JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

TO ALL MUSLIM: Hati-hati dengan alqur'an palsu buatan evangelical Christian group America. Bukti kristen agama penipu

Written By Averroes Cordova on Selasa, 28 Februari 2012 | 22.35

Berbagai macam cara agama kristen untuk memurtdakan umat islam dan menjauhi umat islam dari alqur'an, seperti yang pernah dikatakan

Jal Daston:mantan pm ingris "Selagi Al Qur`an masih di tangan umat Islam, Eropa tidak akan dapat mengusai negara-negara Timur' (islam ) maka untuk menumpas umat islam tidak cukup kita serang pisik mereka cukup menjauhkan alqur'an dari umat islam.



Proses perjuangann kaum salibis/palangis untuk kristenisasi di Indonesia melalui proses panjang, berawal dari truma perang salib, kemudian dikembangkan dengan ekspedisi portugal dalma misi TRIPPLE MiSSIONS yaitu god(kejayaan), glory(kekuasaan), gospel(penyebaran agama). Pada masa penjajahan pun telah diterapkan krisrening polotok(1916) melalui misi dan zending yang mat giat upaya pemurtadannya. Sampai KHA. Dahlan pernah debat dengan pendeta Dimine Bakker, Zwemmer, dan Loberton. Ahli kitab (orang yang pernah mendapat kitab), baik Yahudi maupun Nashara à sekarang kristen(kis 11:26). Akan selalu mencari cara maupun celah untuk melaksanakan panggilan/ misi amanat agung tersebut.



Al Quran palsu baru saja beredar di Timur Tengah. Qur'an palsu ini dibuat oleh evangelical Christian group in the United States dan dicetak oleh dua perusahaan Amerika dengan embel-embel "True Furqon" atau Furqonul Haq.

Qur'an dan terjemahannya yang beredar selama ini mempunyai 114 surat atau bagian, sedangkan True Furqon yang diklaim sebagai "Al Qur'an Abad 21" hanya mempunyai 77 surat, termasuk surat "Al-Fathihah, Al-Jana dan Al-Injil."

Surat-surat di dalam True Furqon tidak dimulai dengan "Bismillah" sebagaimana Al qur'an kecuali surat tertentu. Yang ada setiap surat dimulai dengan kepercayaan Kristen menyangkut konsep Trinitas. Al Qurqan mempunyai 366 halaman yang memakai huruf Arab dan terjemahan, untuk saat ini, bahasa Inggris. True Furqon juga banyak bertentangan dengan kepercayaan Islam. Salat satu ayatnya bahkan menyatakan bahwa poligami dilarang, perceraian diharamkan dan memuat pembolehan sistem perbankan.



Dan salah satu tujuan alqur'an palsu ini adalah untuk membendung masyarakat eropa mempelajari alqur'an dan ajaran islam dari sumber yang asli, sebab alqur'an telah banyak mengislamkan ilmuan dieropa, dan salah satu untuk mengantisipasi masyarakat eropa mempelajari alqur'an maka dibuatlah alqur'an palsu,

Dan yang kedua bertujuan untuk mengkristen umat islam dan mempermudah para mesionaris dalam menyampaikan injil untuk menipu umat islam



Judul lain buku ini ‘The 21st Century Quran’! yang berisi lebih dari 366 halaman baik bahasa Arab dan Inggris.Al-Quran palsu” ini tengah didistribusikan kepada generasi muda di Kuwait di sekolah-sekolah berbahasa Inggris.Yang pasti, buku ini memang ditujukan sebagai pemalsuan Kitab Suci Al-Quran. Berbagai surah dinamai dengan surah-surah Al-Quran seperti An Nur, Al Fatihah, dll. “Bismillah” pada setiap surah diganti dengan “Bismil Abi, Wal Ibni, Waruuhil Quds” (dengan nama bapak, anak dan roh qudus).Dan menambah Empat surat dalam alqur'an yaitu:



1. AL-IMAN2. AL-WASAYA3. AL-TAJASUD4. AL-MUSLIMUN



Surat At-Tajassud (Penjelmaan)

1. Puji syukur kepada-Nya yang telah menciptakan sorga yang tanpa batas.

2. Dia ciptakan bumi yang sebagian terdiri dari air dan sebagian lagi tanah.

3. Katakan pada orang-orang yang telah diperdaya oleh ajakan syetan : pikiranmu telah dibutakan sehingga kamu menuduh bahwa Allah itu keliru dan menjadi pengikut syetan.

