JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Kristen Agama penipu, Sehingga penipuan berkedok Kasih Asas Ajaran Kristen

Written By Averroes Cordova on Rabu, 02 Mei 2012 | 23.14

video
Berbagai macam cara agama kristen untuk meredam kebenaran islam, berbagai macam opini dan fitnah tentang islam yg ditulis oleh kristen, dan ini semua , bentuk ketakutan gereja tentang perkembang islam terutama di eropa, sebab dieropa orang sudah tidk percaya sma agama kristen, Bahkan video kesaksian kristen yang mengaku mantan ustaz masuk kristen sudah menjadi berita basi, namun mereka masih saja melakukan kebodohan yang sama, melakukan penipuan berlabel islam,seperti lelucun kamal salem pendeta kristen yang mengaku Tamatan Universitas alazhar, Namun dia tidak tahu Alazhar itu dimana, Sehingga dg entengnya dia menjawab bahwa Alazhzr univercity itu dibeirut dan semua orang tahu alazhar itu dimesir bukan dibeirut terlepas dari itu semua kebenaran islam tdk bisa dipadamkan sebab agama islam kebenaranya dari tuhan sedangkan kristen agama rombakan, semoga kita senantiasa dilindungin dari kebejatan dan tipu daya musuh-musuh islam

Selain kamel salem Dr.Ergun Caner
pemuka agama Kristen Baptis di AS, dan Akhirny dipecat karena ketahuan menipu berkedok Islam

terbongkar, berbagai motivasi kristen melakukan penipuan diantara untuk bisa menjadi lebih terkenal dan mendapatkan posisi penting digereja, kita semua tahu menjabat posisi penting digereja untuk mendapatkan perpuluhan, Dan berbeda menjadi orang penting dimasjid sebab dimasjid hanya bermodal keihlasan bukan untuk kekayaan, seperti yang dilakukan oleh Dr.ergun.

Bangkai yang disembunyikan serapi apapun, suatu saat akan tercium baunya. Kata pepatah ini sepertinya pantas untuk disematkan untuk Ergun Caner, seorang pemuka agama Kristen Baptis di AS, setelah kebohongannya terbongkar.

Caner yang sekarang menjabat sebagai dekan Liberty Baptist Theological Seminary di Lynchburg, Virginia selama ini mengaku sebagai mantan seorang muslim radikal yang kemudian masuk Kristen. Cerita ini berawal ketika Caner dan saudara lelakinya yang diklaim bernama Emir, menerbitkan sebuah buku berjudul “Unveiling Islam: An Insider’s Look at Muslim Life and Beliefs”, tak lama setelah peristiwa serangan 11 September 2001 di New York dan Washington DC.

Dalam buku itu, Caner mengklaim pernah menjadi seorang muslim yang radikal di masa remajanya dan pernah mengikuti pelatihan teroris di Turki sebelum berimigrasike AS. Caner juga mengaku “menemukan” Yesus Kristus di sebuah gereja di Ohio yang membuatnya memutuskan untuk pindah agama menjadi seorang Kristiani.

Buku itulah yang membuat nama Caner jadi sangat terkenal, sehingga ia berhasil mendapatkan jabatan sebagai dekan di Liberty Baptist Theological Seminary di Lynchburg, Virginia pada tahun 2005, padahal pengakua Caner sebagai mantan muslim radikal dalam buku yang ditulisnya, cuma kebohongan semata.

Sejak dirinya terkenal sebagai pemuka agama Kristen Baptis, Caner kerap mengkritik Islam dan justru pernyataan-pernyataan serta cerita-cerita Caner yang kontradikti, yang kemudian membuat banyak orang meragukan pengakuannya tentang masa lalunya.

Laporan-laporan yang muncul menunjukkan bahwa Caner dan keluarganya pindah ke Ohio sejak Caner masih anak-anak–mustahil pada usia anak-anak ia mengikuti pelatihan teroris, seperti yang diklaimnya–dan kata-kata dalam bahasa Arab yang seringkali diucapkan Caner dalam khutbah-khutbahnya ternyata cuma “ocehan” yang tak jelas artinya.

Setelah kebohongan Caner terbongkar, Penangggung Jawab Universitas Liberty, Jerry Falwell Jr. berinisiatif untuk melakukan penyelidikan atas perilaku Caner yang hasilnya akan diketahui bulan ini juga. Ayah Jerry, mantan penanggung jawab dan pendiri Liberty Baptist Theological Seminary adalah salah satu tokoh Kristen yang juga sering menjelek-jelekkan agama Islam dan Nabi Muhammad Saw. Jerry Falwell Sr. meninggal pada tahun 2007.

Sementara Caner harus menerima konsekuensi atas kebohongannya. Ia dikecam habis-habisan, disebut sebagai seorang oportunis yang hanya ingin menimbulkan ketegangan antara penganut Kristen dan Islam. Sejumlah pengamat mengatakan, cara Caner mendapatkan popularitas menunjukkan bahwa cerita-cerita tentang orang Islam yang pindah agama ke Kristen menjadi cerita yang penting dan mengagumkan bagi banyak kalangan penganut Kristen di Amerika sekarang ini

Untuk videonya silahkan liat disini: https://www.facebook.com/video/video.php?v=118506481549043

68 komentar:

nubei jholy mengatakan...

sok tau

Ginseng Korea mengatakan...

Prnteng rak urep

Anonim mengatakan...

MEMFITNAH ITULAH YG BISA DILAKUKAN UMAT KRISTEN UTK BISA BERTAHAN DI MUKA BUMI INI. PARA PASTOR DAN PENDETA KETAKUTAN AKAN KEHILANGAN PEKERJAAN MEREKA SEHINGGA SEGALA UPAYA DILAKUKAN UTK BS BERTAHAN.

Anonim mengatakan...

Ajaran kristen adlah kasih..jdi klo mw nyebarin kristen harus jg KASIH mie instan hehehe

Anonim mengatakan...

Buat nubei,kalo nyanggah argumentasi itu pake ilmu!! Jawaban " sok tau " itu cuma menunjukkan kebodohan dan kedunguan otakmu! Baca itu baik2,jangan sok buta dan sok budhek!! Dasar logika otak yang rusak ya seperti itu!

terorist mengatakan...

Imam samudra dan amrozi ternyata beragama kristen

Anonim mengatakan...

bukan rahasai umum lagi.. nasrani memang lebih parah dalam toleransi beragama.......... kadang kalo di dunia nyata selalu menghujat islam yan gak bisa toleransi seperti islam menharamkan ucapan natal aja di bilang gak toleran... padahal kalo di sekolah katolik itu semua orang islam ataupun gak dipaksa ikut kerohaniannya mereka atau kalo rumah skit yang basiknya kristen atau katolik orang yang berjilbab dipaksa ikut dan selalu ada simbol simbol agama dalam kamarnya toleran apaaan tuh,... padahal bilangnya sekolah nasionall... parahh...kalo islam kan jelas pesantren emang khusu buat muslin.. mereka ngaku sekolah netral dipaksa ikutan....

apalagi misonaris yang ke desa desa nyebarin agaman dengan bantuan bantuan indomie lah beras dlllyang ujung ujungnya dipaksa pindah agama kalo mau dapet itu atau istilahnya dipaksa secara halus kalo mau dikasih sumbangan harus ikut nyanyi nyayi di gereja.......

Anonim mengatakan...

Tp yg saya sering temukan justru sebaliknya, banyak. Sekali muslim yg menghujat Yesus...
Cmiiw

Anonim mengatakan...

Pokoke wong kristen badane mambu anjing kabeh. Keparat kau anjing

Anonim mengatakan...

Woy kamu orang kristen ya? Anjing ko makan anjing. Wkwkwkwkw

Anonim mengatakan...

Agamaku yg paling benar, sebab aku yg paling pandai soal agama, akulah yg berhak masuk surga, Allahkulah yg benar, oleh karenanya aku berhak membunuh manusia lain dengan kedok agama, aku berhak menghina manusia lain, aku berhak menghujat orang suci yg pada jamannya telah melakukan bnyk kebaikan bagi manusia lain pada jamannya. Akulah umat .... (Hmm, umat kristen /islam ya ? Sama2 error umatnya, pada doyan bertengkar dan haus darah)

Anonim mengatakan...

orang koc bisa'a pada banyak bacot sok suci semua..pengen tau mana yg bener tunggu ja akhir jaman..gak sah terpengaruh omongan2 iblis yg menghujat sana sini..ikuti ja kata hati..ocreeeeeee Bliiiiiissssss

Yazid Terong mengatakan...

YUK' KITA TANYA YESUS, YESUS AKAN MENJAWAB PERTANYAAN MU MELELUI KEBENARAN NYA!

Penanya : Tuan Yesus, mau tanya boleh yah , Anda ini sebenernya siapa sih, Tuhan atau UtusanTuhan...?

Yesus: "Bapa yang mengutus Aku, Dialah Ɣªήğ bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat," (yoh 5: 37)

Penanya : lha kok, Anda di-Tuhan-kan, memang utusan derajatnya sama dengan yg mengutus...?

Yesus: "Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya, ataupun seorang utusan daripada dia yang mengutusnya." (yoh 13: 16)

Penanya : lha kok banyak yg nyebut anda Tuhan? gimana tuh tuan Yesus...?

Yesus: "Bangsa ini memuliakan Aku ϑëπƍάπ bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan pemikiran si Paulus bukan ajaran Yesus." (Mat 15: 8-9)

Penanya: katanya Anda punya kuasa di surga makanya Anda di-Tuhan-kan? 

Yesus: "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai ϑëπƍάπ apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia Ɣªήğ mengutus Aku. Kalau Aku bersaksi tentangdiri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;" (Yoh 5: 30-31)

Penanya : Oke.... Kalau begitu sυϑαн jelas sekarang kalau Anda bukan Tuhan, tetapi hanya utusan Tuhan. Lalu Tuhan yg sebenarnya itu yg mana...???

Yesus: "... Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita itu Esa. (Mark 12: 28)

Penanya: O jadi itu Tuhan Allah yg Esa yg harus disembah???

Yesus: "Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"(Luk 4:8)

Penanya: Yesus bagaimana bedain pengikutmu Ɣªήğ benar tuan Yesus?

Yesus: "Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.( Mat 7:20)

Penanya: Ach, jawaban anda terlalu sederhana...tolong dipertegas??!

Yesus : "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan

Yazid Terong mengatakan...

YUK' KITA TANYA YESUS, YESUS AKAN MENJAWAB PERTANYAAN MU MELELUI KEBENARAN NYA!

Penanya : Tuan Yesus, mau tanya boleh yah , Anda ini sebenernya siapa sih, Tuhan atau UtusanTuhan...?

Yesus: "Bapa yang mengutus Aku, Dialah Ɣªήğ bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat," (yoh 5: 37)

Penanya : lha kok, Anda di-Tuhan-kan, memang utusan derajatnya sama dengan yg mengutus...?

Yesus: "Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya, ataupun seorang utusan daripada dia yang mengutusnya." (yoh 13: 16)

Penanya : lha kok banyak yg nyebut anda Tuhan? gimana tuh tuan Yesus...?

Yesus: "Bangsa ini memuliakan Aku ϑëπƍάπ bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan pemikiran si Paulus bukan ajaran Yesus." (Mat 15: 8-9)

Penanya: katanya Anda punya kuasa di surga makanya Anda di-Tuhan-kan? 

Yesus: "Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai ϑëπƍάπ apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia Ɣªήğ mengutus Aku. Kalau Aku bersaksi tentangdiri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;" (Yoh 5: 30-31)

Penanya : Oke.... Kalau begitu sυϑαн jelas sekarang kalau Anda bukan Tuhan, tetapi hanya utusan Tuhan. Lalu Tuhan yg sebenarnya itu yg mana...???

Yesus: "... Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita itu Esa. (Mark 12: 28)

Penanya: O jadi itu Tuhan Allah yg Esa yg harus disembah???

Yesus: "Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!"(Luk 4:8)

Penanya: Yesus bagaimana bedain pengikutmu Ɣªήğ benar tuan Yesus?

Yesus: "Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka.( Mat 7:20)

Penanya: Ach, jawaban anda terlalu sederhana...tolong dipertegas??!

Yesus : "Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan

Anonim mengatakan...

islam is Suck

Anonim mengatakan...

Itu malah ente nulis pertanyaan2 sendiri terus ente juga yang tulis jawabannya sendiri semau ente tapi untuk menjelek2kan agama kristen terus pake nama Yesus...wkwkwkwkwk

Anonim mengatakan...

@ terrorist
Ente ini bilang agama kristen pemfitnah, nah ente yg ngaku2 muslim lebih jelas2 lagi memfitnah, dianggapnya kita2 orang2 bodoh yg gak taw apa2 kali. Udah jelas sewkt penangkapan si teroris imam samudra sama amrozi di tv jelas2 banget di rumah mereka, di dindingnya banyak terdpt tulisan kata : SYUHADA dimana di rumah mereka berdua. Gimana bisa mereka bisa dibilang "kristen" sejak kapan memang kristen ada ngajarin tentang "SYUHADA" begitu? Ente ini lagi pura2 bego? atau memang lagi sengaja "maling teriak maling" ? Nah, ketangkep basah kan siapa yang sebenarnya suka memfitnah!!!

Anonim mengatakan...

@ Yazid Terong

Ha....ha....ha.... itu anda lagi belajar jadi "script writter" untuk sinetron mana ? Anda membuat pertanyaan2 sendiri yang seolah2 ditujukan kepada Yesus terus ANDA JUGA SENDIRI YANG JADI YESUSNYA menjawab semua pertanyaan2 yang anda ajukan sendiri. itu mah mau2 anda kalo begitu semua orang juga bisa, pake diubah2 begitu lagi ayat Alkitab demi untuk membenarkan jawabannya yang anda karang2 sendiri juga. Bro kalo mau jadi comedian yang kreatif donk kayak Cak Lontong begitu juga lihat tempatnya ngapain "ngebadul" begitu seolah2 orang2 kristen anak2 TK semua yang gampang dikibulin dan dipengaruhi.

faisal toatubun mengatakan...

untuk saudaraku yg non muslim, apa kalian bisa menjelaskan mengapa ayat-ayat ini ada (yoh 5: 37)(yoh 13: 16) (Mat 15: 8-9) (Yoh 5: 30-31) (Yoh 5: 30-31)(mat.7:20)

faisal toatubun mengatakan...

untuk saudaraku yg non muslim, apa kalian bisa menjelaskan mengapa ayat-ayat ini ada (yoh 5: 37)(yoh 13: 16) (Mat 15: 8-9) (Yoh 5: 30-31) (Yoh 5: 30-31)(mat.7:20)

Samuel mengatakan...

