JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Kristen Agama Pembangkang Aturan tuhan dan Aturan Negara

Written By Averroes Cordova on Rabu, 25 April 2012 | 21.55

Tiga Serangkai Upaya kristen menghancurkan umat islam

Pertama Kristenisasi, dan Kristenisasi bertugas untuk merusak aqidah

Kedua Orientalisme bertujuan memporak-porandakan pemikiran Islam;

Ketiga Penjajahan untuk melumpuhkan melumpuhkan fisik dan merampas kekayaan alam negara mayoritas islam seperti yang dilkukan oleh sebagian besar negara mayoritas kristen, termasuk negara indonesia tercinta dan kristen yang ada diindonesia merupakan keturunan penghianat bangsa.

kristenisasi, orientatalis dan penjajahan menjadi tiga serangkai, yang tidak dapat dipisahkan. Masing-masing mempunyai tugas untuk menghancurkan umat Islam.

Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang kafir tidak menyukai. (Q.S. At-Taubah 32)

Tujuan utama missionaris Zending adalah menyeret orang-orang Islam ke Kristen. Jika hal itu sulit dilakukan, maka akan ditempuh dengan upaya bagaimana cara mengaburkan pengertian Islam bagi kaum muslimin. Misionaris bertindak sebagai antek-antek dan mata-mata penjajah Barat demi merusak kesatuan Islam. Tujuan itu diperjelas oleh Pendeta Simon, bahwa misionaris adalah faktor penting sebagai penghancur kekuatan persatuan umat Islam.

Negara yang pertama kali mengembangkan kristenisasi adalah Belanda, yang pernah menjajah Indonesia dan memecah Jawa menjadi kawasan-kawasan yang dibangun untuk gereja dan sekolahan. Kemudian langkah tersebut diikuti oleh negara Eropa lainnya.

tipuan kristenisasi yang terkini, terjadi di Jakarta dan Bekasi pada hari Minggu lalu (18/12/2011). Dengan iming-iming sembako di masjid, lalu ratusan umat diangkut ke gereja dan dipaksa mengikuti kebaktian.
Mulanya, seorang wanita berusia sekira 55 tahun mendatangi para tukang becak di Bekasi, Kranji, dan sekitarnya. Wanita berjilbab ini menawarkan bantuan sembako kepada para tukang becak.
Dengan senang hati, para tukang becak menerima tawaran ini, karena mereka dikumpulkan di Masjid Al-Ikhlas Duren Jaya, Bekasi. Setelah menunggu satu jam, sebuah mobil menjemput mereka.
“Kalau mau, ngambilnya di Jakarta. Besok ngumpul di Masjid Al-Ikhlas jam 2 siang. Kita naik mobil ke Jakarta,” ujar Jaka (54), salah satu korban tipuan kristenisasi, menirukan wanita utusan gereja itu.
Tepat pada waktu yang dijanjikan, 19 orang tukang becak dan para ibu berjilbab menunggu di Masjid Al-Ikhlas, Ahad (18/12/2011). Setelah menunggu setengah jam, mereka diangkut ke Jakarta menggunakan angkot Elf 01 jurusan Bekasi-Pulogadung.
Tak disangka, ternyata rombongan kaum miskin ini diangkut ke sebuah ruko di kawasan Kelapa Gading. “Pas sampai, saya kaget, kok di ruko? Lalu saya dan teman-teman disuruh masuk, naik ke lantai tiga” papar Jaka.
Di dalam gedung yang ternyata adalah gereja itu, sudah berkumpul 700-an orang yang siap beribadah. Tidak semuanya Kristen, tapi sebagian umat Islam, karena banyak wanita berjilbab.
Ternyata, rombongan tukang becak dari Bekasi itu tidak sendirian, ada juga rombongan umat Islam dari Tanjungpriok, Tipar, Cakung, dan sebagainya. Mereka juga dijanjikan akan diberi sembako gratis.
Di dalam ruangan yang ternyata gereja itu, rombongan di suruh duduk di kursi, berbaur dengan hadirin lainnya untuk mengikuti kebaktian. “Di dalam kami tidak ngapa-ngapin, cuma disuruh ngikut-ngikutin. Nyanyi-nyanyi dan berdoa,” jelas Jaka.
Karena ritual di gereja itu tidak sesuai dengan ajaran agamanya, maka Jaka tak mau mendengarkan apapun, baik ceramah maupun nyanyian pujian. “Saya gak dengerin sedikit pun. Saya hanya nunduk aja,” ujar Jaka. “Ajaran Kristen gak masuk sedikitpun ke hati saya,” tambahnya.
Protes yang sama dilakukan oleh Ziyad, tukang becak yang terkenal fanatik dalam Islam. Di dalam gereja, ia melantunkan kalimat-kalimat islami dengan suara keras, tak peduli siapapun di sekitarnya. “Makanya saya cuma bilang masya Alloh! Masya Alloh dengan keras! Saya gak peduli di sekitar saya ada orang Cina dan Batak,” tuturnya.
Penyesalan serupa juga dirasakan oleh Wasli. Tukang becak warga Kampung Mede Bekasi ini mengecam pihak gereja yang sudah terang-terangan melecehkan agamanya.
“Masya Allah, kayak gini rupanya. Apalagi ini cuman sembako. Dihargai seratus ribu juga saya gak bakalan datang kalau disuruh ibadah di gereja ginian mah,” ujar pria berusia 50 tahun itu. “Kalau tahu itu gereja mah, baru sampai di depannya saya langsung kabur. Ini bukan cari kebenaran tapi cari neraka!” tambahnya.Meski protes dan berontak, namun Wasli merasa tak bisa berbuat apa-apa, karena semua tukang becak dan umat Islam yang sudah masuk gereja itu dilarang keluar sebelum acara berakhir

Semoga umat islam selalau dalam lindungan tuhan yang maha kuasa dari kebejatan dan tipu daya kristen amien

13 komentar:

Anonim mengatakan...

