JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

Video Persiapan kristen indonesia untuk membunuh umat islam diindonesia . Bukti Ajran kasih kristen hanya kedok untuk menguasai negara islam dan menguasai manusia lain melalu agama kristen

Written By Averroes Cordova on Kamis, 01 Maret 2012 | 23.12

Ajaran kasih hanya dijadikan kedok oleh agama kristen untuk menutupi kejahatan mereka terhadap islam, Bukan islam saja yang jadi korban kekejaman kristen,pembantaan ilmuan pada masa lampau menjadikan bukti kasih adalah kedok kristen dalam mempermudahkan mereka untuk menguasai dunia, melalui penjajahan yang dibarengi dengan penyebaran agama, Dan kekerasan merupakan alat untuk kristenisasi, sebagai mana yang diungkapkan: Raimon Lull Mengatakan dua sistem kristenisasi,pertama, menjadikan ilmu dan sekolahan sebagai sarana kristenisasi. Kedua, kristenisasi dengan kekerasan jika tidak dapat dicapai dengan cara halus.

Disaat UMMAT ISLAM melakukan latihan perang dalam mempersiapkan kekuatan yang merupakan salah satu kewajiban dalam Islam, justru dianggap sebagai tindakan teroris, namun ketika Nasrani melakukan latihan perang, lihat reaksi pemerintah dalam hal ini aparat negara, apa yang mereka lakukan? penangkapan seperti yang mereka lakukan terhadap pemuda Muslim yang melakukan latihan perang kah? Ternyata TIDAK!!!

Aparat negara dalam menghadapi masalah ini ternyata berhati-hati dalam mengambil tindakan dan keputusan, buktinya mereka tidak siap tanggap sebagaimana mereka siap tanggap pada latihan pemuda Islam di Aceh!

Dicurigai, aparat negara khawatir menindak tegas kelompok bersenjata yang melakukan latihan perang di Ambon, kahawatir akan teguran tuan mereka si AMERIKA dan antek-anteknya LAKNATULLAH'ALAIHI!

Jelaslah, bahwa UMMAT ISLAM dinegeri ini benar-benar terdzalimi!

video pelatihan militer teroris salibis. Para tokoh militer dalam video berdurasi 6 menit 21 detik ini berusaha menggalang dukungan  Belanda. Karenanya, oleh karena itu  video ini dibuat dengan mengunakan bahasa belanda dan juga bertujuan untuk melakukan penggalangan dana atau donasi dari pihak luar seperti Belanda.

Tidak puaskan mereka membantai umat islam diambon masihkah kita tinggal diam!! masih sajakah kita mendukung pembubaran FPI,
Tampak dalam video tersebut seorang lelaki bernama Freddy yang memakai ikat kepala merah simbol perang. Dengan berapi-api Freddy bekata, “We already promise we will make this war until our save here for the second time” (Kami sudah berjanji kami akan membuat perang ini sampai kami simpan di sini untuk kedua kalinya).

Tayangan berikutnya dalam video tersebut juga diperlihatkan pasukan-pasukan salibis tersebut sedang menyandang senapan otomatis M-16, granat nanas, laras pendek FN dan senjata lainnya. Dengan gaya jagoannya, mereka memamerkan latihan menembak dengan menggunakan senjata otomatis M-16.

Tak sampai di situ saja, dengan lebay pasukan salibis itu berceloteh memutarbalikkan fakta dan memfitnah dengan keji dengan mengatakan bahwa orang-orang Islam lebih dahulu menyerang, membakar gereja dan membunuh orang-orang Kristen.

Adegan terakhir disudahi dengan suasana perang yang dihiasi dengan suara tembakan berulang-ulang. Seorang pemuda berbaju putih berkata dengan nada tinggi, "Sampai Belanda bilang kirim amunisi, kirim senjata, kirim bom!"

Akankah aparat kepolisian masih punya nyali –seperti ketika memberangus, menangkap dan menembak mati para aktivis Islam ketika melakukan i’dad di Aceh– menjadikan video ini sebagai barang bukti untuk menyeret para pasukan Salibis bersenjata api dan bom sampai ke akar-akarnya

Saudaraku seiman, terpikirkah oleh kita bagai mana jika indonesia dikuasai kristen? masih bisakah azan berkumanandang? seperti berkumandang suara nyanyian pujian kristen disaat negara ini masih mayoritas islam? masih berdirikah amsjid-masjid dinegri tercinta ini, seperti berdirinya gereja dinegeri ini!! semoga kita senantiasa waspada , jangan pernah kita berpikir krsten seperti islam, kita diajarkan toleransi, kita diajarkan bagai mana melindungi non islam yang berada dibawah naungan negara islam.

semoga bermaampat. by averroes,

82 komentar:

Anonim mengatakan...

Dimanakah letak sipat kasih keristen yang selaluh di koar2kan Keristen,tidak ada,,sejarah membuktikan di dalam perng salib 1 di Yerussalem,umat keristen dg dalih Kasih dan pengampunan Yesus,membantai Umat Islam dan Yahudi dan tidak menyisahkan satu pun mulai dari orang tua yg tdk berdaya,wanita,anak2 semuanya di bantai,,dan itu semuah dunia telah menjadi saksinya.

Untuk admin dan saudarah2 Muslim,,,,Assalamu alaikum,,,dan salam kenal dari ashappee.

Averroes Cordova mengatakan...

Aslamualaikum..sukron sobat..semoga kita umat islam. selalu dilindungi allah swt, para pemimpin dan media indonesia tidak berpihak kepada umat islam, sehingga hal seperti ini tidak diberitakan, dan pamrintah tidak mau tahu dengan pembunuhan umat islam

Unknown mengatakan...