Orang yg beda agama kok Tuhannya disamakan yg ga jelass emang loh tau Tuhan lo sendiri kaya gimana ?? mau bedain ama yg Maha esa tapi gakeliat tuh kaya gmn ? mentang mentang Tuhanya jadi manusia truss seenaknya nilai sendiri yaa ?

Anonim mengatakan...

kita tidak boleh menyinggung agama lain dan kita tidak lah boleh saling fitnah memitnah ,, bagai mana indonesia mau maju klo rakyatnya ajah kayak gini,, kita adalah bangsa indonesia dari ujung sabang sampai maraoke, kita ituh satu dan kita mempunyai 1 tujuan yang di sebut Bineka tunggal ika , ingat itu semua ,, Kita hargailah agama masaing2

Anonim mengatakan...

Jawaban saya Yesus memang disalibkan dan mati dikayu salib, tapi ingat mati artinya tubuhnya yang mati, tapi rohnya hidup. Tuhan Yesus juga mau sampaikan kepada umatNya bahwa Akulah Tuhanmu yang rela menebus dosa manusia, disalibkan untukmu orang berdosa. Sama seperti ketika umat israel dilepaskan dari mesir, Tuhan membelah laut untuk menyelamatkan bangsa Israel, tujuannya hanya satu agar bangsa Israel sadar dari penyembahan berhala, lalu melihat dengan kepala mata sendiri Akulah Tuhanmu, Sembahlah Aku. Dasar israel bebal hanya 5 % pengikut Kristen di Israel sekarang, 35 % Muslim, 50 % agama Yahudi. Ternyata banyak juga Yahudi muslim 35 % di Israel sekarang. Jangan-jangan iron dome yang buat siapa. Kembali ke topik. Jujur saya saya sudah menulis 4 halaman penuh, itu masih sedikit yang saya jawab, begini saja. Syaikh Ahmad Deedat tunjukkan dirimu, kalau kamu sudah mati maka bangkitlah dari kuburanmu kita debat atur saja dimana & kapan. Saya sarankan kalau debat itu sama Ahli Kitab, kebanyakan dari keturunan 12 suku Israel. Saya berharap sebelum anda mati Syaikh Ahmad Deedat anda sudah belajar mengasihi orang-orang yang di Afrika Selatan yang telah menyakiti anda itu. Lupakanlah dendam & kebencian anda dengan Nasrani & Kristen. Saya minta maaf jika bisa mewakili orang-orang yang menghujat anda ketika anda kecil di Afrika Selatan. Lupakanlah dendam & kebencian itu, janganlah anda membaca Alkitab atau Bibel dengan mata merah & kemarahan ingin membalas dendam masa kecil. Sayangnya saya masih disini mengerjakan Tugas yang begitu banyak, kalau tidak saya ingin bertemu dengan anda Syaikh Ahmad Deedat, Ajaran kristen, adalah ajaran Kasih. Kami diajarkan untuk mengampuni musuh kami. Kami juga diajarkan untuk memberi makan & minum musuh kami, ketika musuh kami butuh tempat tinggal maka kami wajib memberi tempat tinggal, ketika musuh kami kelaparan kami wajib berikan makan & minum, itulah ajaran Kristen. Sehingga musuh kami seperti mendapatkan bara api diatas kepalanya & sadar telah memusuhi kebenaran. Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Syalom Damai Sejahtera bagi kita semua by : Dan

Anonim mengatakan...

Itulah salah satu kegagalan Yesus (Isa AS bin Maryam) yang kalian anggap Tuhan berdakwah di Israel, penduduk israel yg Kristen cuma 5 %, kalo Nabi Muhammad al-Amin (Yang Terpercaya) SAW bin Abdullah walaupun awalnya mengalami berbagai rintangan dan caci maki, Akhirnya Nabi Muhammad SAW berhasil mengislamkan banyak org di Jazirah Arab (Pulau Arab) tentunya karena pertolongan Allah SWT. Bahkan sampai sekarang Islam ternyata lebih banyak dari Kristen di bumi ini (sebelumnya Kristen). Apakah Yesus pernah mengajarkan kerukunan antar umat beragama (misalnya Yahudi dan Paganisme) seperti Nabi Muhammad SAW yang sukses menjadi pemimpin Daulah Islam Madinah dengan mendirikan Shifatul Madinah (Piagam Madinah) yang berisi tentang kerukunan beragama, perdagangan, kemiliteran, keuangan, persaudaraan, dll ? Bahkan di Indonesia Sila Pertamanya adalah Ketuhanan Yang Maha Esa. Hanya Islam, Hindu (mungkin), dan gak tau lg. Tapi kan Kristen Tuhannya ada 3, yaitu Allah Bapa di Sorga, Yesus Kristus, dan Roh Kudus. Berarti yang Tuhannya gak satu gak cinta NKRI.

Anonim mengatakan...

Contoh teladan dari Nabi Muhammad SAW :

1) Menyuapi pengemis buta Yahudi yang ketika orang mendekat dia bilang "Jangan percaya Muhammad, dia itu pembohong, dsb !" dengan sangat lembut beliau suapi.

2) Menjenguk orang yang memaki dan melemparkan kotoran unta kepada Nabi Muhammad SAW bahakn beliau membawakan makanan untuknya.

3)Memaafkan Budak Persia yg telah membunuh Paman beliau, Hamzah bin Abdul Mutthalib.

4) Berjuang melawan musuh ketika umat Nabi Muhammad SAW lari,

Dan masih banyak lagi akhlak terpujinya.

BARBIE mengatakan...

Kata Yesus Aku lah jalan dan Kebenaran,tidak ada seorangpun yang sampai kesurga kalau tidak melalui Yesus.berarti kalian semua tidak akan pernah masuk ke surga karena kalian bukan pengikut Yesus.maka kalian semua akan masuk neraka bersama tuhan mu muhamaaddddd

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara lain :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Anonim mengatakan...

mas kami umat islam hanya menyembah Allah,ingat itu kalo gak.tau apa2 jangan sok.nabi Muhammad hanya seorang pemberi kabar kebenaran....doktrin gereja jgn telen mentah2 pelajari dulu sana,ayat mana yg menyatakan ketegasan bahwa Allah menjelma jadi yesus,jawab pake hati yg jernih dan dalil yg benar,bukan bantahan atau pembenaran pendapat pribadi...

Anonim mengatakan...

Saat bom atom jatuh di jepang, ada satu masjid yang masih bertahan, sedangkan gereja hancur rata dengan tanah. Subhanallah

ratna sari mengatakan...

Mantap bro akurat bnget

Eddysan Tt mengatakan...

inilah akibat duit berkedok agama, semuanya sama saja saling fitnah ga karuan, biar calon korban me-milah2 mana yang akan dipilih dalam usahanya mencari2 pelindung dirinya dalam mecari tuhan, semakin kaya semakin berkuasa dan sombong. yang kalah harus siap direndahkan tanpa daya, sedang yang kaya tingkah lakunya semakin tidak terbendung tapi tetap ada ketakutan, takut mati, inilah calon korban yang dipilih marketing agama, semakin banyak yang kaya, semakin sukses berkembang, pembohongan secara halus untuk yang secara kasar pastinya akan hancur karena mudah dipatahkan
pembohongan yang halus tidak terdeteksi, sehingga kita merasa tidak ditipu dan sukarela, baik itu dana yang tertutup, ataupun dana yang ditentukan jumlahnya sama saja, ujung2nya duit,hanya pengikutnya ini saling bela kelompoknya, didunia ini mana ada yang gratis

ervan asri mengatakan...

Islam lah yg selalu memfitnah dan me -nuduh2 dgn TIDAK BENAR, mis: Ttg Alkitab yg dituduh , difitnah mereka sudah dipalsukan
Timbul pertanyaan : MANA YG BENAR NIH :
1. TUDUHAN dan FITNAH mu ttg Alkitab sudah dipalsukan atau
2. Pengakuan dan pembenaran alquran terhadap Alkitab ? Yg sampai hari matinyapun muhamad tidak pernah bilang : ada ayat Alkitab yg dipalsukan !! mana ?

Bila tuduhan / fitnah mu yg benar , maka berarti Quran mu SALAH, sebab sudah membenarkan Alkitab , bahkan memerintahkan kalian utk menegakkan ajaran Taurat dan Injil dan semua kitab yg TUHAN berikan kpd mu ( bani Israel ) , sbgmn tertulis didlm Qs 5 :68 !!!
Jawab lah sdr !!

Buktikanlah dgn Menunjukkan ayat mana yg diubah / dipalsukan ?
Dari apa menjadi apa ?
Kapan ada konferensi utk mengubah itu dan dimana , serta siapa2 saja yg hadir ??
Kapan ada penarikan Alkitab2 yg ( dibenarkan quran ) yg sudah ada sebelumnya dari peredaran ?

Tetapi inilah bbrp bukti terjemahan quran oleh Depag yg sudah diplintir / di tambahin sisipan2 , sehingga berubah artinya :
1). QS.42:7 "Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya";
(negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja. ( Lihat / bandingkan dgn Qs.43:3 & 46:12 )

PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA [“ NEGERI2 ”]
INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

BEDA dgn Alkitab, yg jarang ada tambahan sisipan spt itu; Andaipun ada TIDAK MENGUBAH INTI BERITA NYA

2 ) QS 66:12 mengatakan :”.....maka Kami tiupkan kedlm rahim nya (Maryam) sebagian dari roh Kami...... dst” ( Kami ini adalah Allah , bukan Jibril )
BUKAN roh (CIPTAAN ) dlm kurung , yg berarti sisipan/ tambahan utk MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI;

INI SANGAT KELIRU dan MENYESATKAN, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, SEBAB SEMUA MANUSIA JUGA SUDAH SECARA OTOMATIS MEMILIKINYA.
SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

Selain itu menurut QS.21:91 ..”..lalu Kami (Allah ) tiupkan kedlm tubuh Maryam, “Roh Kami “ , dan Kami jadikan dia dan anaknya Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang Besar bagi semesta alam “ ( Begitu juga dlm ayat ini, Kami adalah Allah , bukan jibril )
Roh Kami berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

ervan asri mengatakan...

Anonim yg menuduh Yesus gagal menyelamatkan manusia
Siapa bilang begitu ?
1. Jumlah manusia Kristen didunia adalah yg terbanyak di banding agama2 lain , padahal orang2 Barat , punya anak max dua saja, sedangkan orang2 Arab muslim ,rata2 beranak banyak, shg peningkatan muslim cepat karena banyak anak2 nya
2. Tuhan Yesus dan purid2Nya tidak dgn cara pemaksaan, beda dgn Islam yg sering pakai cara paksa , baik kasar maupun halus ( dgn tipu muslihat )
3. Tetapi memang akhir2 ini jumlah pengikut Yesus berkurang , karena mereka sudah makmur hidupnya ( Orang2 Eropa , USA dll ) shg merasa tidak perlu lagi Tuhan . Mereka lupa , bahwa Tuhan lah sumber berkat mereka
4. Ujung2 nya memang lebih banyak orang yg tersesat masuk islam sesuai Nubuat Alkitab
Mat 7:13 Masuklah melalui pintu yang sesak itu, karena lebarlah pintu dan luaslah jalan yang menuju kepada kebinasaan, dan banyak orang yang masuk melaluinya;

Mat 7:14 karena sesaklah pintu dan sempitlah jalan yang menuju kepada kehidupan ( surga) , dan sedikit orang yang mendapatinya."

ervan asri mengatakan...

Sdr2 Muslim yg dikasihi TUHAN
Perkenankan saya menyampaikan : Pemberitaan Injil , yg artinya Kabar Baik
Kabar apakah yg baik itu ?
Yaitu : adanya Keselamatan yg Pasti bisa masuk surga, karena didahului dgn Penebusan manusia dari dosa dgn Penghapusan Dosa tsb oleh DARAH Yesus.
Dosa apa saja yg di hapus ?
1. Dosa warisan Adam Hawa, dimana kita TELAH KEHILANGAN :
a) Hidup kekal
b) Taman Eden ( sudah diusir keluar dari taman itu )
c) Kemuliaan Allah ( Tubuh yg Mulia bercahaya, sehingga tidak perlu pakaian )
d) Sifat2 Ilahi yg bisa menembus dinding, tidak dibatasi oleh ruang dan waktu
e) Damai sejahtera dan suka cita (dll yg saya belum tahu )

2) Dosa2 yg kita sudah dan akan lakukan selama hidup kita ; asal kita tidak sengaja atau sudah berusaha menghindar . Ketidak sempurnaan kita ( krn semua manusia tidak ada yg sempurna) akan DISEMPURNAKAN oleh DARAH YESUS
Maka orang2 yg PERCAYA kpd Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat PASTI DISELAMATKAN

Nah , mungkin anda akan bertanya : Jadi tidak perlu berbuat baik ? atau boleh bikin dosa sesukanya dong ?
Jawab : TUHAN Yesus tidak bisa / boleh dipermainkan , sebab bila anda mempermainkan Nya, berarti anda kurang ajar, dgn sengaja berbuat dosa , maka keselamatan anda akan dibatalkan ( ada ayatnya di Yeh 33:13)

Setelah seseorang diselamatkan , dia wajib berbuat baik , bahkan harus berusaha shg sempurna menurut kemampuannya ( Mat 5:48 ) . Tetapi TIDAK BOLEH merasa diri baik, apalagi menganggap kebaikannya lah yg menyelamatkan dia , sebab se - baik2 nya manusia, dia TIDAK akan MAMPU SEMPURNA memenuhi STANDART TUHAN utk masuk surga, apalagi mengingat adanya dosa warisan. Baca Mazm 49:7-9 .
Jadi tidak mungkin manusia bisa selamat hanya dgn mengandal kebaikannya atau mengandal Nabi manapun atau allah2 manapun, kecuali HANYA YHWH, Allah Israel Yang pernah datang / turun kedunia dalam wujud Yesus , selama 33,5 th saja
( baca Qs 10:90, Tidak ada Tuhan selain Yang dipercayai oleh bani Israel )

Darah domba ( yg disembelih sbg korban) pengganti Ishak HANYA sbg " lambang" yang merujuk kpd : Yesus yg akan mati sbg korban pengganti umat Nya

Jadi Domba melambangkan Yesus dan Ishak melambangkan umat Kristen yg digantikan ( ditebus ) oleh Yesus. Jadi tidak masuk akal bila : Ishak diplintir menjadi Ismael .

