JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Bukti kristen agama sesat, gereja dijadikan tempat dangdutan...!!

Written By Averroes Cordova on Selasa, 28 Februari 2012 | 08.15

video


  Salah satu bukti agama itu tidak benar,adalh  melakukan apa saja tanpa batas dalam rumah ibadah , tanpa ada dalil dalam kitab suci agama tersebut, coba kita perhatikan video diatas kristen  bergoyang ria memangil tuhan, Innalillah jika agama hasil rekayasa manusia semuanya bisa dilakukan tanpa, batas...

59 komentar:

Anonim mengatakan...

gua cuma geleng2 kepala aja liat para sesater joged2 dangdut...

Limaputra Perkasa mengatakan...

Wah..asyik ni kalo gereja pada mau dangdutan atau malah nanti mau tripingan, alamat ane bakalan dapet job, wkkkk....lanjutkan kristen menghancurkan dirinya sendiri.

Anonim mengatakan...

kok ada balon segala?

Windi Rai mengatakan...

Waaaaaaaaaah kok brani2 nya jogt dirmh tuhan

Windi Rai mengatakan...

Waaaaaaaaaah kok brani2 nya jogt dirmh tuhan

Aisyah Putri mengatakan...

Waaaahh...
Ayo maen ke blog aku dooong ;-)

hafizuddin Jumad mengatakan...

hahaha gitu ya cara kristen smbayang tmpat suci atau rumah tuhan bebas ber goyang apa yesus dulu mantan pokalis ya.haha

Anonim mengatakan...

kristen begoo rumah di pake buat dangdutan, bener bener kaga punya otak nih agama , ntar gua perotes ah di kementrian agama , untuk menghilang kan agama yang sesat seperti : kristen,yahudi sama taonisme bahwa ke tiga agama ini sesat ?

FUCK THIS

Anonim mengatakan...

Memuji Tuhan dengan segenap hati,di ekspresikan dengan gerak dan lagu...Ada suka-cita di dalam memuji namaNya Yang Maha Dahsyat...

Raja Daud dan seluruh rakyat Israel melakukannya, simak:

II Samuel 6
6:5 Daud dan seluruh kaum Israel menari-nari di hadapan TUHAN dengan sekuat tenaga, diiringi nyanyian, kecapi, gambus, rebana, kelentung dan ceracap.


II Samuel 6
6:14 Dan Daud menari-nari di hadapan TUHAN dengan sekuat tenaga; ia berbaju efod dari kain lenan.


o,ia...bagi teman-teman muslim yang mau membahas soal KeKristenan,bisa bergabung di Group: " KRISTEN ; TAK TERBANTAHKAN "

http://www.facebook.com/groups/331302406930967/

Makaciiie deh :)

Anonim mengatakan...

aaahhhh bacod aja nih yg komentar di atas gw nih. Kristen sesat kristen adalah agama koruptor.allah berfirman di dalam ayat suci al-qur'an
“Hai orang-orang yang beriman, sesungguhnya sebahagian besar dari orang-orang alim Yahudi dan Pendeta-pendeta Kristen benar-benar memakan harta manusia dengan cara yang batil dan mereka menghalang-halangi (manusia) dari jalan Allah.” [At-Taubah: 34]

Anonim mengatakan...

Kalo ga ngerti apa arti nanyian Kristen gausah komen. Kasian ye kalian gapunya lagu pujian yg asyik buat nyembah Tuhan kalian :'( semangat ya!

Anonim mengatakan...

kamu semua jangan sling mengejek dan mengurusi agama lain,apalagi mengejek dengan bawa2 nama Tuhan,itu ckup bgus untuk membuat klian msuk ke neraka .........


BAALZEBUL
LORD OF HELL

SATANISM

marco balian mengatakan...

DANGDUT MUSIKNYA LOL,,,TAPI ISI LAGUNYA KAN PUJIAN,,

anthon mengatakan...

Sungguh aneh agama ni, msa memuji tuhan pake lagu dangdut...
Sekalian jja panggil soneta grup utk ngiringin lagu pujian...

Hahahaaaaa

Anonim mengatakan...

