JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Kristen Adalah agama penghalang kemajuan Eropa dan Pembuat masalah Eropa: Sehingga ribuan setiap tahunnya Mereka mininggalkan kristen

Written By Averroes Cordova on Senin, 19 Maret 2012 | 13.14




Zaman kegelapan merupakan zaman kebangkitan agama kristen, yang pada masa ini agama kristen mendominasi diberbagai aspek kehidupan manusia,gereja serta para pendeta mengawasi pemikiran masyarakat serta juga politik.Mereka berpendapat hanya gereja saja yang pantas untuk menentukan kehidupan, pemikiran, politik dan ilmu pengetahuan. Akibatnya kaum cendekiawan yang terdiri daripada ahli-ahli sains ditekan dan dikawal ketat,Danpak dari penguasaan kristen umat manusia jauh dari perkembangan ilmu pengetahuan, dan sains yang telah berkembang di zaman klasik dipinggirkan dan dianggap sebagai ilmu sihir yang mengalihkan perhatian manusia dari pemikiran ketuhanan, dan Ribuan para ribuan ilmuan dan orang yang bertoak belakang dengan gereja dibunuh dengan cara yang sadis!! tidak lain dan tidak bukan jika kristen mondominasi atau tidak mendominasi agama kristen akan membuat masalah, karena sistem dan hukum agama kristen bertolak belakang dengan fitrah manusia dan hukum negara, salah satu penyebab kemajuan eropa adalah mereka mampu keluar dari cengkraman agama kristen

Dunia barat mulai menyadari bahwa agama kristen tidak benar. pada waktu yang silam mereka menajdi negara-negara eropa  terbelakang disebabkan agama kristen, Ribuan para ilmuan yang bertentangan dengan gereja dibunuh bahkan dibakar hidup-hidup sama gereja, dan dipancung, Maka dari itu pada abad pertengahan barat tidak percaya dengan agama kristen, maka dari itu  Kristen menyesuaikan diri dengan membuat liberal agama kristen, yaitu memisahkan  agama dengan Negara, Sehingga terjadi dieropa kristen hanya nama, namun prilaku manusia eropa jauh dari nilai kristen itu sendiri.


Pada zaman modern saat ini kristen juga membuat masalah bagi masyarakat eropa, yaitu dengan banyaknya kasus pencabulan anak-anak dibawah umur oleh para pastor dan ini semua dilakukan oleh pastor dalam gereja, Dan banyak kasus scandal yang dilakukan oleh petinggi gereja, dan para pelaku tidak dihukum dengan sewajarnya, dan paus hanya menyuruh mereka bertaubat dengan kata lain sudah ditebus dosanya sama yesus

Puncak dari kemarahan orang-orang barat terhadap kristen, ribuan orang kristen keluar dari agama kristen, sebagian masuk islam, dan sebagian menjadi atheis, dan Mereka membuat iklan, obat pastor untuk melindungi anak-anak, dari kekejaman nafsu pendeta digereja.
Gereja bukan tempat yang aman lagi buat anak-anak kecil, pakta membuktikan berbagai macam kasus pencabulan anak dibawah umur dilakukan oleh pastor digereja, sehingga masyarakat barat tidak percaya lagi sama gereja dan pastor, sehingga mereka membuat iklan cara menjaga dan memproteksi anak-anak mereka dari keganasan nafsu pendeta seperti dalam video ini.

coba kita liat kasus pemerkosaan dan pencabulan anak-anak dibawah umur oleh pastor dan pendeta"

1. Toni alamo:

Pator Kristen america yang ditanggkap agen fbi kasus pemekosaan terhdap anak-anak
November 13, 2009, he was sentenced to the maximum punishment of 175 years in prison.[38][39]
liat video penangkapan pastor Alamo: http://www.youtube.com/watch?v=ZoqYeEw94Ss

2. Roger Vangheluwe, seorang uskup berusia 73 tahun di Belgia, mengakui bahwa dirinya telah melakukan kekerasan seks terhadap seorang anak laki-laki selama bertahun-tahun.

3. Monsignor Luiz Marquez Barbosa, seorang pendeta di Brazil yang berusia 83 tahun, terbukti melakukan pencabulan terhadap sejumlah anak laki-laki. Diketahui bahwa korban pencabulan yang paling muda berusia 12 tahun. Stasiun televisi Globo TV menyiarkan statement seorang hakim bernama Romulo Vasconcelos yang memerintahkan agar Barbosa segera ditahan agar ia tidak kabur ke luar negeri. Tanggal 18 April 2010, polisi sudah menangkap pastur tersebut.

