JOURNAL ON ISLAMIC AND RELIGIOUS STUDIES







RELIGION OF TRUTH- ISLAM

20 Kelemahan Yesus, Merupakan Bukti Kongrit Yesus Bukan Tuhan

Written By Averroes Cordova on Jumat, 30 Maret 2012 | 06.11



Jika orang kristen membuka diri dan mau mempelajari Alkitab dengan pikiran yang jernih meninggalkan doktrin gereja, Niscaya mereka akan meninggalkan kristen, Namun Karena kebodohan dan kesombongan, yang membuat mereka tidak mampu meninggalkan kristen, bukan karena kebenaran namun karena kebodohan dan kesombongan, Maka bersukurlah kita kepada Allah swt yang telah memberi kita kepada nikmat iman dan Islam

Coba kita perhatikan kelemahan yesus yang dianggap tuhan oleh kristen, dan ini bukti nyata dan kongrit bahwa yesus bukan tuhan dan kristen merupakan agama yang dibuat oleh manusia berhati setan yang ingin menguasai manusia lain melalui agama kristen


Dua puluh pertanyaan berikut menunjukkan bahwa fakta dan Alkitab sama sekali menolak dugaan ketuhanan Yesus: 

1. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu meng-kristen-kan umat Israel dimana ia menjalankan misi dan tugas keagamaannya? 

Fakta: mayoritas umat Israel tetap beragama Yahudi hingga sekarang. 

2. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia selama hidupnya hanya berkeliling di wilayah Israel saja, padahal manusia pada waktu itu sudah tersebar luas di seluruh penjuru bumi? 
 
Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel." (Matius 15:24)
3. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia melarang kedua belas muridnya untuk berdakwah ke negeri lain selain negeri Israel?
 
Kedua belas murid itu diutus oleh Yesus dan Ia berpesan kepada mereka: "Janganlah kamu menyimpang ke negeri orang-orang non Yahudi atau masuk ke dalam kota orang Samaria, melainkan pergilah kepada domba-domba yang hilang dari umat Israel. (Matius 10:5-6 - DRB 1582, KJV 1611
4. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika tangan dan kakinya dipaku di tiang salib memohon pertolongan kepada Allah/Bapa? 
 
Kira-kira jam tiga berserulah Yesus dengan suara nyaring: "Eli, Eli, lama sabakhtani?" Artinya: Allah-Ku, Allah-Ku, mengapa Engkau meninggalkan Aku? (Matius 27:46) 
5. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia ketika hendak membangkitkan Lazarus dari dalam kubur di depan umat Israel memohon pertolongan kepada Bapa? 
 
Maka mereka mengangkat batu itu. Lalu Yesus menengadah ke atas dan berkata: "Bapa, Aku mengucap syukur kepada-Mu, karena Engkau telah mendengarkan Aku. Aku tahu, bahwa Engkau selalu mendengarkan Aku, tetapi oleh karena orang banyak yang berdiri di sini mengelilingi Aku, Aku mengatakannya, supaya mereka percaya, bahwa Engkaulah yang telah mengutus Aku." Dan sesudah berkata demikian, berserulah Ia dengan suara keras: "Lazarus, marilah ke luar!" Orang yang telah mati itu datang ke luar, kaki dan tangannya masih terikat dengan kain kapan dan mukanya tertutup dengan kain peluh. Kata Yesus kepada mereka: "Bukalah kain-kain itu dan biarkan ia pergi." (Yohanes 11:41-44
6. Jika Yesus adalah Tuhan dan Juru Selamat, mengapa ia tidak mampu menyelamatkan dirinya dan kaumnya dari dominasi penjajah Romawi, tetapi malah ia diserahkan oleh penguasa Romawi (Pontius Pilatus) untuk disalibkan? 
 
Lalu ia (Pontius Pilatus) membebaskan Barabas bagi mereka, tetapi Yesus disesahnya lalu diserahkannya untuk disalibkan. Kemudian serdadu-serdadu wali negeri membawa Yesus ke gedung pengadilan, lalu memanggil seluruh pasukan berkumpul sekeliling Yesus. Mereka menanggalkan pakaian-Nya dan mengenakan jubah ungu kepada-Nya. Mereka menganyam sebuah mahkota duri dan menaruhnya di atas kepala-Nya, lalu memberikan Dia sebatang buluh di tangan kanan-Nya. Kemudian mereka berlutut di hadapan-Nya dan mengolok-olokkan Dia, katanya: "Salam, hai Raja orang Yahudi!" Mereka meludahi-Nya dan mengambil buluh itu dan memukulkannya ke kepala-Nya. Sesudah mengolok-olokkan Dia mereka menanggalkan jubah itu dari pada-Nya dan mengenakan pula pakaian-Nya kepada-Nya. Kemudian mereka membawa Dia ke luar untuk disalibkan. (Matius 27:26-31) 
7. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mengetahui kapan datangnya hari kiamat? 
 
Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri." (Matius 24:36) 
8. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia sujud menyembah dan memohon perlindungan kepada Bapa? 
 
...Maka mulailah Ia (Yesus) merasa sedih dan gentar, lalu kata-Nya kepada mereka: "Hati-Ku sangat sedih, seperti mau mati rasanya. Tinggallah di sini dan berjaga-jagalah dengan Aku." Maka Ia maju sedikit, lalu sujud dan berdoa, kata-Nya: "Ya Bapa-Ku, jikalau sekiranya mungkin, biarlah cawan ini lalu dari pada-Ku, tetapi janganlah seperti yang Kukehendaki, melainkan seperti yang Engkau kehendaki." (Matius 26:37-39) 
9. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena kejadiannya sebelum Abraham, mengapa Yeremia yang juga mengalami kehidupan sebelum manusia tidak menjadi Tuhan? 
 
Firman TUHAN datang kepadaku (Yeremia), bunyinya: "Sebelum Aku membentuk engkau dalam rahim ibumu, Aku telah mengenal engkau, dan sebelum engkau keluar dari kandungan, Aku telah menguduskan engkau, Aku telah menetapkan engkau menjadi nabi bagi bangsa-bangsa." (Yeremia 1:4-5)
10. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir tanpa ayah, mengapa Adam yang lahir ke dunia tanpa ayah dan ibu tidak menjadi Tuhan? 
 
ketika itulah TUHAN Allah membentuk manusia itu (Adam) dari debu tanah dan menghembuskan nafas hidup ke dalam hidungnya; demikianlah manusia itu menjadi makhluk yang hidup. (Kejadian 2:7) 
11. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perawan muda (Maria), mengapa Yohanes Pembaptis yang juga lahir atas bantuan penuh Roh Kudus dari seorang perempuan mandul yang tua bangka (Elisabet) tidak menjadi Tuhan? 
 
Sebab ia (Yohanes Pembaptis) akan besar di hadapan Tuhan dan ia tidak akan minum anggur atau minuman keras dan ia akan penuh dengan Roh Kudus mulai dari rahim ibunya. (Lukas 1:15) 
12. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia memiliki mukjizat yang mampu menghilangkan berbagai penyakit dan mampu menghidupkan orang mati, mengapa Musa yang memiliki mukjizat jauh lebih dahsyat dari Yesus tidak menjadi Tuhan? 
 
Lalu Musa mengulurkan tongkatnya ke langit, maka TUHAN mengadakan guruh dan hujan es, dan apipun menyambar ke bumi, dan TUHAN menurunkan hujan es meliputi tanah Mesir. Dan turunlah hujan es, beserta api yang berkilat-kilat di tengah-tengah hujan es itu, terlalu dahsyat, seperti yang belum pernah terjadi di seluruh negeri orang Mesir, sejak mereka menjadi suatu bangsa. (Keluaran 9:23-24) 


Lalu Musa mengulurkan tangannya ke atas laut, dan semalam-malaman itu TUHAN menguakkan air laut dengan perantaraan angin timur yang keras, membuat laut itu menjadi tanah kering; maka terbelahlah air itu. Demikianlah orang Israel berjalan dari tengah-tengah laut di tempat kering; sedang di kiri dan di kanan mereka air itu sebagai tembok bagi mereka. (Keluaran 14:21-22) 
13. Jika Yesus adalah Tuhan oleh karena ia seorang Kristus (Mesias), mengapa kristus-kristus lain tidak menjadi Tuhan?