Asslaam mualaaikum.sesungguh nya kristen adalah agama yg paling kjam dan juga yg paling licik kita semua perlu waspada dgn ancaman kristen.apa lagi di masa skrg ini di bagian eropa sudah ber lomba kristen masuk islam jdi kristen coba masuk ke asia tenggara untuk memurtad kan islam sbab kristen menilai di asia tenggara pendidikan agama masih lmah dalam pnilaian kristen sgt snang untuk memurtad kan pemuda islam atau wanita islam ygtidak punya pekerjaan yg ttap disitu lah kristen mula masuk kan cara licik nya berusaha untuk mmbantu pemuda maupun wanita tersebut dgn ke uangan mereka apa bila pemuda atau wanita ter sebut tlah merasa kan kesenangan slalu di bantu oleh pihak kristen maka pemuda ter sbut mula lah mberima kristen untuk mnjadi murtad mka oleh sbab itu mari lah kita sama sama mmberi per lindungan kepada anak muda skrg ini.kita perlu ingat bahwa kristen mbghancur kan islam bukan mengejut ttapi secara ber ansur ansur.kita liat skrg ini kristen mmbuat pakaiyan wanita dgn separuh bekini dan memper bnyak kan acara muzik dan mmbebas kan per gaulan antara lelaki dgn wanita.kita umat islam harus ber hati hati dgn cara mereka untuk mnghancur kan islam.cukup banyak cara mereka untuk kita melalai kan amal ibadah kita apa bila kita sudah mnjadi trbiasa mninggal kan ibadah mka semakin susah untuk kita menunai kannya kembali oleh sbab itu mari lah kita ber satu untuk ber juang demi agama Allah jgn smpai kita smoai ter jatuh ke jurang yg amat dalam..jika ada org yg hubungi sya.ini nomor sya.0102175931.silakan siapa yg berminat untuk mmperjuang kan islam.sila hbungi nomor sya kita bukan teroris tetapi kita ber bincang untuk mmper kuat kan ilmu kita supaya tidak ter pengaruh dgn asutan kristen..dmikian yg dapat sya smpai kam Asslaam mualaaikum...

Anonim mengatakan...

Itu jarinya jelaaasss tipuan, kalau emang nggak ada jarinya Kok pervannya kotak, kesan si jari dilempit, trus keluarga yg pada nangis, jelaaaassss rekayasa, dasar penipuuuuu, dulu jaman kemerdekaan pejuang Islam mati matian berperang melawan belanda, ehhh sekarang para kafirin malah menta sponsor ama

belanda, pemerintahnya mannnnaaaaa???

gerejakristenbendosari mengatakan...

Alkitab adalah Firman Tuhan yang tertulis. Dan hanya di dalam darah Tuhan Yesus Kristus ada pengampunan dosa. "Dan jika kamu menyebut-Nya Bapa, yaitu Dia yang tanpa memandang muka menghakimi semua orang menurut perbuatannya, maka hendaklah kamu hidup dalam ketakutan selama kamu menumpang di dunia ini. Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat." (1 Petrus 1:17-19). Tuhan Yesus Kristus adalah Tuhan Yang Maha Kuasa. "Pada mulanya adalah Firman; Firman itu bersama-sama dengan Allah dan Firman itu adalah Allah. Ia pada mulanya bersama-sama dengan Allah. Segala sesuatu dijadikan oleh Dia dan tanpa Dia tidak ada suatupun yang telah jadi dari segala yang telah dijadikan. Dalam Dia ada hidup dan hidup itu adalah terang manusia." (Yohanes 1:1-4). "Sebab Aku telah turun dari sorga bukan untuk melakukan kehendak-Ku, tetapi untuk melakukan kehendak Dia yang telah mengutus Aku. Dan Inilah kehendak Dia yang telah mengutus Aku, yaitu supaya dari semua yang telah diberikan-Nya kepada-Ku jangan ada yang hilang, tetapi supaya Kubangkitkan pada akhir zaman. Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman." (Yohanes 6:38-40). "Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut." (Wahyu 1:17-18). "Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal Allah...Barangsiapa percaya kepada Anak, ia beroleh hidup yang kekal, tetapi barangsiapa tidak taat kepada Anak, ia tidak akan melihat hidup, melainkan murka Allah tetap ada di atasnya." (Yohanes 3:18,36). "Aku adalah Alfa dan Omega, Yang Pertama dan Yang Terkemudian, Yang Awal dan Yang Akhir." Berbahagialah mereka yang membasuh jubahnya. Mereka akan memperoleh hak atas pohon-pohon kehidupan dan masuk melalui pintu-pintu gerbang ke dalam kota itu. Tetapi anjing-anjing dan tukang-tukang sihir, orang-orang sundal, orang-orang pembunuh, penyembah-penyembah berhala dan setiap orang yang mencintai dusta dan yang melakukannya, tinggal di luar. "Aku, Yesus, telah mengutus malaikat-Ku untuk memberi kesaksian tentang semuanya ini kepadamu bagi jemaat-jemaat. Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang-gemilang." (Wahyu 22:13-16).

Anonim mengatakan...

Omong kosong...

Anonim mengatakan...

agama kasih ?? bulshit...
nuduhnya Al-Qur'an mengajarkan perang dan sex pdhl injilnya sendiri mengandung perang dan sex. malah lebih vulgar...

lbh bulshit lagi, masa untuk memahami ajaran kristen harus percaya dan yakin dulu kpd yesus... dimana2 memahami dulu baru yakin dan percaya....

Anonim mengatakan...

mana ada memahami baru percaya, memahami itu bkn percaya tp ya jadi fakta. percaya itu klo lu ga memahami. klo lu punya pasangan ngaku ga selingkuh tp kata org lain dy selingkuh, disitu lu baru pilih percaya pasanganlu ato org lain. itu percaya namanya. tp kalo lu punya bukti pasanganlu ga selingkuh, itu bkn percaya lg, tapi emg fakta.

Anonim mengatakan...

Halah trus aj ngomobg bgitu , lu semua sendiri ngaca lah , orang kristen beribadah kg di bolehin , lu puasa semua resto tutup , lu lebaran semua macet , coba lu tnya ama kristen , paskah , restoran gk ad yg tutup , natal gk bikin macet tuh sampe 2-3 hari , pikirr dong pake otak siapa yang salah , fpi aj sampe bunuh orang pikir dongg pake otak jgn pke dengkul

Unknown mengatakan...

kristen itu umat anjing.oerlu di hapus dari bumi nusantara

Unknown mengatakan...

he...lw goblok.kalo ngomong pake otak

Unknown mengatakan...

kristen itu umat anjing.oerlu di hapus dari bumi nusantara

ABI mengatakan...

Sabar sabar,,

jix-lom_bookx mengatakan...

keristen ajukan perang kami lawan,..

tungu aja info kmi dari LOMBOK...?

Anonim mengatakan...

siapa yang kasih makan penulis dan sponsor situs ini untuk memecah belah bangsa karena delusi agama?