4. Romo Marcial Maciel, pendiri kongregasi Legiun Kristen, terbukti melakukan penganiayaan seksual pada tahun 2006 di Meksiko. Paus Benediktus memintanya menghabiskan sisa hidupnya untuk bertobat. Roma Marcial Maciel wafat tahun 2008.

5. Uskup Raymond Lahey didakwa terlibat kasus pornografi anak pada bulan Oktober 2008. Padahal ia adalah pengawas penyaluran dana sebesar US$ 12 juta untuk korban pelecehan seksual

6. John Geogon, seorang mantan pendeta di Boston, telah melakukan pelecehan seks terhadap sekitar 100 orang selama kurun waktu 20 tahun

7. Tanggal 18 Januari 2001, pendeta Jesse Jackson mengakui di depan publik bahwa ia punya anak di luar nikah dan telah berselingkuh sejak tahun 1998. Padahal ia adalah tokoh spiritual masyarakat Amerika, politikus dan pejuang hak asasi manusia.

8. Kurt Krenn, seorang uskup di Austria, terlibat skandal seks yang melibatan pendeta dan calon pendeta di sebuah seminari di Austria

9.Pendeta Jimmy Swaggart (pendeta terkenal yang pernah berdebat dengan ahli kristologi Sheikh Ahmed Deedat) terlibat skandal seks dengan seorang pelacur. Ia mengakuinya pada saat interview di salah satu stasiun TV di Amerika Serikat. Ironisnya, ia adalah sosok yang seringkali memburukkan citra Islam terutama masalah poligami. Bahkan pada event debat bertajuk “Is Jesus God?”, Jimmy Sawaggart berkata: “Mr. Deedat teased my wife that Islam allows men to have up to 4 wives, but I said Christianity only allows one,” yang artinya Tuan Deedat menggoda istri saya bahwa Islam membolehkan laki-laki mengawini 4 istri, tapi saya berkata bahwa Kristen hanya membolehkan satu saja (selesai terjemahan). Pendeta Jimmy Swaggart diketahui telah terlibat skandal seks dua kali yaitu pada tanggal 21 February 1988 dan 11 Oktober 1991.

10. Tahun 1992, seorang pendeta bernama James R. Potter diketahui telah melakukan pelecehan seksual terhadap sekitar 100 anak-anak. Ini dikabarkan terjadi di Massachusets.

11. Terry Hornbuckle, pendiri Agape Christian Fellowship, dihukum 15 tahun penjara karena bersalah mencabuli tiga perempuan.

12. Larry Nuell Neathery yang mantan pendeta di Gereja Baptis Westside Victory dipenjara karena terlibat kekerasan seksual terhadap lima anak laki-lak

13. Edgardo Storni, seorang uskup agung dari Argentina, mundur dari jabatannya setelah terlibat pelecehan terhadap sekitar 47 seminaris muda.

14. Uskup Fransziskus Eisenbach dari Jerman mengundurkan diri tanggal 16 April 2002 setelah seorang profesor wanita melaporkan bahwa ia telah mengalami pelecehan seksual oleh sang uskup tersebut

15. Uskup Anthony O’Connell mengakui ia telah melakukan pelecehan seks terhadap remaja putra. Ia mengundurkan diri tanggal 8 Maret 2002

16. Di Sumatera Utara, seorang pendeta bernama Laguboti dilaporkan ke polisi karena memperkosa 19 mahasiswi Biblevro, Tarutung-Sumatera Utara. Ini terjadi tanggal 28 Januari 2010.

17. Kardinal Hans Herman Groer dipaksa pensiun di bulan April 2005 terkait dugaan pelecehan seksual terhadap banyak siswa SMA Katolik pria pada tahun 1970an. Pemaksaan pensiun ini dilakukan oleh Vatikan

18. Yohannes XII menjalankan tugas kependetaannya pada periode 955-964. Di a mengemban misinya pada saat berusia enam belas tahun. Ia adalah seorang biseksual (tertarik kepada laki-laki dan wanita).