Itulah sebabnya , mengapa orang Kristen tidak melakukan lagi : penyembelihan domba.
Sebab hal itu SUDAH DIGENAPI KRISTUS di kayu salib.

Begitu pula, ketika "Abraham rela mempersembahkan anak tunggalnya sbg korban bagi TUHAN ", melambangkan / mengartikan / membawa dampak berkat dimana :
"TUHAN pun rela mengaruniakan AnakNya Yang Tunggal sbg korban bagi umatNya"
Sbgmn tertulis didalam :
Yoh 3:16 Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.
SEMOGA ANDA BISA MENERIMA DAN MENIKMATI ANUGERAH KESELAMATAN INI DGN TIDAK MELEWATKAN BERITA BAIK INI BEGITU SAJA

ervan asri mengatakan...

MARILAH KITA MERENUNGKAN, TENTANG APAKAH TUJUAN ORANG BERAGAMA?
Apakah sekedar menjadi orang baik, bukan penjahat ?
Saya pikir, bukan hanya sampai disitu saja, melainkan :
Bagaimana supaya kita bisa selamat / luput dari neraka dan masuk surga, ya tidak ?
Jadi , agama yg kita ikuti seyogyanya harus bisa membawa kita kpd Kepastian Keselamatan

Tetapi , setelah saya pelajari beberapa agama: Islam, Kristen, Katolik, ternyata agama tidak dapat membawa kpd keselamatan. HANYA TUHAN, tetapi masalahnya, yang mana ? YHWH, ALLAH ISRAEL atau Allah swt ?

BILA SAMPAI SALAH PILIH AGAMA, PASTI NYASAR !

Apalagi bila kitab suci agama tsb bukan berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta.
Jadi langkah pertama adalah MENYELIDIKI KEBENARAN kitab suci nya terlebih dahulu, dgn menyelidiki : siapa dan “bagaimana” nabinya.
Bagaimana caranya ? Inilah cara mengujinya :

1. Periksa apakah nabinya berasal dari Israel ? Sebab semua nabi harus datang dari Israel, berdasarkan ayat Alkitab dan Alquran ( QS 29:27 & 45:16 & Qs 10:90 )

2. Apakah penerima wahyu dalam kitab tsb cuma ada SATU orang atau min 4 orang atau lebih ? Makin banyak makin mantap dan meyakinkan kebenarannya, sebaliknya bila Cuma satu orang, tidaklah SYAH

3. Apakah penerima wahyu dlm kitab tsb memiliki Bukti2 Kebenaran Kenabian, berupa :
a. Adanya Nubuat2 dari Nabi2 Asli sebelumnya dan tertulis juga didalam kitab suci sebelumnya, tetapi HARUS BETUL2 COCOK , TIDAK SYAH bila ADA PEMAKSAAN DI-COCOK2 KAN , sebab hasil RAMPOKAN Nubuat YESUS
b. Terbukti ada ijin ALLAH utk melakukan mujizat2 , tetapi HARUS tertulis didalam Alkitab atau min alquran, bukan BUAL / HOAX spt di buku2 dongeng atau Hadist sekalipun. Sebagaimana mujizat2 Yesus yg tertulis didalam Alkitab dan alquran, sehingga sangat meyakinkan kebenarannya
c. Apakah ada PENGAKUAN dari surga, misalnya terdengar suara dari langit yg juga didengar orang2 lain sbg saksi ? Sbgmn ada pada Yesus.
d. Apakah ada Tanda Bintang saat hari Kelahirannya, sbgmn ada pada Yesus ?
e. Apakah ada Tanda gempa bumi atau gerhana matahari atau bulan pada saat hari kematiannya, sbgmn ada pada Yesus ?
f. Apakah ada malaikat datang / turun dari surga memberitakan kelahirannya, sbgmn ada pada Yesus ?

4. Apakah perkataan-2-nya SESUAI dgn perkataan2 Nabi2 Asli Israel yang lain, atau bertentangan ?

5. Apakah dlm kitab suci itu ada Nubuat2 tentang kejadian2 didunia dan penggenapannya ? Sbgmn di Alkitab , mis :
Nubuat2 ttg : -Kedatangan , Kelahiran, Kematian, Kebangkitan dan Kenaikan Yesus ke Surga
-Juga ttg kembalinya bangsa Israel ( setelah diserakkan ke manca Negara) pulang ke tanah yg telah diberikan TUHAN. Ini sudah digenapi th 1948 & 1967
6. Apakah perilakunya : ALIM , BAIK HATI , SUCI KUDUS, PENUH KASIH atau BEJAT NAFSU SEX NYA , CABUL DAN PEDOFIL ?

7. Apakah nabinya bisa / BERHAK MENGAMPUNI DOSA umatnya atau malah minta didoakan 17 x sehari supaya diampuni TUHAN dan spy selamat ?

8. Apakah nabi nya SUDAH PASTI SELAMAT masuk surga dan Mampu menyelamatkan umatnya sampai masuk surga atau tidak ?

NAH, SILAKAN PERIKSA DAN SELIDIKI BAGAIMANA NABI ANDA !!

ervan asri mengatakan...

MENGINGAT ADANYA DOSA WARISAN YANG SERING KAMU SANGKAL, PADAHAL JELAS2 TERBUKTI :

1. .Manusia sudah diusir dari Taman Eden ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?

2. Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia ( Kej 2: 17 ). Mana Kekekalan itu ?

3. Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?

4. Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2

5. Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
Adakah wanita yg tidak bersusah payah ketika mengandung anaknya ?
Berarti, sesuai dengan Rom 3: 9-20 Semua orang sudah jatuh kedalam dosa, tidak ada yang tidak berdosa. JADI SEMUA MANUSIA AKAN HARUS MASUK NERAKA , JUGA SESUAI dgn QS 19: 71

Dan menurut Mzm 49: 7-9 “TIDAK SEORANGPUN DAPAT MEMBEBASKAN DIRINYA ATAU MEMBERIKAN TEBUSAN KEPADA TUHAN GANTI NYAWANYA, KARENA TERLALU MAHAL HARGA PEMBEBASAN NYAWANYA DAN TIDAK MEMADAI UNTUK SE-LAMA2NYA” dan
Gal 2:16 …..”tidak seorangpun yang DIBENARKAN oleh karena MELAKUKAN hukum. Taurat, tetapi HANYA oleh karena IMAN DALAM KRISTUS YESUS……”

Tetapi KESELAMATAN diberikan oleh TUHAN SEBAGAI ANUGERAH, DALAM KRISTUS YESUS, BUKAN berdasarkan perbuatan baik :
1. 2 Tim1:9 ” Dialah yang MENYELAMATKAN kita dan memanggil kita dengan panggilan kudus, BUKAN BERDASARKAN PERBUATAN kita, melainkan berdasarkan maksud dan KASIH KARUNIANYA sendiri yang telah dikaruniakan kepada kita DALAM KRISTUS YESUS
2. Efesus 2:8 “ Sebab karena KASIH KARUNIA kamu diselamatkan OLEH IMAN (kepada Tuhan Yesus) ; itu BUKAN hasil usahamu, tetapi PEMBERIAN ALLAH, itu BUKAN HASIL PEKERJAANMU…..”,
3. Titus 3: 5-7….”Dia telah menyelamatkan kita BUKAN KARENA PERBUATAN BAIK yang telah kita lakukan, tetapi KARENA RAHMATNYA oleh permandian Kelahiran kembali dan oleh pembaharuan yang dikerjakan oleh ROH KUDUS, yang sudah dilimpahkanNya kepada kita OLEH YESUS KRISTUS, JURUSELAMAT kita, supaya kita, sebagai orang yang DIBENARKAN oleh KASIH KARUNIANYA, berhak HIDUP KEKAL, sesuai dengan pengharapan kita”

TETAPI JANGAN DI SALAH-ARTIKAN TIDAK PERLU BERBUAT BAIK, SEBAB ADA TERTULIS :
Yoh 5:29 “ dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.”
Baca juga : Mat 5:20- 48 ; Rom 2:6-11 ; Gal 6: 9-10 ; 2 Tes 3: 13 ; I Tim 6: 18 ; Titus 2:7 & 14 ; Yak 4:17 ; I Petr 2:15 ; 3 Yoh1: 11

Yang TERPENTING supaya SELAMAT adalah : MENERIMA PENGHAPUSAN DOSA oleh DARAH KRISTUS, yang DIKARUNIAKAN kepada setiap orang yang PERCAYA dan yg MENERIMA YESUS sebagai TUHAN dan JURUSELAMAT ( Yoh 3:16-18 )

Perbuatan baik, BUKAN LAH SUPAYA kita diselamatkan ( INI SALAH ) , melainkan KARENA SUDAH diselamatkan sebagai DAMPAK dari Anugerah Keselamatan itu :
1) 2 Tim 3 : 17 “ Demikianlah tiap2 manusia kepunyaan ALLAH DIPERLENGKAPI untuk setiap perbuatan baik”

-2) Efesus 2: 10 “Karena kita ini buatan Allah, diciptakan DALAM KRISTUS YESUS untuk MELAKUKAN PEKERJAAN BAIK, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita HIDUP DIDALAMNYA

3) I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
4) 1Yoh 5:18 Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; sebab Dia (Yesus) yang “lahir” (keluar/datang/berasal) dari ALLAH MELINDUNGI nya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.


bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
5) 1Ptr 1:5 Yaitu kamu, yang DIPELIHARA dalam KEKUATAN ALLAH karena IMANmu ( kepada Yesus) sementara kamu menantikan KESELAMATAN yang telah TERSEDIA untuk dinyatakan pada zaman akhir.
6) Rom 8:1 Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DI DALAM KRISTUS YESUS.
7) Rom 8:2 Roh, yang memberi hidup TELAH MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum dosa dan hukum maut.
8) Mzm 37:23 TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;
Mzm 37:24 apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

9) 1Kor 1:8 Ia (Allah) juga akan MENEGUHKAN kamu sampai kepada kesudahannya, sehingga kamu TAK BERCACAT pada Hari Tuhan kita Yesus Kristus.

Itu semua sbg BUKTI KETAATAN dan HORMAT KITA KEPADA TUHAN Yg sudah MENEBUS kita dan BUKTI bahwa Roh Kudus ada didalam kita dan BUKTI BUAH PERTOBATAN kita, supaya :
TIDAK MEMPERMALUKAN TUHAN dan Supaya PERBUATAN BAIK kita SESUAI dgn CIRI2 / PREDIKAT yg kita sandang, yaitu sbg anak Allah

Dan nantinya tingkat “KEBAIKAN” kita itu akan MENENTUKAN tingkat kita didalam Kerajaan Surga

SEBAB, SEBAIK APAPUN PERBUATAN KITA , TIDAK AKAN MUNGKIN PERNAH MENCAPAI STANDART KEKUDUSAN ( KESEMPURAAN) YANG DITUNTUT OLEH TUHAN UTK DAPAT MASUK SURGA, sebab ada tertulis di
Yes 64:6 Demikianlah kami sekalian seperti seorang najis dan segala KESALEHAN kami seperti kain kotor...... ( di mata TUHAN; tidak ada artinya )

SEHINGGA MANUSIA TETAP BUTUH DISEMPURNAKAN / DI SUCI KAN dan
HAL ITU HANYA MUNGKIN OLEH DARAH TUHAN YESUS, TIDAK ADA YANG LAIN

ervan asri mengatakan...

HARUSLAH ORANG SUCI KUDUS TANPA DOSA SAMA SEKALI , SUPAYA BISA MASUK SURGA, SANGGUPKAH ANDA ? SEBAB SYARAT2-NYA SANGAT BERAT ! :
1) Mat 5: 8 “Berbahagialah orang yang SUCI HATINYA, karena mereka akan melihat Allah”
2) Mat 5: 48 …”Haruslah kamu SEMPURNA, SAMA SEPERTI BAPAMU yang di sorga adalah sempurna”
Berarti : Harus suci, Kudus dan sempurna seperti Allah ! Sanggupkah anda ?
3) Rom 12: 1 ….”persembahkanlah tubuhmu sebagai persembahan yang hidup, YANG KUDUS dan yang berkenan kepada Allah : itulah ibadahmu yang sejati”
4) Ibr 12:14 “ BERUSAHALAH HIDUP DAMAI DENGAN SEMUA ORANG DAN KEJARLAH KEKUDUSAN, SEBAB TANPA KEKUDUSAN TIDAK SEORANGPUN AKAN MELIHAT TUHAN “
5) I Tes 4:3 “Karena inilah KEHENDAK ALLAH : PENGUDUSANMU, yaitu supaya kamu MENJAUHI PERCABULAN,….. ayat 7 : Allah memanggil kita bukan untuk melakukan apa yang cemar, melainkan apa yang KUDUS”
6) I Pet 1: 16 “sebab itu ada tertulis : KUDUSLAH KAMU, SEBAB AKU KUDUS “
SANGGUPKAH ANDA??