Kristus-kristus lain dalam Alkitab: Daud Kristus (Mazmur 2:2), Koresh Kristus (Yesaya 45:1), Saul Kristus (1 Samuel 10:1), Harun Kristus (Imamat 8:12), Elisa Kristus (1 Raja-raja 19:16), dan Salomo Kristus (1 Raja-raja 1:39). Kristus (Yunani) = Mesias (Ibrani) = Yang diurapi.

14. Jika Yesus adalah Tuhan bagi ajaran Paulus, mengapa Yesus memerintahkan untuk menegakkan hukum Musa yang notabene bertentangan dengan ajaran Paulus?
 
"Janganlah kamu menyangka, bahwa Aku (Yesus) datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya, melainkan untuk menggenapinya. Karena Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi ini, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi. Karena itu siapa yang meniadakan salah satu perintah hukum Taurat sekalipun yang paling kecil, dan mengajarkannya demikian kepada orang lain, ia akan menduduki tempat yang paling rendah di dalam Kerajaan Sorga; tetapi siapa yang melakukan dan mengajarkan segala perintah-perintah hukum Taurat, ia akan menduduki tempat yang tinggi di dalam Kerajaan Sorga. Maka Aku berkata kepadamu: Jika hidup keagamaanmu tidak lebih benar dari pada hidup keagamaan ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi, sesungguhnya kamu tidak akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga. (Matius 5:17-20) 


Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya. Lalu Yesus berkata kepadanya: "Ingatlah, jangan engkau memberitahukan hal ini kepada siapapun, tetapi pergilah, perlihatkanlah dirimu kepada imam dan persembahkanlah persembahan yang diperintahkan Musa, sebagai bukti bagi mereka." (Matius 8:3-4) 


Maka berkatalah Yesus kepada orang banyak dan kepada murid-murid-Nya, kata-Nya: "Ahli-ahli Taurat dan orang-orang Farisi telah menduduki kursi Musa. Sebab itu turutilah dan lakukanlah segala sesuatu yang mereka ajarkan kepadamu, tetapi janganlah kamu turuti perbuatan-perbuatan mereka, karena mereka mengajarkannya tetapi tidak melakukannya. (Matius 23:1-3) 


Mereka menempatkan perempuan itu di tengah-tengah lalu berkata kepada Yesus: "Rabi, perempuan ini tertangkap basah ketika ia sedang berbuat zinah. Musa dalam hukum Taurat memerintahkan kita untuk melempari perempuan-perempuan yang demikian. Apakah pendapat-Mu tentang hal itu?" Mereka mengatakan hal itu untuk mencobai Dia, supaya mereka memperoleh sesuatu untuk menyalahkan-Nya. Tetapi Yesus membungkuk lalu menulis dengan jari-Nya di tanah. Dan ketika mereka terus-menerus bertanya kepada-Nya, Iapun bangkit berdiri lalu berkata kepada mereka: "Barangsiapa di antara kamu tidak berdosa, hendaklah ia yang pertama melemparkan batu kepada perempuan itu." (Yohanes 8:4-7)  
15. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu mempengaruhi umat Israel untuk mengikuti ajarannya, padahal ia lahir, besar, dan mati di tanah Israel? (Bandingkan dengan ahli hipnotis Tommy Raphael yang mampu merubah perangai manusia dalam waktu sekejap!) 
 
Lalu mereka (umat Israel) kecewa dan menolak Dia. Maka Yesus berkata kepada mereka: "Seorang nabi dihormati di mana-mana, kecuali di tempat asalnya sendiri dan di rumahnya." Dan karena ketidakpercayaan mereka, tidak banyak mukjizat diadakan-Nya di situ. (Matius 13:57-58)  


Tetapi Yesus tetap diam. Lalu kata Imam Besar itu kepada-Nya: "Demi Allah yang hidup, katakanlah kepada kami, apakah Engkau Mesias, Anak Allah, atau tidak." Jawab Yesus: "Engkau telah mengatakannya. Akan tetapi, Aku berkata kepadamu, mulai sekarang kamu akan melihat Anak Manusia duduk di sebelah kanan Yang Mahakuasa dan datang di atas awan-awan di langit." Maka Imam Besar itu mengoyakkan pakaiannya dan berkata: "Ia menghujat Allah. Untuk apa kita perlu saksi lagi? Sekarang telah kamu dengar hujat-Nya. Bagaimana pendapat kamu?" Mereka menjawab dan berkata: "Ia harus dihukum mati!" Lalu mereka meludahi muka-Nya dan meninju-Nya; orang-orang lain memukul Dia, dan berkata: "Cobalah katakan kepada kami, hai Mesias, siapakah yang memukul Engkau?" (Matius 26:63-68)
16. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia ketakutan menghadapi orang-orang Yahudi? (Bandingkan dengan firman Tuhan dalam Perjanjian Lama!)
 
Lalu keluarlah orang-orang Farisi itu dan bersekongkol untuk membunuh Dia. Tetapi Yesus mengetahui maksud mereka lalu menyingkir dari sana. (Matius 12:14-15)


Sesudah itu Yesus berjalan keliling Galilea, sebab Ia tidak mau tetap tinggal di Yudea, karena di sana orang-orang Yahudi berusaha untuk membunuh-Nya. (Yohanes 7:1)
  
17. Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak pernah menyatakan dirinya sebagai Tuhan Semesta Alam di depan umat Israel? (Bandingkan dengan firman Tuhan dalam Perjanjian Lama!) 
 
Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!" (Matius 7:21-23)
18. Jika Yesus adalah Tuhan Semesta Alam, mengapa ia disetir oleh Allah/Bapa?
 
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)


Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya. (Yohanes 7:16-18)  
19. Jika Yesus adalah Tuhan menurut ajaran Paulus, mengapa Melkisedek yang memiliki kesetaraan dengan Yesus tidak menjadi Tuhan? (Jika Yesus adalah Tuhan, maka Melkisedek pasti Tuhan. Sebaliknya, jika Melkisedek bukan Tuhan, maka Yesus pun pasti bukan Tuhan).
 
Ia (Melkisedek) tidak berbapa, tidak beribu, tidak bersilsilah, harinya tidak berawal dan hidupnya tidak berkesudahan, dan karena ia dijadikan sama dengan Anak Allah (Yesus), ia tetap menjadi imam sampai selama-lamanya." (Ibrani 7:3)
20. Jika Yesus adalah Tuhan bagi umat Kristen, mengapa ia tidak pernah menurunkan satu kitab pun kepada umat Kristen sebagai pedoman hidup?

Tak satupun dari keempat Injil Kristen - Markus, Matius, Lukas, dan Yohanes - ditulis oleh murid Yesus. Keempatnya ditulis oleh orang-orang yang tidak dikenal. Ini terbukti dari perbedaan-perbedaan narasi dan adanya kontradiksi diantara keempatnya, yang menunjukkan bahwa Injil-Injil tersebut ditulis atas inisiatif masing-masing penulisnya, bukan wahyu dan bukan pula atas perintah dari Yesus.

Kurun waktu penulisan Injil-Injil Kristen antara tahun 65 hingga 115 M, yakni sekitar 45 tahun setelah dugaan penyaliban Yesus untuk kompilasi awal Injil, atau sekitar 70 tahun setelah dugaan penyaliban Yesus untuk kompilasi akhir Injil. Sebuah rentang waktu Injil yang sangat lama yang tidak mungkin ia ditulis oleh murid Yesus!

Jika diasumsikan bahwa usia murid-murid Yesus sama dengan Yesus, dan bahwa Yesus disalib pada usia 33 tahun,** maka murid-murid Yesus untuk pertama kalinya menulis Injil pada usia 78 tahun dan rampung ketika usia mereka mencapai 103 tahun. Mustahil! Jika memang diperintahkan oleh Yesus, mengapa harus menunggu waktu selama itu untuk menulis Injil? Selengkapnya baca:
Injil atau Dusta atau Kanonisasi_Injil.