4. Syetan akan selalu menjadi musuh yang paling besar bagi manusia.

5. Jika Allah menghendaki, Dia bisa membuat seorang anak dari batu, seperti yang telah Dia katakan pada alam ini : jadilah, maka akan jadi mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengkonsultasikan keputusan-Nya dengan orang lain.

6. Mustahil bagi Allah bahwa Dia harus mengambil satu dari mahluknya sebagai anak.

7 Katakan pada orang-orang yang masih meragukan apa yang telah diberitakan sebelumnya ; Kristus adalah bukan makhluk Allah, dia telah bersama Allah pada awalnya dan akan selalu bersama-Nya.

8. Dalam Dia (Allah) dan dari Dia, dia (Kristus) berasal, bersama dengan jiwa-Nya, satu Tuhan, abadi, satu dan tidak lebih dari satu.

9. Seperti seorang ayah yang mengirimnya kepada umat manusia seperti yang telah Dia janjikan.

10. Dia tiupkan/turunkan se perti sabda kedalam rahim seorang perawan yang akan lahir sebagai manusia



Surat Al-Iman (kepercayaan)

1. Ceritera tentang beberapa pengikut dalam kitab, pada saat badai menghantamnya saat mereka sedang berlayar.

2. Kemudian mereka melihat bayangan Kristus berjalan diatas a ir. Mereka lalu berkata : Apakah Tuhan kita itu sedang menertawakan kita atau kita yang sedang gila ?

3. Lalu terdengar suara aneh yang berkata : jangan takut ini aku,apakah kamu tidak melihat ?

4. Maka, satu dari mereka berteriak : Tuhanku, bimbinglah aku, jika Kau memang disini, untuk berjalan diatas air. Ya Allah jadikanlah keraguanku ini menjadi sesuatu yang pasti.

5. Dia (Allah) berkata padanya : kemarilah dan jadilah mu'jizat/keajaiban yang akan selalu diingat

6. Dan mulailah sang pengikut/umat tersebut berjalan, dia lalu lihat betapa kencangnya badai yang datang sehingga dia menjadi takut akan tenggelam, lalu dia berteriak lagi kepada Tuhannya untuk minta pertolongan.

7. Dan Dia mengeluarkan tangan-Nya dan merengkuhnya sambil berkata :Oh? Kamu mempunyai sedikit kepercayaan, itulah hadiah/pahala bagi kamu sekalian yang ragu.

8. Dan segera setelah Dia pergi dengannya dengan kapal tersebut,badai reda dan si pengikut ini mengucapkan terimakasih pada-Nya dan berkata :

9. Kau adalah benar-benar anak Tuhan; dalam dirimu kami percaya dan di depan-Mu kami berlutut.

10. Dia berkata : Suka cita adalah untuk mereka yang percaya tanpa mencampur adukkan kepercayaan mereka dengan sesuatu yang meragukan.Itulah keberhasilan yang sebenarnya.



Surat Al-Muslimun

1. Alief lam saad miim.

2. Katakanlah : Hai kaum muslimin, kamu sekalian sudah tersesat jauh.

3. Bagi yang tidak percaya kepada Allah dan Kristus-Nya, akan menikmati hari akhirnya dalam kobaran api dan siksaan yang pedih.

4. Beberapa wajah pada hari itu akan terlihat memelas dan ketakutan mencari pengampunan dari Allah dan Allah akan menolong apa yang Dia inginkan (untuk ditolong).

5. Pada hari itu Sang Maha Pengampun berkata : Hai umat-Ku, Aku telah mengarunia kan padamu petunjuk dalam Taurat dan Injil.