Laporkan polisi aja....jgn nanti dituduh fitnahm

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara lain :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

andi mengatakan...

KLAIM MUSLIM bahwa mereka MENGIKUTI AJARAN PARA NABI MULA2 ADALAH TIDAK BENAR / DUSTA BESAR / PENIPUAN / PENYESATAN :
1. Tuhannya Abraham , Ishak , Yakub dan para Nabi adalah YHWH , tetapi di-UBAH islam menjadi allah swt = dewa bulan , berhala Pagan KAFIR Arab

2. Hari raya untuk beribadah ( Sabbath= hari ke 7 , pada hari libur, setelah 6 hari bekerja ) yang semula pada hari Sabtu , kemudian setelah Yesus naik ke Surga menjadi hari Minggu , di UBAH Islam menjadi Hari kerja dan ditengah jam kerja, yaitu Jumat tengah hari

3. Arah kiblat yang semula ke Yerusalem, dan setelah zaman Yesus : menyembah dalam roh dan Kebenaran , di-UBAH kearah Mekah

4. Ajaran Musa dan para Nabi yang melarang menyembah patung batu apapun, tetapi muhamad MENGAJARKAN MENYEMBAH KAABAH DAN BATU HITAM, bahkan MENCIUMINYA , sambil berkata : ” Ya Allah, aku datang memenuhi panggilan Mu ” (Berarti Batu Hitam itulah allah yang disembahnya dan tingkah laku itu seperti orang gila )

5. Taurat mengajarkan , bahwa TUHAN yang wajib disembah adalah TUHAN Allah Israel, yg sesuai juga dgn Qs 10:90, tetapi muslim TIDAK mematuhinya, malah menyembah tuhan pemilik kaabah

6. Taurat berkata bahwa Tanah Suci dan kota suci ialah Tanah Kanaan atau Palestina dgn kotanya Yerusalem, eh DIUBAH menjadi Tanah Arab Saudi dgn kota Mekah ( baca Qs 5:20-21, dan sadarilah bahwa Musa adalah orang Yahudi )

7. Kitab Taurat Musa, berkata: bahwa anak perjanjian Allah yg akan dikorbankan oleh Abraham adalah Ishak, yg melambangkan umat Kristen, eh DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Ismail. Mana mungkin Tuhan Yesus mati menebus muslim yg berdosa dgn tidak percaya kpdNya?

Tentang Ismael, tidak ada Bukti ayatnya, baik di Alkitab, maupun di quran !! Asal cuap2 / claim sembarangan aja, tanpa ada dasar2 ayatnya.

8. Para Nabi mengajarkan menyembelih domba jantan sbg lambang untuk PENGHAPUSAN DOSA ( lambang Tuhan Yesus yad ) di UBAH menjadi : berbuat amal saleh saja utk pengampunan dosa (padahal mana bisa ? Mana mungkin ? Apa dasar ayat nya ? )

9. Para Nabi mengajarkan : Jangan beristri banyak ( Ul 17:17 ), bahkan Tuhan Yesus mengajarkan hanya satu istri saja, JANGAN CABUL , eh muhamad MENGUBAHNYA dgn mengajarkan boleh MENGUMBAR HAWA NAFSU SEX dgn beristri 4, bahkan boleh / DIHALAL KAN meniduri hamba2 ( pembantu ), dan kakek2 boleh mengawini gadis cilik usia 6 th. KACAU !!

10. IBADAH HAJI / UMROH TIDAK ADA DALAM AJARAN PARA NABI DAN YESUS, tetapi muhamad mengadopsi nya dari RITUAL PAGAN ORANG KAFIR ARAB

11. Tahlilan ( upacara perayaan kematian 7, 40, 100, 1000 hari ) TIDAK ADA dalam ajaran para Nabi dan Yesus, tetapi ini DIADAKAN didalam AJARAN ISLAM

12. Demikian pula ADZAN TIDAK ADA DIAJARKAN didalam Kitab Taurat dan Perjanjian Baru, ini hanya KARANGAN muhamad sendiri

13. Alkitab, SATU2NYA KITAB SUCI didunia yang di ilhami TUHAN YHWH Allah Israel Pencipta Alam semesta, eh dibuat TIRUANNYA, dan setelah itu Alkitab Asli semula DITUDUH / DIFINAH palsu , tanpa ada BUKTI-2NYA , sedangkan kitab tiruannya di gembar gemborkan sbg yg asli , meskipun TANPA ADA BUKTI2 ! Amat Sangat Keji Kelakuannya !!

andi mengatakan...