Keterangan:

**Pengarang Kitab Lukas menempatkan pembaptisan Yesus pada tahun ke-15 pemerintahan Kaisar Roma Tiberius, dan saat Pontius Pilatus menjadi pejabat gubernur Yudaea (Lukas 3:1). Dalam hal ini dinyatakan bahwa Pontius Pilatus menjadi pejabat Yudaea dari tahun 26 hingga 36 M, dan bahwa Kaisar Tiberius menggantikan Kaisar Agustus pada tahun 14 M [Josephus F (1998); Asimov I (1969; Braid W (1971); Duncan GB (1971); Leon-Dufour X (1983)]. Oleh karenanya, jika kita menerima kronologi yang dibuat oleh pengarang Kitab Lukas, berarti Yesus dibaptis oleh Yohanes Pembaptis pada tahun 29 M, yakni ketika Yesus berumur kira-kira 30 tahun, dan pembaptisan tersebut menjadi titik tolak Yesus untuk memulai pekerjaannya sebagai seorang nabi (Lukas 3:23). Bahwa konon Yesus disalib pada masa pemerintahan Pontius Pilatus (Markus 15:5; Matius 27:26; Lukas 23:25; Yohanes 19:16), yang berarti waktunya tidak lebih dari tahun 36 M, dan dengan mengasumsikan bahwa peristiwa penyaliban terjadi pada pertengahan masa pemerintahan Pontius Pilatus, maka Yesus disalib pada usia kira-kira 33 tahun dengan mengemban misi kenabian hanya selama kira-kira 3 tahun!
 
By kebohongan kristen


589 komentar:

«Terlama   ‹Lebih tua   401 – 589 dari 589
Anonim mengatakan...

Setau gw kitab injil cuma 4 matius markus lukas yohannes gmn sih mau komen gk tau ap2 philipusah bkn kitab injil

Anonim mengatakan...

Jawabannya karena Yesus adalah Tuhan

Anonim mengatakan...

Maaf, tapi semua jawaban Anda salah, jika memang Anda ingin mengenal Yesus Kristus secara benar, belajarlah secara benar pula. Tidak baik jika Anda menghakimi sepihak dengan pengertian - pengertian Anda yang subjektif dan keliru.

Terima kasih.

Anonim mengatakan...

Maaf,buat yg ber'agama muslim.hanya ingin tau,,di ka'bah itu ada apa y,di dalmnya,hingga hrus di kellingi,,dari berjuta umat muslim ke mekah hnya untuk menyentuh ka'bah.tolong di jelaskan. Trima kasih

Unknown mengatakan...

Kita sebagai manusia sama-sama mengakui diciptakan oleh Allah dan akan kembali lagi kepadaNya mengapa diperdebatkan yang menjadi UtusanNya mari bersama memfokuskan diri kita hanya kepada Allah yang memiliki segalanya.Tetap pertahankan Toleransi yang baik antar sesama pemeluk Agama yang satu dengan yang lain agar perdamaian yang sangat dinantikan dapat terwujud secara sempurna dalam dunia ini.Agama mengajarkan yang baik kepada Umatnya ,kita harus mencermati semua itu dengan kelapangan hati yang legowo.Tergantung bagaimana kita menyikapi apa yang sudah diajarkan para pemuka Agmanya.Sekian dan terima kasih.
Salam Damai Sejahtera bagi kita semua....Amin

Unknown mengatakan...

Q. S. Al-Ikhlas : 1-4

Bismillahir rahmanir rahim (dengan nama Allah Yang Maha Pengasih, Maha Penyayang)

1. Qul huwallahu ahad (Katakanlah :"Dialah Allah Yang Maha Esa")

2. Allahu Samad (Allah tempat meminta segala sesuatu)

3. Lam yalid wa lam yulad ((Allah) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan)

4. Wa lam yakul lahu kufuwan ahad (dan tidak seorang pun yang setara dengan Dia (Allah))

Anonim mengatakan...

Agama bukan untuk diperdebatkan, semua agama yang mengajarkan kebaikan itu benar, jadi agama itu urusan saya dan Tuhannya, jadi buat penulis blog ini tolong jangan buat perselisihan kaya gini, di agama mamalia ga ada yang mengajarkan membuat perselisihan, ga jarang ini jadi sumber masalah dan bisa aja jadi konflik dan berujung ga enak bagi kedua pihak, so jangan post hal yang bisa membuat perselisihan.

Anonim mengatakan...

Untuk apa di bahas masalah" seperti ini malah akan menyebab kan kita manusia semakin hancur dan lupa akan tuhan rasis me yang seperti ini untuk apa di bahas wahai orang" islam apakah kalian ingat dengan kata" nabi kalian ? , agama mu agama mu , agama ku agama ku

Anonim mengatakan...

kenapa islam selalu mengomentari kristen bukan agama lain? karena hanya islam dengan al qurannya untuk meluruskan kekeliruan yg terdapat di al kitab.

Mr Parlin mengatakan...

TUHAN Yesus menunggu kalian.Tuhan hanya menginginkan kita belajar mengenal Allah.walaupun kita menghina Yesus,memaki Dia,tidak menerima Dia.Dia tidak marah kok.Saya mengenal Yesus dan dekat sama Dia.Dia menunggu kalian untuk bertobat
Oke adek adek?jangan berbuat dosa lagi Saya doakan biar kalian mengerti siapa Dia sebenarnya.
TUHAN senang sama orang yang membahas dirinya.

Mr.Parlin

Mr Parlin mengatakan...

Tuhan menunggu kalian,walaupun kita memaki Dia,tidak menerima, Dia tidak marah kok.Yesus mengasihi kita semua baik yang jahat maupun yang baik.Dia hanya mau kita mau belajar mengenal ALLAH.Saya dekat dengan Tuhan Yesus.Tuhan
Yesus tidak memaksakan kita untuk mengikuti Dia
ALLAH bukan tukang pemaksa kehendak.Saya mengenal Yesus yang ada di Alkitab dan Dia sekarang berada dalam diri saya.Dia menunggu kita untuk bertobat dan mau belajar.
Silahkan tanya kepada aku ( Om Parlin) mengenai
YESUS dan Allah.karena Roh Allah ada pada diriku.atau bacalah Alkitab dengan tuntunan Allah yang maha kuasa agar semua kelihatan,okey adek adek?
MR Parlin
081286893359

Unknown mengatakan...

Injil adalah karangan
Coba deh baca lagi....

Unknown mengatakan...

Tetapi bagaimana ayat berikut. Tolong diberikan pencerahan. Terhadap saya yang bodoh ini.

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)


Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya. (Yohanes 7:16-18)

Ajaran yesus bukan dari yang dia sensiri. Tapi dari bapa yang mengustusnya. Jikalau memang benar yesus adalah Tuhan, mengapa harus ada yang mengutus dia. Bukankah Tuhan tidak memiliki batasan. Jika pada alkitab secara jelas menyebutkan bahwa Dia (Yesus) diutus oleh bapa. Dan yg diajarkan Yesus berasal dari Bapa. Kenapa ada pemikiran bahwa Yesuslah yg menjadi Tuhan, dan bukan Bapa yg mengutus Yesus itu yg menjadi Tuhan. Dan jika Yesus menjadi satu dengan Bapa dab Roh Kudus. Apa alasan Yesus mengatakan " bahwa yg diajarkan bukan berasal darinya tapi dari Bapa yg mengutusnya ". Sedangkan dia menyatu dengan Bapa itu sendiri.

Menurut saya. Tanpa membandingkan dengan femikiran agama lain. Saya hanya membaca dari ayat diatas yg telah tertuliskan.

Jika Yesus berkata dia diutus oleh Bapa, berarti Bapa yg memerintahkan dia. Bapa yg menciptakan dia.

Jika saya berusaha jujur untuk memahaminya tanpa doktrin dri manapun.

Kita berumpama ( maaf ). Jika Bapa kita perumpamakan sebagai pembuat kursi. Dan yesus kita umpamakan sebagai kursi tersebut. Yg menjadi sesuatu sesuai dengan kehendak pembuatnya ( Bapa ). Apakah kursi tersebut akan menjadi pembuat kursi. Atau sang pembuat kursi itu akan menjadi satu dengan kursi. Apakah kursi itu yg akan disembah, lebih dari si pembuat kursi.

Mungkin femikiran saya agak aneh, dan cara penyampaian saya membingungkan..sebagai orng awam yg miskin ilmu. Terimakasih.

Mari kita semua jujur dalam hati, tanpa ego, ikhlas dalam memahami. Tanpa doktrin.

Unknown mengatakan...

Tetapi bagaimana ayat berikut. Tolong diberikan pencerahan. Terhadap saya yang bodoh ini.

Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yag Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. (Yohanes 5:30)


Jawab Yesus kepada mereka: "Ajaran-Ku tidak berasal dari diri-Ku sendiri, tetapi dari Dia yang telah mengutus Aku. Barangsiapa mau melakukan kehendak-Nya, ia akan tahu entah ajaran-Ku ini berasal dari Allah, entah Aku berkata-kata dari diri-Ku sendiri. Barangsiapa berkata-kata dari diri-Nya sendiri, ia mencari hormat bagi dirinya sendiri, tetapi barangsiapa mencari hormat bagi Dia yang mengutusnya, ia benar dan tidak ada ketidakbenaran padanya. (Yohanes 7:16-18)

Ajaran yesus bukan dari yang dia sensiri. Tapi dari bapa yang mengustusnya. Jikalau memang benar yesus adalah Tuhan, mengapa harus ada yang mengutus dia. Bukankah Tuhan tidak memiliki batasan. Jika pada alkitab secara jelas menyebutkan bahwa Dia (Yesus) diutus oleh bapa. Dan yg diajarkan Yesus berasal dari Bapa. Kenapa ada pemikiran bahwa Yesuslah yg menjadi Tuhan, dan bukan Bapa yg mengutus Yesus itu yg menjadi Tuhan. Dan jika Yesus menjadi satu dengan Bapa dab Roh Kudus. Apa alasan Yesus mengatakan " bahwa yg diajarkan bukan berasal darinya tapi dari Bapa yg mengutusnya ". Sedangkan dia menyatu dengan Bapa itu sendiri.

Menurut saya. Tanpa membandingkan dengan femikiran agama lain. Saya hanya membaca dari ayat diatas yg telah tertuliskan.

Jika Yesus berkata dia diutus oleh Bapa, berarti Bapa yg memerintahkan dia. Bapa yg menciptakan dia.

Jika saya berusaha jujur untuk memahaminya tanpa doktrin dri manapun.

Kita berumpama ( maaf ). Jika Bapa kita perumpamakan sebagai pembuat kursi. Dan yesus kita umpamakan sebagai kursi tersebut. Yg menjadi sesuatu sesuai dengan kehendak pembuatnya ( Bapa ). Apakah kursi tersebut akan menjadi pembuat kursi. Atau sang pembuat kursi itu akan menjadi satu dengan kursi. Apakah kursi itu yg akan disembah, lebih dari si pembuat kursi.

Mungkin femikiran saya agak aneh, dan cara penyampaian saya membingungkan..sebagai orng awam yg miskin ilmu. Terimakasih.

Mari kita semua jujur dalam hati, tanpa ego, ikhlas dalam memahami. Tanpa doktrin.

Tiyasnm mengatakan...

Kekny dilihat dri kta2 kmu. Kamu tuh layaknya menceminkan ajaran agama kamu.. Ajaran sesat. Maap yah. Tpi gua gak suka aja lo ngomong kek gitu. Baca duku smuanya ttg Yesus baru komen2.. Malu kali salah ngomong

Anonim mengatakan...

Menjawab sdr Ziad ttg Kunci Surga :
Mat 16:18 Dan Akupun (Yesus) berkata kepadamu: Engkau adalah Petrus dan di atas batu karang ini Aku akan mendirikan jemaat-Ku dan alam maut tidak akan menguasainya.

Mat 16:19 Kepadamu akan Kuberikan kunci Kerajaan Sorga. Apa yang kauikat di dunia ini akan terikat di sorga dan apa yang kaulepaskan di dunia ini akan terlepas di sorga."

Why 1:17 Ketika aku (Yohanes) melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku (Yesus) adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
Why 1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.

JADI JELAS lah siapa yang memegang KUNCI KERAJAAN SURGA dan KUNCI KERAJAAN MAUT

Anonim mengatakan...

Sdr Agus Prsetyo,
MENGAPA ORANG2 DILUAR KRISTUS TIDAK MAMPU MEMAHAMI KEBENARAN ALLAH SEJATI ( yang bukan swt) ?

1Kor 2:13 .. karena kami menafsirkan hal-hal ROHANI kepada mereka yang mempunyai Roh (Allah), kami berkata-kata tentang KARUNIA-KARUNIA ALLAH dengan perkataan yang BUKAN DIAJARKAN kepada kami oleh HIKMAT manusia, TETAPI OLEH ROH (ALLAH) .

1Kor 1:18 Sebab pemberitaan tentang SALIB memang adalah KEBODOHAN bagi mereka yang AKAN BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH.


1Kor 2:14 Tetapi manusia DUNIAWI TIDAK menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu KEBODOHAN; dan ia TIDAK DAPAT (MAMPU) MEMAHAMINYA, sebab HAL ITU HANYA DAPAT DINILAI SECARA ROHANI.

2Ptr 1:20 Yang terutama HARUS kamu KETAHUI, ialah bahwa Nubuat-Nubuat dalam Kitab Suci TIDAK BOLEH DITAFSIRKAN MENURUT KEHENDAK SENDIRI,
2Ptr 1:21 sebab TIDAK PERNAH NUBUAT DIHASILKAN OLEH KEHENDAK MANUSIA, TETAPI OLEH DORONGAN ROH KUDUS ORANG-ORANG BERBICARA ATAS NAMA ALLAH.

Yoh 3:12 Kamu TIDAK percaya, waktu Aku (Yesus) berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal DUNIAWI, BAGAIMANA KAMU AKAN PERCAYA, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal SORGAWI ?
Yoh 3:14 Dan SAMA SEPERTI MUSA meninggikan ular di padang gurun, demikian juga “ANAK MANUSIA” HARUS DITINGGIKAN,
Yoh 3:15 supaya SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.

Yoh 3:16 Karena BEGITU BESAR KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah MENGARUNIAKAN ANAK-NYA yang tunggal, supaya SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA (YESUS) TIDAK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.

Yoh 3:18 Barangsiapa PERCAYA KEPADA-NYA ( YESUS) , IA TIDAK AKAN DIHUKUM; BARANGSIAPA TIDAK PERCAYA, IA TELAH BERADA DI BAWAH HUKUMAN, SEBAB IA TIDAK PERCAYA DALAM NAMA ANAK TUNGGAL ALLAH.

-2Kor 3:14 “Tetapi PIKIRAN mereka telah menjadi TUMPUL, sebab sampai pada hari ini SELUBUNG itu masih tetap MENYELUBUNGI mereka, jika mereka membaca (kitab suci) perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena HANYA KRISTUS saja yang DAPAT MENYINGKAP-kannya.

-Lukas 24:45 “LALU IA (YESUS) MEMBUKA PIKIRAN MEREKA, SEHINGGA MEREKA MENGERTI KITAB SUCI“

( HANYA YESUS LAH YG SANGGUP MEMBUKA PIKIRAN MANUSIA SEHINGGA MENGERTI KITAB SUCI , JADI ORANG2 YG MENOLAK / MELECEHKAN DIA, TIDAK MUNGKIN MEMAHAMI KEBENARAN ALLAH )

Anonim mengatakan...

Sdr Agus Prsetyo,
MENGAPA ORANG2 DILUAR KRISTUS TIDAK MAMPU MEMAHAMI KEBENARAN ALLAH SEJATI ( yang bukan swt) ?

1Kor 2:13 .. karena kami menafsirkan hal-hal ROHANI kepada mereka yang mempunyai Roh (Allah), kami berkata-kata tentang KARUNIA-KARUNIA ALLAH dengan perkataan yang BUKAN DIAJARKAN kepada kami oleh HIKMAT manusia, TETAPI OLEH ROH (ALLAH) .

1Kor 1:18 Sebab pemberitaan tentang SALIB memang adalah KEBODOHAN bagi mereka yang AKAN BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH.


1Kor 2:14 Tetapi manusia DUNIAWI TIDAK menerima apa yang berasal dari Roh Allah, karena hal itu baginya adalah suatu KEBODOHAN; dan ia TIDAK DAPAT (MAMPU) MEMAHAMINYA, sebab HAL ITU HANYA DAPAT DINILAI SECARA ROHANI.

2Ptr 1:20 Yang terutama HARUS kamu KETAHUI, ialah bahwa Nubuat-Nubuat dalam Kitab Suci TIDAK BOLEH DITAFSIRKAN MENURUT KEHENDAK SENDIRI,
2Ptr 1:21 sebab TIDAK PERNAH NUBUAT DIHASILKAN OLEH KEHENDAK MANUSIA, TETAPI OLEH DORONGAN ROH KUDUS ORANG-ORANG BERBICARA ATAS NAMA ALLAH.

Yoh 3:12 Kamu TIDAK percaya, waktu Aku (Yesus) berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal DUNIAWI, BAGAIMANA KAMU AKAN PERCAYA, kalau Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal SORGAWI ?
Yoh 3:14 Dan SAMA SEPERTI MUSA meninggikan ular di padang gurun, demikian juga “ANAK MANUSIA” HARUS DITINGGIKAN,
Yoh 3:15 supaya SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.