19. Alexander II menjalani masa kepausan pada periode 1061-1073. Dia tidak memberi sanksi tegas terhadap seorang pendeta yang tertangkap basah bermain seks dengan ayahnya sendiri pada tahun 1064. Pada tahun 1066 dia mengampuni seorang pendeta yang bercinta dengan ibunya

20. Klemens V seorang paus selama periode 1305-1314 yang pergi meninggalkan Italia. Paus ini dikenal sebagai pezina dan orang yang memelihara pelacur. Istananya dalam setahun menghabiskan uang senilai 30.000 poundsterling untuk makanan dan anggur. Dia mati diracun oleh seorang rahib saat perayaan misa.

21. Julius II adalah seorang paus pada periode 1503-1513. Tercatat dia pernah melakukan tindak penyuapan untuk mendapatkan suatu jabatan. Dia pun terkenal sebagai sosok yang menyukai seks, makanan, dan minuman keras. Pada tanggal 2 Juli 1510, Julius pernah menyatakan dukungan terhadap pembangunan tempat pelacuran. Bahkan dia pernah memperkosa seorang pemuda Jerman. Kaisar pada saat itu, Maximilian, berkata: ”Julius adalah paus pemabuk dan nakal.

22. Giovanni de Medici adalah seorang paus periode 1513-1521. Ketika terpilih menjadi seorang paus, ia berkata: “Tuhan memberi kita kepausan. Ayo kita nikmati.” Catholic Encyclopedia menyebut bahwa ia menganggap istana kepausan sebagai tempat hiburan. Joseph Mc Cabe berkata tentang Giovanni: “Orang yang kasar, sinis, tidak karuan, dan mungkin kecanduan homoseks di Vatikan.” Ya!!! Catatan-catatan kontemporer menyebutnya sebagai “pecinta bocah.

23. Allesandro Farnese seorang paus periode 1534-1549 yang moralnya tidak jauh berbeda. Dia terkenal senang menyimpan perempuan-perempuan cantik dan ia mendapat julukan “Paus Rok Dalam.” Mungkin maksudnya adalah pakaian dalam wanita karena hal ini selaras dengan tingkah lakunya itu. Ketika di terpilihmenjadi seorang paus, dia membuat koin mas baru sebagai mata uang. Di salah satu sisi koin itu terdapat gambar Ganymede telanjang yang sedang menyiram bunga bakung. Ganymede adalah kekasih Jupiter dalam mitos Yunani.

24. Julius III adalah paus periode 1550-1555. Dia nampaknya memiliki kelainan seksual tidak menyukai wanita. Dua orang anak haramnya dijadikan kekasih olehnya, mereka adalah Bertuccino dan Innocente. Selain itu, banyak para anak-anak remaja ganteng yang ia angkat menjadi cardinal. Dikatakan bahwa mereka dijadikan obyek sodomi oleh Julius III. Puisi terkenal saat itu yan berjudul “In Praise of Sodomy” (Pujian Untuk Sodomi) adalah puisi yang ditujukan kepadanya.

25: Pada tahun 1633 di Perancis, seorang pendeta bernama Urbain Grandier pernah membujuk biarawatinya untuk menyembah iblis. Dia juga pernah mengadakan pesta seks dengan para biarawatinya di gerejanya sendiri dengan mengatasnamakan Dewa Persia Asmodeus. (Semua data dinukil dari buku Sex Lives of Popes karya Nigel Cawthorne)

Demikianlah kehidupan tak bermoral para pendeta Kristen. Sekali lagi, data diatas bukan jumlah kasus yang baku. Masih banyak kejadian serupa yang tak tertulis di sini. Tentunya mengklaim diri sebagai pendeta suci yang tak butukh menikah adalah hal yang sangat bertentangan dengan fitrah manusia yang ditakdirkan hidup berpasang-pasangan. Laki-laki membutuhkan wanita dan sebaliknya. Al Qur’an mengajarkan kita tentang pernikahan, bahkan mewajibkannnya bagi mereka yang sudah mapan. Penikahan ini akan mencegah terjadinya pelacuran. Pernikahan memiliki tujuan utama untuk ibadah, adapun fungsi selanjutnya untuk menentramkan hati dan melanjutkan keturunan.

Semoga kaum muslimin di manapun anda berada dapat mengambil hikmah dari ini semua dan mempelajari betapa tidak bersihnya doktrin ajaran agama Kristen.