INILAH SYARAT2 MUSLIM SPY SELAMAT MASUK SURGA ?
Renungkanlah : Apakah anda sanggup dan yakin mampu ?

1. Harus suci, tidak berdosa sedikitpun, dan SEMPURNA amal ibadahnya : sholat, menghafal Quran, puasa, naik haji dll ( Ingat : TIDAK ADA SEORANGPUN manusia yang tidak berdosa, kecuali HANYA YESUS sesuai QS 19: 19 & IYoh 3:3,5 ; Kis 4:30 ; I Pet 2:22 ; II Kor 5:21 ; Ibr 4: 15 )
2. Harus mati syahid , baru bisa langsung masuk surga dan dikawinkan dengan 72 bidadari2 cantik yg selalu perawan ( Inilah DUSTA BESAR yang hanya dipercayai orang2 yg bodoh )
2. Harus masuk Neraka terlebih dahulu, entah setahun , 2 th atau 10 th , atau lebih , tidak ada yang tahu , sesuai Qs 19: 71 ( Sekali masuk neraka, mana bisa keluar lagi ? )
3. Harus melewati jurang api yang me-nyala2 dengan berjalan diatas seutas rambut yang dibelah tujuh.
-Wah , berjalan diatas seutas tambang aja susah, apalagi diatas seutas tali
-Wah , berjalan diatas seutas tali aja susah, apalagi diatas seutas rambut
-Wah , berjalan diatas seutas rambut aja susah, apalagi diatas seutas rambut yg dibelah tujuh
4. Hadist Sahih Muslim bersumber dari Abu Huraira; Muhamad berkata : “ Mendekatlah dan berusahalah benar. KETAHUILAH BAHWA SETIAP ORANG DIANTARA KALIAN TIDAK AKAN SELAMAT KARENA AMALNYA .“ Para sahabat nya bertanya : Ya Rasulullah, tidak juga kah engkau ? MUHAMAD MENJAWAB : “ TIDAK JUGA AKU, kecuali bila Allah melimpahi aku dengan RAHMAT DAN KARUNIA dari Nya, tapi WALAHUALAM”
KESIMPULAN : TIDAK MUNGKIN LAH ADA MANUSIA YANG SANGGUP

BACA QS 19 :21 BAHWA YG TELAH DIPUTUSKAN ALLAH MENJADI TANDA DAN RAKHMAT NYA BAGI MANUSIA , ADALAH ISA ALMASIH ! BUKAN MUHAMAD !!

TIDAK ADA KEPASTIAN KESELAMATAN BAGI MUHAMAD, AMAL IBADAH PUN TIDAK MENJAMIN
APALAGI BAGI PENGIKUTNYA

APA RAHASIANYA : MENGAPA ANAK-2TUHAN, ALLAH ISRAEL PASTI MASUK SURGA ?

1. Sebagaimana Raja akan memberi anak2nya pengawal pribadi, demikian juga ALLAH akan memberi anak2 Nya Malaikat Pengawal/ Pelindung, yang akan menjaga dari segala kejahatan dan penyesatan setan, dan pada hari kematian, Malaikat Pengawal akan membawanya terbang kesorga.
2. Sebagaimana anak2 Raja pasti dan berhak tinggal di istana Raja, bapanya, demikian juga anak2 ALLAH berhak dan pasti masuk/ tinggal di sorga, dirumah Bapa Sorgawi.
SEBALIKNYA, mereka yang MENOLAK menjadi anak Elohim , pasti segera disambar dan dicaplok iblis, dijadikan anak2 nya (iblis ), mau atau tidak mau, dipaksa, sebab tidak punya malaikat Pengawal/Pelindung, sehingga tidak mampu melawan. Dan pada hari kematiannya, pasti mengikuti sang bapa ( iblis ) keneraka, sesuai dgn QS.19 :71
3. Menurut Yeh 36:26-27 “TUHAN akan memberikan anak2-Nya: hati dan roh yang baru, dan DIA akan menjauhkan dari tubuh mereka hati yang keras, dan sebagai gantinya, diberikan hati yang TAAT. Selain itu , juga TUHAN akan memberikan ROHNYA diam / tinggal didalam batin anak2Nya dan TUHAN akan membuat/ memampukan anak2Nya hidup suci menurut segala ketetapanNya dan tetap berpegang teguh pada pada peraturan2- Nya dan melakukannya
4. Sebab anak2 ALLAH sudah DIBEBASKAN / DITEBUS oleh DARAH YESUS dari keterikatan Hukum Dosa dan Hukum Maut, TIDAK ADA LAGI PENGHUKUMAN BAGI MEREKA YANG ADA DIDALAM YESUS KRISTUS ( Rom 8 :1-3 dan Yoh 3 : 16, 18 ,36 ; Rom 10 : 9-10 dan Kis Ras 4 : 12 dll. )
5. Sebagai anak2 ALLAH nama2 mereka pasti sudah TERTULIS DIDALAM KITAB KEHIDUPAN yang DIPEGANG oleh YESUS KRISTUS, sehingga PASTI MASUK SURGA (Wah 21 :27 )

andi mengatakan...