Unknown mengatakan...

tidak perlu di permasalahkan postingan ini. Tuhan punya rancangan yang indah. Dunia ini masih dalam kuasa Tuhan.Hukum yang terutama, kasihilah Tuhan Allahmu, seprti mengasihi dirimu sendiri. Dan hukum yang kedua yang sama dengan itu adalah Kasihilah sesamamu, seperti mengasihi dirimu sendiri.
Gunakan lah agama mu untuk mengatur sifatmu sendiri, jangan pernah gunakan agama mu mengatur orang lain, ketika kamu menilai agama mu itu baik, ya jalan kan. tanpa harus memaksa orang lain. Biarlah tangan Tuhan yang bekerja atas orang-orang yang tidak percaya pada-Nya. Seperti hal nya berpuasa, tidak perlu mengatur orang lain. Kamu bisa kontrol diri sendiri. Klo tidak bisa menjalankan puasa, ga usah sok hebat ikut²an. Muslim bangun mesjid, yang kristen tidak pernah melarang, tetapi Kristen bangun geeja, koq FPI malah keberatan. Sekali lagi saya tekankan, gunakan agama mu mengatur pribadi mu, bukan orang lain, coba renungkan itu. Bila anda masih butuh pencerahan, anda bisa share dengan saya. Trima kasih.
Tuhan Yesus Menyertai kita.. AMIN

Anonim mengatakan...

lu islam muter2in kabah 7 kali kyk orang goblok aje gk tau maknanya ape

Anonim mengatakan...

Islam & kristen itu asal mulanya tuh sama dri nabi Abraham/Ibrahim, cuma sm manusia aja makin dibedakan. Sbenrnya cerita2 nabi2 dulu jg banyak yg persis, hanya beda penyebutannya aja. Saya udh membuktikan kok, tmn2 saya yg berbeda agama, kita bisa akrab dan berbagi persamaan & perbedaan yg dimiliki. Dan yg kalian liat, kristen di amerika? Sebagian bkn pemeluk kristen, mreka sdh masuk anggota freemason/illuminati, bisa di cek di google. Para kristen di indonesia jg kecewa dgn sikap2 orng eropa yg terlalu bebas sprti itu. Inituh sama aja cara iblis mecah2 agama di dunia. Mending sekarang ya, islam kristen itu bersatu untuk melawan freemason/illuminati tersebut. Karna anggota tersebut ingin sekali memengaruhi manusia berTuhan seperti kita. Skrg yg kita butuhkan cuma persatuan agama yg kuat didunia, untuk menghancurkan persekutuan freemason didunia. Kiamat sdh dekat, mka dari itu butuh iman dan persatuan, jngn perselisihan kyk gini. So, kita bersatu aja oke :D

Anonim mengatakan...

Klo gitu mah, damai2 aja. Islam kristen itu dua agama besar didunia, apa yg terjadi klo terjadi perselisihan? Dan gmn bagusnya klo dua agama trsbut, bersama2 melawan iblis/setan yg sdh menguasai dunia?
Coba search "mondex" di google, betapa mengerikannya hari kiamat, satu2nya cara mencegahnya.. Dengan bersatu melawan himpunan dajjal/lucifer yg sangat benci dgn agama berTuhan sprti islam & kristen

udin mengatakan...

videonya ngga' keliatan

Anonim mengatakan...

Sejarah mengatakan, gereja telah menghukum bakar seorang ahli fisika yang mengungkapkan fakta tentang helio sentris, ketika itu orang gereja menggunakan paham geo sentris.

Anonim mengatakan...

Sejarah mengatakan, gereja telah menghukum bakar seorang ahli fisika yang mengungkapkan fakta tentang helio sentris, ketika itu orang gereja menggunakan paham geo sentris.

Anonim mengatakan...

KEBIADABAN KASIH.
Oleh : Hj Irena Handono,
Pakar Kristologi, Pendiri Irena Center

Media massa diramaikan dengan pemberitaan aksi biadab Anders Gehring Breivik yang membantai dengan sangat keji hampir 100 orang di Oslo Norwegia. Dunia benar-benar dikejutkan oleh aksinya. Dalam waktu singkat, Paus mengeluarkan pernyataan kepada dunia agar tidak mengaitkan aksi bladab Breivikdengan agama Kristen.

Apa benar tak terkait agama?

Breivik adalah fundamentalis Kristen yang terlibat partai sejak berusia 17 tahun. Tindakan yang dilakukan Breivik jelas merupakan bentuk kebenciannya terhadap Islam, akibat makin bertambahnya jumlah Muslim di Norwegia.

Aksi biadab Breivik ibarat letupan kebencian yang sudah mendidih di kalangan umat Kristen yang benar-benar 'beriman' atau yang disebut fundamentalis Kristen. Tidak hanya Breivik, di Belanda ada Geert Wilders yang berjuang mengusir Muslim dari Belanda dengan segala macam fitnah, penistaan dan provokasi untuk memusuhi Muslim. Di Prancis, akibat kuatnya pengaruh partai fundamentalis Kristen, pemerintah mengeluarkan larangan cadar dan jilbab bahkan hingga pembatasan lapangan pekerjaan yang boleh dimasuki oleh Muslim. Di Italia, Partai Liga Utara juga demikian membenci Islam hingga mereka berani menutup sebuah masjid di daerah utara kota Verona Itali di bulan Mei 2008. Dan di Swiss, ada pelarangan pembuatan menara bagi masjid. Di Denmark, ada kartun yang dibuat untuk melecehkan Rasulullah SAW.

Di Amerika, Bush sebagai kepala negara mengatakan, "God told me to invade Iraq..." Itu terjadi pada oktober 2005, George Bush mengaku bahwa invasinya atas Irak dan Afghanistan adalah misi yang diberikan tuhan. Dan menyatakan "Crusade" atau "Perang Salib" sesaat setelah terjadinya peristiwa 11 September 2001. Dan kita tahu Perang Salib adalah perang dengan motivasi agama yang dikobarkan Paus Urbanus II untuk melawan umat Islam di Yerussalem. Dan pada 11 September 2001, Perang Salib dikobarkan kembali oleh George Bush.

Anonim mengatakan...