Yoh 3:16 Karena BEGITU BESAR KASIH ALLAH akan dunia ini, sehingga Ia telah MENGARUNIAKAN ANAK-NYA yang tunggal, supaya SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA (YESUS) TIDAK BINASA, MELAINKAN BEROLEH HIDUP YANG KEKAL.

Yoh 3:18 Barangsiapa PERCAYA KEPADA-NYA ( YESUS) , IA TIDAK AKAN DIHUKUM; BARANGSIAPA TIDAK PERCAYA, IA TELAH BERADA DI BAWAH HUKUMAN, SEBAB IA TIDAK PERCAYA DALAM NAMA ANAK TUNGGAL ALLAH.

-2Kor 3:14 “Tetapi PIKIRAN mereka telah menjadi TUMPUL, sebab sampai pada hari ini SELUBUNG itu masih tetap MENYELUBUNGI mereka, jika mereka membaca (kitab suci) perjanjian lama itu tanpa disingkapkan, karena HANYA KRISTUS saja yang DAPAT MENYINGKAP-kannya.

-Lukas 24:45 “LALU IA (YESUS) MEMBUKA PIKIRAN MEREKA, SEHINGGA MEREKA MENGERTI KITAB SUCI“

( HANYA YESUS LAH YG SANGGUP MEMBUKA PIKIRAN MANUSIA SEHINGGA MENGERTI KITAB SUCI , JADI ORANG2 YG MENOLAK / MELECEHKAN DIA, TIDAK MUNGKIN MEMAHAMI KEBENARAN ALLAH )

Anonim mengatakan...

Sdr Agus Prasetyo,
MELURUSKAN PEMAHAMAN tentang NAMA TUHAN ALLAH PENCIPTA Alam Semesta
Yang TERSEMBUNYI dan siapakah Yesus sesungguhnya
Bila kita membaca Alkitab Perjanjian Lama, ada kata : TUHAN, itu berarti : terjemahan dari kata : YHWH , yang adalah NAMA dari ALLAH ISRAEL yang harus disembah.

(Sedangkan Allah, BUKANLAH suatu nama, melainkan sesuatu yang disembah atau sesembahan )

Sejak kembalinya bangsa Israel dari “pembuangan” ke Babilonia, mereka ( generasi itu) memiliki pengertian : bahwa tidak boleh menyebut Nama YHWH secara sembarangan, karena terlalu SAKRAL.

Oleh sebab itu mereka menyebutnya dengan : ADONAI , yang artinya : TUAN YANG MAHA BESAR, yg diterjemahkan kedalam bahasa Yunani : Kyrios / Kurios dan kedalam bahasa Inggris : LORD, dan kedalam bahasa Indonesia : TUHAN

Mengenai lafal penyebutannya pun mereka sudah tidak tahu pasti , apakah YEHOWA atau YAHWEH ?
Tetapi akhir2 ini , banyak pakar2 Kristen dan Ahli2 Taurat Yahudi menyelidiki kembali tentang Nama itu, dan inilah hasilnya :
Meskipun pe lafal annya mereka tetap tidak tahu dgn pasti, tetapi arti tiap2 huruf itu sudah diketahui , sbb : YHWH , dibaca nya : Yud Heh Waw Heh , yg memiliki makna :

LIHATLAH / PANDANGLAH TANGAN ITU, LIHATLAH / PANDANGLAH PAKU ITU.
Terjemahan bebasnya adalah : Lihatlah / pandanglah Dia Yang Tangan Nya di Paku
( dimana ? Di kayu Salib )
Nama Yesus pun dalam bahasa Ibrani nya : YHWH SHUA, yang bermakna YHWH MENYELAMATKAN , disingkat menjadi Yeshua, dan dalam bahasa Yunani dan Indonesia , menjadi Yesus

Makanya KELIRU BESAR lah , bila Nama Yesus diterjemahkan menjadi Isa, yg sebenarnya adalah terjemahan dari Esau, saudara Yakub

Jadi sekarang jelaslah , bahwa memang BENAR , bahwa Yesus itu adalah MANIFESTASI ( PE-NYATA- AN DIRI ) dari YHWH sendiri yang TURUN ke dunia untuk MENYELAMATKAN umatNya, sesuai dgn ayat2 :

1) Kol 1:14-17 “di dalam Dia (Yesus) kita MEMILIKI penebusan kita, yaitu PENGAMPUNAN DOSA.
Ia adalah GAMBAR ALLAH ( MANIFESTASI atau PE-NYATA-AN DIRI dari ALLAH ) yang tidak kelihatan....."
-ayat 16:…”karena DIDALAM DIA lah telah DICIPTAKAN segala sesuatu, yang ada disorga dan yang ada dibumi...........SEGALA sesuatu DICIPTAKAN oleh DIA (YESUS) dan untuk DIA
-Ayat 17:“IA ADA terlebih dahulu dari segala sesuatu dan SEGALA sesuatu ADA DIDALAM DIA"
-Ayat 19:Karena SELURUH KEPENUHAN ALLAH berkenan"diam" DIDALAM DIA

2) Kol 2: 9” Sebab DALAM DIALAH (YESUS) BERDIAM secara JASMANIAH SELURUH KEPENUHAN KE-ALLAH–AN

3) Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan mengambil RUPA seorang HAMBA dan menjadi SAMA dengan “manusia”

4) Ibr.1:2 (end)-3 …….“oleh DIA (YESUS), ALLAH telah menjadikan Alam Semesta. IA adalah CAHAYA KEMULIAAN ELOHIM dan GAMBAR WUJUD ( Manifestasi atau Penyataan diri, dari ) ALLAH dan menopang segala yang ada dengan FirmanNya yang penuh KEKUASAAN…..”

5) Gal 3:13 “KRISTUS telah MENEBUS kita (umatNya) dari KUTUK Hukum-Taurat dengan jalan menjadi KUTUK karena kita (umatnya), sebab ada tertulis:”TERKUTUKLAH orang yang digantung pada kayu salib “

6) Ef.1:7 Sebab DIDALAM DIA (YESUS) dan oleh DARAHNYA kita beroleh PENEBUSAN, yaitu PENGAMPUNAN DOSA, menurut KEKAYAAN KASIH KARUNIANYA, yang dilimpahkan-Nya kepada kita dalam segala hikmat dan pengertian

bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr Agus Prasetyo,
samb.
7) . Yohanes.1:1-18 ”Pada mulanya adalah FIRMAN; FIRMAN itu ber-sama2 dengan ALLAH dan FIRMAN itu adalah ALLAH “

ayat10:"Ia telah ada didalam dunia dan dunia DIJADIKAN OLEH NYA, tetapi dunia tidak mengenal-NYA
Ayat12:Tetapi semua orang yang menerimaNya, diberiNya KUASA supaya menjadi anak2 ALLAH.

Ayat14:FIRMAN itu telah menjadi MANUSIA dan "diam"diantara kita........"

Ayat18:“Tidak seorangpun yang pernah melihat ALLAH, tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada “dipangkuan” (kiasan, yg berarti:sangat dekat dgn ) Bapa, Dialah yang me-NYATA–kan Nya (membuat jadi nyata)
8) I Tim 3:16…. AGUNGLAH rahasia ibadah kita: “DIA (ALLAH ), yang telah MENYATAKAN diri-Nya DALAM RUPA “MANUSIA”,………”
( Membuat diriNya menjadi NYATA, DAPAT DILIHAT dalam rupa manusia )

9) -Yoh.14:6 Yesus berkata:”Akulah JALAN dan KEBENARAN dan HIDUP, Tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA, KALAU TIDAK MELALUI AKU”
( INILAH JALAN YANG LURUS, sesuai dgn QS.43:61 )

Janganlah HERAN bila ada ayat2 Alkitab yang menyatakan Yesus adalah seorang Nabi / manusia, sebab memang DIA PERNAH (SEMENTARA waktu saja) MENJELMA menjadi MANUSIA selama 33,5 tahun saja, dan menjadi nabi selama 3,5 th . Koq HERAN ?