SIAPAKAH ANAK-2 ALLAH ?
1.Mereka yang percaya dan menerima Firman ALLAH = ALLAH (Yoh 1: 1 -18 ) yang telah menjadi manusia, yaitu YESUS HAMASHIA
2.Semua orang yang hidupnya dipimpin oleh Roh ALLAH = Roh Kudus ( Rom.8:12- 17 )
3.Mereka yang hidupnya membawa Damai ( Mat.5:9 )
4.Mereka yang sanggup mengasihi orang yang membencinya dan juga sanggup berdoa bagi mereka yang menganiayanya (Mat.5: 44-48 )
5.Mereka yang beriman didalam YESUS HAMASHIA dan telah dibaptis dalam nama KRISTUS ( Gal.3: 26-27 dan Gal.4 : 4-7 )
6.Mereka yang (telah) lahir ( baru) dari ALLAH, memiliki benih Illahi dalam dirinya ( I Yoh 3 : 9 )
7.Mereka yang percaya, bahwa YESUS adalah HAMASHIA= Mesias= Almasih ( Yang Diurapi menjadi Raja dan Tuan diatas segala raja dan tuan, dpl. Juruselamat manusia ) dan yang mengalahkan “dunia” ( maksudnya: roh2 jahat / iblis didunia) menurut I Yoh 5 : 1-5
8.Mereka yang telah memenuhi syarat2 / kondisi diatas ( no. 1-7 ) sehingga disebut : Pemenang dan yang akan masuk dalam Surga ( Wah. 21 : 1 -7 )
9.Anak-2 ALLAH, pasti-lah orang Kristen / Katolik ( yang telah lahir baru, yang senantiasa hidup / tinggal didalam YESHUA).
Tetapi orang Kristen / Katolik , belum tentu termasuk anak2 ALLAH, yaitu mereka yang hanya ber- Ktp Kristen / Katolik , tapi belum lahir baru, tidak hidup / tinggal didalam YESUS.
Dari antara mereka inilah yang sering murtad menjadi mualaf


SANGAT RUGI BESAR LAH mereka :
1. Yang tidak mau menjadi anak2 ALLAH, mereka akan disambar iblis dipaksa menjadi anak-2 nya, mau atau tidak mau dan akan diseret ke neraka pada hari kematian mereka, sesuai dgn QS 19:71

2. Menolak / menyangkal penebusan dosa oleh YESUS HAMASHIA , sehingga DOSANYA TETAP MELEKAT, TIDAK TERHAPUSKAN !
Mana mungkin masuk surga, sebaliknya pasti masuk neraka , sesuai Qs 19 : 71

andi mengatakan...

MELURUSKAN KEKELIRUAN PENGETAHUAN TENTANG TIDAK ADA NYA MESJID SEJAK ZAMAN ABRAHAM SAMPAI ZAMAN MUHAMAD ( th 610 an M )

Muslim KELIRU TELAH MEMPERCAYAI DUSTA tentang adanya mesjid sejak zaman Abraham, baik di Mekah , maupun di Yerusalem.

Mereka menganggap Kaabah, pertama kali dibangun oleh Abraham dan Ismail .
Tetapi TIDAK ADA : BUKTI2 Sejarah dan BUKTI2 Ayat Alkitab , yg menulis bahwa Abraham PERNAH ke Mekah, APALAGI membangun Kaabah.

Sebab pada saat itu BELUM TURUN PERINTAH utk membangun suatu tempat ibadah; Bait Allah Yahudi pun BELUM , apalagi mesjid ( jauh dari kebenaran )
Bahkan Mekah pun BELUM ADA pada zaman Abraham.

Menurut Sejarah, Kaabah itu awalnya adalah tempat ibadah kaum Pagan Kafir Arab utk menyembah berhala dewa bulan yg bernama alloh, yang diam di batu hitam di pojok Kaabah.

Mereka juga AMAT SANGAT KELIRU menganggap Mesjid pertama kali dibangun oleh Yakub.
Karena TIDAK ADA BUKTI2 Sejarah dan TIDAK ADA tertulis di Alkitab.

Pada zaman Yakub pun BELUM TURUN PERINTAH utk membangun suatu tempat ibadah; Bait Allah Yahudi , atau Gereja pun BELUM , APALAGI mesjid ( JAUH dari Kebenaran, alias hanya DUSTA BESAR BELAKA TANPA MIKIR )

BORO2 MEMBANGUN MESJID, MEMBANGUN BAIT ALLAH YAHUDI SAJA, BELUM TURUN PERINTAH NYA !.

Yang BENAR adalah :
Yang pertama kali membangun tempat ibadah utk TUHAN Allah Israel (BUKAN utk alloh swt ) , adalah Musa, yang diperintah dan diajar langsung oleh TUHAN, yang di namai nya Kemah Pertemuan (Kemah Suci Tabernakel) yang dibuat dari “Kain Tenda”, dalam perjalanan dari Mesir ke Kanaan (Palestina).

Setelah itu, Daud ingin membangun Bait Allah utk TUHAN, tetapi TUHAN tidak mau, sebab tangan Daud berlumuran darah, sebab dia sering berperang sbg seorang Jenderal.