Petinggi agama Kristen, Paus Benedictus XVI sebagai pimpinan umat Katolik seluruh dunia pada 2006 pernah mengatakan, “Tunjukkan kepadaku hal baru apa yang telah dibawa Muhammad? Melainkan kamu akan mendapati hal-hal yang berbau Evil (Setan) dan tidak manusiawi, seperti perintahnya menyebarkan ajarannya dengan pedang"

Maka, nyata sekali permusuhan, perlawanan dan kebencian umat Kristen terhadap Islam. Bukan sekedar Breivik seorang.

'Tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan!”. Oya? Kalimat ini tidak sepenuhnya benar namun tidak sepenuhnya juga salah. Kalimat ini terpotong dan belum selesai. Kalau yang dimaksud adalah agama yang pernah di turunkan Allah kepada Nabi Musa as dengan kitabnya Taurat yang kemudian umatnya disebut Yahudi, Nabi Isa as yang menerima kitab Injil yang kemudian umatnya disebut Nasrani, maka kalimat itu benar. Agama dari Allah SWT tidak pernah mengajarkan kekerasan.

Namun yang seperti sudah kita pelajari, agama-agama tersebut, Yahudi dan Kristen, sudah demikian MENYIMPANG dari ajaran aslinya, bahkan kebenaran kitab-kitab mereka sudah tidak bisa dipertanggungjawabkan lagi.

Sebagai contoh, ayat-ayat berikut:.

Lukas 19: 27. Akan tetapi semua seteruku (orang-orang kafir; peny.) ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka kemari dan bunuhlah mereka di depan mataku".

1 Samuel 15:3. Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai"

Dan ayat-ayat semacam ini tidak sedikit terdapat dalam kitab 'suci' orang Kristen. Sehingga jika ada ucapan, "Tidak ada agama yang mengajarkan kekerasan! Maka dengan pengetahuan kristologi yang kita miliki selama ini, kita bisa menjawab. Ada! Dan kita bisa membuktikan bahwa perintah-perintah membantai umat di luar penganut Kristen dalam Bibel sangat banyak. Dan ini pula yang menjadi satu alasan yang mendorong bagi terjadinya pembantaian massal atas nama Kristen, Victems of the Christian Faith.

Semenjak gereja berdiri pada tahun 325M hingga abad ke-6, rumah-rumah ibadah agama lain dihancurkan dan ribuan penganut agama tersebut dibunuh dengan cara kejam. Kaisar Charlemagne pada tahun 782 memenggal kepala 4500 orang Saxon karena tidak mau menjadi Kristen. Pada 28 juni 1098 tercatat 100.000 Muslim Turki (Antiochia) dibunuh termasuk wanita dan anak-anak. Pada 11 December 1098, 1000 orang Muslim dibunuh di Marra (Maraat annuman). Di lokasi itu tentara Salib kehabisan makanan dan mereka menderita kelaparan, kemudian mereka mengambil daging mayat-mayat Muslim yang mulai membusuk dan memakannya, demikian catatan Albert Aquensis dalam Christian Chronide, "Ini tentara Salib yang kanibal”.

Pada 15 Juli 1099, tentara salib menaklukkan kota Yerussalem. Lebih dari 60.000 orang dibantai yang terdiri atas Muslim juga Yahudi, perempuan dan anak-anak. Salah satu saksi mata menyatakan: "genangan darah manusia di depan kuil Salomon setinggi penggelangan kaki (kuda).”

Pernbantaian demi pembantaian terus berlanjut bahkan masuknya tentara Salib Portugis dan Spanyol ke Nusantara juga telah membunuhi penduduk pribumi Nusantara yang mayoritas saat itu sudah menjadi Muslim. Hingga pembantaian umat Islam di Irak, Afghanistan dengan alasan "War Againts Terrorism."

Anonim mengatakan...

Sejak kapan ada agama kristen ? memang ada bukti di buku karangan paus atau perjanjian lama ? nama kristen hanya komunitas dan propaganda yahudi. apa mereka tahu definisi agama? jadi percuma didebat wong agama lawan komunitas beda jauh...

Anonim mengatakan...

Coba anda sebutkan Ayat di Alkitab yang mengatakan Yesus itu tuhan

Anonim mengatakan...

Anda bunuh saudara2 kami muslim
Kami akan bunuh saudara2 kristen anda.
Anda jual kami borong

Anonim mengatakan...

Lho Maluku itu kan daerah islam. justeru kristen itu numpang lewat..?

Anonim mengatakan...

Roh jahat sama roh suci emang bakal musuhan terus sampai kiamat ...
Ciri2 roh jahat = bicara kasar , suka mengancam , suka berbohong , merendahkan org lain , dll
Ciri2 roh suci = bicara santun , tidak menghakimi , jujur , merendahkan diri , dll

Contoh riil = kerusuhan di negara Muslim rakyatnya ngungsi ke negara Kristen , tidak ada kerusuhan di negara Kristen rakyatnya ngungsi ke negara Muslim.

Orang Muslim bisa sekolah di sekolah Kristen dan bisa tetap menjadi Muslim yg baik sampai lulus.
Orang Kristen tidak bisa sekolah di sekolah Muslim karena harus yg beragama Muslim.

Gereja boleh dirubah menjadi masjid di negara Kristen dan tidak ada keributan (Belanda , Australia , dsb )
Tidak ada masjid yg dirubah oleh orang Kristen menjadi gereja karena pasti jadi ribut
(di Indonesia , Mesir , dll tanah kosong dibangun gereja saja jadi ribut)

Jadi silahkan nilai sendiri mana yg roh jahat dan mana yang roh suci
O ya , soal Ambon , tidak ada orang Kristen Ambon datang merusak ke Jawa , yg terjadi di Ambon adalah orang bukan Kristen dari Jawa datang ke Ambon utk merusak disana.

Anonim mengatakan...

Sok nu penting mah cing khusyu we ibadah lain dordar teu puguh di dunia maya..mun adek jor sakalian kopdar..waradul lah

Yesus itu IbLis Penghuni Gereja mengatakan...

KRISTEN ANJING !!!
TIDAK ADA KATA SELAIN BUNUH UNTUK SEMUA KAFIR !!!
BEBASKAN INDONESIA DARI PARA PENJAJAH & KETURUNAN NYA YAITU KRISTEN !!!
BAKAR SEMUA GEREJA !!!
BUMI HANGUSKAN !!!

Tabib Masrukhi mengatakan...

