mental dan moral para pengikutnya

Dan kita bandingkan dengan peryataan alqur'an terhadap nabi dan tuhan


1.Nabi nuh diutus oleh tuhan untuk memberi peringatan kepada kaumnya untuk menyembah tuhan yang esa ( nuh 1-4 )

2. nabi daud mngalalahkan jalut dengan izin allh dan memberinya kerjaan dan hikmah. ( albaqoroh: 251 )

3. nabi nuh begtu tawaduk dan tidak meminta harta kepada kaumnya ( hud: 29)

4. nabi hud mnyeru kaumnya untuk hanya mnymbah kepada allah dan tidak meminta imbalan apa pun terhadap kaum nya ( hud: 50.51.52)`

5. nabi ibrahim penyantum dan lembut dan suka kembali kepada allh ( hud:75)

6. nabi muhammad sebagai rahmat bagi alam


Begitulah kisah2 nabi dalam alqur'an semua nabi sama mereka semua nya adalah utusan tuhan untuk menyeru kepada tauhid dan tidak menyembah kepada selain allh.

Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidupkekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dantidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yangdapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahuiapa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidakmengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya.Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.

NB: SEKEDAR INFORMASI !! MUNGKIN KITA BERTANYA KENAPA BANYAKSEKALI   BLOG ATAU ACCOUNT FB YANG MENGHUJAT ISLAM, BAHKAN BLOG YANG MENGHINA ISLAM YANG BERBAHASA INGRIS SUDAH DITERJEMAH KEDALAM BAHASA INDONESIA, INI SEMUA ADALAH SISTEM KRISTENISAI YANG BERBENTUK PSYWAR DAN INI SEMUA DIBAWAH NAUNGAN GEREJA , DENGAN TUJUAN UNTUK MENGKRITENKAN UMAT ISLAM DAN MENDANGKALKAN AKIDAH MUSLIM DAN MEMBENDUNG ORANG EROPA MENGKAJI ALQUR'AN DAN AJARAN ISLAM DARI SUMBER ASLI. DAN MEMBUAT ORANG POBIA TERHADAP ISLAM,MAKA DARI ITU SETIAP BLOG YANG BERSIPAT MENJAWAB DIBLOKIR OLEH PIHAK TERTENTU,,,SEMOGA KITA DISELAMATKAN DARI TIPUAN AGAMA KRISTEN LAKNATULLAH.

44 komentar:

Anonim mengatakan...

sudah jelas agama kristen itu penipu, pembohong. gereja dengans sengaja membuat berbagai cara keji untuk memfitnah islam, contohnya markus, abdul roni, dll mereka semua dijadikan agen menyusup untuk mengetahui kelemahan islam. itulah ajaran mereka (paulus) yg mati disembelih oleh bangsa romawi itu. jangankan memfitnah agama islam ajaran kitab sucinya saja tidak dapat mereka laksanakan. apapun akan mereka lakukan. sikap kita harus tegas perang harus dilawan dengan perang.

Anonim mengatakan...

Ya kamu kan belum baca perjanjian baru.. itulah mengapa di Alkitab ada perjanjian lama dan baru.. dalam perjanjian lama, orang melihat Allah sebagai pribadi yang kejam, yang suka menghukum, tapi ketika kita lihat perjanjian baru, ada Pribadi Yesus, Allah Bapa mau supaya setiap orang bisa selamat, makanya Ia berikan AnakNya untuk manusia untuk tebus dosa2 kita. Dari perjanjian baru, kamu bisa lihat betapa Allah penuh kasih, mau turun kedunia sebagai manusia, mau kasih contoh yang sempurna. Kamu ga akan bisa terima Yesus kalo kamu masih kerasin hati. Orang Kristen ga pernah ambil untung dari kamu, kenapa kamu benci orang Kristen? Kami mengasihi kamu.. bahkan sampe ada orang mati dibangkitkan pun kamu belum percaya? Kamu bilang tipu,kamu bilang kami menjelek2kan agamamu. Kami bukan menjelek2kan, tapi kami tau kebenaran, kami hanya ga mau kamu tertipu, dan akhirnya terhilang.. coba kamu pikirkan lagi, jangan keraskan hatimu ketika Tuhan mau coba masuk.. lihat perubahan dalam hidupmu ketika kau berani percaya Yesus. Tuhan Yesus memberkati

Anonim mengatakan...