Baru kemudian anaknya, Salomo yang membangun Bait Allah ( BUKAN mesjid) di Yerusalem, tetapi ini kemudian dihancurkan oleh Nebukadnezar.
TIDAK MASUK AKAL lah bila dihancurkan oleh bangsaYahudi sendiri !!

Dan pada zaman ini BELUM ADA AGAMA ISLAM ( ngaco aja kamu, tidak masuk akal sehat )

Ratusan tahun kemudian, pada zaman Herodes, barulah di bangun kembali Bait Allah ke 2 ( BUKAN mesjid) , utk menyenangkan hati orang Yahudi.
Tetapi , Bait Allah Yahudi inipun dihancurkan sampai rata dgn tanah oleh TITUS ( Kaisar Romawi ) pada th 70 Masehi.

Dan sejak saat itu sampai sekarang ( th 2015 Juli) belum ada lagi dibangun Bait Allah yg ke-3.

Jadi pada saat isra miraj, di Yerusalem TIDAK ADA Bait Allah atau tempat ibadah / KUIL atau Gereja apapun, APALAGI mesjid, alias hanya ada Tanah kosong .

Sebab memang pada saat itu BELUM ADA muslim di Yerusalem, sehingga juga PASTI BELUM ADA Mesjid, TIDAK MASUK AKAL !

Barulah pada saat Islam mengalami zaman Jaya, dan mampu merebut Yerusalem, mereka KAGET karena TIDAK ADA mesjid Al Aqsa, maka untuk menutupi DUSTA muhamad, tentang isra miraj bergegaslah mereka membangun mesjid2 itu dan MEMBERI NAMA sesuai dgn apa yg dikatakan muhamad supaya NAMPAK COCOK dgn DUSTA isra miraj nya sang nabi

Kesimpulan :
Isra Miraj SANGAT DIRAGUKAN KEBENARAN NYA, BAHKAN DAPAT DIPASTIKAN SEBUAH DUSTA BESAR ! !

andi mengatakan...

CARA MEMBEDAKAN ANTARA TUHAN / NABI / KITAB SUCI YANG BENAR/ SEJATI , DENGAN YANG PALSU, SPY JANGAN TERSESAT
Supaya kita gak usah cape2 berdebat, padahal kitab suci yang diimani masing2 berbeda, tidak akan ketemulah. Inilah ciri2nya:

1. Lihat saja: APAKAH ada SUARA Pengakuan TUHAN dari Surga ( sbgmn utk Yesus) dan Nubuat kedatangan nabi itu dari Nabi2 sebelumnya, dan tertulis dalam kitab-suci SEBELUMNYA? (Tanpa merampok Nubuat nabi lain, seperti yang telah SERING dilakukan dgn tidak tahu malu)
Yang disaksikan dan ditulis oleh 5 orang Rasul, salah satunya seperti di :
Mat 17:5 Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia."

( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah, bukan manusia biasa) ;
Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:
- Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
-Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
-Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia. Ya atau tidak ?
JADILAH SEDIKIT AJA LEBIH PINTAR UNTUK DAPAT MEMAHAMI HAL INI.
Tetapi Janganlah anda bodoh dgn mengambil contoh se misal: “anak buah”, sebab pengertiannya adalah : “bawahan “ , tidak apat disamakan dgn contoh diatas

atau dia HANYA ME-NGAKU2 SENDIRI dan MENGANGKAT DIRINYA SENDIRI sebagai nabi ? ?

b. Apakah ADA PENGAKUAN dari MALAIKAT bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?
Luk 2:10-11 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

c)Apakah ada SATU saja Nubuat /Pengakuan dari Nabi-2 dalam Alkitab, utk nabi anda, sbgmn ada banyak ( lebih dari 50) utk Yesus ?

d.) Apakah ADA PENGAKUAN dari ALAM, seperti : Bintang Nya di langit saat kelahiranNya, Gempa bumi, Gerhana Matahari total selama 3 jam saat kematian nabi anda, sebagaimana pada Yesus ?
- Mat 2:1-2 “…..datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat Bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."
-Mat 27:45 Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga.
-Mat 27:50-52 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.
Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.
-Mat 27:54 Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, IA ini adalah Anak Allah."

2.Apakah nabi itu diijinkan Allah membuat Mujizat-2 dan disaksikan orang banyak, dan tertulis dalam Alkitab? yaitu: menyembuhkan orang sakit atau kerasukan setan, membangkitkan orang mati, bahkan sanggup BANGKIT dari kematiannya? Dengan perkataan lain, apakah dia menguasai hidup mati diriNya sendiri atau tidak?
Sebab Ijin utk melakukan Mujizat, HANYA diberikan kpd Nabi2 Asli dari Israel !!

Dpl. APAKAH ADA BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN utk nabi anda ?

3.Bagaimana PERILAKU nabi: apakah baik hati, SUCI KUDUS, ataukah jahat/ suka membunuh/ memfitnah, menuduh, CABUL dan perilaku SEX-nya BEJAD, dgn mengawini : hamba istrinya , menantunya dan bocah cilik 6 th ?

4.Apakah ajaranNya: MENGASIHI manusia yg membencinya, bahkan musuhnya atau MEMBENCI/ membunuhi/ penggal semua orang yang tidak seiman / sepaham dgnnya ?

5.Apakah mengajarkan: Mendoakan/memberkati musuhmu atau membalas kejahatan dengan kejahatan ?
bersambung

andi mengatakan...