Dan banyak untuk lebih lanjut silhkan liat wikipedia: http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Christian_evangelist_scandals

sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Roger_Vangheluwe

sumber: http://www.youtube.com/watch?v=oDXH1mXc90c

sumber: http://www.youtube.com/watch?v=REk2U7YVRwQ

sumber ctv: http://www.youtube.com/watch?v=fNVMXwGkhYM

sumber: wove tv: http://www.youtube.com/watch?v=ud85TEncFAI

Dan eropa tidak percaya sama agama disebabkan ajaran kristen yang tidak masuk akal dan tindakan yang tidak bermoral oleh gereja sehingga masyarakat eropa lari dari kristen . pindah ke islam atau menjadi atheis.

coba liat begitu banyak orang kristen america dan eropa masuk islam rata-rata diakalangan orang pintar dan tokoh agama kristen tersendiri:

sumber: NBC NEWS: 20000 Americans Convert To ISLAM Each Year: http://www.youtube.com/watch?v=f1t3Q4CwTHI&p=8B2D8FCA01EF0826&playnext=1&index=25

sumber: CNN News: 1.5 Million Americans coverted to ISLAM in USA : http://www.youtube.com/watch?v=1hBmLJWyCVc&feature=related

Kritesten coptik mesir sebagai mana yang disampaikan bishop mesir di aljazeera: 1.8 million coptic christian in egypt converted to Islam last 36 years: http://www.youtube.com/watch?v=kYNK4pqRSj8&feature=related


prof: Dr:Dr. Tagatat Tejasen explores Anatomy, masuk islam: http://www.youtube.com/watch?v=QhHr7OBQrKs

42 Chinese Buddhist Converted to Islam Video: http://www.pakistan.tv/videos-chinese-buddhist-converted-to-islam-[CiwKrm9yWBI].cfm

Jerald F Dirks, sebelumnya ialah seorang pendeta yang dinobatkan sebagai Ketua Dewan Gereja Metodis Kini peraih gelar Bachelor of Arts (BA) dan Master of Divinity (M Div) dari Universitas Harvard, serta pemegang gelar Master of Arts (MA) dan Doctor of Psychology (Psy D) dari Universtas Denver, Amerika Serikat, menjalani kehidupan sebagai seorang muslim.: http://www.youtube.com/watch?v=LQFXuZRLMTY




dan tahuan 2006 sekitar 4000 warga german masuk islam: http://www.youtube.com/watch?v=1zae1q7iuM8&feature=related

DR. webber dari england amsuk islam: http://www.youtube.com/watch?v=8nmnCQ2wyMQ&feature=related

Prof. of Mathematics (Ex-Atheist) on Accepting Islam: http://www.youtube.com/watch?v=21Ak-mNpF3Q&feature=related

Dr. Laurence Brown ahli bedah america menjadi atheis setelah mempelajari kristen, dan masuk islam setelah dia mempelajari semua agama dan kesimpulannya hanya islam agama yang benar: Top American Surgeon embraced Islam - "I was trying very hard to be a Christian: http://www.youtube.com/watch?v=_J5_VETwfew&feature=channel

20000 Americans convert to Islam annually: http://www.youtube.com/watch?v=PEkov0dzsw0&feature=related

Adik ifar mantan pm englan tony blair masuk islam: Tony Blair's sister-in-law converts to Islam :
http://www.youtube.com/watch?v=yAh3LSaHgC4

Coba begitu banyak penduduk eropa dan ameica yang masuk islam, dan yang mengherankan yang masuk islam dikalangan orang-orang pintar dan
tokoh agama kristen itu sendiri!!

semga bermampaat.                                
                                                                                                                                                                                                                                                          

19 komentar:

Anandastoon mengatakan...

Alhamdulillaah,,, saya sangat senang dengan blogmu... :)
Teruskan memposting dan tolong lebih diperhatikan lagi EYDnya yah!
Barakallah!

Anonim mengatakan...

Keberadaan individu tidak dapat mewakili ajaran agama,
tetapi ajaran agama dapat menjadi dasar aksi individu.

Anonim mengatakan...

begitu eropa jadi negara islam semua, berdirilah negara2 pakistan di eropa.
bom bom an deh sunni vs syiah eropa.

Anonim mengatakan...

Negara mayoritas kristen sakit.....sex.obat bius alcohol, yg komentar bom boman karena ga pernah tinggal di luar negeri, katak dalam tempurung.

Anonim mengatakan...