Aklitab ditulis dari berbagai masa, dalam setiap ayat mempunyai arti terendiri, dengan tujuan
1. memberi contoh yang baik dan yang benar
2. sebagai penghibur dikala manusia mendapat masalah
3. sebagai pengingat dikala manusia berjalan pada jalan yang salah
4. sebagai buku hidup

Alkitab tidak bisa ditafsirkan secara harafiah
bukan berarti apa yang tertulis itu adalah tujuan dari penulisan

saya kira anda juga tahu sebagian isi alquran sama dengan isi Alkitab

sedangkan Alkitab ditulis oleh nabi sebelum tahun masehi dan agama islam ada sekitar 1400 tahun lalu dengan alqurannya

Anonim mengatakan...

Kalo anonym bisa buktikan Al Quran menjiplak Injil silahkan buktikan karena injil yang anda pegang adalah buatan manusia yang penuh dengan kepalsuan demi mendapatkan jemaat, seperti pembagian kekuasaan oleh paulus yg membagi daerah kekuasaannya dengan Murid Yesus yg lain, bahkan dalam hal ini anda mengakui adanya perjanjian lama akan tetapi tidak mengakui hukum didalam perjanjian lama itulah kenapa kitab yang anda punya mempunyai banyak pertentangan, pelajarilah dari kitab kejadian anda sampai akhir dengan hati yg terbuka dengan nalar bukan dengan pembenaran atas keyakinan kosong seperti apakah trinitas itu benar adanya begitu juga apakah yesus pernah berkata bahwa ia tuhan yg layak di sembah

Anonim mengatakan...

pakailah nalar n otak you semua umat nasrani skrg. bhwa yesus disalib knp tdk bs mnlong drnya sendir?,wktu disalib dia blng "bpk knp tnggalkan aku,?.yesus yg disalib itu bkn yesus (nabi Isa)yg sbnrnya melainkan orang yg tlh menghianati yesus hingga wjhnya diserupai yesus oleh ALLAH YANG MAHA ESA. Ajaran yesus(Isa) hnya tuk kaum yahudi/israil zaman yesus sendiri,bkn tuk kaum Yahudi/israil ketika masa atau sesudah masa baginda rosul MUHAMMAD.

Anonim mengatakan...

Buka mata hatimu semua!! maaf,agama kristiani skrg ini hanyalah agama buatan si PAUL yg mana dia sendiri blm prnh ktm muka langsung dgn Yesus/ISA as, sdngkan dia mati terhina. Agama Nasrani sudah tdk laku lagi tuk dpasarkan(dsebarkan) di Eropa maupun d Amerika. Ptnggi Vatikan Roma kbkran jengot ternyata Islam d eropa/amerika maju dgn pesat,para mualaf ternyata dr kaum menengah n berpendidikan maka itu mrk memasarkan(kristenisasikn) k Asia yg msh bnyk yg bodoh n miskin (Astaqfirullah allazim)

Anonim mengatakan...

Ckckck....
Hampir sama SEPERTI ISLAM...

BEDANYA, dalam KRISTEN banyak orang baik yang mau mengikuti YESUS...

andey ibenxs mengatakan...

aku mengundang saudara saya yang paham agama
di sini

http://andreyibenxs.blogspot.com/
thanks

Semur Petis mengatakan...

kristen biadab, banyak tukang tepu

Anonim mengatakan...

Allahu akbar,,,

Anonim mengatakan...

Bodoh jika kalian beriman tidak perlu membenar besarkan agama
Sebab besar benarnya agama itu hanya ada di dalam hati pemikiran kalian

muslim forever mengatakan...

kRISTEN AGAMA SESAT MENGHINA TUHANNYA SENDIRI (Matius 27.30) "mereka meludahi Yesus dan mengambil buluh itu dan memukulkannya ke kepala Yesus"

KRITEN MENGAJARKAN JOROK
AYAT 12) Makanlah roti itu seperti roti jelai yang bundar dan engkau harus membakarnya di atas kotoran manusia yang sudah kering di hadapan mereka."