MELURUSKAN KEKELIRUAN / DUSTA (yang tertulis dalam QS.4:157) BAHWA YESUS TIDAK MATI DISALIB
Yudas adalah murid Yesus yang mengkhianati Dia, jadi tidak masuk akal waraslah, bila dikatakan Yudas menggantikan Yesus dalam posisi yang Maha Mulia itu, yaitu mati sebagai Penghapus Dosa / Juruselamat manusia. Apalagi seorang lain yg diserupakan, sungguh TIDAK MASUK AKAL !!

Hanya iblislah yang TIDAK mau manusia mengerti dan menerima Anugerah Keselamatan itu, sehingga ia MENIPU dan MENYESATKAN manusia (yang BODOH), dengan MEMUTARBALIKKAN KEBENARAN itu dgn mengatakan Yudas/ seorang lain, yg mati menggantikan Yesus, supaya orang tidak bisa memahami: BUKTI KASIH ALLAH dan JALAN KESELAMATAN itu, lalu memperolehnya.
BILA TIDAK ADA PENGHAPUSAN DOSA OLEH DARAH YESUS, MAKA TIDAK AKAN ADA ORANG YANG DISELAMATKAN MASUK SURGA. RUGI BESARLAH ORANG2 YANG TIDAK MEMPERCAYAI PENGHAPUSAN DOSA INI.
Ketahuilah, bahwa :
1. Sebelum kematianNya,Yesus pernah berkata (3x): “Aku akan memberikan nyawaKu dan akan mengambilnya kembali dalam 3 hari “ (Baca di Yoh.10:17-18).

2. 1Kor 15:3-4 “ Sebab yang sangat PENTING telah kusampaikan kepadamu, yaitu apa yang telah kuterima sendiri, ialah bahwa Kristus telah MATI KARENA DOSA-DOSA kita, SESUAI dengan KITAB SUCI, bahwa Ia telah DIKUBURKAN, dan bahwa Ia TELAH DIBANGKITKAN, pada hari yang ketiga, SESUAI dengan KITAB SUCI

( Artinya: Kematian dan KebangkitanNya sudah di Nubuatkan sebelumnya oleh para Nabi )

3. 1Tim 2:5-6 ”Karena Allah itu ESA dan ESA pula Dia yang menjadi pengantara antara Allah dan manusia, yaitu “manusia” Kristus Yesus, yang telah menyerahkan diri-Nya sebagai TEBUSAN bagi semua manusia”.....

(Jadi yang mati adalah “ke-manusia-an Nya” , BUKAN Yesus dalam posisi ke-Allah-anNya )

4. Sesudah kebangkitanNya, ia menemui semua murid-2Nya dan menunjukkan lobang bekas paku ditanganNya.(Yoh.20:19-29 dan Kis.1:1- 5)

5. Sesudah Kenaikan-Nya kesorga,Yesus turun lagi (dalam suatu penampakan) dan berkata kepada muridNya,Yohanes (di Wah.1:17-18 ): “Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang HIDUP. Aku TELAH mati, namun lihatlah,AKU HIDUP, sampai se-lama2-nya dan Aku memegang kunci maut dan Kerajaan Maut”

6. Selain itu juga para nabi (sebelum Yesus turun kedunia) TELAH MENUBUATKAN Kematian dan Kebangkitan Yesus, jadi cocok / klop, tergenapi. (Yes.53:3-9)

7. Juga para Rasul, ada 8 orang ( dalam Kitab Perjanjian-Baru),SEMUANYA MENYAKSIKAN dengan mata kepala mereka tentang: Kematian dan Kebangkitan Yesus (BUKAN Yudas) dan Kenaikan Yesus, sebab mereka HIDUP pada zaman itu, MENGENAL dan BERGAUL dengan Yesus, dan tinggal di negeri yang sama (Israel).
Jadi klop/ cocok dengan nubuatan para nabi, tergenapi.

-Kis 2:32 ( ditulis oleh Lukas) “Yesus inilah yang dibangkitkan Allah, dan tentang hal itu KAMI SEMUA ( 8 orang Rasul ) adalah SAKSI ”.

Mana yang lebih MASUK AKAL/ lebih dapat dipercaya KEBENARANNYA dengan keterangan dari orang yang baru lahir 600an tahun setelah itu, yang TIDAK tahu apa2, tanpa bukti2 ke nabi an dan TIDAK MENYAKSIKAN kejadian itu, sebab tinggal di negeri yang JAUH (Mekah), TIDAK hidup se-zaman, BUTA HURUF lagi, HANYA dengar-2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya? Keterangan siapa yang lebih dapat dipercaya ?

Orang WARAS, pasti dengan MUDAH DAPAT MENGETAHUI mana kitab yang TIDAK BENAR (kecuali orang idiot) yang berisi DUSTA-2.
Dari sudut pandang jumlahnya yang 8 orang, dibanding dengan 1 orang, mana yang lebih masuk akal untuk dipercaya?

SALIB membuktikan KASIH ALLAH kepada manusia. Inilah yang mau ditutupi oleh iblis melalui anak2nya.