Lebih berkaca lha, ga smua yg kamu blg benar.
Jgn menjelek2kan agama tetangga.
Kiamat akan dekat!

Anonim mengatakan...

Visi dan Misi misionaris Y or N
1. Film > Porno, gaya hidup barat
2. Fashion > mengumbar aurat
3. Finansial > Ekonomi di jajah
4. Food > di campur dg Gelatin Pig

Unknown mengatakan...

Fakta dan nyata.......! Tidak lagi bisa di tutup2i.......yang paling baru saja si James Swaggart...........ternyata main sama pelacuuur.......itu kah moral seorang pendeta......? Hmmm.......memang di dalam Islam juga terdapa kasus2 serupa.....ada ustadz yang menggauli santri nya......tapi itu hanya oknum......sekali lagi hanya oknum! Yang tidak mewakili ajaran Islam......monggo para kristene menilai........

Unknown mengatakan...

Kita tidak bisa mengatakan bahwa agama kristen itu jelek hanya dengan melihat tingkah laku dan sikap hidup. Sehari hari dari penganutnya seperti pastor atau pendeta dlsb. Ini cara berpikir yang salah dan sangat menyesatkan,kalau umat kristen ( pendeta/pastor ) melakukan dosa,maka yang salah adalah dirinya sendiri,karena dia tidak sungguh sungguh taat/patuh pada perintah Tuhan Yesus.perlu diingat bahwa Tuhan Yesus TIDAK PERNAH MENGAJARKAN umatnya. Yaitu orang kristen untuk berbuat dosa/kejahatan.jadi kalau. Anda melihat ada orang kristen yang melakukan dosa,maka dia sendiri yang akan menanggung akibatnya dan dia pasti masuk neraka utk selamanya jika dia tidak bertobat dari dosa dosanya.jadi anda tidak boleh menyalahkan agama dengan mengatakan bahwa agama kristen itu jelek,supaya anda tahu agama kristen itu sangat bagus,jika pengikutnya taat pada perintah Tuhan Yesus.begitu juga dengan anda yang muslim/islam,kalau anda mengatakan bahwa. Anda itu adalah orang islam ( yang memakai jilbab dlsb ) tapi kelakuan anda sehari hari bejat ( sex diluar nikah,kumpul kebo,korupsi,menipu,dlsb ) apakah itu bisa dikatakan bahwa anda adalah orang islam/muslim yang baik ? Anda juga pasti masuk neraka,jika anda tidak bertobat dari dosa anda.jadi mulai hari ini anda stop untuk mengatakan bahwa agamaku yang paling bagus.semua agama itu bagus islam atau kristen,hindu atau budha,atau protestan semuanya adalah baik,tergantung sikap hidup dan perilaku manusia penganut agama itu.jadi intinya yang salah adalah manusianya,bukan agamanya.

Unknown mengatakan...

Kalau anda mengatakan bahwa agama anda itu bagus,buktikan dong dengan sikap hidup dan perilaku anda sehari hari yang baik,karena itu adalah cermin agamamu,begitu juga dengan semua agama yang lain.kalau sikap hidup dan tingkah laku anda sehari hari baik,maka otomatis orang akan mengatakan bahwa agama anda itu baik.sebaliknya kalau tingkah laku anda sehari hari jelek ( membuat keonaran,korupsi,menipu,sex bebas dlsb ) otomatis orang akan mengatakan agama anda itu jelek,dan tidak perlu diikuti.perlu saya sampaikan disini salah satu bunyi firman Tuhan Yesus yang mengatakan begini : "bukan orang yang berseru seru Tuhan,Tuhan! Yang akan masuk dalam kerajaan sorga,melainkan yang melakukan kehendak Bapaku di sorga". Artinya apa : bukan orang yang mengatakan dirinya rajin beribadah ( sering pergi ke gereja atau ke masjid ) itu yang akan masuk ke sorga,melainkan orang yang dalam tingkah laku hidupnya sehari,melakukan perintah Tuhan Yesus untuk tidak berbuat dosa dan kejahatan,orang seperti inilah yang dikatakan layak masuk ke sorga. Percuma kalau anda rajin ibadah tapi tetap berbuat dosa dan tidak mau bertobat,anda tetap masuk neraka . Jadi mulai hari ini anda stop untuk mengatakan bahwa agamaku yang paling baik. Mendingan anda mengoreksi dan memperbaiki diri anda sendiri,apakah anda sudah hidup sesuai perintah Tuhan atau belum .

