JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Video :Kristen Agama penghujat, Agama pembangkang aturan tuhan dan Agama pembangkang Aturan Negara

Written By Averroes Cordova on Kamis, 12 April 2012 | 00.26

video

Berbagai penghujatan dilakukan Kristen terhadap islam, baik dalam negri maupun diluar negri, dan ini semua bentuk ketakutan yang luar biasa, karena islam adalah agama yang menjadi solusi, manusia , ketika mereka mengetahui agama Kristen adalah agama rekayasa dan merupakan Hasil dari politisasi dan ajaran , konsep ketuhanan ( Trienitas) dan symbol agama Kristen,( Salib)  merupakan adopsi dari berbagai kepercayaan Agama pagan dan kebudayaa
Untuk lebih jelas baca note ini : http://kristenpenghujat.blogspot.com/2012/04/salib-kristen-merupakan-lambang-yang.html

Dan note ini: http://kristenpenghujat.blogspot.com/2012/03/trienitas-merupakan-konsep-ketuhan-copy.html

Indonesia  yang mayoritas muslim  selalu menjadi  menjadi korban tirani media dan minoritas ( Kristen )  Kemudian pada saat umat Islam berusaha untuk membela agamanya dari penistaan dan penodaan agama oleh Agama kristen,, umat Islam dianggap telah melanggar hak konstitusional orang lain, Dan Kristen yang didukung media-media liberal selalu membuat ulah dengan umat islam, dengan menghujat alqur’an dan membuat kesaksian palsu dan melakukan kristenisasi dengan cara menipu, dan serta melakukan kristenisasi dengan kekerasan seperti memperkosan gadis muslimah, dan dengan membantai umat islam jika mereka telah mempunyai kekuatan , Untuk lebih lanjut silahkan liat video pelatihan Kristen ambon bersenjata untuk membunuh umat islam::
http://kristenpenghujat.blogspot.com/2012/03/ideo-pelatihan-militer-kristen.html

Dan sangat jelas penyebaran agama dengan cara tersebut melanggar  undang-undang  Penyebaran agama seperti:


Keputusan Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri (SKB 2 Menteri) No. 70. Tahun 1978, Tentang Pedoman Penyiaran Agama;
Didalam Keputusannya butir

pertama: untuk menjaga stabilitas nasional dan demi tegaknya kerukunan antar umat beragama, pengembangan dan penyiaran agama supaya dilaksanakan dengan semangat kerukunan, tenggang rasa, tepo seliro, saling menghargai, hormat-menghormati antar umat beragama sesuai jiwa Pancasila.

kedua: Penyiaran agama tidak dibenarkan untuk :

a). Ditujukan terhadap orang dan atau orang-orang yang telah memeluk sesuatu agama lain,

b). Dilakukan dengan menggunakan bujukan/pemberian materil, uang, pakaian, makanan/minuman, obat-obatan dan lain agar supaya orang tertarik untuk memeluk sesuatu agama.

c). Dilakukan dengan cara-cara penyebaran pamflet, buletin, majalah, buku-buku, dan sebagainya didaerah-daerah/dirumah-rumah kediaman umat/orang yang beragama lain.

d). Dilakukan dengan cara-cara masuk keluar dari rumah kerumah orang yang telah memeluk agama lain dengan dalih apapun..

Butir ketiga dan selanjutnya mengatur tentang pengawasan peraturan ini serta sanksi yang dapat dikenakan.

3) Keputusan Bersama Menteri Agama dan Menteri Dalam Negeri (SKB 2 Menteri) No. 1 Tahun 1979, tentang Tatacara Pelaksanaan Penyiaran Agama dan Bantuan Luar Negeri Kepada Lembaga Keagamaan Di Indonesia.

Dan aturang yang dibuat Negara Tidak dipatuhi Kristen, karena agama Kristen pada dasarnya adalah agama pembangkang, bukan aturan Negara saja yang mereka bangkang, aturan tuhan dalam kitab suci juga mereka langgar. Aturan tuhan mereka berani langgar apalagi peraturan Negara, maka dari itu ajaran agama Kristen tidak sesuai dengan kehidupan bernegara

Dunia barat mulai menyadari bahwa agama kristen tidak benar. pada waktu yang silam mereka menajdi negara-negara eropa  terbelakang disebabkan agama kristen, Ribuan para ilmuan yang bertentangan dengan gereja dibunuh bahkan dibakar hidup-hidup sama gereja, dan dipancung, Maka dari itu pada abad pertengahan barat tidak percaya dengan agama kristen, maka dari itu  Kristen menyesuaikan diri dengan membuat liberal agama kristen, yaitu memisahkan  agama dengan Negara, Sehingga terjadi dieropa kristen hanya nama, namun prilaku manusia eropa jauh dari nilai kristen itu sendiri.