MENGAPA ORANG KRISTEN SEJATI ( ANAK2 ALLAH ) MAMPU SUCI KUDUS SEHINGGA YAKIN SELAMAT PASTI MASUK SURGA ?
Inilah beberapa alasannya , yang perlu anda ketahui :
Yoh 3 :16 “Karena begitu besar KASIH akan dunia ini, sehingga Ia telah mengarunia kan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya (YESUS ) tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal, ….ayat 18 : Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( YESUS ), ia tidak akan dihukum ; barangsiapa TIDAK percaya, ia TELAH BERADA DIBAWAH HUKUMAN, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak tunggal ALLAH … ayat 36 : Barangsiapa PERCAYA kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT kepada Anak, ia TIDAK AKAN melihat hidup, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DIATASNYA”
1. I Kor 6: 11 ….”Tetapi kamu telah memberi dirimu DISUCIKAN , kamu TELAH DIKUDUSKAN , kamu TELAH DIBENARKAN dalam nama Tuhan Yesus Kristus dan dalam Roh Allah, Bapa kita”
2. Ef. 1: 4 “Sebab DIDALAM Dia ( Yesus ), ALLAH TELAH MEMILIH kamu sebelum dunia dijadikan, supaya kamu kudus dan tak bercacat di hadapan-Nya “
3. Ef.1 : 7 Sebab didalam Dia ( Yesus ) dan oleh DARAHNYA kamu beroleh Penebusan, yaitu Pengampunan Dosa, menurut Kekayaan Kasih KaruniaNya, yang dilimpahkan-Nya kepadamu dalam segala hikmat dan pengertian
4. I Pet 1: 18 “ Kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia2 yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL (tak ternilai harganya), yaitu DARAH YESHUA yang SAMA seperti Darah Anak Domba yang tak bernoda dan tak bercacat “
5. Yeh 36: 26-27 “ Kamu akan Kuberikan hati dan roh yang baru didalam batinmu dan Aku akan menjauhkan dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat. ROH-KU AKAN KUBERIKAN DIAM ( TINGGAL) DIDALAM BATINMU DAN AKU AKAN MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan2 Ku dan melakukannya “
6. Yoh 6: 54 “ Barangsiapa ”makan” daging-Ku dan ”minum” DARAH-KU, ia mempunyai hidup yang kekal dan Aku akan membangkitkan dia pada akhir zaman” dan ayat 56: “ Barangsiapa ”makan” daging-Ku dan ”minum” DARAH-KU, ia tinggal didalam Aku dan Aku didalam Dia” ( Maksudnya adalah : Dalam Perjamuan Kudus, dimana orang makan roti = Tubuh Kristus, dan minum anggur = DARAH Hamashia ; Sehingga menjadi sedarah dan sedaging dengan ALLAH, memiliki GEN ALLAH , sehingga terpelihara terus oleh Nya )
7. Rom 8: 1-2 “Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DIDALAM YESUS KRISTUS. Roh yang memberi HIDUP telah MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum Dosa dan hukum Maut”
bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
8. Rom 6: 14 “ Sebab kamu TIDAK AKAN DIKUASAI LAGI OLEH DOSA, karena kamu TIDAK BERADA DIBAWAH HUKUM TAURAT, tetapi dibawah KASIH KARUNIA
9. Rom 5: 8 -9 “…ALLAH menunjukkan KASIHNYA kepada kita, oleh karena Hamashia telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih2, karena kita sekarang TELAH DIBENARKAN oleh DARAHNYA, kita PASTI akan DISELAMATKAN dari MURKA ALLAH
10. I Yoh 1:7 end….DARAH YESUS Anak-Nya itu, MENYUCIKAN kita dari pada segala DOSA. Ayat 9 : “ Jika kita MENGAKU DOSA kita, maka Ia adalah setia dan adil , sehingga Ia akan MENGAMPUNI segala dosa kita dan MENYUCIKAN kita dari segala kejahatan
11. Kol.2: 13b-14 ….,” sesudah YESUS MENGAMPUNI segala pelanggaran kita, dengan menghapuskan surat hutang, yang oleh ketentuan2 hukum mendakwa dan mengancam kita. Dan itu DITIADAKAN-NYA DENGAN MEMAKUKANNYA PADA KAYU SALIB .”
12. I Yoh 3: 5 “Dan kamu tahu, bahwa Ia (Yesus ) telah menyatakan diri-Nya, supaya IA MENGHAPUS SEGALA DOSA, DAN DIDALAM DIA TIDAK ADA DOSA”
13. Wah 21: 27 “ Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang najis, atau orang yang melakukan kekejian atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA YANG NAMANYA TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN ANAK DOMBA ITU ( YESUS)


KESIMPULAN AKHIR :
1) Banyak nabi2 dan Rasul2 yang SEMUANYA berasal dari Israel ( tidak ada nabi dari bangsa lain ), tetapi HANYA ADA SATU JURUSELAMAT MANUSIA, YANG TELAH MENEBUS MANUSIA BERDOSA SUPAYA BISA MASUK SURGA

TIDAK ADA satu agama apapun yang DAPAT MENJAMIN umatnya SELAMAT masuk surga, HANYA SATU PRIBADI , yaitu TUHAN YESUS KRISTUS
Tidak ada Nabi2 Asli dari Israel yang perlu didoakan supaya selamat, hanya nabi palsu yang BELUM SELAMAT, sehingga perlu didoakan 17x setiap hari oleh umatnya

ervan asri mengatakan...

I. NABI YANG PALING BENAR DAN SEMPURNA ADALAH YANG CIRI2-NYA SBB:
(Yang bisa menyelamatkan manusia masuk Surga, TIDAK ADA DUANYA )
1.DIAKUI oleh nabi2 sebelum dan sesudahnya (tertulis didalam kitab2 suci)

2.Kedatangan, kelahiran, KEMATIAN,dan KEBANGKITANNYA SUDAH DINUBUATKAN terlebih dahulu oleh nabi2 sebelumnya, jauh2 hari sebelumnya, dalam kitab suci SEBELUMNYA, dengan sangat SPESIFIK sehingga tidak mungkin di salah tafsirkan. Kecuali oleh orang2 jahat yang nekad dengan tidak tahu malu membajak nubuat-2 itu untuk menolong nabinya yang tidak punya Nubuat kedatangan, sehingga perlu ditolong oleh umatnya.

3.Berita kelahiranNya disampaikan oleh Malaikat dari SORGA (Mat.1:18-25),dan namaNya diberikan oleh TUHAN, yang memiliki arti: “Allah MENYELAMATKAN umatNya”

4.Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 ahli bintang dari Persia datang menyembah bayi (nabi tsb),ada tertulis di Mat.2:1-12
-Dan pada hari KematianNya dunia menjadi GELAP selama 3 jam. Padahal, gerhana matahari yang pernah terjadi paling lama cuma 8 menit

5. Nabi tsb dapat dikatakan BERASAL DARI SORGA, dinyatakan oleh kelahirannya yang TIDAK SAMA dengan nabi/manusia lain yang pada umumnya lahir akibat pembuahan oleh air mani seorang laki2 (manusia), melainkan nabi tsb lahir akibat pembuahan oleh BENIH ROH ALLAH (ELOHIM),yg dimasukkan kedalam tubuh (rahim) ibunya (QS 21: 91) yang PERAWAN supaya menjadi TANDA (Kekuasaan TUHAN),yang Besar dan RAKHMAT TUHAN bagi semesta alam (QS 19:21). Memang, TIDAK mungkin manusia menjelma menjadi TUHAN ELOHIM, tetapi TUHAN ELOHIM sanggup mewujudkan diriNya dalam rupa manusia.( Ingat, orang Hindu percaya bahwa Kresna adalah penjelmaan Dewa Wisnu). Bacalah juga QS.19:17-21;QS.21:91; Qs.43:61; Qs.31:34; Yoh.1:1-14 dan Fil.2:5-10

6.Semua Nabi lain berasal dari debu, telah kembali menjadi debu, (KEJ.3:19). tetapi nabi sempurna ini berasal dari sorga, dan telah kembali kesorga.Tidak ada kuburan nabi ini, yang ada hanyalah bekas kuburannya,yang kosong.

7.Memiliki kemampuan melakukan mujizat2, bahkan sejak masih kecil, sebagai BUKTI KEBENARAN KeillahianNya (QS 2:87, QS 3:49,dan QS.19:21),antara lain:
a. Merubah air menjadi anggur dalam suatu pesta pernikahan di Kana (Yoh.2:1-11)

b. Memberi makan 5000 orang laki2 (tidak termasuk wanita dan anak2),hanya dgn 5 ketul roti dan 2 ekor ikan (Mar.6:30-43)
c. Dapat berjalan diatas air.(Mat.14:22-33)
d. Membangkitkan orang mati (Lazarus) yang sudah 4 hari meninggal.(Yoh.11:43-44)
e. Menyembuhkan orang2 yang sakit dan orang2 yang kerasukan setan
f. Bahkan Dia sanggup mengalahkan maut, dengan BANGKIT sendiri dari KematianNya

8.Nabi itu betul2 suci, tidak ada pikiran cabul, padahal semua manusia/nabi sudah berdosa, tidak ada yg suci (QS.19:19; Kis.4:30 & I Yoh.3:3,5; I Ptr 2:22; 2 Kor.5:21; Ibr 4:15). Hanya TUHAN ELOHIM yang suci, tapi nabi ini juga suci, berarti ……….. (Pikir dan renungkanlah: Siapa Dia sesungguhnya?)

9.Nabi itu sudah ditentukan Allah menjadi”TANDA”bagi manusia dan sebagai ‘RAHMAT’ dari TUHAN bagi manusia dan hal ini adalah suatu perkara yg SUDAH DIPUTUSKAN (sebagaimana ditulis didlm QS.19:21) Tidak ada nabi lain yang seperti ini, jadi taatlah kepadaNya (QS.43:63 dan QS.3:50)

10.Nabi ini sungguh benar2 mengetahui tentang hari kiamat (QS.43:61),padahal didalam QS.7:187 dan QS.31:34,dikatakan bahwa: “tidak seorangpun yg mengetahui tentang hari kiamat, kecuali pada sisi TUHAN ALLAH (ELOHIM).Jadi kesimpulannya: Siapakah sebenarnya nabi itu?…. …( Pikir dan Renungkanlah) !

11.Tidak ada seorang nabi pun yg sanggup membunuh si Dajjal, tetapi nabi tsb sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya (tertulis didlm Hadits ibnu Majah dan juga di Alkitab 2Tes 2:8)

bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
12. Nabi tsb rela menyerahkan nyawaNya untuk menghapus dosa seisi dunia, tapi juga SANGGUP mengambil kembali nyawanya dlm 3 hari, sebagaimana Ia menubuatkan sebelumnya (Yoh10:17–18). Setelah kebangkitanNya, selama 40 hari ia menemui pengikut2Nya, MEMBUKTIKAN kepada mereka bahwa Ia benar2 hidup (Kis.1:3)

13.Nabi itu benar2 suci kudus (QS19:19; Kis 4:30), sebab memiliki Benih Allah,dan memiliki ROH TUHAN ALLAH (ROHULKUDUS),secara penuh didalam dirinya.(QS.4:171 dan I Pet.1:18-20) DarahNya sangat bernilai, sehingga Ia mampu menebus dosa seisi dunia dan menyelamatkannya masuk surga

14.Ia sanggup Naik kesorga sendiri (tanpa dibantu malaikat), dan DISAKSIKAN oleh para pengikutnya. Jadi BANYAK SAKSI mata pada saat itu, BUKAN BUAL/DUSTA seperti seorang nabi lain, yg datang 600 th kemudian ( Kis.1:9 dan QS.3:55 )

15.Murid2 nabi ini, bahkan beberapa hamba2 pilihanNya pun pada masa ini sanggup membangkitkan orang mati, hanya dengan menggunakan Nama-Nya (Kis.9:36-42). Padahal semua orang tahu, bahwa yang berkuasa menentukan mati hidupnya manusia, hanya TUHAN ALLAH (ELOHIM). Tidak sembarang Nabi sanggup memberikan Kuasa Kebangkitan seperti itu, kepada hamba2Nya, HANYA Nabi Besar/ Sempurna dan Spesial ini saja. Jadi renungkanlah: siapa sebenarnya Nabi Sempurna ini?

16. Kelak dihari kiamat nabi tsb akan menjadi Hakim bagi semua manusia (Hadits Bukhari 34:425; atau HSB 1090; Kis.10:42-43)

“Demi Allah yang jiwaku ditangan-Nya,sesungguhnya telah dekat masanya ‘Isa anak-Maryam akan turun di tengah-tengah kamu.Dia akan menjadi Hakim yang adil…”(Hadits ShahihMuslim127).

17.Nabi inilah yg memegang ‘Kitab Kehidupan’yg mencatat nama2 orang yang akan masuk sorga yaitu mereka yang percaya dan menyerahkan hidup kepadaNya, serta taat kepada Nya (Wah.3:5, Wah.20:15 dan Wah.21:27)

18.Pada akhir zaman, nabi ini akan datang kembali (tertulis dalam Hadits Muslim 6931) untuk “menjemput dan mengangkat “orang2 yg percaya kepada Nya; yang sudah mati didalam iman kepada-Nya akan dibangkitkan terlebih dahulu (orang2 mati yang lain belum); Sesudah itu orang2 yang masih hidup yang beriman kepada Nya akan diubah menjadi manusia abadi (dengan tubuh yang baru, tubuh kemuliaan) lalu akan “diangkat “ naik kesorga. Inilah ygdisebut: “pengangkatan orang2 percaya”.

19.Nabi ini tidak perlu didoakan/dishalawatkan oleh umatNya supaya selamat (tidak spt seorang nabi lain),sebab Ia justru penyelamat umatNya, bahkan Juruselamat manusia.
20.Nabi ini terkemuka di dunia dan diakhirat (tidak ada nabi lain yang seperti ini) sebagaimana tertulis di dalam QS.3:45

21.Nabi ini pernah dinubuatkan (di Yoh.15:25):“Orang dunia” akan membenciNya tanpa alasan, juga akan membenci pengikut2Nya, dan di Yoh.16:2 tertulis:“bahkan akan datang saatnya,bahwa setiap orang yang membunuh pengikutNya, akan menyangka bahwa ia berbuat berbuat bakti kepada TUHAN”. Nubuat ini telah tergenapi ( mis: ISIS).

22.Dalam kitab wahyu1:8, nabi ini berkata: “Aku adalah Alfa dan Omega,....Yang Maha kuasa”dan diayat 17-18:“Aku adalah yang Awal dan yang Akhir, dan yang Hidup. aku telah mati, namun lihatlah Aku Hidup, sampai se-lama2nya....” Bandingkan dengan QS.57:1-3
“ Allah,dialah yang Awal dan yang Akhir,yang Zhahir (yang nyata) dan yang Bathin (Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat-Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “.DAHSYAT sekali Nabi ini

23.Dia tidak pernah minta2 untuk disembah,ketika masih bayi saja,ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang utk menyembah Dia, semua manusia akan menyembah Dia (Za.14:16& Fil.2:10-11),bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia (Ibr.1: 6 ). Allah yang Benar, tidak pernah menyuruh Malaikat menyembah manusia, Adam sekalipun, kecuali menyembah nabi sempurna itu.(Kecuali allah palsu didalam kitab suci palsunya, Qs 2:34 )

24.Nabi ini adalah Firman ALLAH dan ROH-NYA:“ Isa faa innahu Rohullah wa kalimatuhu “ (Hadist Anas bin Malik hal72

ervan asri mengatakan...