Agama REKAYASA ya gini jadinya wkwkwkwkwk GOBLOK!!!!!! WWKWKWKWK TOLOL!!!!

Kamboti mengatakan...


2Samuel 6:5. Daud dan seluruh kaum Israel menari-nari di hadapan TUHAN dengan sekuat tenaga, diiringi nyanyian, kecapi, gambus, rebana, kelentung dan ceracap.

Memuji Tuhan dengan segenap hati. kami orang KaFir (Kaya Firman) memuji Tuhan tiada batasnya. seumur hidupku q kan memuji Tuhan...

Anonim mengatakan...

Dasarnya goblok makin goblok.
Ngotot karna sombong padahal tau salah.
Tambah parah aja nih org2 kristen. Agama palsu yg makin sesat.
Berpanutan sama komik sinchan aja dr pada sama bible. Sama2 buatan manusia calon bangkai.. Kasihan.

Anonim mengatakan...

Coba anda fikirkan baik2 apa maksud dan manfaat dari menari2 seperti itu, bukankah itu suatu hal yg tidak pantas dalam beribadah menghadap Sang Pencipta? mohon maaf hukannya ingin menghakimi, alkitab dlm kristiani itu kan sudah byk diubah-ubah oleh tangan-tangan manusia, jd kita tdk tau keasliannya, sedangkan Al-Quran kekal adanya dan merupakan kitab terakhir yg menyempurnakan kitab sebelumnya.
Wallahualam

Anonim mengatakan...

semua agama bebas melakukan ibadah,
tak satupun agama mengajarkan untuk saling mengejek.
nah kalau ada orang yang agamanya ngajarin ngomong kasar, mengejek, menghina, dsb...tanda tanya besar, agama apa ya? hanya agama setanlah yang mengajarkan demikian.
trus kl mulut ud bau sampah, gigi pd busuk eh ditambah lagi lidah omongan ga bermutu, apa itu namanya kalo bukan harus dibuang dan dimusnahkan dr muka bumi ini?
dimana-mana provokator itu ngga akan bisa maju, soalnya otaknya di tumit, otak udang alias isinya kotoran semua. ngga kepake kalian semua yg suka menjelekkan agama org lain. munafik kalian. paling2 baca alquran juga ga becus, boro2 melafalkan ayat alquran khatam aja ngga, sholat juga ga guna kalo kelakuan kaya setan, suka jahat sm org lain, munafiiiikkk...munafiiiikkk...tau ngga?
MUNAFIIIKKKK !!! MUNAFIIIKKK !!!
kalo orang kristen, dkk bilang lebih baik dangdutan daripada jd teroris yg doyan nge bom orang, gimana???

Anonim mengatakan...

Jangan bicara TUHAN kalau omongan jahat kaya setan.
itu namanya kalian MUNAFIIIKKKK !!!
lihat orang kristen itu, kl mereka mau, mereka juga bisa bilang lebih baik dangdutan daripada jd teroris yg doyan nge bom orang, gimana??? tapi mereka tidak bilang demikian bukan?
apa pernah orang2 kristen yang kalian benci itu bakar mesjid? apa pernah mereka melakukan aksi anarkis macam FPI? apa pernah orang2 kristen yang kalian benci itu mem bom mesjid or mushola? apa pernah mereka membakar alquran? apa pernah mereka menghina ALLAH SWT?? Tapi coba kalian berkaca lihat diri kalian pakai kaca pembesar bila perlu, kalian jahat kpd mereka, bahkan MEMFITNAH ORANG2 KRISTEN TSB.
kalau ngga tau makanya jangan sok tau, orang beribadah mau nungging, mau nunjuk, mau nengok kanan kiri, mau joget, mau bakar dupa, bakar sesajen sah aja kaleee...daripada bakar rumah ibadah orang...biang kerok kerusuhan...bukan agama kalian, tapi kalian itu, kalo gam kalian bisa milih, mungkin kalian yang suka provokasi sudah dilepeh, krn malu2in !!!! MUNAFIIIIKKKKKKKK yeee

Anonim mengatakan...