KITAB SUCI ibarat petunjuk. jika petunjuknya salah maka anda akan salah menuju TUHAN yang benar.

Anak kecil itu yakin karena di suruh meyakini tetapi org dewasa yang berilmu di suruh yakin kepada tuhan harus melalui pembuktian kebenaran akan KITAB SUCI nya. sesuai ndak dengan iLMU PENGETAHUAN.

Unknown mengatakan...

Demi Allah Tuhan semesta Alam. aku TIDAK SUKA manggil YESUS sebagai Tuhan...Tapi aku LEBIH SUKA panggiil Yesus SEBAGAI GURU.....



PAULUS< ROMO< PENDETA< PASTUR. APA ADA YG BERANI BANTAH saya?????? silahkan revisi dahulu YOHANES 13 :13.

Anonim mengatakan...

Kesesatan,yg dilakukan oleh PAUS PAULUS,..pada zamannya dengan mempertahankan EGO POLITIk didalamnya.,yg telah nencampur adukan POLITIK dengan AGAMA,telah membuat UMAT KRISTEN,,tersesat..
dgn disusupnya KRISTEN ,dgn ajaran PAUS...semakin sesat...dan membabi buta,licik,dan kejam,bagi yg kristen...BUkAlaH HATI DAN PIKIRAN...dalam agama kami yaitu ISLAM.
IQRA(baca)...kl sebenatnya kalian disesatkan oleh paus ,dan dijauhkan dr sifat kasih bagi kalian.,BERTAUbATLAH.,maka ALLAH SWT,akn mengampuni dosa kalian.,

Unknown mengatakan...

Emang.kita harus waspada sama musuh2 kita.hati2.

Unknown mengatakan...

KALIAN JANGAN CENGENG INILAH YANG NAMANYA POLITIK ...WAJAR WAJAR SAJA AMBON BALAS DENDAM KARENA AGAMA TUMPAH DARAH MEREKA KALIANG INJAK INJAK ...........DENGAN MENDATANGKAN FPI (FRONT PEMBELA ISLAM) KE KOTA AMBON ...............AMBON ADALAH BASIS KRISTEN DAN HARAM BAGI MEREKA KALAU ADA AGAMA LAIN YANG MENGUASAINYA SELAIN AGAMA KRISTEN ..................DAN ITU BUKAN FITNAH KRISTEN TAPI ITU ADALAH EFEK DARI KEBIADABAN AJARAN MUHAMAD DAN PENGIKUTNYA SEHINGGA AMBON JADI BERGOLAK...............TERORIS YANG BERPAHAM ISLAM HARUS DI BUMIHANGUSKAN SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN ............ANTEK ANTEK DAN SAMPAI KE AKAR AKARNYA...............TERORIS HARUS DIBUANG KE API NERAKA MEREKA.

Unknown mengatakan...

KALIAN JANGAN CENGENG INILAH YANG NAMANYA POLITIK ...WAJAR WAJAR SAJA AMBON BALAS DENDAM KARENA AGAMA TUMPAH DARAH MEREKA KALIANG INJAK INJAK ...........DENGAN MENDATANGKAN FPI (FRONT PEMBELA ISLAM) KE KOTA AMBON ...............AMBON ADALAH BASIS KRISTEN DAN HARAM BAGI MEREKA KALAU ADA AGAMA LAIN YANG MENGUASAINYA SELAIN AGAMA KRISTEN ..................DAN ITU BUKAN FITNAH KRISTEN TAPI ITU ADALAH EFEK DARI KEBIADABAN AJARAN MUHAMAD DAN PENGIKUTNYA SEHINGGA AMBON JADI BERGOLAK...............TERORIS YANG BERPAHAM ISLAM HARUS DI BUMIHANGUSKAN SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN ............ANTEK ANTEK DAN SAMPAI KE AKAR AKARNYA...............TERORIS HARUS DIBUANG KE API NERAKA MEREKA.

Unknown mengatakan...

ISLAM = IDEOLOGI SESAT (SETAN) LAMBANG AJARAN MUSLIM itulah kepanjangan islam.

Unknown mengatakan...

Saya dulu seorang nasrani,dan kluarga saya juga,,, kristen memang membuat kami bingung dngan al-kitabnya yanf perjanjian baru dan lama,apakah yesus bisa seenaknya mrubah isi kitabnya,,, woowww,,, brarti yesus masib hidup dong smpe skrng,,, ini sunggu suatu pembodohan agama,kmi tdk pernh mrasakb knikmatan beribadah saat msih jdi kristen...
Kmi seilh mnjdi lbih buruk,, dan,sbuah pngakuan dosa kok sma pastur,, yaa anehh aja,sdngkn di alkitab tdak menyuruh kmi untk mengakui dosa sma pastur,,,,
Anehh gk sihhh... Ktnya yesus itu tuhan,tpi knpa sih hrus mnta pnganpunan dosa sma pastur....



Islm adlh agama kebenaran,tdk ada 1 ayat pun ygbrubh,,,

Anonim mengatakan...

amin...semoga anda benar...lakum dinukum waliyadin...bagimu adalah agamamu dan bagiku agamaku....

Anonim mengatakan...

Islam adalah ajaran yang penuh dengan hikmah hidup sebenarnya .mengatur kehidupan manusia dengan alam.manusia dengan manusia.manusia dengan tuhan.semuanya sudah jelas.tergantung pada manusianya sendiri bisa ngak melakukanya secara proposional dan profesional..
Jangan saling menganggap agama kita yang paling benar.benar tidaknya tergantung pada sifat dan prilaku kita masing masing.
Jadi dosa adalah pantangan yang tak boleh di langgar oleh setiap manusia karena pada saat nanti mempertanggung jawbkan masing2 secara individu.becik ketitik olo ketoro dan hukum karmapala siapa yang menanam baik dan buruk suatu saat akan memanennya
Inilah ajaran yang sesuai dengan pikiran akal sehat.
Cobaaa anda renungkan.......!!!!!!

Anonim mengatakan...

Islam ajaran sesuai dengan akal sehat.
logika manusia.!
Kristen pikir sendiri????
Yang paling sesat dan tak sesuai dengan akal sehat dan logika manusia agama mana hayooo?????

Anonim mengatakan...