6. Dan kamu seharusnya tidak memungkiri apa yang telah Aku perintahkan kepadamu dan menyesatkan diri dari jalan yang benar.

7. Mereka berkata : kami tidak tersesat sendiri tapi dia (Muhammad) yang telah dijadikan salah satu utusan (Allah) telah salah memimpin kami.

8. Dan Allah berkata : Hai Muhammad, kau telah membujuk umat-Ku dan menyebab kan mereka tidak ai.

9. Dia berkata : ya Tuhanku, adalah syetan yang telah membujukku dan sebenar nya akan selalu mengganggu anak-cucu Adam.

10. Dan Allah akan mengampuni orang-orang yang telah terbujuk dan lalu menyesal dan dia akan memaksa dia yang telah terbujuk oleh syetan, yang menyedihkan.

11. Dan jika Allah memerintahkan sesuatu, Dialah y ang paling tahu apa yang diperintahkan dan Dia dapat melakukan segalanya



Coba kita perhatikan penipuan yang dipakai oleh agama krsiten bigitu picik dan sangat tidak bermoral , mereka tidak secara terbuka menjelaskan sistem ajaran mereka dan ini adalah salah satu bukti, mereka tidak mampu membenarkan ajaran mereka secara ilmu pengetahuan, logika dan etika .sebab ajaran mereka penuh dengan pertentangan dan tidak irasional jikalau penyebaran agama mereka secara terbuka dengan mengungkap kebenaran apa yang ada dalam alkitab , Ini tidak mungkin sebab para pendeta tahu kelemahan ajran mereka adalah alkitab mereaka sendiri dengan terpakasa jalan penipuan mereka tempuh: Dan alqur'an telah memberi tahu uantuk supaya kita hati-hati dengan Kristen, sebagai mana dalam alqur'an"



Sebagian besar ahli kitab menginginkan agar mereka dapat mengembalikan kamu kepada kekafiran setelah kamu beriman, karena dengki yang timbul dari diri mereka sendirir, setelah nyata bagi mereka kebenaran. Maka maafkanlah dan biarkanlah mereka. Sampai Allah mendatangkan perintah-Nya*. Sesungguhnya Allah maha Kuasa Atas segala sesuatu. (Albaqoroh : 109 )



Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [QS. Al Baqarah 120]



NB: Tidak habis pikir kenapa ajaran kristen membenarkan penipuan dalam penyebaran agama adakah cara yang bijak dan propesional dalam penyebaran agama tanpa harus menipu dan menipulasi agama lain, kenapa gereja menipu:

Dengan logika Gereja dan pendeta membutuhkan jema’at. Jema’at yang sudah ada milik gereja dan pendeta tertentu. Tiada jalan lain selain memurtadkan umat lain

Dalam sidang Luar Biasa Dewan Gereja Indonesia di Hotel Sahid Surabaya tanggal 8-10 Juni 2001 mereka memutuskan tahapan strategi kristenisasi.



1. Strategi jangka panjang



a. Mewujudkan pemerintahan yang diisi oleh pejabat kristenb. Mewujudkan agama Kristen sebagai komunitas mayoritasc. Mewujudkan negara Kristen di Indonesia



2. Strategi jangka menengah



a. Mungupayakan pendirian gereja di seluruh pelosok tanah airb. Membentuk pasukan yang siap untuk menghadapi musuh kristenc. Mewujudkan sistem ekonomi terpusat di setiap daerah di Indonesia



3. Strategi jangka pendek



a. Merekrut jama’ah Kristen dengan jalan pemurtadan atau dengan kekayaan/uangb. Membuat posko pengaduan segala macam kasus



Anggaran untuk grand strategi adalah 200 trilyunn, diantaranya untuk: Proyek Yerico, Proyek Andalas, Proyek Rencong, Proyek DKI, dll.