" BERITA DUKA CITA '' TELAH MENINGGAL DUNIA DENGAN H2C,(HARAP -HARAP CEMAS) Y E S U S MENINGGAL DENGAN TRAGIS TANGAN DI SALIB SERTA KAKINYA..BAGI YANG PUNYA UTANG PIUTANG HARAP BERHUBUNGAN DENGAN PENDETA DAN DOMBANYA.!! BAGI PARA PELAYAT HARAP MEMBELI TIKET DAN FREE PASS TDK BERLAKU,! TIKET DAPAT DI PESAN DI;(1) DIPAUSPAULUS (2)RADIO ELSHINTA (3)APOTIK TERDKT. (4)BENGKEL MOBIL,,INGA,,INGA..!! ACARA INI AKAN DIMERIAHKAN OLEH ;(1)D'MASIV (2)RHOMA IRAMA (3)ELVISUKAESIH (4)GONG 2000 DON'T MIS IT

Gervirio Ezra Lolowang mengatakan...

Pohon yang baik akan menghasilkan buah yang baik, pohon yang tidak baik akan menghasilkan buah yang tidak baik/ malah tidak berbuah... okey sekarang pikirkan, apakah kristen pernah berbuat anarkis, bakar mesjid dll??? TIDAK!! Apakah Islam pernah berbuat anarkis , bakar gereja dll??? IYA!! mana faktanya?? Cari di google..... jadi bisa disimpulkan kan manakah pohon yang baik??? Wassalam ! tiada Tuhan selain Allah dan Isa Almasih adalah Kalimat Allah..
Kalimat adalah perkataan, apakah perkataan dapat dipisahkan dari Allah??? TIDAK !!!! demikian sedikit ceramah dari kalian wahai para pendusta kebenaran

Anonim mengatakan...

Kalau hati pikiran anda berpikiran negatif ada iblisnya yang menyesatkan

Anonim mengatakan...

Obat yang dikasih dilepeh ... cuma pura pura geleng geleng ... tidak mau ... ke wc muntah kencing kumuran

Anonim mengatakan...

Mungkin lagi senang ... bukan berdoa ... pikiran sesat dari iblis

Anonim mengatakan...

Yang anda lihat ekspresi senang orang ... bukan ajarannya atau firman Tuhan Yesus ... hahahahhaaa... ada yang nangis nagis muntah muntah marah marah ngocehngoceh dll ... ahahahaaaa...

Anonim mengatakan...

Sirik aja ... pikiran sesat dari iblis

Anonim mengatakan...

Hahahaaaa... ternyata dialkitab ada kesenian ...

Anonim mengatakan...

Memang yang anda sebut agama ... tidak ada yang gitu ...

Anonim mengatakan...

Saya tau ajaran sesat dalih iblis ... kata kata begitu dari agama

Anonim mengatakan...

Lagu pujian memiliki arti dan hidup ... bisa didengar dimana saja kapan saja ... seperti firman Tuhan juga ... tanda tanda teguran dll dari Tuhan

Anonim mengatakan...

Hahahahaa... tanda mereka tak melakukan firman Tuhan ... dan tak mengindahkan tegurannya ...

Anonim mengatakan...

Mungkin mereka penggemar dangdut ... dangdut mania ... hanya irama ... whats a big problem...

Anonim mengatakan...

Ngalor ngidul memperkarakan yang ... mereka reka yang ... yang apa yach

Anonim mengatakan...

Jadi hidup ... awalnya terasa aneh ... begitulah nano nano ... percaya atau tidak

Anonim mengatakan...

Tetapi hendaknya kamu tidak terbakar oleh panah panah api si jahat .. wow ... bisa tak terbakar

Anonim mengatakan...

Tapi kenapa masih aja banyak orang menjadikannya agama ... bahkan pemerintah

Anonim mengatakan...

Sayang hanya kitabnya ... ajarannya tak dijalankan ... yang pastinya yang baik dan benar

Anonim mengatakan...

Bukannya agama harusnya mengajarkan ajaran yang benar mengamalkan kebaikkan ... hahahahaa... itu apaan yach ...

Anonim mengatakan...