INILAH ALASAN MENGAPA ALKITAB PATUT DIYAKINI sebagai SATU2-NYA KITAB SUCI yang PALING BENAR dan SEMPURNA ?
( HARUS ADA ALASANNYA DONG; SEBAB BILA TIDAK ADA BERARTI BUAL / DUSTA BESAR
-Sebab Kitab inilah yang PERTAMA kali di-ilhamkan / di Wahyu kan oleh TUHAN Pencipta Alam Semesta, sejak th 1500 SM kepada Nabi Musa sampai SELESAI dengan LENGKAP dan SEMPURNA pada th 100 Masehi kepada Rasul Yohanes dan Paulus, sebagai Rasul2 yang TERAKHIR, dan TIDAK ADA lagi Nabi atau Rasul setelah mereka, CLOSED !!
Karena itu TIDAK PERLU ADA lagi kitab lain yang diilhamkan TUHAN sebagai tambahan.
Bila ada berarti PALSU

-Mzm 147:19-20 “ Ia (ALLAH) memberitakan Firman-Nya kepada Yakub (Bukan Ismail), ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada ISRAEL.
IA TIDAK berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya! ”

-Yes 2:3 dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari SION akan keluar pengajaran dan Firman TUHAN dari Yerusalem."

-Yes 59:21 Adapun Aku, inilah Perjanjian-Ku dengan mereka ( keturunan Yakub), firman TUHAN: Roh-Ku yang menghinggapi engkau dan firman-Ku yang Kutaruh dalam mulutmu TIDAK AKAN MENINGGALKAN mulutmu dan mulut keturunanmu dan mulut keturunan me
reka, dari sekarang sampai selama-lamanya, firman TUHAN.

-Rom 3:1-2 “Jika demikian, apakah kelebihan orang YAHUDI dan apakah gunanya sunat. Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada mereka lah DIPERCAYAKAN firman Allah.”
( Jadi Firman Allah TIDAK DIPERCAYAKAN kepada bangsa lain, selain Yahudi)

1. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK !!

2. Ditulis oleh 4x8=32 orang Nabi dan 4x2=8 orang Rasul yang ber-beda2 profesinya,( jumlah 4x10=40 orang), banyak dari mereka tidak saling mengenal, dalam zaman yang berbeda, yaitu selama 40x40=1600 th, tetapi dapat dikumpulkan menjadi SATU Kitab, dan yang bila kita baca, se-olah2 membaca tulisan dari SEORANG Penulis saja, yaitu TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang meng-ilhami semua Nabi dan Rasul2 itu

3. Jumlah Nabi / Rasul Penulis ( 40 orang) dan “Waktunya (1600 th)” SUDAH GENAP, sehingga TIDAK mungkin ADA Nabi / Rasul lagi setelah itu.

4. Kesaksian dari 40 Nabi/Rasul Asli dari Israel Penulis Alkitab, SANGAT JAUH LEBIH KUAT dan MANTAP daripada kesaksian SATU nabi non Israel, yang TIDAK punya BUKTI2 ke-nabi-an.

5. Minimum HARUS ADA 4 orang Saksi / Penerima Wahyu ( Lihat di Qs 4: 15; Qs 24:4,13)

Itulah sebabnya kenapa penulis Alkitab dibutuhkan sampai 40 orang, dan penulis Injil saja minimum 4 0rang Rasul, supaya kesaksian mereka benar2 SYAH dan MANTAP

6. Sudah ada kata2 Penutup di-akhir Alkitab :
Why 22:18-19 Aku (Yohanes) bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang MENAMBAHKAN sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka ALLAH akan menambahkan kepadanya malapetaka-2 yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang MENGURANG KAN sesuatu dari perkataan-2 dari kitab nubuat ini, maka ALLAH akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."

7. Menurut Alquran-pun : Semua Nabi harus BERASAL dari orang Yahudi / Israel
QS.29:27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub (TIDAK disebut Ismail, artinya HANYA kpd bangsa Yahudi=Israel) dan Kami jadikan Ke-NABI-an dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka (Yahudi) di Akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.

QS.45:16 Sesungguhnya telah kami berikan kepada bani Israel Alkitab, KEKUASAAN dan KENABIAN dan…….. Kami LEBIHKAN mereka atas bangsa2
bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
QS 43:4 “Dan sesunguhnya Alquran itu ADA dalam INDUK AlKitab disisi ALLAH …….
(Berarti Alkitab adalah Sumber Info / Pengetahuan / Panutan utk alquran )
Lihat juga di QS 5: 20 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan di Alkitab:

Yeh 38:17 Beginilah firman Tuhan ALLAH: engkaulah itu tentang siapa Aku sudah berfirman pada hari-hari dahulu kala dengan perantaraan hamba-hamba-Ku, yaitu NABI-NABI ISRAEL, yang bertahun-tahun BERNUBUAT pada waktu itu, .....dst

JADI TIDAK ADA NABI DARI BANGSA LAIN, ATAU ARAB, DAN BILA ADA, BERARTI NABI YG BUKAN ASLI



INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI, PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
[BUKAN ASAL CUAP2 TANPA DASAR / BUKTI2 ]

1. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

2. Sebelum dia , belum pernah ada ilham / Wahyu Allah yang diberikan kpd manusia, sehingga dapat ditulis suatu Kitab suci. Sedangkan kitab suci lain HANYA meniru dari wahyu yang SUDAH ADA ini dgn meng-ubah2 disana sini

3. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi / kitab suci agama lain, tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

4. NABI-2 NYA HARUS MEMILIKI BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN (SBGMN UL18: 21-22 & QS 2: 87, 92 & QS 3:49 )

5. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki Tingkat Status KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain

6. Kitab ini ditulis dengan bimbingan RohKudus, sehingga TERJAGA KEBENARANNYA. Biarpun ditulis dalam banyak terjemahan / versi bahasa2, tetapi INTI BERITAnya TETAP SAMA, Yaitu:
KESELAMATAN HANYA ADA didalam IMAN kpd KRISTUS YESUS, didalam DARAHNYA YG KUDUS dan YG TIDAK TERNILAI HARGANYA yang ditumpahkan diatas kayu SALIB

7. Kitab suci ini ditulis oleh banyak Nabi/Rasul (±40 orang, yg semuanya dari garis keturunan: Abraham,Ishak,Yakub, artinya dari bangsa Yahudi), dalam waktu ±1600 tahun.(QS.29:27; Yes 2:3; Yeh.38:17; Rom.3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis dijamannya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri (hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.

Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna/istimewa tsb (ada 8 orang Rasul) menulis tentang beliau, yg mereka Betul-2 KENAL,dan MENYAKSIKAN dengan MATA sendiri: KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya ke Surga dan ternyata memang tulisan2 mereka SE-NADA, TIDAK bertentangan, saling MENEGUHKAN KEBENARAN2 nya, sehingga tulisan rasul2 tsb SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan

dengan tulisan seorang nabi lain yg lahir 600-an tahun kemudian, dari negeri yang jauh, buta huruf, hanya dengar2,TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan-Nya, tapi (dengan sok tahu) menyangkal Kematian dan Kebangkitan Nabi istimewa tsb; sangatlah DIRAGUKAN Kebenarannya (bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), pengetahuannya hanya TERBATAS dari “mendengar”apa kata orang2/mahluk yang tidak jelas jati dirinya.

Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya? Tulisan40 nabi yang menulis apa yang mereka SAKSIKAN/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling MENEGUHKAN KEBENARAN2, berkesinambungan, saling sambung menyambung, dan Nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci;
bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
Atau-kah tulisan SATU orang saja yg Tanpa Bukti2 kebenaran Kenabian, yg lahir 600-an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya? Jadi 40 :1,mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??

Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat rendah IQ nya
Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami /dipimpin oleh RohulQudus, yaitu:Allah sendiri yang memberi ilham / Wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb.(2Tim:3:16;Yer.30:2,4;Hos.8:12; Hab.2:2; I Kor.10:11 )

8. NUBUAT2 DALAM KITAB SUCI INI, SEMUA SUDAH DIGENAPI , KECUALI YANG MEMANG BELUM SAATNYA, mis:
a. Tentang Kelahiran (Yes.7;14; Yes.9:5-6; Yes.11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb, sudah digenapi.(Mzm.16:10;Yes.53:10-11;Yoh.10:17-18, Mat.12:40,Luk.18:31-34).
b. Asal-Nya dari garis keturunan:Abraham- Ishak-Yakub-Yehuda-Daud-dan dari seorang perawan, dan yang lahir di-Bethlehem,tergenapi dengan TEPAT
c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel, pulang ke-tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS.5:21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3) pada th 1948 & 1967 saat Yerusalem direbut kembali
d. NubuatNya sebagai Juruselamat (Yes.43:11, Hos.13:4) telah terbukti benar, digenapi,ada tertulis dikitab Luk.2:10-14,dan Yoh.4:42 .
e. Juga Nubuat tentang munculnya nabi palsu (2Pet.2:1-3; I Yoh.2:22-23; I Yoh.4:1-4), yang ciri2-nya:MENYANGKAL YESUS sebagai TUHAN DAN JURUSELAMAT, sudah digenapi 600an tahun kemudian (abad ke7). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
f. Nubuat, bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan, telah digenapi.
Lihat saja AS sangat diberkati.Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk,ini juga terbukti:Lihat saja Sadam Husein/Irak, Kadafi/Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau. Dan Israel, sebagai bangsa yang diberkati Allah, menjadi bangsa yang tidak terkalahkan.Lihatlah sejarah perang Israel–Arab th1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
9. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan=6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21,dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab,Wahyu 13:18
10. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka diubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
11. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di-hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya.Bukan:asal-baca,meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian; tidak ada gunanya,alias sia2.

12. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 TAMBAHAN/sisipan/catatan2kaki,yg MENGUBAH arti sebenarnya dari ayat2nya, seperti yang terjadi dalam kitab.……dalam terjemahannya oleh Depag

13. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”,bahwa ayat2nya sudah diubah,tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? Kapan? dimana? oleh siapa? dan kenapa harus diubah? apa alasannya? itu semua hanya sekedar fitnah si-iblis TANPA dasar dan bukti.
14. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna,sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. SUDAH ADA KATA2 PENUTUPNYA sbb:“Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini, maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu.22:18-21)
bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
15. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat,sebab:KEBENARAN, KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
TIDAK MUNGKINLAH, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !


INILAH CIRI2 KITAB SUCI PALSU
KITAB MODEL BEGINI TIDAK MUNGKIN MENGOREKSI / MENYEMPURNAKAN KITAB SUCI ASLI
1. Munculnya setelah Alkitab selesai ditulis; meniru, dan berusaha memalsukan Alkitab, dgn banyak kekeliruan, kebenaran di-ubah2/ diplintir dan kacau, sehingga banyak pertentangan nya dgn Alkitab, bahkan dgn ayat2 nya sendiri .
-Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang BERBEDA dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, TERKUTUKLAH dia. !

2. Nabi nya TIDAK memiliki Bukti2 KEBENARAN Ke-nabi-an, berupa :
a) Adanya Nubuat-2 dari Nabi2 sebelumnya yang tertulis didalam Alkitab, kecuali HANYA meng-ada2-kan ( ka “mu-buat2” sendiri) dengan merampok Nubuat untuk Yesus dan untuk Roh Kudus, lalu diclaim-nya sbg Nubuat utk nabinya.
b) Tidak mendapat IJIN Allah berupa Kemampuan melakukan Mujizat, karena dia Bukan Nabi Asli Israel
c) Tidak ada Pengakuan dari : Adanya Tanda Bintang di langit, Malaikat , Tanda2 Alam spt Gerhana Matahari 3 jam , dan Gempa Bumi

3. Tidak ada Nubuat apa2 , kecuali tentang penghakiman, yg juga menyontek dari Alkitab dan belum terjadi, sehingga tidak nisa diuji kebenarannya

4. Inti isi beritanya SANGAT BERTENTANGAN dengan Alkitab (secara garis besar ), yaitu :

a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian Keselamatan, sehingga membawa umatnya menuju kepada kebinasaan kekal, sebab :

-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KASIH TUHAN ( Rom 5 : 28 )
-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KUASA TUHAN ( 2 Tim 1: 10 & Rom 6: 9 )
-TIDAK DAPAT MEMBERIKAN KEPASTIAN KESELAMATAN kepada umatnya, MALAHAN MENGHALANGI umatnya DISELAMATKAN !! Dgn cara MENUTUPI Kebenaran-2 didalam Alkitab, yang membawa kepada Keselamatan

b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, sbb :
-Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
-Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
Mana Kekekalan itu ?
-Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?

-Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
-Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?

Sehingga berdampak umatnya MENOLAK Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan kekal.

bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
c) Mengubah Nama Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya dari dosa”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus

d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
-2Ptr 2:1 “Sebagaimana nabi-nabi PALSU dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang telah MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.”
( Sesuai dgn Qs 19:71 dan kekal didalamnya Qs 2: 39,81,167 )

e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik / Menyelamatkan) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk “me-nangkap2-i “ umatNya, menghancurkan Salib, dsbnya yang tidak masuk akal waras.

f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan SEX duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli
Mat 22:29-30 Yesus menjawab mereka: "Kamu SESAT, sebab kamu TIDAK mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
Karena pada waktu kebangkitan orang TIDAK kawin dan TIDAK dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
-mengambil istri anak angkatnya
- meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
-bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th
- membolehkan meniduri hamba2 / pembantu

h) Mengubah Hari ibadah dari : - Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja (hari LIBUR), SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu

i) Mengubah Kisah Nubuat Pengampunan Dosa, yg mana : Ishak, anak Abraham yang dikorbankan ; di-PUTAR BALIK / di-PLINTIR menjadi Ismael.
Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

j) Mengubah arah kiblat, dari Yerusalem ke Mekah

k) Jumlah nabinya yang menerima wahyu / membuat kesaksian Cuma SATU orang, sehingga TIDAK SYAH, seharusnya, yang namanya Saksi, harus ada minimum 4 orang ( Lihat saja di Qs 4:15 ; Qs 24: 4 &13, sbgmn Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul , sehingga SANGAT MANTAP dan SYAH

ervan asri mengatakan...

MENGAPA YESUS sering nampak “SEPERTI” MANUSIA, bahkan mati di Salib ?
Sebab : Memang Yesus, Yang adalah TUHAN YHWH, ALLAH, Yang telah TURUN kedunia , MEMBUAT DIRINYA ( Yang Roh tidak berwujud ) menjadi NYATA dalam wujud manusia utk sementara waktu (33,5 th saja) .

Di Yoh 10:17-18 SEBELUM di Salib Tuhan Yesus berkata : ”...... Aku memberikan nyawa-KU UNTUK MENERIMANYA KEMBALI. Tidak seorangpun mengambilnya dari pada-Ku, melainkan AKU MEMBERIKANNYA MENURUT KEHENDAK-KU SENDIRI. AKU BERKUASA MEMBERIKANNYA DAN BERKUASA MENGAMBILNYA KEMBALI. “
Kalau Dia ( Yesus) TIDAK menjelma menjadi manusia (utk sementara waktu saja) bgm mungkin Dia bisa mati & mengeluarkan DARAH Yang SUCI utk MENGHAPUS Dosa manusia ?