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar,
Ketahuilah bahwa :
INILAH ALASAN MENGAPA ALKITAB PATUT DIYAKINI sebagai SATU2-NYA KITAB SUCI yang PALING BENAR dan SEMPURNA ?
( HARUS ADA ALASANNYA DONG, BILA TIDAK ADA BERARTI BUAL BESAR alias DUSTA BESAR SPT KALIAN )

1. Sebab Kitab inilah yang PERTAMA kali di-ilhamkan / di Wahyu kan oleh TUHAN Pencipta Alam Semesta, sejak th 1500 SM kepada Nabi Musa sampai SELESAI dengan LENGKAP dan SEMPURNA pada th 100 Masehi kepada Rasul Yohanes dan Paulus, sebagai Rasul2 yang TERAKHIR, dan TIDAK ADA lagi Nabi atau Rasul setelah mereka, CLOSED !!
Karena itu TIDAK PERLU ADA lagi kitab lain yang diilhamkan TUHAN sebagai tambahan.
Bila ada berarti PALSU

-Mzm 147:19-20 “ Ia (ALLAH) memberitakan Firman-Nya kepada Yakub (Bukan Ismail), ketetapan-ketetapan-Nya dan hukum-hukum-Nya kepada ISRAEL.
IA TIDAK berbuat demikian kepada segala bangsa, dan hukum-hukum-Nya tidak mereka kenal. Haleluya! ”

-Yes 2:3 dan banyak suku bangsa akan pergi serta berkata: "Mari, kita naik ke gunung TUHAN, ke rumah Allah Yakub, supaya Ia mengajar kita tentang jalan-jalan-Nya, dan supaya kita berjalan menempuhnya; sebab dari SION akan keluar pengajaran dan Firman TUHAN dari Yerusalem."

-Yes 59:21 Adapun Aku, inilah Perjanjian-Ku dengan mereka ( keturunan Yakub), firman TUHAN: Roh-Ku yang menghinggapi engkau dan firman-Ku yang Kutaruh dalam mulutmu TIDAK AKAN MENINGGALKAN mulutmu dan mulut keturunanmu dan mulut keturunan mereka, dari sekarang sampai selama-lamanya, firman TUHAN.

-Rom 3:1-2 “Jika demikian, apakah kelebihan orang YAHUDI dan apakah gunanya sunat. Banyak sekali, dan di dalam segala hal. Pertama-tama: sebab kepada mereka lah DIPERCAYAKAN firman Allah.”
( Jadi Firman Allah TIDAK DIPERCAYAKAN kepada bangsa lain, selain Yahudi)

2. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK !!

3. Ditulis oleh 4x8=32 orang Nabi dan 4x2=8 orang Rasul yang ber-beda2 profesinya,( jumlah 4x10=40 orang), banyak dari mereka tidak saling mengenal, dalam zaman yang berbeda, yaitu selama 40x40=1600 th, tetapi dapat dikumpulkan menjadi SATU Kitab, dan yang bila kita baca, se-olah2 membaca tulisan dari SEORANG Penulis saja, yaitu TUHAN Pencipta Alam Semesta, yang meng-ilhami semua Nabi dan Rasul2 itu

4. Jumlah Nabi / Rasul Penulis ( 40 orang) dan “Waktunya (1600 th)” SUDAH GENAP, sehingga TIDAK mungkin ADA Nabi / Rasul lagi setelah itu.

5. Kesaksian dari 40 Nabi/Rasul Asli dari Israel Penulis Alkitab, SANGAT JAUH LEBIH KUAT dan MANTAP daripada kesaksian SATU nabi non Israel, yang TIDAK punya BUKTI2 ke-nabi-an.

6. Minimum HARUS ADA 4 orang Saksi / Penerima Wahyu ( Lihat di Qs 4: 15; Qs 24:4,13)

Itulah sebabnya kenapa penulis Alkitab dibutuhkan sampai 40 orang, dan penulis Injil saja minimum 4 0rang Rasul, supaya kesaksian mereka benar2 SYAH dan MANTAP

7. Sudah ada kata2 Penutup di-akhir Alkitab :
Why 22:18-19 Aku (Yohanes) bersaksi kepada setiap orang yang mendengar perkataan-perkataan nubuat dari kitab ini: "Jika seorang MENAMBAHKAN sesuatu kepada perkataan-perkataan ini, maka ALLAH akan menambahkan kepadanya malapetaka-2 yang tertulis di dalam kitab ini. Dan jikalau seorang MENGURANG KAN sesuatu dari perkataan-2 dari kitab nubuat ini, maka ALLAH akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan dan dari kota kudus, seperti yang tertulis di dalam kitab ini."

8. Menurut Alquran-pun : Semua Nabi BERASAL dari orang Yahudi / Israel
QS.29:27 “Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub (TIDAK disebut Ismail, artinya HANYA kpd bangsa Yahudi=Israel) dan Kami jadikan Ke-NABI-an dan ALKITAB pada KETURUNANNYA,……dan sesungguhnya mereka (Yahudi) di Akhirat, benar2 termasuk orang2 yang saleh.

QS.45:16 Sesungguhnya telah kami berikan kepada bani Israel Alkitab, KEKUASAAN dan KENABIAN dan…….. Kami LEBIHKAN mereka atas bangsa2

bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar,
Samb. Ketahuilah bahwa :
QS 43:4 “Dan sesunguhnya Alquran itu ADA dalam INDUK AlKitab disisi ALLAH …….
(Berarti Alkitab adalah Sumber Info / Pengetahuan / Panutan utk alquran )
Lihat juga di QS 5: 20 & PENGAKUAN QS.19: 49, 58, dan di Alkitab:

Yeh 38:17 Beginilah firman Tuhan ALLAH: engkaulah itu tentang siapa Aku sudah berfirman pada hari-hari dahulu kala dengan perantaraan hamba-hamba-Ku, yaitu NABI-NABI ISRAEL, yang bertahun-tahun BERNUBUAT pada waktu itu, .....dst

JADI TIDAK ADA NABI DARI BANGSA LAIN, ATAU ARAB, DAN BILA ADA, BERARTI NABI YG BUKAN ASLI



INILAH CIRI-2 KITAB SUCI YANG ASLI, PALING BENAR dan SEMPURNA, SBB:
BUKAN ASAL CUAP2 TANPA DASAR / BUKTI2

1. DIAKUI KEBENARANNYA oleh Kitab suci agama lain (QS.2:87; QS.5:46,68; QS.32:23; QS.46:12; QS 10:94), tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

2. Sebelum dia , belum pernah ada ilham / Wahyu Allah yang diberikan kpd manusia, sehingga dapat ditulis suatu Kitab suci. Sedangkan kitab suci lain HANYA meniru dari wahyu yang SUDAH ADA ini dgn meng-ubah disana sini

3. Nabi utama, dll dari kitab suci ini juga DIAKUI oleh nabi/kitab suci agama lain, tetapi SEBALIKNYA TIDAK.

4. NABI-2 NYA HARUS MEMILIKI BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN ( SBGMN UL 18: 21-22 & QS 2: 87, 92 & QS 3:49 )

5. Dengan demikian, kitab suci ini memiliki Tingkat Status KEBENARAN yang SANGAT dan PALING TINGGI dibandingkan dengan kitab2 lain

6. Kitab ini ditulis dengan bimbingan RohKudus, sehingga TERJAGA KEBENARANNYA. Biarpun ditulis dalam banyak terjemahan/versi, tetapi INTI BERITAnya TETAP SAMA.
Yaitu: KESELAMATAN HANYA ADA didalam IMAN kpd KRISTUS YESUS, didalam DARAHNYA YG KUDUS dan YG TIDAK TERNILAI HARGANYA yang ditumpahkan diatas kayu SALIB
bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar,
Samb. Ketahuilah bahwa :
7. Kitab suci ini ditulis oleh banyak Nabi/Rasul (±40 orang,yg semuanya dari garis keturunan: Abraham,Ishak,Yakub,artinya dari bangsa Yahudi),dalam waktu ±1600 tahun.(QS.29:27;Yes 2:3; Yeh.38:17; Rom.3:1-2) Nabi2/Rasul2 ini menulis dijamannya masing masing, sehingga mereka TAHU PERSIS kejadian2 saat itu, karena mereka MENYAKSIKAN dengan mata sendiri (hidup pada jaman itu dan berada dinegeri itu), maka KEBENARANNYA sangat meyakinkan.

