JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Korban penipuan gerakan iblis salibis..!!

Written By Averroes Cordova on Selasa, 28 Februari 2012 | 10.05



video

Penyebaran dengan sistem penipuan meruapakan hal yang biasa dilakukan oleh kristen dalam penyebaran agama, ini semua dikarenakan kristen tidak mampu membuktikan kebenaran agama mereka, maka dari itu kristen meelakuan tipu daya , Dan ini semua adalah bukti kristen agama penipu dan bukan dari tuhan, tapi dari manusia yang berhati setan dan mengaku anak tuhan, dan bernaungan dibawah simbol agama kasih kristen

7 komentar:

Anonim mengatakan...

Cukup suatu ketololan jika mereka berpikir dapat menggantikan/memalsukan Alquran. Di dunia ini , tidak ada kitab yang dihafal oleh jutaan orang selain Alquran, mulai dari titik dan komanya dihafal,,,Kenapa bibel dipalsukan hingga hari ini,,,karena tidak seorang hafal seluruhnya,,,bahkan paus di vatikan tidak akan hafal sd 10-30%nya. Tipudaya manusia tidak akan menutupi kuasa Allah,,,perhatikan kejadian 11 september, yg justru jadi bumerang, dengan banyaknya orang barat penasaran akan ajaran islam.
[3:54] Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (ALI ‘IMRAN (KELUARGA ‘IMRAN) ayat 54)
[3:120] Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi Jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan. (ALI ‘IMRAN (KELUARGA ‘IMRAN) ayat 120)
[4:76] Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. (AN NISAA’ (WANITA) ayat 76)
[6:123] Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya. (SURAT AL AN’AAM (Binatang ternak) ayat 123)
[6:124] Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya. (SURAT AL AN’AAM (Binatang ternak) ayat 124)
[37:98] Mereka hendak melakukan tipu muslihat kepadanya, maka Kami jadikan mereka orang-orang yang hina {1282}. (ASH SHAAFFAAT (YANG BER SHAF-SHAF) ayat 98)

Anonim mengatakan...

KRISTEN AGAMA BODONG,,!!

Anonim mengatakan...

Pak yang jawab anak kecil yang masih murni pikirannya ... jawabannya ... mungkin diserang iblis ... di kristen juga ada ... tau khan iblis... konon kabare bisa menyamar jadi malaikat terang ... hahahahahahaaaa....

Anonim mengatakan...

Palsu kale ... belinya yang murahan atau jelek sich ...

Anonim mengatakan...

Kecewa yach ...

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Mahisa Respati mengatakan...

@gusti gusmiati, stress.... berpikir tdk rasional adalah tanda2 orang berpenyakit kejiwaan. Pas banget lah, namanya orang berpenyakit kejiwaan boleh bersikap apa saja. Mencaci, memaki, menghardik malah boleh2 saja menuhankan manusia.