Unknown mengatakan...

Firman Tuhan Yesus mengatakan :"Akulah jalan,dan kebenaran,dan hidup.barangsiapa tidak akan sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku'. Yohanes 14 : 6. Artinya ialah : hanya TUHAN YESUS SATU SATUNYA YANG SANGGUP MENYELAMATKAN MANUSIA UNTUK MASUK KE SORGA.TIDAK ADA YANG LAIN.SEBAB DILUAR TUHAN YESUS,TIDAK ADA SATU MANUSIA YANG DAPAT SELAMAT. agama tidak menyelamatkan manusia,karna agama itu hanya sebagai perantara saja antara manusia dan Tuhan.sekali lagi saya katakan yang sanggup menyelamatkan manusia masuk ke sorga HANYA SATU YAITU NAMANYA : TUHAN YESUS KRISTUS.

Unknown mengatakan...

Anda kelihatn alim..tpi hati anda busk...kebencian anda trhadap orng yg tdk sepaham kepada anda membuat anda cacat di mansia

Unknown mengatakan...

Hahahaha kok di bedahin ya..sama2 bejad haha

gusti gusmiati mengatakan...

INTINYA adalah yahudi ! sbg suku bangsa paling tua di dunia SEKALIGUS sbg agama samawi pioner, lalu kristen (katolik, ortodk, protestan, koptik, dll) terakhir islam, tradisi & syariah YAHUDI mau tdk mau, suka tdk suka mewarnai agama setelahnya ! KAlO YESUS sudah menghapusnya lewat hukum cinta kasihNYA, SEDANGKAN ISLAM masih melestarikannya, antara lain :
-. wajib sunat fisik lelaki baliq,
-. wajib berpenutup kepala saat ibadah,
-. menghalal-haramkan makanan jasmnai, wanita wajib berkerudung diluar rumah (islam memodifikasinya menjadi jilbab, hijab),
-. menghadap tuhan hanya boleh waktu-waktu tertentu (yahudi 7 waktu, islam 5),
-. yahudi berdoa ke hadirat tuhan adalah tembok ratapan, islam menghadap tuhan ke kabah - padahal tuhan ada dimana2,
-. berpuasa lahiriah (fisik lapar tapi bathin kenyang main gadget, cuci mata dengan alasan NGABUBURIT/nunggu waktu berbuka),
-. masih berkurban bakar atau sembilihan saat idul adha,
-. mengutamakan hal lahiriah terutama ttg kesucian (buktinya cetakan al qur'an tak boleh dibawa ke toilet, terlangkahi, jatuh ke tanah, dipegang wanita haid/ tangan kiri, ada istilah batas suci FISIK di mesjid),
-. memelihara janggut, jambang.
-. firman & hadist direkayasa demi menguntungkan pemuka agama), makin byk jamaah/massa bisa ditukar saat pemilu/pilkada & menguatkan posisi sosial.
ITULAH YAHUDI dan islam melestarikannya.

Unknown mengatakan...

t

Unknown mengatakan...

sdra emil bilang :"Akulah jalan,dan kebenaran,dan hidup.barangsiapa tidak akan sampai kepada Bapa kalau tidak melalui Aku'. Yohanes 14 : 6. Artinya ialah : hanya TUHAN YESUS SATU SATUNYA YANG SANGGUP MENYELAMATKAN MANUSIA UNTUK MASUK KE SORGA.TIDAK ADA YANG LAIN.SEBAB DILUAR TUHAN YESUS,TIDAK ADA SATU MANUSIA YANG DAPAT SELAMAT -