KRISTEN MENGJARKAN PORNGRAFI / CABUL Yehuda Melakukan Perzinahan Dengan Menantu Perempuannya: Dia dengan segera menjadi hamil dan memberikan anak haram yang kembar yang kemudian menjadi nenek moyang Yesus Kristus. Ini berarti Tuhan memberi penghargaan kepada Yehuda dan keturunannya. (Injil -Kejadian 38: 15-30).

muslim forever mengatakan...

KRISTEN MENGHINA PARA NABI
1 . Nabi Nuh mabuk-mabukan sampai teler dan telanjang bugil (Kejadian 9: 18-27).
2. Nabi Luth menghamili kedua putri kandungnya sendiri dalam dua malam secara bergiliran (Kejadian 19:30-38). Heboh ... !!! Skandal seks ayah dan anak kandung oleh nabi??
3. Nabi Daud melakukan skandal seks dengan Batsyeba, istri anak buahnya sendiri. Setelah Batsyeba mengandung suaminya dibunuh oleh Daud, kemudian Batsyeba dinikahi Daud diboyong ke istana (II Samuel ll: 2-27).
4. Ketika sudah tua, Nabi Daud tidur dengan perawan yang masih muda (I Raja-raja 1: 1-3).
5. Nabi Yakub bekerja sama dengan ibu kandungnya untuk membohongi dan menipu ayah kandungnya, supaya Israel diberkati (Kejadian 27: 1-46).
6. Yehuda (putra Nabi Yakub) menghamili menantunya sendiri (Kejadian 38: 13-19). Skandal seksa ayah dan menantu dalam kitab suci!?
7. Absalom (putra Nabi Daud) memperkosa gundik ayahnya sendiri (11 Samuel 16: 21-23). Perselingkuhan anak dengan ibu (gundik ayah) dalam Kitab Suci?

KRISTEN MENGANGGAP WANITA HAID ADALAH NAJIS imamat:
15:19. Apabila seorang perempuan mengeluarkan lelehan, dan lelehannya itu adalah darah dari auratnya, ia harus tujuh hari lamanya dalam cemar kainnya, dan setiap orang yang kena kepadanya, menjadi najis sampai matahari terbenam.

15:20 Segala sesuatu yang ditidurinya selama ia cemar kain menjadi najis. Dan segala sesuatu yang didudukinya menjadi najis juga.

15:21 Setiap orang yang kena kepada tempat tidur perempuan itu haruslah mencuci pakaiannya, membasuh tubuhnya dengan air dan ia menjadi najis sampai matahari terbenam.

muslim forever mengatakan...

KRISTEN MENYATAKAN
Galatia 3 :13 Terkutuklah orang yang digantung pada kayu salib !

SIAPAKAH YANG DISALIB TENTU YESUS KRISTUS, BUKAN ISA a.s

muslim forever mengatakan...

YESUS MENYATAKAN UMATNYA ADALAH BODOH


Jeremiah 4 : 22
(22) Sungguh, bodohlah umat-Ku itu, mereka tidak mengenal Aku! Mereka adalah anak-anak tolol, dan tidak mempunyai pengertian! Mereka pintar untuk berbuat jahat, tetapi untuk berbuat baik mereka tidak tahu.

Anonim mengatakan...

mungkin kristen itu syiahnya orang nasrani dulu,jadi yg skrang ada udah sesat dri ajaran aslinya

Anonim mengatakan...

seperti inikah pengajaran muslim dan kristen yang di ajarkan? apakah kedua agama ini di ajarkan untuk saling membantah satu sama lain? semakin kedua belah pihak saling membantah, ini malah mecerminkan kedua agama mengajarkan hal yang buruk. komen-komen ini sama saja merendahkan kedua agama. dan sampai kiamatpun, tidak ada yang akan menang dan kalah dari perdebatan ini. jadi, saya sarankan tidak usah berdebat, berhentilah saling membenarkan diri satu sama lain. urusilah agama dan kepercayaan kalian masing-masing. selamatkanlah diri masing-masing dengan kepercayaan masing-masing. jika kalian tetap berdebat seperti ini, dosa akan semakin bertambah, adakah di islam yang mengajarkan berdebat dapat menambah berkah? adakah di kristen mengajarkan berdebat dapat masuk surga? stop berdebat, urusi saja keselamatan masing-masing.

Anonim mengatakan...

Lakum dinukum waliyadin

Anonim mengatakan...