Pada zaman modern saat ini kristen juga membuat masalah bagi masyarakat eropa, yaitu dengan banyaknya kasus pencabulan anak-anak dibawah umur oleh para pastor dan ini semua dilakukan oleh pastor dalam gereja, Dan banyak kasus scandal yang dilakukan oleh petinggi gereja, dan para pelaku tidak dihukum dengan sewajarnya, dan paus hanya menyuruh mereka bertaubat dengan kata lain sudah ditebus dosanya sama yesus

Puncak dari kemarahan orang-orang barat terhadap kristen, ribuan orang kristen keluar dari agama kristen, sebagian masuk islam, dan sebagian menjadi atheis, dan Mereka membuat iklan, obat pastor untuk melindungi anak-anak, dari kekejaman nafsu pendeta digereja.
Gereja bukan tempat yang aman lagi buat anak-anak kecil, pakta membuktikan berbagai macam kasus pencabulan anak dibawah umur dilakukan oleh pastor digereja, sehingga masyarakat barat tidak percaya lagi sama gereja dan pastor dan agama Kristen,

Karena paktor  inilah Kristen melakukan kekejaman terhadap islam, dan membuat psywar dengan islam, dan melakukan banyak penipuan terhadap islam, karena mereka ingin memblog manusia untuk mempelajari islam dari sumber  islam, maka dari itu dengan segala upaya mereka melakukan penipuan dengan cara islam atau berkedok islam

Semoga kita umat islam selalu dilindungi dari kejahatan Kristen, dan penipuan Kristen, bersatulah dan saling membantu  dalam menghadapi kejahatan Kristen terhadap islam

13 komentar:

Anonim mengatakan...

situ ngarang dan bkin tulisan sndiri Ya?
Sumber pun situ yg buat ,-_- childish

Anonim mengatakan...

^ Ada buktinya kok, nggak baca, ya? -_-

Q mengatakan...

Ngarang...
Pihhh

Anonim mengatakan...

aduh,jgn gitulah knapa klu islamisasi dmna2 gk ada yg protes??????

Anonim mengatakan...

islamisasi pasti ga ada yg protes bray! Toh dilakukan dngan cara yg baik tidak ada unsur paksaan sprti yg trcantum dalam ayat Al Qur'an. Ga menyalahi undang2 kaya kristenisasi dngan cara suap ngasih mie instan dan beras sama rakyat miskin supaya mau masuk kristen. Waduh, ga ada harga diri bray. Tobat bray sbelum ajal mnjemput kapan saja, bisa besok, lusa, bhkan sejam lagi lu mati! Nabi isa bkan tuhan, tp rasul Allah swt!

Anonim mengatakan...

Gk kebalik itu ? Yang terbantai siapa ? Kristen dianiaya di banyak negara ( India , Iraq , Mesir , Iran , Indonesia , China , Korea Utara , Pakistan , Uzbekistan , DLL ) . ± 100.000.000 umat Kristen teraniaya di Dunia dan ± 100.000 Kristen tewas setiap tahun . Dan penganiayaan ini sudah tercantum dalam Injil . Mat 24 : 9 " Pada waktu itu kamu akan diserahkan supaya disiksa, dan kamu akan dibunuh dan akan dibenci semua bangsa oleh karena nama-Ku, "

jhon mengatakan...

Tulisan gak mutu

Anonim mengatakan...

Ya nggak kebalik donkkk... Lha wong kristen juga menganiaya mereka kok. Tuh lihat Israel n Amerika Kerjasama buat ngancurin islam di dunia.

bhilunk'bhoe-lak mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Ayi Gonang mengatakan...

subhanallah licik amat itu orang..
mereka mengingjari ayat2 kitab nya sendiri..
semoga allah melindungi umat nya dari ke zaliman orang2 kafir.

Ayi Gonang mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Yahudi bukan kristen Boss!! Amerika kan politikusnya banyak org yahudi....makanya jgn sembarangan coment.Oĸee.. (ړײ)(y).

arie indra mengatakan...

Misionari tolol lu