Buat anonim ini :eh bangsAt lu dari tadi Emank ngadu domba terus tu muluT. Ya skRg bgus2in KrIstEn ntr coment lagi bgus2in islam,ntR lg jelek2in KEduannya,bukannya Islam ma Kristen yg harus dimusnahin tapi bangkE macem lU tu yg harusnya disate'anjinG lu dasAr

Unknown mengatakan...

Sebenarnya pemeluk kristen tahu agamanya itu sesat, apalagi pastur/pendeta dsb, tapi mereka malu, sudah kepalang tanggung, akhirnya ya mencari pengikut sebanyak-banyaknya dengan cara-cara kotor sebagai teman kesesatannya menuju neraka jahanam.

anak adam dn hawa mengatakan...

Sdh la tdk usah berdebat masalah agama,krn kita sdh punya jlan masing" cm sy himbau bahwa allah tdk punya anak tuhan itu tunggal yaitu allah,jd klo ad manusia yg d anggap tuhan itu salah besar.

manusia yang berdosa mengatakan...

Heh bro lo jngan menghina islam sesat lo pikir sendiri,mna ad tuhan punya anak lo salah bsar apabila nabi isya d anggap tuhan,itu sdh mnyekutukan allah,krn allah tdk mempunyai wujut tp ada,kristen itu salah penafsiran firman itu perkataan atau perintah allah yg d wahyukan kpd rasulnya melalui malaikat jibril untuk d sampaikan kpd ummatnya, jd salah besar bila bila mnganggap nabi isya itu tuhan, krn dia mati juga, ingat tuhan tdk mati krn tuhan kekal, tdk ad dosa manusia yg bisa d tebus dg orang lain kecuali orang trsb minta ampunan sendiri kpd allah, krn allah maha pngampun. Salam sejahtera islam datang sebagai rahmatan lil alamin.

manusia yg berdosa mengatakan...

Lo yg goblok klo gk ad maknanya mna mungkin orang islam melakukan itu,lo pikir kitabnya orang kristen yg skrg itu benar,itu kitab yg ud d rekayasa oleh uskup roma,ktanya kristen agama kedamaian tetapi kenapa waktu perang salib mereka membunuh tidak kenal ampun walau anak kecil,balita,perempuan d bunuh juga, mna agama yg membwa damai,islam tidak pernah mngajarkn sperti itu, islam berperang krn mereka d serang otomatis membela diri dong,mna ad kitab suci yg isinya menjelek jelekkan tuhan dn nabinya, mna ad tuhan kelelahan mn ad nabi seorang pemabuk, allahuakbar smoga orang2 yg beragam sesat cpat d beri ptunjuk oleh-NYA.

Sapta group mengatakan...

mengupayakan perdamaian lbih baik dari pada mengobarkan peperangan, Islam Rohmatan Lil 'alamin

Anonim mengatakan...

sama seperti prinsip islam, membunuh untuk membela diri.
Kenapa ambon yg mayoritas kristen dipaksa untuk menjadi islam ?

Anonim mengatakan...

'Ngomong' itu pakai mulut, pakai pita suara mas...

Anonim mengatakan...

Saya orang islam, tapi saya justru tidak suka melihat orang-orang yang katanya islam tapi perilakunya seperti anda. Kenapa anda katai orang selain orang islam itu kafir? Kenapa malah anda, yang saya duga juga islam seperti saya, malah yang berbicara kasar? Maaf, tapi kalau 'agama islam' yang seperti anda anut ini, saya malah benci. Islam pada dasarnya mengajarkan kedamaian, justru yang anda lakukan ini bertentangan. Anak saya sekolah di sekolah negri, salah seorang temannya yang kristen dikatai 'kafir', justru anak saya yang marah. Atas dasar apa anda mengatai orang lain kafir, yang jelas jelas bermakna negatif? Apa semua orang disamping orang islam adalah tukang buat dosa yang tidak berAllah? Apa orang islam tidak ada yang pantas disebut kafir?

Anonim mengatakan...

Anda yakin anda pernah menjadi seorang kristen? Saya orang islam, tapi bahkan saya mengerti tata cara di agama lain. Yang disebut perjanjian lama alkitab itu kira2 cerita2 dan janji2 Allah sebelum yesus lahir, dan perjanjian baru itu setelah yesus lahir. Juga pengampunan dosa yang dipimpin oleh pastur mereka, mereka bukan minta pengampunan dari si pastur, tapi minta pengampunan dari Tuhan mereka lewat perantaranya si pastur, lagian minta diampuni dosa itu bisa dilakukan dimana saja. Memang benar tidak ada 1 ayatpun yang berubah di ajaran Islami, tapi kalo salah diartikan, berarti tidak jadi selamanya benar dong? Anda semua tahu darimana ajaran islam yang anda terima itu betul, sesuai dengan maksud dari Allah? Saya juga tidak tahu betul, tapi saya coba untuk tekuni dan laksanakan tanpa bikin ribut seperti yang anda perbuat.

Anonim mengatakan...

Anonim berarti nggak diketahui siapa penulisnya, semua orang bisa jadi anonim, termasuk anda, haha

Anonim mengatakan...

Nanti semua orang beragama ataupun tidak beragama akan diadili menurut perbuatan/tindakan, kepercayaan dll, saat semua mencapai kesudahannya akan muncul hasilnya yang mana emas, yang mana jerami.Dan Tuhan/Allah tidak buta ataupun tuli, yang mana yang jadi berkat, yang mana yang jadi kutuk. Semua perbuatan manusia tertulis semua dalam kitab dan setiap manusia akan dihakimi. Emas akan muncul seperti emas murni, sementara jerami akan dibakar hingga hangus, dan pada saatnya orang yang benar akan menerima pahala atas kebenarannya, sementara orang jahat akan menerima akibat dari perbuatannya, dan saat itu orang yang mau mati tidak akan bisa mati lagi.

Anonim mengatakan...

DIMANA-MANA ADA ANJING LIAR ISLAM MENGGONG AGAMA LAIN, DISITU ADA ROH-ROH SETAN ADA DALAM KEHIDUPAN MUSLIM.

JIKA DENGAR SUARA AZAD DISITU SETAN AKAN TERBANGUN DARI TIDURNYA BERKUMPUL DENGAN MUSLIM DALAM MENSJID UNTUK MEREKA SHOLAT KEPADA 'TUHAN MEMBUSUK'.

Anonim mengatakan...