Maksud dan misalnya: Rasul2 pengikut nabi sempurna/istimewa tsb (ada 8 orang Rasul) menulis tentang beliau,yg mereka Betul-2 KENAL,dan MENYAKSIKAN dengan MATA sendiri: KEMATIAN, KEBANGKITAN DAN KENAIKAN Nya keSurga dan ternyata memang tulisan2 mereka SE-NADA, TIDAK bertentangan, saling MENEGUHKAN KEBENARAN2 nya, sehingga tulisan rasul2 tsb SANGAT DAPAT DIPERCAYA KEBENARANNYA, dibandingkan dengan tulisan seorang nabi lain yg lahir 600-an tahun kemudian,dari negeri yang jauh, buta huruf, hanya dengar2,TIDAK MENYAKSIKAN kematian & kebangkitan-Nya,tapi (dengan sok tahu) menyangkal Kematian dan Kebangkitan Nabi istimewa tsb; sangatlah DIRAGUKAN Kebenarannya (bahkan DAPAT DIPASTIKAN KESALAHANNYA), pengetahuannya hanya TERBATAS dari “mendengar”apa kata orang2/mahluk yang tidak jelas jatidirinya.

Mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya?Tulisan40 nabi yang menulis apa yang mereka SAKSIKAN/alami sendiri semua kejadian2 yang ditulisnya, dan meskipun tidak semuanya saling mengenal, tapi tulisan2 mereka saling MENEGUHKAN KEBENARAN2, berkesinambungan, saling sambung menyambung,dan nubuat2 dari nabi2 terdahulu digenapi dalam kitab2 yg kemudian, sehingga dapat dikumpulkan menjadi satu kitab suci; atau-kah tulisan satu orang nabi yg lahir 600-an th kemudian, yang TIDAK MENYAKSIKAN dan TIDAK MENGALAMI semua kejadian2 dalam tulisannya? Jadi 40 :1,mana yang lebih dapat dipercaya kebenarannya??

Mana yang berdusta dapat diketahui dengan jelas, kecuali oleh orang yang sangat rendah IQ nya
Bila kita membaca kitab suci ini dari awal sampai akhir akan terasa seperti membaca satu buku, yang ditulis oleh satu penulis saja, sehingga dapat diyakini, bahwa semua penulis yang berbeda itu di ilhami/dipimpin oleh RohulQudus, yaitu:Allah sendiri yang memberi ilham/Wahyu kepada nabi2/rasul2 penulis2 tsb.(2Tim:3:16;Yer.30:2,4;Hos.8:12; Hab.2:2; I Kor.10:11 )

8. Nubuat2 dalam kitab SUCI ini, semua SUDAH DIGENAPI , kecuali yang memang belum saatnya, mis:
a. Tentang Kelahiran (Yes.7;14; Yes.9:5-6; Yes.11:1-10), tentang Kematian, Kebangkitan nabi istimewa tsb,sudah digenapi.(Mzm.16:10;Yes.53:10-11;Yoh.10:17-18, Mat.12:40,Luk.18:31-34).
b. Asal-Nya dari garis keturunan:Abraham- Ishak-Yakub-Yehuda-Daud-dan dari seorang perawan, dan yang lahir di-Bethlehem,tergenapi dengan TEPAT
c. Juga tentang kembalinya bangsa Israel ke-tanah mereka, yang telah diberikan Allah kpd mereka, telah digenapi (QS.5:21, dan Yeh 37:21-28; Yeh 39:25-29; Yes 11:11-16; Yer 16:14-15; Yer 30:3) pada th 1948.
d. NubuatNya sebagai Juruselamat (Yes.43:11, Hos.13:4) telah terbukti benar,digenapi,ada tertulis dikitab Luk.2:10-14,dan Yoh.4:42 .
e. Juga Nubuat tentang munculnya nabi palsu (2Pet.2:1-3; I Yoh.2:22-23; I Yoh.4:1-4),yang ciri2-nya:MENYANGKAL YESUS sebagai TUHAN DAN JURUSELAMAT,sudah digenapi 600an tahun kemudian (abad ke7). Jadi sangat meyakinkan kebenaran kitab suci ini
f. Nubuat,bahwa semua orang yang memberkati Israel akan diberkati Tuhan, telah digenapi.
Lihat saja AS sangat diberkati.Sebaliknya orang yang mengutuk Israel akan dikutuk,ini juga terbukti:Lihat saja Sadam Husein/Irak, Kadafi/Libya dan Syria, negara mereka hancur dan kacau. Dan Israel, sebagai bangsa yang diberkati Allah, menjadi bangsa yang tidak terkalahkan.Lihatlah sejarah perang Israel–Arab th1948, 1956, 1967, 1973, 1979, 1982, 1996, 2006 , 2008, 2014 dll, yang selalu dimenangkan oleh Israel
9. Jumlah ayat2nya tidak sama dgn jumlah setan=6666 sebagaimana tertulis didalam injil Barnabas pasal 21,dan tidak mengandung ciri2 setan=666 sebagaimana tertulis didalam Alkitab,Wahyu 13:18

bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar,
Samb. Ketahuilah bahwa :
10. Ayat dan jumlah nya tidak ber –ubah2, misalnya dulu 6666, setelah tahu bahwa sama dgn jumlah setan, malu, maka diubahlah jumlah ayat2nya, misalnya menjadi 6236, dan kemudian diubah lagi menjadi 6220.( Koq ber-ubah2 begitu ya? )
11. Harus dibaca dengan pengertian, tidak perlu di-hafal, tapi harus merenungkannya (dgn bimbingan Rohulkudus) dan melakukannya.Bukan:asal-baca,meskipun hafal, dengan suara keras tapi tanpa pengertian; tidak ada gunanya,alias sia2.
12. Dalam terjemahannya, tidak ada kata2 TAMBAHAN/sisipan/catatan2kaki,yg MENGUBAH arti sebenarnya dari ayat2nya, seperti yang terjadi dalam kitab.……dalam terjemahannya oleh Depag
13. Ayat2nya tidak pernah : diubah/direvisi, dibatalkan, dihapus, meskipun untuk diganti dengan yang lebih baik, sebab sudah dalam keadaan baik dan sempurna. Meskipun sering DITUDUH dan difitnah oleh si “jahat”,bahwa ayat2nya sudah diubah,tapi TIDAK ADA BUKTINYA; apa yang dituduhkan telah diubah? Kapan? dimana? oleh siapa? dan kenapa harus diubah? apa alasannya? itu semua hanya sekedar fitnah si-iblis TANPA dasar dan bukti.
14. Kitab ini sudah lengkap dan sempurna,sehingga tidak perlu ada lagi nabi lain atau kitab lain setelah itu. SUDAH ADA KATA2 PENUTUPNYA sbb:“Jika seorang menambahkan sesuatu kepada perkataan2 ini, maka Allah akan menambahkan kepadanya malapetaka2 yang tertulis didalam kitab ini, dan jikalau seorang mengurangkan sesuatu dari perkataan2 dari kitab nubuatan ini,maka Allah akan mengambil bagiannya dari pohon kehidupan, … dst (Wahyu.22:18-21)
15. Kitab ini tidak perlu me-ngaku2 sebagai kitab suci paling benar dan paling sempurna dan tidak perlu juga me-ngaku2 sebagai mujizat,sebab:KEBENARAN,KESEMPURNAAN, KEAJAIBAN KITAB SUCI ini terbukti dan diakui secara otomatis oleh orang2 jujur yang membacanya, yaitu mereka yang diterangi oleh Roh Kudus, sehingga dapat mengerti dan melihat semua Kebenaran-2 yang ada dalam kitab suci tsb.
TIDAK MUNGKINLAH, BILA DIKATAKAN QURAN TELAH MENGOREKSI ALKITAB, TIDAK MASUK AKAL WARAS !


13) INILAH CIRI2 KITAB SUCI PALSU
KITAB MODEL BEGINI TIDAK MUNGKIN MENGOREKSI KITAB SUCI ASLI
1. Munculnya setelah Alkitab selesai ditulis; meniru, dan berusaha memalsukan Alkitab, dgn banyak kekeliruan, kebenaran di-ubah2/ diplintir dan kacau, sehingga banyak pertentangan nya dgn Alkitab, bahkan dgn ayat2 nya sendiri .
-Gal 1:8 Tetapi sekalipun kami atau seorang malaikat dari sorga yang memberitakan kepada kamu suatu injil yang BERBEDA dengan Injil yang telah kami beritakan kepadamu, TERKUTUKLAH dia. !