kata MELALUI AKU inikan merujuk pada yesus adalah seorang utusan bukan TUHAN, ya memang harus melalui dia kalau mau mnuju bpknya, tp apa orang2 kristen ini tidak menyimak bahasa alkitabnya kata "MELALUI" yg artinya Yesus hanya sbg PERANTARA menuju TUHAN, bukan katanya KALAU MAU SAMPAI KEPADAKU HARUS MELALUI AKU, mala sebaliknya kalau mau ke Bapaknya,,, berarti kalau secera akal yg jernih dan sehat yesus itu hanya utusan yg mengantarkan orang2 yg percaya kpd Bapaknya harus melalu dia, ibaratnya kalau orang dr sumatra mau ke jawa harus MELALUI very bakahuni bru bsa nyampe ke p. jawa, bkn orng SUMATRA YG MAU K JAWA BISA LANGSUNG NYAMPE KJAWA tanpa hrus melewati bakahuni,,, TP SAYANG SUNGGUH DISAYANG YESUS HANYA DIUTUS UNTUK ORNG2 ISRAEL Jawab Yesus: “Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel.” Injil Matius 15:24,,, orang2 diluar israel hanya mendapat kebodohan dan tipuan dari paulussang pemalsu injil yg mengatakan jesus utk seluruh umat didunia,, tp mata hati seluruh orng kristen didunia emng bener2 buta tentang kebenaran, dgn bangganya mengatakan dgn kasih tuhannya semua yg haram2 dihalalkan,, padahal itu jelas2 perkataan paulus yg mereka dengarkan bkn dr yesusnya,,,, karena kebencian dan kedengkian orng2 kristen dan kafir yg menolak tentang kebenaran alquran yg mw menghancurkan umat islam,, tp sayangnya serangan mereka hanya angan2 mereka belaka, karena ALLAHN SWT telah menjamin hamba2 nya yg beragama islam senantiasa menang hingga akhir zaman “Mereka berkehendak memadamkan cahaya (agama) Allah dengan mulut (ucapan-ucapan) mereka, dan Allah tidak menghendaki selain menyempurnakan cahaya-Nya, walaupun orang-orang yang kafir tidak menyukai. Dialah yang telah mengutus Rasul-Nya (dengan membawa) petunjuk (Al-Qur’an) dan agama yang benar untuk dimenangkan-Nya atas segala agama, walaupun orang-orang musyrik tidak menyukai.” surah At-Taubah ayat 32-33

Unknown mengatakan...

Jangan menyapu ratakan semua orang hax karena agamanya, bukan berarti org yg melakukan dosa itu menjadi acuan u/mempersalahkan agama yg dianutnya. org itu yg salah memahami dan belum memahami sepenuhnya dgn sempurna ajaran agam KRISTEN yg diajarkan oleh TUHAN YESUS yg benar dan baik. TIDAK semua org kristen melakukan hal itu. itu kembali ke individunya sendiri. Tidak ada satupun agama di dunia yg mengajarkan org u/melukan dosa keji dan kejam baik itu agama kristen,hindu,budha,dan islam. Jadi, intinya individux yg salah bukan agamanya.

Unknown mengatakan...

@Dicko Aarayan: anda tidak mengerti dengan arti sebenarnya dari kalimat itu.
artinya semua org dpt selamat bila melalui Tuhan YESUS karena Tuhan Yesus yg telah rela turun dari surga, disalibkan u/menebus dosa semua umat manusia lalu mati dan BANGKIT dan MENANG. Bila diistilahkan dia adalah jalan/jembatan u/dapat mencapai BAPA di sorga karena hubungan manusia dan BAPA -dulu- putus cz dosa manusia lalu hubungan itu diperbaiki o/TUHAN YESUS. itulah sebabya HANYA MELALUI TUHAN YESUS u/dpt selamat dan sampai kepada BAPA.


Ini adalah ilustrasi. Bila ada 2 kota yg satunya sangat indah dan satunya tidak. dimana diantara dua kota itu di pisahkan oleh jurang yg dalam. Pasti u/dpt sampai ke kota indah itu memerlukan sebuah jembatan kokoh. Jembatan itulah TUHAN Yesus. Bayangkan bila tidak ada jembatan penghubung antar kota yg satu dan kota yg indah tdk ada, apakah org yg tinggal di kota itu dpt prg dan melihat kota indah itu??? pasti TIDAK.begitulah arti dari kata dan kalimat yg menurut anda salah.

Bila anda ingin tahu, smua kalimat bahkan setiap kata yg tertulis dalam ALKITAB itu adalah pikiran BAPA dan TUHAN YESUS, jd setiap kata bahkan kalimat TIDAK ada yg salah. Jika anda berpikir salah itu cz anda kurang menganalisis dan memahami arti sebenarnya dr kalimat itu.

mut mengatakan...

Allah SWT itu 1 ga 3 wkwkwk

Unknown mengatakan...

Susah sih kalau cuman komen aja ya ujungnya malah saling ejek, jadi daripada kaya gitu Ga baik ,saya ada referensi selebihnya itu terserah penilaian masing2 https://m.youtube.com/watch?v=TR-SEhkwV7Q