KALIAN SEMUA BODOH
SEBENARNYA AGAMA YANG JAHAT DAN BUSUK AGAMA AYAT AYAT SETAN ( SATANIC )
SEMUA AGAMA MENGARKAN KEBAIKAN
TAPI SATANIC MENGAJARKAN KE SESATAN DAN KE BEBASAN
KALO GAK PERCAYA BACA BUKUNYA

Anonim mengatakan...

Laman ini d buat untuk menguatkan alasan muslim utk angkat pedang dlm mempertahankan agamanya krn takut kristen berkembang pesat. Injil sbg pedoman kekristenan tdk pernah mengajarkan kebencian, bahkan sebaliknya d ajarkan mengasihi n mendoakan musuhnya. Tapi d quran malah sebaliknya menghalalkan pembunuhan terhadap pengikut Kristus. Jelas beda banget ajaran yg d wariskan walaupun katanya sama2 menyembah Allah. Tapi dilihat dr sifatnya, kristen menyembah Allah yg pengasih n penyayang, tuh coba baca aja ajaran yg d wariskan oleh Allah Kristen melalui Yesus. Tapi Allah Islam melalui Muhamad malah sebaliknya. Jadi berbahagialah orang2 yg percaya kpd Injil krn jiwa mereka d tuntun d jalan yg benar.

Anonim mengatakan...

"Aku adalah tunas, yaitu keturunan Daud, bintang timur yang gilang gemilang." Apa artinya? Silahkan anda pahami.

Anonim mengatakan...

Aduh aduh pada perang agama kristen islam. PADAHAL DIRI LO MASING2 BELOM BISA SEPENUHNYA MENGIKUTI AJARAN KALIAN MASING2. PADA MASIH BERDOSA BERZINAH MENCURI DAN LAIN SBAGAINYA. KALIAN PERBAIKI DULU SIKAP DIRI KALIAN TERHADAP TUHAN KALIAN SAMPAI KALIAN BENAR2 HIDUP DALAM KEBENARAN.

LO MAU BUKTI MANA YANG BENAR. COBA MATI AJA GAPAPA.

Percuma lo agama kristen/islam tapi korupsi ahahaha
Percuma lo agama kristen/islam tp masih saling bakar tempat ibadah
Percuma lo agma kristen/islam tapi masih saling injak
Percuma lo agama kristen/islam tapi IBADAH LO GA BENER
Percuma lo agama kristen/islam tapi hidup lo masih suka KEDUNAIWAN.

PERBAIKI HIDUP LO DULU SM AJARAN LO. BARU LO BISA NJEPLAK.

Anonim mengatakan...

Mas ini lucu di minta menyebutkan kok malah main tebak kata,
Yesus pernah berkata apabila kita ingin ketemu Bapa nya harus melalaui Jesus, ini kata melalui banyak loh artinya :
1. Kita minta diantar oleh Jesus ( spt juru kunci ).
2. Jesus sebagai guide .
3. Jesus menerbitkan aturan atau syarat atau pedoman atau petunjuk.
4.atau jalan yg diinjak untuk dilalui.( anda kalau mau kesana harus melalui jalan ini, itu... )
Disini kita g menemukan kalau Jesus minta disembah, jadi lucu kalau penafsiran suatu kata harus dipaksakan... capek deh.

Bento97 mengatakan...

Kalau berbicara konteks perang "YA". Namun jika bicara soal agama di Indonesia,siapa mendahului hingga terjadi konflik agama?

Jika terjadi perang agama di Indonesia,,,menurut prediksi anda siapa yang paling kuat?

Tapi saya harapkan jangan menuding Kristen Ingin menguasai Indonesia,itu cuma rasa kuatir dan takut anda ketika jumlah pertumbuhan Kristen mulai bertambah di Negara ini,sehingga Muslim menjadikan diri Teroris di Indonesia bahkan dunia. Sekarang kita amati bagaiman Islam hancur dan berlindung di negara-negara Kristen, bukankah itu bukti Kristen memiliki kasih yang tidak tidak melarang umat Muslim mencari suaka di negara Kristen. Berhentilah perpikir yang tidak benar dan marilah kita berlomba-lomba dalam menepaki hidup di negara yang kita cintai bersama,,,jika Kristen bertumbuh lebih pesat dari Islam atau sebaliknya,itu kehendak Tuhan.

Salam damai sejahtera. Syalom

Anak domba allah mengatakan...

Bangsat lo agama islam trutama di daerah aceh sodra2 w pda buhuh...w bkal hncurin islam dgn prlahan2 dan w tidurin smua cwe umat islam hbs tu w tngglin krn kalian adalah smpah dunia

Anak domba allah mengatakan...

Bangsat lo agama islam trutama di daerah aceh sodra2 w pda buhuh...w bkal hncurin islam dgn prlahan2 dan w tidurin smua cwe umat islam hbs tu w tngglin krn kalian adalah smpah dunia

Anak domba allah mengatakan...

Bangsat lo agama islam trutama di daerah aceh sodra2 w pda buhuh...w bkal hncurin islam dgn prlahan2 dan w tidurin smua cwe umat islam hbs tu w tngglin krn kalian adalah smpah dunia

Anak domba allah mengatakan...

Bangsat kalian agama islam...krudung hanya kedokan sprti jablay aja kbnykn agam islam hmpir 100% brbagi daerh...
W kga trma dgn ada y pmbkarn dan pmbataian agam kristen trutma di propinsi aceh yg bgsat dan biadap...
W bkal hncurin agama islam,dgn w tidurn wanita2 islam dbumi ini dan w tnggl buang bgtu aja stlah hncr...
KARNA KALIAN SMPH BUMI INI

Anak domba allah mengatakan...

Bangsat kalian agama islam...krudung hanya kedokan sprti jablay aja kbnykn agam islam hmpir 100% brbagi daerh...
W kga trma dgn ada y pmbkarn dan pmbataian agam kristen trutma di propinsi aceh yg bgsat dan biadap...
W bkal hncurin agama islam,dgn w tidurn wanita2 islam dbumi ini dan w tnggl buang bgtu aja stlah hncr...
KARNA KALIAN SMPH BUMI INI

Anak domba allah mengatakan...

Bangsat lo agama islam trutama di daerah aceh sodra2 w pda buhuh...w bkal hncurin islam dgn prlahan2 dan w tidurin smua cwe umat islam hbs tu w tngglin krn kalian adalah smpah dunia

Anak domba allah mengatakan...