Injil yg terkontaminasi campur tangan manusia mengajarkan :
1. Menghina tuhanya sendiri "jesus"
2. Menghina Para Nabi
3. Mengajarkan jorok
4. Membenarkan free sex
5. Mencontohkan pornografi
Dan jikalau benar Jesus itu Trinitas/Tritunggal yang artinya tuhan itu bisa dalam bentuk siapa saja kenapa waktu tragedi penyalipan tdk berubah menjadi HULK ato super Hero lainya agar bisa terbebas dari proses penyaliban. "Pembodohan"

Anonim mengatakan...

Misi / Visi Misionaris Y or N :
1. Film > Pornografi ato gaya Barat
2. Fashion > Mempamerkan Aurat
3. Financial > Bunga berbunga
4. Food > Gelatin Pig ato Narkoba

Anonim mengatakan...

anda salah mengerti dengan contoh yang anda berikan, seperti nabi lot mabuk-mabukan sampai telanjang. Anda berpikir bahwa nabi-nabi tidak bisa melakukan kesalahan, faktanya tidak ada yang sempurna. Dan dalam Alkitab tidak ada yang ditutup-tutupi, semua kesalahan dan kebaikan para nabi diungkap dengan tujuan menjadi pembelajaran bagi setiap orang. Menutupi sesuatu adalah dosa.
Nabi juga manusia. Tidak ada manusia yang tidak berdosa, bila anda menganggap anda tidak berdosa maka kita adalah pendusta.

Renal Ganteng mengatakan...

Dan janganlah kamu berdebat dengan Ahli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang dzalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri".

Tuhan Nabi Ibramim, Yakub, Ismail, Yusuf, Zakaria, Isa adalah satu dengan Rabbnya Nabi Muhammad SAW...yaitu ALLAH SWT....

ingatlah saudaraku...berhentilah berdebat dengan kaum kafir...biarkan saja mereka berbicara sesuka hati mereka...yang terpenting marilah kita tingkatkan dakwah kita kpd saudara kita sesama muslim...agar mereka terhindar dari tipu daya syaitan laknattullah....

pada masanya nanti, mereka akan kalah dengan Islam..karena yang membantu kita untuk memenangkan Islam adalah Allah SWT...

"Sesungguhnya orang-orang kafir, sama saja bagi mereka, kamu beri peringatan atau tidak kamu beri peringatan, mereka tidak akan beriman." QS. Al Baqarah ayat 6

Anonim mengatakan...

belajar lg,,,sayangnya kamu gak ngerti tentang injil,,km cm bisa percaya nabi palsu

Anonim mengatakan...

Kepada para orang bijak dan beriman yang terhormat.

Sebanyak-banyaknya kita tahu tentang isi rumah tetangga, tidak akan pernah menyamai pemiliknya yang mengetahui isi rumahnya.

Oleh karena itu, menurut hemat saya, sebaiknya kita mengurus 'rumah tangga' masing-masing, agar kita terhindar dari sikap memfitnah.

Terima kasih. Tuhan memberkati kita semua. Amin.

Anonim mengatakan...

Hai umat kristen,sesungguhnya pintu taubat masih terbuka saat ini bagi umat yg mau kembali kejalan yg benar,yaitu islam. Sudah tampak nyata bagimu bahwa kita umat manusia adalah ciptaan allah swt yg paling istimewa, krn kita merupakan mahluk yg diciptakan mempunyai akal dan pikiran. Allah swt itu maha pencipta,sungguh berdustanya kita mengatakan allah itu adalah yesus/yesus adalah allah. Yesus itu isa putra maryam. Nabi isa adalah nabi yg di utus allah swt. Kita sebagai manusia seharusnya menggunakan pikiran yg jernih, Allah swt tidak akan MENEBUS DOSA manusia. Krn manusia adalah mahluk ciptaannya. Jika manusia telah banyak berbuat DOSA allah swt akan menimpakan azab,tidak perlu allah swt turun ke bumi menyerupai/menjadi MANUSIA krn manusia itu adalah ciptaannya. allah swt maha pencipta segala langit dan bumi. Jadi cobalah kembali kita berpikiran jernih,semoga Allah swt membuka hatimu. Amin
Allahu akbar...