8. Yesus mati dan bangkit lebih dahulu, baru kemudian Yudas mati, jadi tidak bersamaan waktu, sehingga tidak masuk akal waras, ada pertukaran mayat.

9. Yudas matinya karena gantung diri, kemudian talinya putus dan jenazahnya jatuh sehingga ususnya terburai, jadi bukan mati karena disalib.

bersambung

andi mengatakan...

samb.
10. Selain itu, ada ayat2 Quran yang mengatakan bahwa Yesus sudah disampaikan kepada akhir ajalNya dan Allah sudah mengangkatNya kepada-Nya (QS.3:55 dan QS.19:15 & 33 ).
Jadi ayat QS 4:157 itu bertentangan dengan ayat2 QS.3:55 dan 19:15 & 33 ini, (1 salah: 3 benar )
Jadi jelaslah bahwa QS.4:157 sangat fatal SALAH DAN ngawurnya, sebab BERTENTANGAN dengan banyak orang, yaitu: Para nabi Kitab Perjanjian Lama + 8 Rasul Kitab Perjanjian Baru + Kata2 Yesus, baik sebelum, maupun sesudah KebangkitanNya + Muhammad sendiri dalam: QS 3:55 + QS 19: 15 & 33.
Jadi ayat Qs.4:157 ini MEMBUKTIKAN ketidaktahuan awloh / DUSTA / PENYESATAN alquran

11. TIDAK ADA ayat Quran yang mengatakan /menyebut nama Yudas yang mati menggantikan Yesus; hal itu hanya dugaan/ fitnah / tafsir orang2 yang sok tahu saja.
Tunjukkanlah, bila memang ada !

Untuk bisa mengerti hal ini, tidak perlu menjadi orang jenius, yang dibutuhkan hanya: KEJUJURAN HATI NURANI

andi mengatakan...

MENANGGAPI TUDUHAN MUSLIM KPD KRISTEN SBG ORANG KAFIR
Mana yg BENAR nih , tuduhan mu atau kata alquran, sbgmn tertulis dibawah ini : ?
Bila tuduhan mu yg benar, maka berarti ayat alquran dibawah yg SALAH !

Lihatlah Qs 2:62 : sesungguhnya orang2 mukmin, Yahudi, Nasrani (=Kristen) , Shabiin, siapa saja diantara mereka yg benar2 beriman kpd Allah, hari kemudian dan beramal saleh, mereka AKAN MENERIMA PAHALA DARI TUHAN MEREKA, TIDAK ADA KEKAWATIRAN pada mereka, dan TIDAK PULA MEREKA BERSEDIH HATI

Menurut Qs 3:55 ( secara singkat) : ALLAH AKAN MENGANGKAT ISA KEPADANYA serta MEMBERSIHKAN ISA dari orang2 yg KAFIR dan MENJADIKAN PENGIKUT2 ISA DIATAS ORANG2 YG KAFIR HINGGA HARI KIAMAT
[ Jadi bila ada ayat2 quran lain yg mengatai / menuduh Pengikut Isa sbg kafir, berarti : bertentangan dgn ayat ini, dan itu akan menunjukkan / membuktikan sesuai dgn Qs 4:82, bahwa quran ini bukan wahyu Allah ]

Mat 5:22 Tetapi Aku (Yesus) berkata kepadamu: Setiap orang yang MARAH terhadap saudaranya HARUS DIHUKUM; siapa yang BERKATA kepada saudaranya: KAFIR! HARUS DIHADAPKAN KE MAHKAMAH AGAMA dan siapa yang BERKATA: JAHIL! HARUS DISERAHKAN KE DALAM NERAKA YANG MENYALA-NYALA.

andi mengatakan...

TENTANG ALKITAB , MANA YG BENAR NIH :
1. TUDUHAN dan FITNAH mu ttg Alkitab sudah dipalsukan atau
2. Pengakuan dan pembenaran alquran terhadap Alkitab ? Yg sampai hari matinyapun muhamad tidak pernah bilang : ada ayat Alkitab yg dipalsukan !! mana ?

Bila tuduhan / fitnah mu yg benar , maka berarti Quran mu SALAH, sebab sudah membenarkan Alkitab , bahkan memerintahkan kalian utk menegakkan ajaran Taurat dan Injil dan semua kitab yg TUHAN berikan kpd mu ( bani Israel ) , sbgmn tertulis didlm Qs 5 :68 !!!
Jawab lah sdr !!

Buktikanlah dgn Menunjukkan ayat mana yg diubah / dipalsukan ?
Dari apa menjadi apa ?
Kapan ada konferensi utk mengubah itu dan dimana , serta siapa2 saja yg hadir ??
Kapan ada penarikan Alkitab2 yg ( dibenarkan quran ) yg sudah ada sebelumnya dari peredaran ?