Bangsat lo agama islam trutama di daerah aceh sodra2 w pda buhuh...w bkal hncurin islam dgn prlahan2 dan w tidurin smua cwe umat islam hbs tu w tngglin krn kalian adalah smpah dunia

Unknown mengatakan...

anak domba allah g usah berisik.bwt smuanyajgan marah2.. mendingan kita maen aj.. berani??bwt yg pemuja yesus tikus peminum spirtus dan g tau adus sy tntangin lu smua.. aq pgen ngadu tuhan yesus tikus yang suka minum spirtus dan g tau adus dengan robot batman kesayangan qu.. kalo tuhan yesus tikus menang sy janji pasti tak bw k salon biar bs ganti model rambut dan pasti sy belikan kolor baru buat yesus tikus kshan kolornya udah lecek n hampir bugil. warna kolornya pasti yesus tikus suka yaitu ijo...

Unknown mengatakan...

Ndeso kabeh!!

Unknown mengatakan...

usir saja batak dari nusantara ini, merekalah yg menghancurkan negara ini dlm jaringan pemerintahan dan menjadi antek antek kristen internasional...

Anonim mengatakan...

Share Info Penting……..!!!
Waspadalah Jaringan Teroris di Bekasi merajalela induk ke Syamsuddin Uba (Sudah ketangkap) dan Abu Bakar Basyir (Sudah ketangkap) Tokoh ISIS/Islamic State Iraq dan Sham diBekasi, Jawa Barat Yakni:
1. Abu Al Iz alias Wawan (Ketua FAPB/Front Anti Pemurtadan Bekasi, Qishosh Institute, dll)
2. Abdul Qadir Aka (Tokoh FPI/Front Pembela Islam Bekasi)
3. Abdul Malik Akbar alias Andre Wijanarko (Gerakan Pelajar Anti Pemurtadan Bekasi/GPAPB, Jam’iyah Ukhuwah Islamiyah/JUI, dll)
4. Yusuf Irianto (Pimpinan Ponpes Marhatush Shalihah Bekasi)

Maka bagi Masyarakat harap waspada terhadap mereka-mereka yang disebutkan.

Info dari:
SETARA Institute
Jl. Danau Gelinggang No. 62 Blok C-III
Bendungan Hilir, Jakarta 10210
Telp.+62-21 70255123, Fax. +62-21 5731462
setara_institute@hotmail.com
setara@setara-institute.org

Kontak Person:
BONAR TIGOR NAIPOSPOS, Wakil Ketua SETARA Institute, 0811.819.174
ISMAIL HASANI, Peneliti Senior SETARA Institute, 08111.88.4787


Densus 88 Mabes Polri dan Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT)

Anonim mengatakan...

Apakah itu.kehendak tuhan, Indonesia yang anda cintai ini di jajahan dan di hina selama.300 tahun? Bukan saja itu, harga diri nya sebagai manusia sangat2.di rendah kan. Hingga para pejuang menentang kejahatan itu di tuduh sebgai pemberontak atau penjahat? Anda ini tidak lain dari sisa2 pewaris yang di tinggal.oleh penjajah tersebut juga agama yg mereka amati.

Anonim mengatakan...

Penjahat2 belanda sudah minggat, Tapi jahat nya mereka itu menitip kan anjing2 mereka utk meneruskan menggigit.Ini memang benar2 titipan yg maha sial.

Anonim mengatakan...

Alhamduliallah nabi setan M uhammad sudah terkubur di Mdinah muslim harus doa shalawat nami setan Muhammad.

thebandit mengatakan...

jadi misi elu itu...,menidurin dan mengahcurkan islam..,itu yg diajarkan pendeta elu .,kalau elu bilang membantai..,agama elu juga membantai
elu harus nya ambil jalan tengah.,bawak diem aja kan bukan elu yg dibantai.,saudara.,itu juga saudara bagi aku.,cuma beda keyakinan aja.,wong bentuk kita sama kok.,cuma beda warna kulit dan rambut aja.,
jadi kalau misi elu menidurin wanita islam.,toh besok dineraka elu jumpa ama tu perempuan.,apapun agama wanita itu kalau mau dijinahin..,berati sama elu setan nya dengan wanita itu...
hihihihihi

Anonim mengatakan...

Gilak nih.. pada hujat" an agama -.- serasa PALING BENAR YA SOB.. itu juga artikel apaan coba.. hadeehh-.-

Unknown mengatakan...

Pada diam deh lu pada, ribut mulu.
Ini yang buat blog mau buat PERANG MULUT di DUNIA MAYA yah?

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

onta goblok apa gmana, jelas2 udah dikatakan bahwa maluku pengen dihancurin karena merupakan basis kristen supaya onta bisa bikin negara islam haha ngimpi. Jadi menurut logika anda orang ambon tidak bisa menyerang balik, oh tidak bisa harga diri lebih tinggi kita tidak bisa diinjak2 di negara ini meski minoritas. Hidup Ambon dari batak barat indonesia selalu mendukungmu, disini juga basis kristen indonesia bagian barat

Anonim mengatakan...

Yuk di Share info ini...

Anda Bingung mau Sekolah S1 yang Gratis, Hubunggi nomor:081298916292 (Bpk. Budi, SH).

Profil Kampus Buka: wwww.stipai-maghfirah.com


Kuliah Berkualitas, Beasiswa 100% dan Lulus langsung Bekerja

Anonim mengatakan...

ISLAM ADALAH KAKI TANGAN SETAN DAN MUHAMMAD ADALAH KAKI TANGAN SETAN DAN AL QURAN MENGAJARKAN AGAR MUSLIM HARUS MEMBUNUH KAFIR.

KARENA ANDA HIDUP KELILINGI OLEH ISLAM KAKI TANGAN SETAN, MANUSIA HARUS WASPADA,
KARENA MUSLIM SEPERTI BINATANG BUAS WAJIB MEMBUNUH KAFIR ATAS PERINTAH AL QURAN CIPTAAN MUHAMMAD KEPALA TERORIS...INI FAKTA TAK DAPAT DIBANTAH.

LIHAT BOM BUNUH DIRI DIGEREJA SURABAYA, KAN DILAKUKAN UMAT ISLAM TERORIS TAK TERBANTAH...HE HE