Anonim mengatakan...

jadi ketawa aku membaca diberbagai belahan dunia ada yang pernah melihat penampakan yesus..???
penampakan yang mana ya??? yang fotonya ganteng penuh pesona itu atau yang seperti orang negro kribo, indian, hitam itu...???

ingat foto-foto itu hasil cipta karya manusia, jadi tuhan org kristen hasil ciptaan/hasil karya pikiran manusia???? cape' deh...

Anonim mengatakan...

wah..wah..kok goblok ya..orang islam semua sdh tau bahwa kaum kafirin kristen sdh dibutakan mata hatinya..toh biar kita teriak-teriak tentang kebenaran islam tetap saja mereka selalu bantah yah.sdh Tabiatnya orang kafir kristen sprt itu kecuali yg mendapatkan hidayah,Dia pikir klo mati masuk surga..mimpi kalee..!!!

pikiran jernih mengatakan...

Goblok lo lbih bnyak orang baiknya mn,orang2 amerika itu di bilang baik mereka suka membunuh orang2 arab,pastur memukuli jemaatnya d dlm gereja itu orang baik ,bahkan ad pastur yg bunuh diri

budiluhur mengatakan...

Aduh2...ap dulu yesus mnyebut agamanya namanya kristen coba cari d kitabmu,ap ad yesus beribadah d gereja,coba anda teliti lg kitabmu gmn perjalanan hidup yesus sejak lahir sampai dia mnjadi dewasa,past anda tdk bkal mnemukan krn kitab yang aslinya sdh tdk ad lg yg ad skrg adalah kitab karangan orang2 yahudi dn uskup2 yg ad d roma.

Anonim mengatakan...

katanya islam agama yg paling baik diantara agama lain , tp apa nyatanya ttap menghina agama orang lain , intinya kita pnya agama masing'' , ngapain saling menghina agama lain toh jg nggak ada gunanya..

Anonim mengatakan...

tong kosong nyaring bunyinya.....

Anonim mengatakan...

Pandang perdebatan tu dari sisi positif, kalau perdebatan tu dianggap saling mengina, sampai bila mau terima kebenaran.. Apa apa pun, kalau semua masih tetap dgn pendirian sendiri maka tunggulah pada hari perhitungan, masa tu lah kita akan tahu mana yg benar..
Islam Jalan Hidupku..

Anonim mengatakan...

Kami muslim sayang kpd kamu org sebelum matahari terbit dari barat....jd msh ada kesempatan...meja dgn tukang meja pada hakekatnya tidak pernah menyatu..meja ya meja ,tukang meja ya tukang ,meja gk akan pernah meja menjadi tukang meja atau tukang meja tidak akan menjadi meja ,pda saat penyalipan disitulah bangsa romawi dibantu setan merusak imannya org nasrani...shg menduakan tuhannya...dgn nabinya...

BOS GEDE mengatakan...

wakakaka...lucu2 komentnya bro...kliatan bt komentnya berdasar emosi n fanatise....
kl mau menghujat sekalian menghujat roh kudus biar ga diampuni. Aku berkata kepadamu: ‘Sesungguhnya semua dosa dan hujat anak-anak manusia akan diampuni, ya, semua hujat yang mereka ucapkan. Tetapi apabila seorang menghujat Roh Kudus, ia tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan bersalah karena berbuat dosa kekal.’ (Mar 3 : 28, 29)

BOS GEDE mengatakan...