Tetapi inilah bbrp bukti terjemahan quran oleh Depag yg sudah diplintir / di tambahin sisipan2 , sehingga berubah artinya :
1). QS.42:7 "Kitab ini diwahyukan DALAM BAHASA ARAB kepada penduduk Mekah dan penduduk ( negeri2) sekelilingnya";
(negeri2) ini adalah TAMBAHAN/SISIPAN, yang berakibat MENGUBAH / MEMPLINTIR ARTI, sehingga ayat tersebut diartikan: kitab ini untuk seluruh dunia, padahal sebenarnya hanya untuk penduduk Arab di Mekah dan penduduk disekitarnya saja. ( Lihat / bandingkan dgn Qs.43:3 & 46:12 )

PADAHAL MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI & PROF MAHMUD YUNUS : TIDAK ADA SISIPAN KATA [“ NEGERI2 ”]
INILAH BUKTI KETIDAK BENARAN quran dan BUKTI PEMLINTIRAN AYAT tsb
Tetapi sekarang , kitab2 terjemahan ini sukar dicari di toko2 buku, mungkin sudah DISEMBUNYIKAN

BEDA dgn Alkitab, yg jarang ada tambahan sisipan spt itu; Andaipun ada TIDAK MENGUBAH INTI BERITA NYA

2 ) QS 66:12 mengatakan :”.....maka Kami tiupkan kedlm rahim nya (Maryam) sebagian dari Roh Kami...... dst” ( Kami ini adalah Allah , bukan Jibril, ini KELIRU )
BUKAN roh (CIPTAAN ) dlm kurung , yg berarti sisipan/ tambahan utk MEMPLINTIR / MENGUBAH ARTI;

INI SANGAT KELIRU dan MENYESATKAN, sebab bila cuma roh (CIPTAAN ) spt itu, TIDAK PERLU ALLAH repot2 turun kedunia dan meniupkannya kedlm tubuh Maryam, SEBAB SEMUA MANUSIA JUGA SUDAH SECARA OTOMATIS MEMILIKINYA.
SELAIN ITU, MENURUT TERJEMAHAN QURAN OLEH PROF . MAHMUD YUNUS & UII JOGYA, H.DAHLAN ZAINI, TIDAK ADA SISIPAN KATA : ( CIPTAAN )
Inilah BUKTI KETIDAKBENARAN / PEMUTAR BALIKAN / DUSTA QURAN

Selain itu menurut QS.21:91 ..”..lalu Kami (Allah ) tiupkan kedlm tubuh Maryam, “Roh Kami “ , dan Kami jadikan dia dan anaknya Tanda ( Kekuasaan Allah ) yang Besar bagi semesta alam “ ( Begitu juga dlm ayat ini, Kami adalah Allah , bukan jibril )
Roh Kami berarti Roh Allah ; BEDA dengan Qs 66: 12 diatas , alias BERTENTANGAN , maklumlah Qs 66:12 itu sudah "DIPLINTIR “ , DISISIPI TAMBAHAN KATA : “CIPTAAN ”

Bogi Hindrajid Satriowilogo mengatakan...

Dasar si andi kafir sesat Laknatullah.....jongosnya si paulus.....

Ah Masa mengatakan...

Jangan marah bro... Nanti kagak dapet bidadari lho...

Telah menceritakan kepada kami 'Abd bin Humaid dan Abbas bin Muhammad Ad Duri keduanya berkata: telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Yazid Al Muqri` telah menceritakan kepada kami Sa'id bin Abu Ayyub telah menceritakan kepadaku Abu Marhum 'Abdur Rahim bin Maimun dari Sahal bin Mu'adz bin Anas dari ayahnya, nabi Shallallahu 'alaihi wa Salam bersabda: "BARANGSIAPA MENAHAN MARAH padahal ia mampu untuk melampiaskannya, Allah akan memanggilnya di hadapan seluruh makhluk pada hari kiamat, IA DIPERSILAHKAN MEMILIH BIDADARI SEMAUNYA."
(At Tirmidzi No. 2417)

Telah menceritakan kepada kami Ibnu As Sarh berkata, telah menceritakan kepada kami Ibnu Wahb dari Sa'id -maksudnya Said bin Abu Ayyub- dari Abu Marhum dari Sahl bin Mu'adz dari Bapaknya bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "BARANGSIAPA MENAHAN KEMARAHAN padahal ia mampu untuk meluapkannya, maka pada hari kiamat Allah akan memanggilnya di antara manusia, hingga Allah menyuruhnya untuk MEMILIH BIDADARI SESUKA HATINYA."
(Abu Daud No. 4147)

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Yazid telah menceritakan kepada kami Sa'id telah menceritakan kepada kami Abu Marhum dari Sahl bin Mu'adz dari Bapaknya Rasulullah Shallallahu'alaihiwasallam bersabda: "BARANGSIAPA YANG MENAHAN MARAH padahal dia mampu untuk melampiaskannya, niscaya Allah Tabaraka Wa Ta'ala memanggilnya di tengah kerumunan manusia sehingga dia BEBAS MEMILIH BIDADARI YANG DIA SUKAI".
(Ahmad No. 15084)


Telah menceritakan kepada kami Harmalah bin Yahya telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Wahb telah menceritakan kepadaku Sa'id bin Abu Ayyub dari Abu Marhum dari Sahl bin Mu'adz bin Anas dari Ayahnya, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Barangsiapa mampu menahan amarahnya sedangkan ia mampu melampiaskannya, maka Allah akan memanggilnya di hadapan seluruh makhluk pada hari Kiamat hingga Dia memberinya (kebebasan) memilih bidadari yang ia suka."
(Ibnu Majah No. 4176)

Masih mau marah lagi???
Ha.ha.ha...