BERBAHAGIALAH mereka yg DIHAPUS DOSA2 NYA, tetapi BERDUKA CITA dan
RUGI BESAR LAH mereka yg MENOLAK PENGAMPUNAN DOSA ( Baca Rom 4:6-11)
sebab PASTI TIDAK AKAN DIAMPUNI sehingga dosa NYA tetap MELEKAT,
Nah sbg orang BERDOSA , MANA MUNGKIN MASUK SURGA ??

1. Yoh 1:1 ”Pada mulanya adalah FIRMAN; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ALLAH dan FIRMAN itu adalah ALLAH “
Yoh 1:10:"Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal-NYA
Yoh 1:12:Tetapi semua orang yang menerimaNya, diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH.
Yoh 1:14:FIRMAN itu telah menjadi manusia dan"diam"diantara kita........"
Yoh 1:18:“Tidak seorangpun yang pernah melihat ALLAH, tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada “dipangkuan” (kiasan) Bapa, Dialah yang me-NYATA–kan Nya (membuat jadi nyata)

2. I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita:“DIA (ALLAH ), yang telah MENYATAKAN diri-Nya “DALAM RUPA MANUSIA”,………”
( Membuat diriNya menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT, dapat disentuh, dalam rupa manusia )

3. Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan “mengambil RUPA” seorang Hamba dan menjadi “SAMA dengan manusia”

4. Ibr.1:2 (end)-3 …….“oleh DIA (YESUS), ALLAH telah MENJADIKAN ALAM SEMESTA. IA adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ( Manifestasi atau Pe-NYATA-an diri, dari ) ALLAH dan menopang segala yang ada dengan FirmanNya yang penuh KEKUASAAN…..”

5) Kol 1:14-17 “di dalam Dia (Yesus) kita MEMILIKI Penebusan kita, yaitu : PENGAMPUNAN DOSA. Ia adalah GAMBAR ALLAH ( Manifestasi atau Pe-NYATA-an diri dari ALLAH ) yang tidak kelihatan....."

-ayat 16:…”karena DIDALAM DIA lah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........SEGALA sesuatu DICIPTAKAN oleh DIA (YESUS) dan untuk DIA
-Ayat 17:“IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA sesuatu ADA DIDALAM DIA"

5. Rom 9:5 Mereka adalah KETURUNAN bapa-bapa leluhur, yang menurunkan MESIAS “DALAM keadaan-Nya sebagai manusia”, yang ada DI ATAS SEGALA sesuatu. IA ADALAH ALLAH yang harus dipuji sampai selama-lamanya. Amin!

6. Efe 2:15 sebab dengan “MATI-NYA sebagai manusia” ( berarti sesungguhNya , Dia bukan manusia) Ia TELAH MEMBATALKAN hukum Taurat DENGAN SEGALA PERINTAH dan ketentuannya,

7. 1Ptr.3:18 Sebab juga Kristus telah MATI sekali UNTUK SEGALA DOSA kita, IA yang BENAR untuk orang-orang yang tidak benar, supaya IA membawa kita kepada Allah; IA, yang telah dibunuh “DALAM KEADAAN-NYA SEBAGAI MANUSIA” ( berarti sesungguhNya , Dia bukan manusia) , tetapi yang TELAH DIBANGKITKAN menurut Roh,

Kesimpulan:
1) YESUS yang MATI di Salib, adalah dalam posisi “KEMANUSIAANNYA“, sesuai dengan Rencana Penebusan Manusia dari Dosa , BUKAN dalam ke-ALLAH-an Nya
2) YESUS tidak mati selamanya , tetapi BANGKIT pada hari ke tiga sesuai dgn kata2 Nya sebelumNya

ervan asri mengatakan...

KEPASTIAN KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM KRISTUS, TIDAK ADA DIDALAM nabi YANG LAIN, apalagi dari luar Israel

Mat 1:21 Ia akan melahirkan anak laki-laki dan engkau akan menamakan Dia YESUS, karena Dialah yang akan MENYELAMATKAN umat-Nya dari DOSA mereka."

Yoh 3:16-18 Karena begitu BESAR KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah MENGARUNIAKAN Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang PERCAYA kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh HIDUP yang KEKAL.
Sebab Allah mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk MENYELAMATKANNYA oleh Dia.
Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya ( Yesus) , ia TIDAK akan DIHUKUM; barangsiapa TIDAK percaya, ia telah berada dibawah HUKUMAN, sebab ia TIDAK PERCAYA dalam nama Anak Tunggal Allah.

Yoh 3:36 Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa TIDAK TAAT KEPADA ANAK, ia TIDAK AKAN MELIHAT HIDUP, melainkan MURKA ALLAH TETAP ADA DI ATASNYA."

Yoh 8:24 Karena itu tadi Aku (Yesus) berkata kepadamu, bahwa kamu akan MATI dalam DOSAmu; sebab jikalau kamu TIDAK PERCAYA, bahwa Akulah Dia (ALLAH), kamu akan MATI DALAM DOSAMU."

Yoh 10:28 dan Aku memberikan hidup yang kekal kepada mereka dan mereka PASTI TIDAK AKAN BINASA sampai selama-lamanya dan seorangpun tidak akan merebut mereka dari tangan-Ku.

Yoh 14:6 Kata Yesus kepadanya: "Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP. TIDAK ADA seorangpun yang DATANG kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU.

Yoh 16:8-9 Dan kalau Ia (RohulQudus) datang, Ia akan menginsafkan dunia akan DOSA, kebenaran dan penghakiman; akan DOSA, karena mereka TETAP TIDAK PERCAYA kepada-KU.

Kis 4:12 Dan KESELAMATAN TIDAK ADA di dalam siapapun juga selain DIDALAM DIA (YESUS), sebab di bawah kolong langit ini TIDAK ADA NAMA LAIN yang diberikan kepada manusia yang olehNya kita dapat DISELAMATKAN."

Rom 5:8-10 Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-Nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa. Lebih-lebih, karena kita sekarang telah dibenarkan oleh DARAH-NYA, kita PASTI akan di SELAMATKAN dari murka Allah. Sebab jikalau kita, ketika masih seteru, diperdamaikan dengan Allah oleh kematian Anak-Nya, lebih-lebih kita, yang sekarang telah diperdamaikan, PASTI akan di SELAMATKAN oleh HIDUP-Nya!

Rom 10:9-10 Sebab jika kamu MENGAKU dengan mulutmu, bahwa YESUS adalah TUHAN, dan PERCAYA dalam hatimu, bahwa Allah telah MEMBANGKITKAN Dia dari antara orang mati, maka kamu AKAN DISELAMATKAN.Karena dengan hati orang PERCAYA dan DIBENARKAN, dan dengan mulut orang mengaku dan DISELAMATKAN.
Rom 10:11 Karena Kitab Suci berkata: "Barangsiapa yang PERCAYA kepada Dia (Yesus), tidak akan dipermalukan."
Rom 10:13 Sebab, barangsiapa yang berseru kepada nama Tuhan (Yesus), akan DISELAMATKAN.

Mrk 16:16 Siapa yang PERCAYA dan DIBAPTIS akan DISELAMATKAN, tetapi siapa yang TIDAK PERCAYA akan DIHUKUM.

Yeh 36:26 Kamu akan Kuberikan hati yang baru, dan roh yang baru di dalam batinmu dan Aku akan MENJAUHKAN dari tubuhmu hati yang keras dan Kuberikan kepadamu hati yang taat.

Yeh 36:27 ROH-KU akan Kuberikan DIAM didalam batinmu dan Aku akan MEMBUAT kamu hidup menurut segala ketetapan-Ku dan tetap berpegang pada peraturan-peraturan-Ku dan melakukannya.
bersambung

ervan asri mengatakan...

samb.
Gal 3:13 “KRISTUS telah MENEBUS kita (umatnya) dari KUTUK Hukum-Taurat dengan jalan menjadi KUTUK karena kita (umatnya), sebab ada tertulis:”TERKUTUKLAH orang yang digantung pada kayu salib “

Ef.1:7 Sebab DIDALAM DIA (YESUS) dan oleh DARAHNYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN DOSA, menurut KEKAYAAN KASIH KARUNIANYA, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

1Ptr 1:18-19 Sebab kamu tahu, bahwa kamu TELAH DITEBUS dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu BUKAN dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan DARAH yang MAHAL, yaitu DARAH Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.

Mzm 37:23 TUHAN menetapkan langkah-langkah orang yang hidupnya berkenan kepada-Nya;

Mzm 37:24 apabila ia jatuh, tidaklah sampai tergeletak, sebab TUHAN menopang tangannya.

1Kor 1:8 Ia (Allah) juga akan MENEGUHKAN kamu sampai kepada kesudahannya, sehingga kamu TAK BERCACAT pada Hari Tuhan kita Yesus Kristus.

2Kor 1:21 Sebab Dia yang telah MENEGUHKAN kami bersama-sama dengan kamu di DALAM Kristus, adalah Allah yang telah mengurapi,

1Yoh 5:18 Kita tahu, bahwa setiap orang yang lahir dari Allah, tidak berbuat dosa; sebab Dia (Yesus) yang “lahir” (keluar/datang/berasal) dari ALLAH MELINDUNGI nya, dan si jahat tidak dapat menjamahnya.

1Ptr 1:5 Yaitu kamu, yang DIPELIHARA dalam KEKUATAN ALLAH karena IMANmu ( kepada Yesus) sementara kamu menantikan KESELAMATAN yang telah TERSEDIA untuk dinyatakan pada zaman akhir.

Yud 1:24 Bagi DIA ( Yesus) , yang BERKUASA MENJAGA supaya jangan kamu tersandung dan Yang membawa kamu dengan tak bernoda dan penuh kegembiraan di hadapan kemuliaan-Nya,

Rom 8:1 Demikianlah sekarang TIDAK ADA PENGHUKUMAN bagi mereka yang ADA DI DALAM KRISTUS YESUS.

Rom 8:2 Roh, yang memberi hidup TELAH MEMERDEKAKAN kamu DALAM KRISTUS dari hukum dosa dan hukum maut.

1Tes 5:9-10 Karena Allah TIDAK menetapkan kita untuk ditimpa murka, tetapi untuk beroleh KESELAMATAN oleh YESUS KRISTUS, Tuhan kita,...
.... yang sudah mati untuk kita, supaya entah kita berjaga-jaga, entah kita tidur, kita hidup bersama-sama dengan Dia.

2Tim 4:18 Dan Tuhan akan MELEPASKAN aku dari setiap usaha yang jahat. Dia (Yesus) akan MENYELAMATKAN aku, sehingga aku masuk ke dalam Kerajaan-Nya di sorga. Bagi-Nyalah kemuliaan selama-lamanya! Amin.

Efe 1:7 Sebab DIDALAM Dia dan oleh DARAH-NYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya,

Efe 1:11 Aku katakan "DIDALAM KRISTUS", karena DIDALAM Dialah kami mendapat bagian yang dijanjikan-kami yang dari semula DITENTUKAN untuk menerima bagian itu sesuai dengan maksud Allah, yang di dalam segala sesuatu bekerja menurut keputusan kehendak-Nya

JANGAN LAH PERCAYA KEPADA nabi yang tidak mampu memberikan Keselamatan kepada umatnya

Mzm 146:3-4 Janganlah percaya kepada...............manusia yang TIDAK DAPAT memberikan Keselamatan. Apabila nyawanya melayang, ia kembali ke tanah;

Dan QS 19:47 Berkata Ibrahim: “SEMOGA keselamatan dilimpahkan kepadamu, aku akan memintakan ampun bagimu kepada Tuhanku.
QS. 28:67 Adapun orang yang bertaubat dan beriman,serta mengerjakan amal saleh, SEMOGA dia termasuk orang2 yang beruntung.

(UTK MEREKA YANG BERTAUBAT DAN BERIMAN, SERTA MENGERJAKAN AMAL SALEH SAJA HANYA SEMOGA, TIDAK PASTI !!
APALAGI BAGI MEREKA TIDAK MENGERJAKAN AMAL SALEH! )

QS 5:15-16 ......Sesungguhnya telah datang kepadamu (Ahli Kitab Yahudi) Cahaya dari Allah, dan Kitab yang menerangkan. Dengan Kitab itulah Allah menunjuki orang2 yang mengikuti keridhaanNya ke Jalan Keselamatan dan ( dengan Kitab itu pula) Allah mengeluarkan orang2 itu dari gelap gulita kepada Cahaya yang terang benderang dgn seijinNya dan MENUNJUKI mereka ke JALAN yang LURUS

JADI JALAN yang LURUS yang MENYELAMATKAN HANYA ADA DIDALAM ALKITAB, yaitu DIDALAM Kristus Yesus

ervan asri mengatakan...

TENTANG Pengakuan Yesus adalah Tuhan dan Allah
Sebenarnya orang yg suka me- ngaku2 sendiri adalah Nabi Palsu; Yesus hanya mengaku setelah orang mengakui Nya , dan Dia hanya membenarkan.

Yoh 13:13-14 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu TEPAT, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan.

1. Luk 2:11 Kata Malaikat :”Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. “
(Ketika YESUS baru lahir saja, IA SUDAH DISEBUT TUHAN)

2. Dalam Yohanes 8:24 Tuhan Yesus berkata: ”kamu akan MATI (BINASA) DALAM DOSAMU, jikalau kamu TIDAK PERCAYA bahwa Akulah Dia (bahwa Akulah Allah)

3. Dalam Lukas 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia): ”Jangan engkau mencobai TUHAN, Allah mu,.....” ( berarti: YESUS mengakui,bahwa DIA adalah TUHAN, Allah )

4. Wahyu (kpd Yohanes) 1:17-19 .....YESUS berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku HIDUP, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. Karena itu Tuliskanlah apa yang telah kaulihat,.......”

[ Bandingkan dengan QS.57:1-3 “ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir,Yang Zhahir (Yang Nyata) dan Yang Bathin (yang tidak dapat digambarkan hikmat zatNya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.] Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa IstimewaNya YESUS ini, sangat jauh diatas nabi anda.

-Why 1:8 "Aku (Yesus) adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, YANG MAHAKUASA."

5) Dalam Wahyu 21:7 Yesus berkata: ”AKU akan menjadi ALLAHnya dan ia akan menjadi anakKu.