nih ta kasih daftar teroris islam (org2 islam sejati): Daftar 82 Kelompok Teroris Yang di Blacklist UEA adalah : UAE’s Muslim Brotherhood called Al-Islah UAE terrorist cells Karama organization Uma Parties in the Gulf and Arabian Peninsula Al-Qaeda Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) Al-Qaeda in the Arabian Peninsula (AQAP) Yemen’s Ansar al-Sharia Muslim Brotherhood, both the organization and movement Al-Gamaa Al-Islamiyya in Egypt Bait al-Maqdis group in Egypt Ajnad Misr (Soldiers of Egypt group) Majlis Shura Al-Mujahedin Fi Aknaf Bayt Al-Maqdis (Mujahidin Shura Council in the Environs of Jerusalem, or MSC) Yemen’s Houthi movement Hezbollah party in Saudi Arabia’s Hijaz Hezbollah in the Gulf region Al-Qaeda in Iran Badr organization in Iraq Asa’ib Ahl al-Haq, also known as the Khazali Network in Iraq Fath al-Islam in Lebanon Osbat Al-Ansar or Asbat an-Ansar (League of the Partisans) in Lebanon Al-Qaeda in the Islamic Maghreb (AQIM) Ansar Al-Sharia in Libya Ansar Al-Sharia in Tunisia Al-Shabaab in Somalia Boko Haram in Nigeria Al-Murabitoon brigade in Mali Ansar Al-Din movement in Mali Haqani network in Pakistan Lashkar Taiba in Pakistan Eastern Turkestan Islamic Movement headquartered in Pakistan Mohammed Army in Pakistan Mohammed Army in India Indian mujahideen in India/Kashmir The Caucasus Emirate by Chechen militants Islamic Movement of Uzbekistan (IMU) Abu Sayyaf Islamist group in the Philippines Council on American-Islamic Relations (CAIR) Alleanza Islamic d'Italia or Islamic Alliance in Italy Islamic Association in Finland Islamic Association in Norway Islamic Relief Organization in the UK The Cordoba Foundation in Britain International Islamic Relief Organization belonging to the international Muslim Brotherhood Taliban movement in Pakistan Abu Thur al-Fiqari battalion in Syria Al-Tawheed and Iman battalion in Syria The Green Battalion or Al-Khadraa battalion in Syria Al-Tawhid Brigade in Syria Abu Bakr brigade in Syria Talha bin Ubaidallah in Syria Al-Sarim Al-Batar brigade in Syria Abdullah bin Mubarak brigade in Syria Convoys of Martyrs brigade in Syria Abu Omar brigade in Syria Ahrar Shumar or Free Shumars brigade in Syria Hezbollah brigades in Iraq Brigade of Abu Al-Fadl al-Abbas in Syria Brigades of Al-Yom Al-Mawood (Destined Day in Iraq) Battalion of Omar bin Yasir in Syria Ansar Al-Islam group in Iraq Nusra Front in Syira Harakat Ahrar ash-Sham Al Islami (Islamic Movement of the Free Men of the Levant) in Syria Jaish Al-Islam (Islam Army) in Palestine Abdullah Azzam Brigades Kanvaz in Belgrade, Serbia The Muslim American Society (MAS) Union of Muslim Scholars Union of Islamic Organizations in Europe Union of Islamic Organizations of France Muslim Association of Britain (MAB) Islamic Society of Germany Islamic Society in Denmark Islamic Society in Belgium Sariyat Al-Jabal brigade in Syria Al-Shahbaa brigade in Syria Al-Qa’Qaa’ in Syria Sufian Al-Thawri (Revolutionary Sufian brigade) in Syria Abdulraham brigade in Syria Omar bin Al-Khatab brigade in Syria Al-Shayma brigade in Syria Al-Haq brigade in Syria

Copy and WIN : http://ow.ly/KNICZ

BOS GEDE mengatakan...

Mengapa Non-Islam Menilai Islam Anti-Damai?

Sebenarnya kami ingin sekali percaya bahwa Islam benar-benar agama yang cinta damai. Namun hingga kini masih sering muncul sebuah pertanyaan yang cukup mengganggu pikiran, " Benarkah agama Islam mencintai perdamaian? "
Tidak dapat dipungkiri, ada ajaran agama Islam yang cenderung meyakinkan, bahwa Islam tidak menekankan damai dengan orang lain. Ajaran-ajaran ini ditekankan oleh sebagian umat Muslim. Jujur, nurani non-Islam terusik pada kenyataan bahwa banyak terdapat ayat Al-Quran yang memerintahkan Muslim memerangi non-Muslim.
Ayat-Ayat Al-Quran yang Memberi Kesan Islam Tidak Suka Damai
"Dan bunuhlah mereka (orang-orang kafir) dimana saja kamu jumpai mereka . . . . " (Qs 2:191).
"Maka berperanglah kamu pada jalan Allah . . . Kobarkanlah semangat para mukmin (untuk berperang). . . . ." (Qs. 4:84).
"Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah . . . . dan tidak beragama dengan agama yang benar (Islam)....." (Qs. 9:29).
" Apabila sudah habis bulan-bulan Haram maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu di mana saja kamu jumpai mereka . . . . . " (Qs 9:5).
". . . berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. . . . . ." (Qs. 9:73).