Kata kata setan iblis dari agama ... di taman firdaus juga ada ... tetapi dibiarkan juga diijinkan Allah ... hah... wow ... kasihan hawa tak dilindungi dari iblis oleh Allah ... mungkin lalai ... hahahahaaaa....

Anonim mengatakan...

Hahahahahaaa... Allah perkataan ... Tuhan Yesus menyembuhkan dll ...

Anonim mengatakan...

Hahahaha... hafalin aja ...

Anonim mengatakan...

Hahahahaaa... mau maunya gue ... sirik aja ... kemajuan jaman atau memang dikitabnya tertulis demikian dulunya ...

Anonim mengatakan...

Hi... newcommer from got ... try to make a good shot ... hahahahhaaaa

David mengatakan...

1000x pahala jd dosa yg menghina agama samawi.(yahudi.nasrani.islam) tidak terpisahkan. Karena nenek moyang agama kita tetap yahudi. Agama2 yg terdahulu di wahyu kan oleh Allah. Kepada para nabi. Jadi kita ga boleh menghina agama yahudi n nasrani. Pahala kita bakal jd dosa 1000x lipat. Ga ada untungnya kan. Hehehehe....


cupliz Ciput mengatakan...

Ini kan indonesia,coba tengok diluar...
siapa yg teroris, siapa yg siapa bangsa perusak.. siapa penjahat perang, siapa perusak rumah ibadah?? Jawaban nya KRISTEN dan YAHUDI

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah lebih enak jadi kristen dari pada islam yah... Soanya tuhan yesus itu rela telanjang bulat demi memuaskan para wanita wanita kristen, makanya, wong kristen tuh ke gereja cuma biar lihat kontol yesus. LOVE KONTOL YESUS GEDE.

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Anonim mengatakan...

cinta kasih nenek lu
makan tuh cinta kasih

Anonim mengatakan...

kalo bisa pasang lampu disko disitu wkwkwk

Heru Prasetio mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Mahisa Respati mengatakan...

@gusti gusmiati, stress.... berpikir tdk rasional adalah tanda2 orang berpenyakit kejiwaan. Pas banget lah, namanya orang berpenyakit kejiwaan boleh bersikap apa saja. Mencaci, memaki, menghardik malah boleh2 saja menuhankan manusia.

Mr Parlin mengatakan...

Siapa yang berkata kata kotor tidak pantas membahas Allah siapapun anda baik kristen dan agama lain.
Semua yang bercakap kotor adalah hamba Iblis
Jadi bertobatlah.

Tuhan Yesus mengasihi anda semua

Mr Parlin mengatakan...

Orang Kristen jangan disamakan dengan ajaran Kristen.karena orang yang mengaku kristen banyak yang sesat juga.Jadi jangan lihat orangnya lihat ajarannya

vano vani mengatakan...

Woii kristen ajaran yesus ape paulus seeh, masa iya yesus nyuruh buat nuhanin dirinya sendiri. Setau gw yg nyuruh bwt nuhanin yesus si paulus deh...

vano vani mengatakan...

Itu karena luapan rasa senang daud krn berhasil membawa tabit tuhan. Dan bawanya ngk gampang penuh perjuangan. Para nabi2x mengajarkan utk menyembah tuhannya adalah dng sujud dan sblm ibadah utk membasuh anggota badannya.. makanya di pahami alkitabnya jgn cuma denger mulut manis pendetanya

OLE setiawano mengatakan...

Mending yg Islam banyakin ibadah aja dulu, ga usah ngurusin agama lain, kecuali mereka ngajak ribut, baru kita libas mereka, gue Islam kok, selow-selow aja dalam beribadah, yg penting ga saling mengusik aja

OLE setiawano mengatakan...

Mending yg Islam banyakin ibadah aja dulu, ga usah ngurusin agama lain, kecuali mereka ngajak ribut, baru kita libas mereka, gue Islam kok, selow-selow aja dalam beribadah, yg penting ga saling mengusik aja

arya jaya mengatakan...

Malam kudus banyak tikus...
Telanjang bulat buka kaus...
Oiya... apa gak masuk angin tuh yg di salib ???
Porno.. gak pakai baju... gak pula pakai kolor...
Kristen boleh dong telanjang bulat...