JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Penampakan yesus digereja, Ditangkap police

Written By Averroes Cordova on Kamis, 01 Maret 2012 | 03.24

video

Video diatas adalah pelajaran buat kristen,untuk mengakaji konsep ketuhananya, karena konsep ketuhanan kristen relatif sehingga manusia masih  saja mengakui yesus, karena yesus telanjang maka untuk mencontoh tuhan  manusia tersebut melepaskan celana dan telajang dan mengaku tuhan digereja, maka dari itu konsep ketuhannya harus distink tidak bisa disamakan atau tidak bisa dicontohkan.

Kristen adalah agama yang tidak jelas, baik dari Konsep ketuhanan maupun sisitem Ajarannya kacau balau dan bertentangan denga kitab suci mereka sendiri, bahkan agama kristen ini bisa kita katakan satu-satunya Agama diduni ini yang  Ajarannya bertentangan dengan kitab suci, Agama lain didunia ini anatara kitab sucidan ajaran sejelan dengan kitab suci sedangkan agama kristen antara kitab suci dan Ajaran bertolak belakang atau dengan kata kasarnya Kristen adalah agama pembangkang printah tuhan, dari seni saja sudah membuktikan bahwa agama kristen bukan dari tuhan, tapi agama yang dibuat oleh manusia berhati setan yang bertujuan untuk menguasai manusia lain melalui agama , bahkan agama Kristen tidak mempunyai aturan ibadah yang jelas, sehingga dalam Beribadah mereka lakukan seenak perutnya saja, Misalnya nyanyi dalam gereja!! Tidak ada aturan nyanyi seperti apa? Lyriknya seperti apa? Muksiknya jenis apa? Dengan tidak ada batasan seperti ini, tidak ada keserasian dan ketidak jelasan agama Kristen, Sehingga sering kita temukan dalam gereja ada yang dangdutan, ada yang jingrak jingruk dan lain sebagainya.

Bara meter berbicara agama untuk membuktikan agama itu benar atau tidak dual hal saja

Pertama: konsep ketuhanannya jelas
Kedua: Sistem ajaran dari agam itu untuk alam dan manusia.
 
 Karena untuk apa meyakini  ajaran agama  tapi bertentangan dengan akal,Karena jika agama ini benar tidak mungkin bertentangan dengan akal, Karena akal ini adalah untuk berpikir kita, Untuk menseleksi benar dan salah, jika akal kita tidak bisa menerima, Atau karena doktrin orang tua kita yang keliru misalnya.

Bicara ketuhanan tentu kita harus tahu dulu apa sih tuhan itu?

Katagori yang bisa disebut tuhan  adalah

Pertama: Absolute. Kita semua setuju bahwa yang bisa  disebut tuhan yang obsolute tidak mungkin kita mempertuhankan sesuatu yang relative, sebab lawan dari Obsolute itu relatife, atau ada bandingannya
Cantik relative karena ada bandinganya yaitu jelek, Muda relatife karena ada bandingannya tua, Yesus berambut panjang relative karena masih banyak yang rambut pendek, maka dari itu jika kita ingin bertuhan harus sesuatu yang mempunyai dimensi obsolute.

Yang Kedua: Distink atau lain dari yang lain, atau tidak bisa disamakan dengan yang lain, atu disamakan dengan ciptaan, Jika ia sama dengan sesuatu mengapain bertuhan, Misalnya tuhan gondrong!! Atau karena tuhan itu menebus dosa manusia, maka digambarkanlah tuhan telanjang tergantung ditiang salib !! dan ini relativitas sangat luar biasa, tidak masuk diakal, dan konsep agama Kristen ini lebih kurang saja dengan hindu budha, misalnya karena dewa siwa ini merusak digambarkanlah tangan tuhan banyak. Karena merusak..!! Brahmana karena baik diambarkanlah patungnya senyum, Begitu juga dengan Kristen digambarkan , Jadi tuhan jadi tidak disthink, karena diserupakan dengan yang lain. Menjadi sama dengan yang lain, yang bisa menjadi tidak ada

Yang ketiga: Unik, ini satu-satunya tidak ada yang lain.

Coba kita pikirkan semua katagori ketuhanan yesus tidak masuk, dan ini adalah bukti Kristen agamanya tidak benar, karena system ketuhananya relative sehingga semua orang bisa saja mengaku tuhan seperti dalam video diatas.

4 komentar:

yos mengatakan...

Agama saya tdk sperti itu, krna anda blm mengenal nya :)

Tuhan Yesus Memberkati kamu, amin.

Anonim mengatakan...

three in one shampoo

Anonim mengatakan...

MENGGELEGAK JUDAS TERTAWA DI PALANG SALIB''ELI,ELI,LAMA SABHAKTANI'';D

Anonim mengatakan...

BERKAT TIPUAN SUKSES PAULUS DARI TARSUS;SI PENYESAT INJIL ASLI AJARAN NABI JESUS ALAISSHALAM.