Sumber: http://www.islamnewsroom.com/news-we-need/500-fakequranfurqan3

dan juga: http://en.wikipedia.org/wiki/Anis_Shorrosh



Dan perlu diketahui Mesionaris Dr anis shoros salah satu bagian dari pembuat alqur'an palsu ditangkap police kasus penipuan dan pengelapan uang mencoba membakar barang bukti: http://www.bloggernews.net/116390



Dan juga sumber lain dia ditangkap karena mebakar gedung condominium di Daphne: http://www.turntoislam.com/forum/showthread.php?t=32712

6 komentar:

Irwan Andaltria mengatakan...

saya cari2 di internet ttg Jal Daston yg pd artikel ini diberitakan sebagai mantan perdana menteri inggris, dan tidak ada hasilnya. saya ke wikipedia coba cari daftar pm inggris. tdk ada nama jal daston. mohon keterangannya.trm ksh.

Anonim mengatakan...

Cukup suatu ketololan jika mereka berpikir dapat menggantikan/memalsukan Alquran. Di dunia ini , tidak ada kitab yang dihafal oleh jutaan orang selain Alquran, mulai dari titik dan komanya dihafal,,,Kenapa bibel dipalsukan hingga hari ini,,,karena tidak seorang hafal seluruhnya,,,bahkan paus di vatikan tidak akan hafal sd 10-30%nya. Tipudaya manusia tidak akan menutupi kuasa Allah,,,perhatikan kejadian 11 september, yg justru jadi bumerang, dengan banyaknya orang barat penasaran akan ajaran islam.
[3:54] Orang-orang kafir itu membuat tipu daya, dan Allah membalas tipu daya mereka itu. Dan Allah sebaik-baik pembalas tipu daya. (ALI ‘IMRAN (KELUARGA ‘IMRAN) ayat 54)
[3:120] Jika kamu memperoleh kebaikan, niscaya mereka bersedih hati, tetapi Jika kamu mendapat bencana, mereka bergembira karenanya. Jika kamu bersabar dan bertakwa, niscaya tipu daya mereka sedikitpun tidak mendatangkan kemudharatan kepadamu. Sesungguhnya Allah mengetahui segala apa yang mereka kerjakan. (ALI ‘IMRAN (KELUARGA ‘IMRAN) ayat 120)
[4:76] Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah. (AN NISAA’ (WANITA) ayat 76)
[6:123] Dan demikianlah Kami adakan pada tiap-tiap negeri penjahat-penjahat yang terbesar agar mereka melakukan tipu daya dalam negeri itu. Dan mereka tidak memperdayakan melainkan dirinya sendiri, sedang mereka tidak menyadarinya. (SURAT AL AN’AAM (Binatang ternak) ayat 123)
[6:124] Apabila datang sesuatu ayat kepada mereka, mereka berkata: “Kami tidak akan beriman sehingga diberikan kepada kami yang serupa dengan apa yang telah diberikan kepada utusan-utusan Allah”. Allah lebih mengetahui di mana Dia menempatkan tugas kerasulan. Orang-orang yang berdosa, nanti akan ditimpa kehinaan di sisi Allah dan siksa yang keras disebabkan mereka selalu membuat tipu daya. (SURAT AL AN’AAM (Binatang ternak) ayat 124)
[37:98] Mereka hendak melakukan tipu muslihat kepadanya, maka Kami jadikan mereka orang-orang yang hina {1282}. (ASH SHAAFFAAT (YANG BER SHAF-SHAF) ayat 98)

Anonim mengatakan...

Kenal si iblis ... jahat ... ia dapat menyamar jadi malaikat terang ... ia suka sekali umat agama bentrok dan ...

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara lain :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Mahisa Respati mengatakan...

@gusti gusmiati, orang gilaaa orang gilaaa...

Guntoro Gun mengatakan...

Hai kalian yahudi dan nasrani,betapapun totalnya kalian ingin memurtadkn umat islam,betapapun kalian skuat tenaga menghancurkan islam,kmi umat islam tk kn pernah menyerahkan akidah kmi,kmi bgitu mencintai Allah Swt dn Rasul kami,nabi Muhammad,bgi kmi islam dn alqur,an adalah pedoman hidup kmi di dunia dn akhirat,hidup dn mati kmi atas khndak Allah