TUHAN, Allah Yg Asli dan BENAR tidak HAUS di-sembah2, ; sehingga TIDAK ADA ayat: “Sembahlah Aku,TUHAN mu........”, karena:
Hukum Nya yang penting, adalah:“KASIHILAH TUHAN, Allahmu dengan segenap hatimu dan KASIHILAH sesamamu manusia seperti dirimu sendiri ”
Kecuali iblis, memang dia “SANGAT HAUS DISEMBAH, sbgm katanya dlm Mat 4:9 “Semua itu akan kuberikan kepadaMu, jika Engkau (Yesus ) sujud menyembah aku (iblis)”
Idem di QS 20:14 ; 21:92 dan 29:56; awloh swt juga HAUS DISEMBAH.
Jadi kesimpulannya :..........? . silakan jawab sendirilah

b.)YESUS TIDAK perlu minta2 untuk DISEMBAH ( sbgmn kataNya di Yoh 5:41). Ketika masih BAYI saja, ada 3 orang ahli bintang dari Persia jauh2 datang MENYEMBAH DIA (Mat.2:1-11), dan dalam kitab Luk.2:11, Ketika YESUS MASIH BAYI SAJA, IA SUDAH DISEBUT TUHAN

c) Perintah ALLAH (BUKAN swt) jauh lebih MANTAP drpd YESUS sendiri yg MEMERINTAH KAN orang2 utk MENYEMBAH DIA .
“Semua manusia dari SEGALA BANGSA akan SUJUD MENYEMBAH DIA (Fil.2:9-11 dan Zakh.14:4- 16), bahkan semua malaikat Allah harus menyembah Dia (Ibr.1:6).

d) Allah yang BENAR/ TULEN tidak pernah menyuruh malaikat untuk menyembah manusia (Adam), kecuali hanya menyembah Yesus, sebab Ia sangat Istimewa, BUKAN MANUSIA BIASA yang berasal dari debu tanah, dari air mani manusia, melainkan BERASAL dari BENIH ILLAHI, dari SURGA. (Memang ada suatu illah ciptaan/ rekayasa manusia / allah PALSU , yang mengatakan dlm kitab palsunya: semua malaikat harus menyembah Adam, mis : dlm Qs 2:34. Pantes iblis menolak, sebab perintah itu ANEH, bertentangan dgn perintah awloh sblmnya yg hanya menyembah Dia saja, TIDAK boleh menyembah manusia) .
Inilah Bukti kejanggalan alquran
HANYA iblis yang MINTA2 untuk disembah. ALLAH INGIN DIKASIHI sebagaimana IA MENGASIHI manusia

ervan asri mengatakan...

Memang ada NUBUAT dalam Kitab Perj. Lama :
-Yes 35:4 .........Ia (Allah) sendiri DATANG MENYELAMATKAN kamu!"
- Yes 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada Juruselamat selain dari pada-Ku.
- Yes 45:15 Sungguh, Engkau Allah yang menyembunyikan diri, Allah Israel, Juruselamat.
- Yes 63: 8-9 ..........maka IA (ALLAH) menjadi JURUSELAMAT mereka, dalam segala kesesakan mereka, BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA sendirilah Yang MENYELAMATKAN mereka; DIALAH Yang MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya.

Penggenapannya didalam Alkitab Perj.Baru , yaitu MERUJUK kpd Yesus :
- Filipi 3:20-21 Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang Mulia, menurut Kuasa-Nya yang DAPAT MENAKLUKKAN segala sesuatu kepada diri-Nya.
- 1Tim 4:10 Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.
-Tit 3:4 & 6 “Tetapi ketika nyata kemurahan ALLAH, JURUSELAMAT kita, dan kasih-Nya kepada manusia,... .. yang sudah dilimpahkan-Nya kepada kita oleh YESUS KRISTUS, JURU SELAMAT kita, ....” ( Jadi : Yesus , adalah Allah Juruselamat manusia)
-Yudas 1:25 “Allah yang Esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.
- Luk 2:11 Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

(Kesimpulan: Juruselamat adalah TUHAN, Allah Bapa itu sendiri, yang TURUN ke dunia, membuat diriNya Yang Roh, tidak berwujud, menjadi NYATA dlm wujud manusia , yaitu Yesus) sbgmn tertulis di ayat :

Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang HAMBA dan menjadi SAMA dengan “MANUSIA”

I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita:“DIA (ALLAH ), yang telah MENYATAKAN diri-Nya DALAM RUPA “MANUSIA”,………”
( Membuat diriNya menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT dalam wujud /rupa manusia )

ervan asri mengatakan...

Inilah Bukti tukang fitnah :
"terorist mengatakan...Imam samudra dan amrozi ternyata beragama kristen "

Semua orang, anak kecil pun tahu , bahwa mereka adalah muslim !!


PENJELASAN Tentang KETIDAK MENGERTIAN MUSLIM Tentang ayat Mat.7:21
"Bukan setiap orang yang berseru kepada Ku: Tuhan, Tuhan akan masuk kedalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak BapaKu yang disorga".
SANGAT KELIRU, bila MENYALAH-ARTIKAN ayat ini dengan pengertian, bahwa orang yang memanggil Yesus Tuhan, tidak akan masuk sorga ; terlalu DANGKAL dan BODOH cara berpikir seperti itu.
Lihatlah ayat lain yang serupa di Luk.6:46 " Mengapa kamu berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, padahal kamu TIDAK MELAKUKAN APA YANG AKU KATAKAN?"

Kiranya ayat ini membuat SANGAT JELAS, bahwa yang Tuhan Yesus mau adalah : BUKAN HANYA me-manggil2 Dia Tuhan, me-minta2: berkat rezeki, kesembuhan, pengampunan dosa, TETAPI JUGA HARUS MELAKUKAN apa yang IA KATAKAN.
BERARTI IA MAU / SETUJU DIPANGGIL TUHAN.
Itulah sebabnya, Tuhan ijinkan penulis Injil ada 4 orang, dan ada 4 orang Rasul lagi yang menulis didalam Kitab Perjanjian Baru, supaya SALING MENEGUHKAN KEBENARAN, MEMPERJELAS ARTI suatu ayat, supaya TIDAK SALAH MENGARTIKANNYA.
Dan kalau ada kitab lain yang BERTENTANGAN dengan tulisan ke 8 Rasul itu, pada hari kemudian, dapatlah ditentukan /dilihat KEPALSUANNYA. Sebab Tuhan Yesus sudah mengingatkan akan adanya penipu/penyesat, nabi palsu, bahkan Mesias (Yesus) palsu.
Dan ini sudah TERBUKTI dengan munculnya INJIL2 PALSU: Injil Barnabas, Yudas, Thomas , alquran dll yang isinya senada, tetapi BERTENTANGAN dengan Alkitab

ervan asri mengatakan...

Menjawab Yazid terong
Nubuat ttg TUHAN akan datang sbg Juruselamat :
- Yes 63: 8-9 ..........maka IA (ALLAH) menjadi JURUSELAMAT mereka, dalam segala kesesakan mereka, BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA sendirilah Yang MENYELAMATKAN mereka; DIALAH Yang MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya.

Penggenapannya didalam Alkitab Perj.Baru :
- Filipi 3:20-21 Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang Mulia, menurut Kuasa-Nya yang DAPAT MENAKLUKKAN segala sesuatu kepada diri-Nya.
- 1Tim 4:10 Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.
-Tit 3:4 & 6 “Tetapi ketika nyata kemurahan ALLAH, JURUSELAMAT kita, dan kasih-Nya kepada manusia,... .. yang sudah dilimpahkan-Nya kepada kita oleh YESUS KRISTUS, JURU SELAMAT kita, ....” ( Jadi : Yesus , adalah Allah Juruselamat manusia)
-Yudas 1:25 “Allah yang Esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.
- Luk 2:11 Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

(Kesimpulan: Juruselamat adalah TUHAN, Allah Bapa itu sendiri, yang TURUN ke dunia, membuat diriNya Yang Roh, tidak berwujud, menjadi NYATA dlm wujud manusia , yaitu Yesus)

TENTANG BAPA YG BERSAKSI UTK YESUS :
ADA SUARA PENGAKUAN dari SURGA (Ini Lebih ISTIMEWA dan MEYAKINKAN drpd orang yg ME-NGAKU2 SENDIRI, TANPA BUKTI2 ) untuk YESUS, sehingga Amat Sangat MUANTAP SEKALI .
BACAlah kesaksian dari 5 orang Rasul (lebih dari cukup, yaitu 4, bukan hanya dari Paulus saja lho ! berarti SYAH ) di: Ibr.5:5; Mat.3:17; Mat.17:5; Mark.9:7; Luk.3:22& 2Ptr.1:17 sbb :
Terdengarlah SUARA dari LANGIT: ”Inilah AnakKu yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan”
[ Jadi : Yesus= Anak Allah ( Asli, secara HAKEKATNYA) , berarti Dia juga Allah, masa’ ALLAH punya anak seorang manusia ]
Tetapi jangan anda Naif, salah paham, sebab kami, orang2 yg percaya kpd Tuhan Yesus “DIADOPSI ” menjadi anak Allah

YESUS memang secara HAKEKATNYA Tuhan , bukan dijadikan Tuhan

Tetapi muhamad , adalah seorang Arab biasa aja, Tanpa Bukti2 Kebenaran Kenabian yg HANYA me- ngaku2 dan mengangkat diri sendiri aja, Tidak diangkat TUHAN menjadi Nabi , dialah yg kalian jadikan nabi

Inilah Nubuat utk nabi anda : " Yes 29:12 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku TIDAK DAPAT MEMBACA."
Yes 29:13 Dan Tuhan telah berfirman: "Oleh karena bangsa ini datang mendekat dengan mulutnya dan memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya menjauh dari pada-Ku, dan ibadahnya kepada-Ku HANYALAH PERINTAH MANUSIA YANG DIHAFALKAN,

Nah, Nubuat ini COCOK sekali dgn muhamad

ervan asri mengatakan...

Menjawab Yazid terong

TENTANG KUASA2 YESUS :
SADARILAH : SIAPAKAH YANG BERHAK MENGAMPUNI DOSA MANUSIA
Apakah nabi anda berhak ?
Mar 2:7 “.....Siapakah YANG DAPAT MENGAMPUNI DOSA SELAIN DARI PADA ALLAH sendiri ? “ ( idem di Luk 3:3 ; Luk 5:21)
Tetapi di ayat 10 tertulis: “Tetapi supaya kamu tahu, bahwa didunia ini Anak Manusia ( ALLAH yang membuat diriNya menjadi NYATA dlm wujud manusia, yaitu Yesus) BERKUASA MENGAMPUNI DOSA“....(idem di-Mat 9:6 ; Luk.5:24)

Yoh 20:21-23....”.Sekarang Aku ( Yesus) mengutus kamu (murid2-Nya), .... sesudah berkata demikian ia mengembusi mereka, dan berkata: ”Terimalah Roh Kudus. Jikalau kamu mengampuni dosa orang, dosanya diampuni, dan jikalau kamu menyatakan dosa orang tetap ada, dosanya tetap ada “

Jadi Rasul2 Tuhan Yesus, diberi Kuasa untuk mengampuni dosa orang

Tetapi muhamad PASTI TIDAK MAMPU MENYELAMATKAN dirinya sendiri masuk surga.
Buktinya, dia minta kepada umatnya utk mendoakan keselamatannya 17x sehari, apalagi mengampuni dosa umatnya, mana bisa !?

Mat 10:1 Yesus memanggil kedua belas murid-Nya dan MEMBERI KUASA kepada mereka untuk MENGUSIR roh-roh jahat dan untuk MELENYAPKAN segala penyakit dan segala kelemahan.

-Why 1:8 "Aku (Yesus) adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, YANG MAHAKUASA."

Luk 2:11 Kata Malaikat :”Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. “
(Ketika YESUS baru lahir saja, IA SUDAH DISEBUT TUHAN)

Dalam Yohanes 8:24 Tuhan Yesus berkata: ”kamu akan MATI (BINASA) DALAM DOSAMU, jikalau kamu TIDAK PERCAYA bahwa Akulah Dia (bahwa Akulah Allah)

Dalam Lukas 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia): ”Jangan engkau mencobai TUHAN, Allah mu,.....” ( berarti: YESUS mengakui,bahwa DIA adalah TUHAN, Allah )

Wahyu (kpd Yohanes) 1:17-19 .....YESUS berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku HIDUP, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. Karena itu Tuliskanlah apa yang telah kaulihat,.......”

[ Bandingkan dengan QS.57:1-3 “ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir,Yang Zhahir (Yang Nyata) dan Yang Bathin (yang tidak dapat digambarkan hikmat zatNya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.] Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa IstimewaNya YESUS ini, sangat jauh diatas nabi anda.

- Dalam Wahyu 21:7 Yesus berkata: ”AKU akan menjadi ALLAHnya dan ia akan menjadi anakKu.

Yoh 13:13-14 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu TEPAT, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamupun wajib saling membasuh kakimu; dst

ervan asri mengatakan...

Menjawab Yazid terong

TENTANG KESAMAAN BAPA DGN YESUS :

Di Yoh 8:42 Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku “KELUAR DAN DATANG DARI ALLAH”.

ARTI nya adalah : YESUS KELUAR dan BERASAL dari DALAM DIRI ALLAH.

Pengertian ini DIPERTEGUH dgn 11 ayat2 Alkitab lain, sbb :

PERNYATAAN YESUS : “AKU DIDALAM BAPA DAN BAPA DIDALAM AKU” DI - ULANG2 11 X UTK MENEGASKAN kpd orang2 yg TIDAK BERHIKMAT dan DABLEG spy bisa mengerti, BAHWA DIALAH TUHAN ALLAH YANG MAHA ESA dan MAHA KUASA

Sudah 11 x saja masih kamu TIDAK MENGERTI, bgm seandainya Yesus cuma mengatakan 1-2 x saja ??
Dlm Yoh 10:26 tertulis: ”tetapi kamu TIDAK percaya, karena kamu TIDAK termasuk domba-domba-Ku. ( berarti kamu yang TIDAK PERCAYA, TIDAK akan diselamatkan )
Dalam berbagai kalimat Yesus menjelaskan tentang Siapakah diri Nya sesungguhNya :

1) Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu." (BUKAN dua atau tiga )

2) Yoh 10:38 ........ Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

3) Yoh 14:7 Sekiranya kamu MENGENAL AKU, PASTI kamu juga MENGENAL BAPA-KU. SEKARANG ini kamu MENGENAL Dia dan kamu TELAH MELIHAT DIA "

4) Yoh 14:8-9 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, TUNJUKKANLAH Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah MELIHAT AKU, ia telah MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

5) Yoh 14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa AKU DI DALAM BAPA DAN BAPA DI DALAM AKU? Dst

6) Tetapi BAPA, YANG DIAM DI DALAM AKU, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

7) Yoh 14:11 Percayalah kepada-Ku, bahwa AKU DI DALAM BAPA DAN BAPA DI DALAM AKU;

8) Yoh 14:20 Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa AKU DI DALAM BAPA-KU dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.

