JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Pastor gay pengidap HIV menyewa pembunuh bayaran untuk bunuh diri

Written By Averroes Cordova on Sabtu, 28 April 2012 | 02.52

Agama Yang benar harus dibangun atas dasar wahyu ilahi bukan berdasarkan pendapt perorangan atau kelompok, setiap ajaran agama tersebut baik yang berhubungan dengan ibadah dan Mu'amalah, halal dan haram dan ini semua mesti berlandaskan wahyu ilahi atau berdasarkan kitab suci..!!

Jika pendapat perorangan atau kelompok Lebih didahulukan dari kitab suci ini salah satu bukti agama tersebut tidak benar, Dan ini semua terjadi pada agama kristen. sehingga semenjak diangkatnya yesus menjadi tuhan sampai kepada penanaman doktrin trienitas, Telah menimbulkan banyak permasalahan dalam dalam dunia kristen, ribuan orang dibunuh..!!

Peraturan yang tidak membolehkan pastor menikah oleh gereja menimbulkan banyak permasalahan, sehingga menimbul banyak kasus penyimpangan sexual dilingkungan gereja, ribuan anak-anak diperkosa oleh pastor, perzinahan dalam gereja, dan ini merupakan hal yang biasa dan ini merupakan berita basi bagi masyarakat eropa?

Lantas siapa yang salah pastor atau agama kristen?

Sangat jelas yang salah adalah agama kristen, Karena dengan melarang pastor menikah sama halnya menantang fitrah manusia !!

Agama yang benar bukan melarang sex tapi mengatur sexual secara manusiawi!! yaitu melalui perkawinan..!!

Pastor bukan saja dilarang menikah
bahkan mereka juga berpisah kok dr keluarganya/ibu dan bapaknya, contoh dlm hal Penguburan mereka tdk dikubur dgn kuburan keluarga

manusia kan di ciptakan untuk berpasang pasangan karena di beri hawa napsu, lalu si pendeta dan biarawati bagimana cara menyalurkan napsu biologisnya,

Ini danpak pelarangan pastor menikah"

coba kita liat kasus pemerkosaan dan pencabulan anak-anak dibawah umur oleh pastor dan pendeta"

1. Toni alamo:

Pator Kristen america yang ditanggkap agen fbi kasus pemekosaan terhdap anak-anak
November 13, 2009, he was sentenced to the maximum punishment of 175 years in prison.[38][39]
liat video penangkapan pastor Alamo: http://www.youtube.com/watch?v=ZoqYeEw94Ss

2. Roger Vangheluwe, seorang uskup berusia 73 tahun di Belgia, mengakui bahwa dirinya telah melakukan kekerasan seks terhadap seorang anak laki-laki selama bertahun-tahun.

3. Monsignor Luiz Marquez Barbosa, seorang pendeta di Brazil yang berusia 83 tahun, terbukti melakukan pencabulan terhadap sejumlah anak laki-laki. Diketahui bahwa korban pencabulan yang paling muda berusia 12 tahun. Stasiun televisi Globo TV menyiarkan statement seorang hakim bernama Romulo Vasconcelos yang memerintahkan agar Barbosa segera ditahan agar ia tidak kabur ke luar negeri. Tanggal 18 April 2010, polisi sudah menangkap pastur tersebut.

4. Romo Marcial Maciel, pendiri kongregasi Legiun Kristen, terbukti melakukan penganiayaan seksual pada tahun 2006 di Meksiko. Paus Benediktus memintanya menghabiskan sisa hidupnya untuk bertobat. Roma Marcial Maciel wafat tahun 2008.

5. Uskup Raymond Lahey didakwa terlibat kasus pornografi anak pada bulan Oktober 2008. Padahal ia adalah pengawas penyaluran dana sebesar US$ 12 juta untuk korban pelecehan seksual

6. John Geogon, seorang mantan pendeta di Boston, telah melakukan pelecehan seks terhadap sekitar 100 orang selama kurun waktu 20 tahun

7. Tanggal 18 Januari 2001, pendeta Jesse Jackson mengakui di depan publik bahwa ia punya anak di luar nikah dan telah berselingkuh sejak tahun 1998. Padahal ia adalah tokoh spiritual masyarakat Amerika, politikus dan pejuang hak asasi manusia.