Ivan Manopo mengatakan...

Mengapa harus terusik? Bukankah jalan kekristenan adalah penderitaan dan aniaya, hinaan dan cercaan. Harusnya kita Lebih diyakinkan, karena apa yg sudah tertulis sudah dan sedang digenapi. Jangan menjadi seperti mereka. Setidaknya kita tahu, dari siapa penderitaan, aniaya, hinaan dan cercaan itu datang.

Anonim mengatakan...

bertobatlah kerajaan surga sudah dekat
tanda2nya sudah terlihat dengan jelas
perang, bencana alam, suara sangkakala, perzinahan, anak kawin dengan ibunya/bapaknya, anak tidak hormat orang tuanya...
bertobatlah sebelum terlambat...pintu kasihan sudah hampir ditutup...
bila anda muslim, jadilah muslim yang baik...lakukanlah semua perintah alquran
bila ada kristen jadilah kristen yang benar, lakukanlah semua printah alkitab...

Tuhan segera datang, datang segera Tuhan

Rony Shewenk mengatakan...

goblok klo nabi bsa mesum g mgkn jd nabi.. allah milih manusia pilihan utk d jdikan nabi n jd panutan bagi umatnya.. nek nabi iso mesum dadi nabi d doli ae goblok..goblok.. haha

Rony Shewenk mengatakan...

roh kudus.. aq duwe roh suroboyo hahah.. patung mudo d sembah.. koplak.. kra2 patung yesus klo d adu sm boneka barbie sp yg menang??

Anonim mengatakan...

Yg kristen mending ngocok kontol aja. Dari pada ngebacot mulu

Ah Masa mengatakan...

Awloh itu katanya mempunyai 99 asmaul husna, seharusnya seh ada 100, tapi oleh islam tidak disebutkan

Yang ketinggakan adalah ‘sosok Penipu Daya’. Bukan hanya itu, Ia juga disebut sebagai “Penipu Daya yang paling licik (KHEIR-UL-MAKIREEN).

Qur’an mengatakan:
وَمَكَرُواوَمَكَرَاللَّهُوَاللَّهُخَيْرُالْمَاكِرِينَ
Wamakaroo wamakara All[a]hu wa(A)ll[a]hu khayru alm[a]kireen(a)

Keluarga 'Imran ('Āli `Imrān):54
Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan ALLAH SEBAIK-BAIK PEMBALAS TIPU DAYA.

Ayat diatas itu terjemahannya sudah diperhalus, karena kata "KHEIR-UL-MAKIREEN" seharusnya diterjemahkan “PENIPU DAYA TERLICIK”, dan ini sejalan dengan Qs an Anaam 6:39 Barangsiapa yang dikehendaki Allah, NISCAYA DISESATKANNYA..

Contohnya:

Kebohongan terbesar yang dilakukan Awloh swt terjadi di saat bangsa Yahudi ingin membunuh Isa anak dari Maria. Supaya tidak dibunuh, Allah menempatkan rupa wajah Yesus pada orang lain, untuk disalibkan sebagai pengganti Yesus. Ini adalah bukti bagaimana Awloh swt menipu banyak orang, bahkan Yesus pun ditipu juga...

Itulah sifat dari awloh yang sebenarnya...
"KHEIR-UL-MAKIREEN"


Ha.ha.ha..

Borjue mengatakan...

Maaf gini ya mas kafir (non muslim) kalo mo nyari kejelekan tentu dr masings agama jg ada itu yg salah bukan ajarannya tp pribadinya oknum tolong catet ya...,
Btw itu yg bantai Tuhan di tiang jemuran (yg katanya Yesus) itu dpt tiket surga jg kagak? Mustinya kan dapet krn kalo yesus gak di bantai gak terjadi kan tebus menebus dosa...?

Borjue mengatakan...

Maaf gini ya mas kafir (non muslim) kalo mo nyari kejelekan tentu dr masings agama jg ada itu yg salah bukan ajarannya tp pribadinya oknum tolong catet ya...,
Btw itu yg bantai Tuhan di tiang jemuran (yg katanya Yesus) itu dpt tiket surga jg kagak? Mustinya kan dapet krn kalo yesus gak di bantai gak terjadi kan tebus menebus dosa...?