9) Yoh 17:10 Yesus berkata kpd Bapa: “ SEGALA MILIK-KU ADALAH MILIK-MU DAN MILIK-MU ADALAH MILIK-KU, ”.... ( Ini HANYA bisa terjadi, bila Bapa = Yesus )

10) Yoh 17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya BAPA, DI DALAM AKU DAN AKU DI DALAM ENGKAU,

11) Yoh 17:22 ..... supaya mereka menjadi satu, sama seperti KITA ADALAH SATU.

Bacalah dgn TELITI semua ayat2 diatas, dimana 11x ber-ulang2 Tuhan Yesus menjelaskan ttg DIRI NYA DGN BAPA ADALAH SATU .

ervan asri mengatakan...

Menjawab Yazid terong

PENJELASAN Tentang KETIDAK MENGERTIAN MUSLIM Tentang ayat Mat.7:21
"Bukan setiap orang yang berseru kepada Ku: Tuhan, Tuhan akan masuk kedalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang MELAKUKAN kehendak BapaKu yang disorga".
SANGAT KELIRU, bila MENYALAH-ARTIKAN ayat ini dengan pengertian, bahwa orang yang memanggil Yesus Tuhan, tidak akan masuk sorga ; terlalu DANGKAL dan BODOH cara berpikir seperti itu.
Lihatlah ayat lain yang serupa di Luk.6:46 " Mengapa kamu berseru kepadaKu: Tuhan, Tuhan, padahal kamu TIDAK MELAKUKAN APA YANG AKU KATAKAN?"

Kiranya ayat ini membuat SANGAT JELAS, bahwa yang Tuhan Yesus mau adalah : BUKAN HANYA me-manggil2 Dia Tuhan, me-minta2: berkat rezeki, kesembuhan, pengampunan dosa, TETAPI JUGA HARUS MELAKUKAN apa yang DIA KATAKAN.
BERARTI IA MAU / SETUJU DIPANGGIL TUHAN.
Itulah sebabnya, Tuhan ijinkan penulis Injil ada 4 orang, dan ada 4 orang Rasul lagi yang menulis didalam Kitab Perjanjian Baru, supaya SALING MENEGUHKAN KEBENARAN, MEMPERJELAS ARTI suatu ayat, supaya TIDAK SALAH MENGARTIKANNYA.
Dan kalau ada kitab lain yang BERTENTANGAN dengan tulisan ke 8 Rasul itu, pada hari kemudian, dapatlah ditentukan /dilihat KEPALSUANNYA. Sebab Tuhan Yesus sudah mengingatkan akan adanya penipu/penyesat, nabi palsu, bahkan Mesias (Yesus) palsu.
Dan ini sudah TERBUKTI dengan munculnya INJIL2 PALSU: Injil Barnabas, Yudas, Thomas , alquran dll yang isinya senada, tetapi BERTENTANGAN dengan Alkitab

andi mengatakan...

CIRI2 AGAMA YG PALING BURUK & JAHAT
Ketahuilah bahwa agama2 lain spt Hindu & Budha, meskipun mereka juga tidak bisa menjamin keselamatan umatnya masuk surga, dan meskipun juga mereka bukan agama yg berasal dari TUHAN Pencipta Alam Semesta, tetapi :
Mereka mengajarkan banyak KEBAIKAN yg harus dilakukan umatnya dan tidak menyombongkan agama mereka sendiri secara BUAL dan berlebihan sambil MENJELEKKAN ( dgn tuduhan2 dan fitnah kpd ) Kekristenan dan TIDAK pernah MENYESATKAN umatnya dgn MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIK KEBENARAN2 dalam Alkitab SEBAGAIMANA YG SELALU DILAKUKAN islam
Bukti :

a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian Keselamatan, sehingga membawa umatnya menuju kepada kebinasaan kekal, sebab :

-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KASIH TUHAN ( Rom 5 : 28 )
-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KUASA TUHAN ( 2 Tim 1: 10 & Rom 6: 9 )
-TIDAK DAPAT MEMBERIKAN KEPASTIAN KESELAMATAN kepada umatnya, MALAHAN MENGHALANGI umatnya DISELAMATKAN !! Dgn cara MENUTUPI Kebenaran-2 didalam Alkitab, yang membawa kepada Keselamatan

b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, sbb :
-Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
-Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
Mana Kekekalan itu ?
-Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?

-Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
-Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?

Sehingga berdampak umatnya MENOLAK Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan kekal.

c) Mengubah Nama Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya dari dosa”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus

d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
-2Ptr 2:1 “Sebagaimana nabi-nabi PALSU dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang telah MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.”
( Sesuai dgn Qs 19:71 dan kekal didalamnya Qs 2: 39,81,167 )

bersambung

andi mengatakan...

Samb.

e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik / Menyelamatkan) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk “me-nangkap2-i “ umatNya, menghancurkan Salib, dsbnya yang tidak masuk akal waras.

f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan SEX duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli
Mat 22:29-30 Yesus menjawab mereka: "Kamu SESAT, sebab kamu TIDAK mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
Karena pada waktu kebangkitan orang TIDAK kawin dan TIDAK dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
-mengambil istri anak angkatnya
- meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
-bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th
- membolehkan meniduri hamba2 / pembantu

h) Mengubah Hari ibadah dari : - Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja (hari LIBUR), SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu

i) Mengubah Kisah Nubuat Pengampunan Dosa, yg mana : Ishak, anak Abraham yang dikorbankan ; di-PUTAR BALIK / di-PLINTIR menjadi Ismael.
Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

j) Mengubah arah kiblat, dari Yerusalem ke Mekah

k) Jumlah nabinya yang menerima wahyu / membuat kesaksian Cuma SATU orang, sehingga TIDAK SYAH, seharusnya, yang namanya Saksi, harus ada minimum 4 orang ( Lihat saja di Qs 4:15 ; Qs 24: 4 &13, sbgmn Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul , sehingga SANGAT MANTAP dan SYAH

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Si ervan asri murtadin kafir sesat....

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Si ervan asri murtadin kafir sesat....

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

ervan asri murtadin kafir sesat....

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

ervan asri murtadin kafir sesat....

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Kafir.....

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Yakin kah kamu....anonim...hanya pengecut besar yang berlindung di belakang nama anonim.....

Ah Masa mengatakan...

Kalo ini pegimane?

Telah menceritakan kepada kami Abbad bin Musa Al Khuttali berkata, telah mengabarkan kepada kami Isma'il bin Ja'far Al madani dari Isra'il dari Utsman Asy Syahham dari Ikrimah ia berkata, Ibnu Abbas pernah bercerita kepada kami;

"Seorang laki-laki buta mempunyai Ummul Walad (budak wanita yang dijadikan isteri) yang menghina Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, dan ia benar-benar telah melakukannya (penghinaan). Laki-laki itu melarang dan mengancamnya namun ia tidak berhenti dan ia terus melarangnya namun wanita itu tidak menggubris.

Ibnu Abbas melanjutkan ceritanya, "Pada suatu malam wanita itu kembali mencela Nabi shallallahu 'alaihi wasallam, maka laki-laki itu mengambil sebuah pisau tajam dan meletakkan di atas perut wanita itu seraya menusuknya. Laki-laki itu membunuhnya, sementara antara kedua kaki wanita tersebut lahir seorang bayi mungil hingga ia pun berlumuran darah.

Ketika hari telah pagi, kejadian tersebut disampaikan kepada Nabi shallallahu 'alaihi wasallam. Beliau lantas mengumpulkan orang-orang dan bersabda: "Aku bersumpah kepada Allah atas seorang laki-laki, ia telah melakukan suatu perbuatan karena aku, ia dalam kebenaran." Kemudian laki-laki buta itu melangkah di antara manusia hingga ia duduk di hadapan nabi shallallahu 'alaihi wasallam.

Ia lalu berkata: "Wahai Rasulullah, aku adalah suaminya. Namun ia mencela dan menghinamu, aku telah melarang dan mengancamnya, namun ia tidak berhenti atau menggubrisnya. Darinya aku telah dikaruniakan dua orang anak yang cakep layaknya bintang yang bersinar, wanita itu sangat sayang kepadaku. Namun, tadi malam ia mencela dan menghinamu, lantas aku mengambil pisau tajam, pisau itu aku letakkan di atas perutnya dan aku tusukkan hingga ia mati."

Nabi shallallahu 'alaihi wasallam lalu bersabda:
"Ketahuilah, bahwa darah wanita itu adalah sia-sia (halal)."

(Abu daud 3795)

Inikah yang dinamakan manusia yang berakhlak mulia??

Ah Masa mengatakan...

Kristen memang teroris, gara gara ajaran si paulus, maka terbentuklah banyak organisasi teroris!!!!

Ini buktinya:

Berikut adalah 10 kelompok teror seperti dikutip dari The Star, Januari 2015:

1. Negara Islam di Suriah dan Irak (ISIS)
2. Al-Qaeda
3. Al-Qaeda di Semenanjung Arab (AQAP).
4. Taliban.
5. Taliban Pakistan
6. Al-Nusra Front
7. Boko Haram
8. Jemaah Islamiyah (JI) dan kelompok sempalan.
9. Abu Sayyaf
10. Lashkar-e-Taiba (LeT)

Kristen benar benar teroris!!!!
Ha.ha...ha....

Anonim mengatakan...

Moh mamad pekok bin tolol.......

Ayat-ayat Kuran saling bertentangan satu dengan lainnya. Surah 4:82 – ”Kalau kiranya Al-Quran itu bukan dari sisi Allah, tentulah mereka mendapat pertentangan yang banyak di dalamnya.” terjemahan lain: Had it been from other than Allâh, they would surely have found therein much contradictions (NQ)[8]. – surah ini mengklaim superioriti Kuran, namun juga menjadi batu sandungan bagi Kuran itu sendiri.

S 4:82 mengklaim Kuran pasti dari Allah, namun S 69:40 berbunyi: ”Sesungguhnya Al-Quran itu adalah perkataan Rasul [Muhammad; lihat S 27:91 sebagai contoh].”
Allah Maha Pengampun lagi Maha Bijaksana, namun dalam S 4:80 tertulis sekalipun 70 kali orang Muslim memohon ampun bagi orang fasik, Allah tidak akan mengampuni dia. Ajaran Kuran ini sangat bertolak belakang dengan Alkitab- Yeshua sendiri mengajar untuk semua pengikut-Nya mengampuni orang lain 7 x 70. Baca Yehezkiel 33:10-11.
Pada satu sisi Kuran mengatakan Alkitab adalah petunjuk dan cahaya serta kitab-kitab Allah dan Yahudi serta Kristen adalah saksi Kitab Suci tersebut (S 5:44), rugi jika tidak percaya (S 2:121), siapa yang memperselisihkan Alkitb adalah manusia yang menyimpang (S 2:176); tetapi di lain surah, Kuran menuduh kedua kelompok tersebut sebagai pembohong, menuduh telah mengkorupsi Alkitab (S 3:78). [Fakta adalah Firman Elohim berkata Alkitab tidak boleh ditambah dan dikurangi, sementara di dalam ilmu agama Islam ada pelajaran ”pembuangan, penggantian dan penambahan surah-surah di Kuran”]
Kiblat sembayang berpindah dari kota suci Yerusalem ke kota Mekkah, setelah orang Yahudi menolak kenabian Muhammad (S 2:144 & 27:91)
Kitab Suci sebelumnya mengajar ”Kasihilah sesamamu manusia” (Im 19:18, Mat 5:44), namun ”nabi terakhir” mengajar ”perangilah musuh Allah dan rasul-Nya (Muhammad) (S 2:190-191, 9:5, 123; 47:4 dll.) bahkan menghalalkan membunuh orang Yahudi dan Kristen yang adalah Umat Perjanjian-Nya (S 9:29)
Yang lebih meruntuhkan imannya adalah Allah di Kuran adalah Allah yang sewenang-wenang, ia menyesatkan orang yang ia mau sesatkan (S 16:93, 6:125), berbeda sekali dengan Allah di Alkitab yang mencari dan menyelamatkan yang tersesat (Yoh 3:17 & 12:47).
3. 2. Banyak ayat-ayat Kuran yang bertentangan dengan sejarah Alkitab, sebagai Kitab Suci yang lebih awal. Dari 10 point, diantaranya: [9]

S 2:34 – Allah menyuruh malaikat menyembah Adam dan malaikat menolak. Alkitab tidak pernah meyuruh malaikat menyembah manusia, kecuali Yeshua, Putra Elohim, Alkitab mencatat Setan / Iblislah yang tidak mau menyembah Elohim
Abraham dibakar di dalam api karena imannya (S 21:68), Alkitab menulis itu terjadi pada Sadrak, Mesakh dan Abednego oleh raja Nebukadnezar. Perbedaan waktu hidup Abraham dan Sadrak sedikitnya 1400 tahun.
Musa diangkat anak oleh isteri Firaun (S 28:9), Alkitab menulis oleh puteri Firaun (Kel 2:5)
Kuran menulis Haman hidup di Mesir pada jaman Musa; Haman terdapat pada kitab Ester – beda tempat dan waktu. ”Raja Ahasyweros dengan raja Firaun berbeda zaman dan tempat bagaimana bisa berbeda jauh? Adakah ahli sejarah Islam yang bisa membantu saya?” Saifuddin menulis
Kuran menulis ibu Yeshua bernama Maryam saudara dari Harun; Alkitab menulis Maryam dan Harun adalah kakak-kakak dari Musa. Beda waktu dan orang. S 19:23 menulis Yeshua lahir di bawah pohon korma, Alkitab menulis di dalam palungan (di kandang domba) (Luk 2:7, 12, 16)
Isa (Yeshua) tidak mengalami kematian sama sekali (S 4:157-158), namun S 19:15 & 33 tertulis Yeshua meninggal dan bangkit dari kematian.

Anonim mengatakan...

Siapa penipu dan siapa yang sudah tertipu........
Mamat..... mamat.........
Buka linknya.....https://kesalahanquran.wordpress.com/1000-kesalahan-quran/