8. Kurt Krenn, seorang uskup di Austria, terlibat skandal seks yang melibatan pendeta dan calon pendeta di sebuah seminari di Austria

9.Pendeta Jimmy Swaggart (pendeta terkenal yang pernah berdebat dengan ahli kristologi Sheikh Ahmed Deedat) terlibat skandal seks dengan seorang pelacur. Ia mengakuinya pada saat interview di salah satu stasiun TV di Amerika Serikat. Ironisnya, ia adalah sosok yang seringkali memburukkan citra Islam terutama masalah poligami. Bahkan pada event debat bertajuk “Is Jesus God?”, Jimmy Sawaggart berkata: “Mr. Deedat teased my wife that Islam allows men to have up to 4 wives, but I said Christianity only allows one,” yang artinya Tuan Deedat menggoda istri saya bahwa Islam membolehkan laki-laki mengawini 4 istri, tapi saya berkata bahwa Kristen hanya membolehkan satu saja (selesai terjemahan). Pendeta Jimmy Swaggart diketahui telah terlibat skandal seks dua kali yaitu pada tanggal 21 February 1988 dan 11 Oktober 1991.

10. Tahun 1992, seorang pendeta bernama James R. Potter diketahui telah melakukan pelecehan seksual terhadap sekitar 100 anak-anak. Ini dikabarkan terjadi di Massachusets.

11. Terry Hornbuckle, pendiri Agape Christian Fellowship, dihukum 15 tahun penjara karena bersalah mencabuli tiga perempuan.

12. Larry Nuell Neathery yang mantan pendeta di Gereja Baptis Westside Victory dipenjara karena terlibat kekerasan seksual terhadap lima anak laki-lak

13. Edgardo Storni, seorang uskup agung dari Argentina, mundur dari jabatannya setelah terlibat pelecehan terhadap sekitar 47 seminaris muda.

14. Uskup Fransziskus Eisenbach dari Jerman mengundurkan diri tanggal 16 April 2002 setelah seorang profesor wanita melaporkan bahwa ia telah mengalami pelecehan seksual oleh sang uskup tersebut

15. Uskup Anthony O’Connell mengakui ia telah melakukan pelecehan seks terhadap remaja putra. Ia mengundurkan diri tanggal 8 Maret 2002

16. Di Sumatera Utara, seorang pendeta bernama Laguboti dilaporkan ke polisi karena memperkosa 19 mahasiswi Biblevro, Tarutung-Sumatera Utara. Ini terjadi tanggal 28 Januari 2010.

17. Kardinal Hans Herman Groer dipaksa pensiun di bulan April 2005 terkait dugaan pelecehan seksual terhadap banyak siswa SMA Katolik pria pada tahun 1970an. Pemaksaan pensiun ini dilakukan oleh Vatikan

18. Yohannes XII menjalankan tugas kependetaannya pada periode 955-964. Di a mengemban misinya pada saat berusia enam belas tahun. Ia adalah seorang biseksual (tertarik kepada laki-laki dan wanita).

19. Alexander II menjalani masa kepausan pada periode 1061-1073. Dia tidak memberi sanksi tegas terhadap seorang pendeta yang tertangkap basah bermain seks dengan ayahnya sendiri pada tahun 1064. Pada tahun 1066 dia mengampuni seorang pendeta yang bercinta dengan ibunya

20. Klemens V seorang paus selama periode 1305-1314 yang pergi meninggalkan Italia. Paus ini dikenal sebagai pezina dan orang yang memelihara pelacur. Istananya dalam setahun menghabiskan uang senilai 30.000 poundsterling untuk makanan dan anggur. Dia mati diracun oleh seorang rahib saat perayaan misa.

21. Julius II adalah seorang paus pada periode 1503-1513. Tercatat dia pernah melakukan tindak penyuapan untuk mendapatkan suatu jabatan. Dia pun terkenal sebagai sosok yang menyukai seks, makanan, dan minuman keras. Pada tanggal 2 Juli 1510, Julius pernah menyatakan dukungan terhadap pembangunan tempat pelacuran. Bahkan dia pernah memperkosa seorang pemuda Jerman. Kaisar pada saat itu, Maximilian, berkata: ”Julius adalah paus pemabuk dan nakal.

22. Giovanni de Medici adalah seorang paus periode 1513-1521. Ketika terpilih menjadi seorang paus, ia berkata: “Tuhan memberi kita kepausan. Ayo kita nikmati.” Catholic Encyclopedia menyebut bahwa ia menganggap istana kepausan sebagai tempat hiburan. Joseph Mc Cabe berkata tentang Giovanni: “Orang yang kasar, sinis, tidak karuan, dan mungkin kecanduan homoseks di Vatikan.” Ya!!! Catatan-catatan kontemporer menyebutnya sebagai “pecinta bocah.

23. Allesandro Farnese seorang paus periode 1534-1549 yang moralnya tidak jauh berbeda. Dia terkenal senang menyimpan perempuan-perempuan cantik dan ia mendapat julukan “Paus Rok Dalam.” Mungkin maksudnya adalah pakaian dalam wanita karena hal ini selaras dengan tingkah lakunya itu. Ketika di terpilihmenjadi seorang paus, dia membuat koin mas baru sebagai mata uang. Di salah satu sisi koin itu terdapat gambar Ganymede telanjang yang sedang menyiram bunga bakung. Ganymede adalah kekasih Jupiter dalam mitos Yunani.

24. Julius III adalah paus periode 1550-1555. Dia nampaknya memiliki kelainan seksual tidak menyukai wanita. Dua orang anak haramnya dijadikan kekasih olehnya, mereka adalah Bertuccino dan Innocente. Selain itu, banyak para anak-anak remaja ganteng yang ia angkat menjadi cardinal. Dikatakan bahwa mereka dijadikan obyek sodomi oleh Julius III. Puisi terkenal saat itu yan berjudul “In Praise of Sodomy” (Pujian Untuk Sodomi) adalah puisi yang ditujukan kepadanya.

25: Pada tahun 1633 di Perancis, seorang pendeta bernama Urbain Grandier pernah membujuk biarawatinya untuk menyembah iblis. Dia juga pernah mengadakan pesta seks dengan para biarawatinya di gerejanya sendiri dengan mengatasnamakan Dewa Persia Asmodeus. (Semua data dinukil dari buku Sex Lives of Popes karya Nigel Cawthorne)


Semoga Domba-domba Mendapat petunjuk Amien

12 komentar:

chupez mengatakan...

minta ijin aku share ya :)

Pengakuan Gay Indonesia mengatakan...

Salam sobat gay / bisex diluar sana...
barang kali sobat penikmat traveling? tour? hunting view? tempat2 wisata yg masih alami...
saya penduduk lokal, mengundang kedatangan sobat ke negeri laskarpelangi (belitung-island).
akses mudah, tinggal terbang 45menit langsung dari jakarta.
tersedia 3maskapai setiap harinya.
cocok tuk liburan anda dg pasangan! sangat2 romantic... yg pasti...
adapun event lain yg ingin sobat lakukan, bisa share langsung dg saya.
nanti akan saya coba susun planingnya.
barangkali ingin menginap dipulau2 kecil?
berburu sunset & sunrice?
atau sekedar jalan2 biasa melepas liburan / cuti bersama rombongan?
tersedia beberapa referensi Paket tour yg super hemat, 3hari 2malam, minimal 10 orang,
dimulai 500rb/org hingga 1jt/org. harga masih bisa di negoisasi, disesuaikan dg keinginan & fasilitas.
info jelasnya sobat langsung kontak : +6285664600785 / 219ac6dc
saya usahakan yg terbaik, sesuai selera sobat semua!

Anonim mengatakan...

Jadi menurut TS nya nie,
Kamu menanggapi ustad n guru2 agama yg cabul padahal udah dijinkan untuk poligami tp tetap aja cabul..

Salah islamnya atau oknumnya..?

Anonim mengatakan...

Orng islam yg tak mengerti syariat, mkny para orientalis penghujat islam sengaja menabur kesenangan yg berlawanan dgn hukum islam agar umat islam hancur. Fakta ini ada dlm Al Qur' an silahkan baca dan pahami agar anda cerdas.

Anonim mengatakan...

HAhaha Masa ahli agama, gay Malu sama yang lain Masa dibolehin gay/sex sebelum nikah

Anonim mengatakan...

HAhaha Masa ahli agama, gay Malu sama yang lain Masa dibolehin gay/sex sebelum nikah

Anonim mengatakan...

HAhaha Masa ahli agama, gay Malu sama yang lain Masa dibolehin gay/sex sebelum nikah

Anonim mengatakan...

Aduhhh !! Kita ini kan manusia.. Ngak ada yang sempurna donk.. Pastor mau pun ustaz punya kesalahan masing2.. Jangan menghakimi donk...

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara lain :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

anti mengatakan...

pokoknya saya bersyukur dilahirkan sebagai muslim, walaupun keluarga ada yang beragama kristen juga,tdk perlu mencari-cari pembenaran, tugasnya hanya menambah ketaatan :) alhamdu..lillahhh..

Anonim mengatakan...

Bedanya kalau pendeta kristen melakukan freesex karena terobsesi dgn "penebusan dosa" dan kidung agung. Sedangkan oknum yg katanya islam kalau melakukan zina itu berarti telah melanggar syari'at islam itu sendiri. Murka allah akibatnya kalau gk bertobat. Dan tobatnya harus taubat yg sungguh2 . Kristen mah bebas !!! Orang buatan manusia! Sodomi. Ngentot anjing. Makan tai. Bebas dah pokoknya. NERAKA Camkan itu!

Nurani mengatakan...

Katanya dosa sudah ditebus tapi kenapa masih melakukan dosa ?