2. Nabi nya TIDAK memiliki Bukti2 Ke-nabi-an, berupa :
a) Adanya Nubuat-2 dari Nabi2 sebelumnya yang tertulis didalam Alkitab, kecuali HANYA meng-ada2-kan ( ka “mu-buat2” sendiri) dengan merampok Nubuat untuk Yesus dan untuk Roh Kudus, lalu diclaim-nya sbg Nubuat utk nabinya.
b) Tidak mendapat IJIN Allah berupa Kemampuan melakukan Mujizat, karena dia Bukan Nabi Asli Israel
c) Tidak ada Pengakuan dari : Adanya Tanda Bintang di langit, Malaikat , Tanda2 Alam spt Gerhana Matahari 3 jam , dan Gempa Bumi

3. Inti isi beritanya SANGAT BERTENTANGAN dengan Alkitab (secara garis besar ), yaitu :

a) Menyangkal Kematian Yesus di kayu Salib, dan KebangkitanNya, sehingga secara otomatis juga MENYANGKAL Anugerah Pengampunan Dosa, yang memberikan Kepastian Keselamatan, sehingga membawa umatnya menuju kepada kebinasaan kekal, sebab :

-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KASIH TUHAN ( Rom 5 : 28 )
-SALIB KRISTUS ADALAH BUKTI KUASA TUHAN ( 2 Tim 1: 10 & Rom 6: 9 )
-TIDAK DAPAT MEMBERIKAN KEPASTIAN KESELAMATAN kepada umatnya, MALAHAN MENGHALANGI umatnya DISELAMATKAN !! Dgn cara MENUTUPI Kebenaran-2 didalam Alkitab, yang membawa kepada Keselamatan


bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar,
Samb. Ketahuilah bahwa :
b) Menyangkal adanya Dosa Warisan Adam-Hawa, padahal bukti2nya sangat jelas, sbb :
-Manusia sudah diusir dari Taman Firdaus ( Kej 3: 23 ).
Manusia tidak tinggal lagi didalam Taman itu. MANA TAMAN ITU ?
-Manusia sudah KEHILANGAN KEKEKALAN, dulu Adam Hawa tidak terbatas umurnya (ABADI), tetapi setelah makan buah terlarang itu, hilanglah kekekalannya, ibarat laptop yg sudah dilepaskan hubungannya dgn power supply, akan segera mati / off, tidak lebih dari 1 hari Allah yg = 1000 tahun manusia (Kej 2:17)
Mana Kekekalan itu ?
-Manusia kehilangan Cahaya Kemuliaan Allah, sehingga telanjang dan butuh pakaian ( Kej 3: 7 ) Mana cahaya kemuliaan itu ?
-Bumi hilang kesuburannya, sehingga tanah harus dikerjakan/ diolah / ditanami / dirawat oleh manusia dgn berkeringat ( Kej 3: 17-19 ) Dulu Adam tinggal petik , tidak usah cape2
-Wanita akan susah payah mengandung dan melahirkan anak ( Kej 3: 16 )
Adakah wanita yg TIDAK bersusah payah ketika mengandung anaknya ?

Sehingga berdampak umatnya MENOLAK Juruselamat, Tuhan Yesus, sehingga menuju kepada kebinasaan kekal.

c) Mengubah Nama Yesus, yang memiliki arti: “Allah menyelamatkan umatNya dari dosa”, menjadi sebuah Nama lain yang tidak bermakna apa2.
Dengan perkataan lain, kitab ini menutupi / menyembunyikan adanya Anugerah Keselamatan yang HANYA ADA didalam Kristus Yesus

d) Menyangkal Ke-Tuhan-an / ke-Allah-an Yesus
-2Ptr 2:1 “Sebagaimana nabi-nabi PALSU dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada guru-guru palsu. Mereka akan memasukkan pengajaran-pengajaran SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang telah MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka.”
( Sesuai dgn Qs 19:71 dan kekal didalamnya Qs 2: 39,81,167 )

e) Memutar Balik tentang Maksud Kedatangan Tuhan Yesus yang kedua kali untuk “Mengangkat”( membawa Naik / Menyelamatkan) umatNya yang Kudus, DIPLINTIR menjadi: untuk “me-nangkap2-i “ umatNya, menghancurkan Salib, dsbnya yang tidak masuk akal waras.

f) Menjanjikan Surga Palsu , yang BERBEDA dengan Surga Asli, dimana ADA banyak percabulan dgn bidadari2, kenikmatan SEX duniawi, yang sebenarnya TIDAK ADA didalam Surga Asli
Mat 22:29-30 Yesus menjawab mereka: "Kamu SESAT, sebab kamu TIDAK mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
Karena pada waktu kebangkitan orang TIDAK kawin dan TIDAK dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

g) Mengubah Perintah Allah untuk beristri HANYA satu, menjadi boleh 4 orang ; bahkan sang nabi, memberi TELADAN dengan beristri sebanyak yang dia mau, bahkan dengan :
-mengambil istri anak angkatnya
- meniduri hamba istrinya, ketika istrinya itu sedang pergi
-bahkan mengawini seorang bocah cilik , usia 6 th
- membolehkan meniduri hamba2 / pembantu

h) Mengubah Hari ibadah dari : - Hari ke 7, pada hari Perhentian dari bekerja (hari LIBUR), SETELAH bekerja 6 hari, menjadi hari kerja Jumat, bahkan di-tengah2 hari Kerja itu

i) Mengubah Kisah Nubuat Pengampunan Dosa, yg mana : Ishak, anak Abraham yang dikorbankan ; di-PUTAR BALIK / di-PLINTIR menjadi Ismael.
Sebab kisah itu bermakna : Domba mati sbg korban menggantikan anak Abraham,
Melambangkan, bahwa : Yesus mati sbg korban menggantikan umatNya,
Dimana anak Abraham, Ishak , melambangkan umat yang ditebusNya
TIDAK MUNGKIN lah : bila Yesus menebus umat nabi lain yang tidak percaya kepadaNya !

j) Mengubah arah kiblat, dari Yerusalem ke Mekah

k) Jumlah nabinya yang menerima wahyu / membuat kesaksian Cuma SATU orang, sehingga TIDAK SYAH, seharusnya, yang namanya Saksi, harus ada minimum 4 orang ( Lihat saja di Qs 4:15 ; Qs 24: 4 &13, sbgmn Injil yg ditulis oleh 4 orang Rasul , sehingga SANGAT MANTAP dan SYAH

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar,
Jawab dulu ini : Mengapa kalian TANPA AKAL WARAS menjadikan seorang Arab biasa, yg gak bisa apa2 dan gak tahu apa2, yg cabul, yg nafsu sex nya bejat dan pedofil, yg TIDAK PUNYA BUKTI2 KEBENARAN KENABIAN sesuai dgn kata2 nya sendiri di Qs 2:87, 92 & Qs 3:49, yg jauh dibawah kemampuan / Kerasulan Paulus, koq kamu angkat jadi nabi , hanya karena ia BERDUSTA me- ngaku2 sendiri !


1. SEBELUM anda MEMBUAL dan BERDUSTA ttg agama anda yg “DIANGGAP”(?) paling benar dan sempurna, TUNJUKKAN DULU MUKJIZAT-2 apa yang TELAH DI IJINKAN ALLAH utk DILAKUKAN Nabi anda sbg TANDA BUKTI keNABI annya, yang TERTULIS di kitab suci ( bukan dari Hadis atau buku dongeng), dan yang DISAKSIKAN orang banyak, sebagaimana Kemampuan Mujizat Yesus yang tertulis baik di AlKitab maupun di kitab anda, jadi SANGAT MANTAP, SANGAT MEYAKINKAN KEBENARANNYA , TIDAK TERBANTAHKAN.
Sebagaimana : di Qs 2:87, 92 ; Qs 3: 49 ; QS 5:110 ; Qs 19:21

*SADARI lah, bahwa KEMAMPUAN MUJIZAT HANYA diberikan kpd Nabi2 asli dari Israel !!

Selama ini ada yang coba2 menjawab dengan : DUSTA2 / BUAL, TANPA BUKTI2 KEBENARAN dan dengan MENCURI NUBUAT2 YESUS, dengan NEKAD dan TIDAK TAHU MALU .
Tapi bagi kami, itu TIDAK SYAH/ TIDAK BENAR, seperti SAMPAH yang MENJIJIKKAN

JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul Asli yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget !
Sebab kitab suci anda cuma meniru dari AlKitab, dengan mengubah disana–sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata buanyak buanget kesalahannya, kekeliruannya dan kejanggalannya

JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 an tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL, sesuai dgn yang tertulis di prasasti yg ada di mesjid tsb [Hal ini dinyatakan dalam The Concise Encyclopedia of Islam Harper & Row, 1989, p. 46 and 102.] dan TIDAK ADA : BUKTI-2 DAN SAKSI-2-NYA . Mana mungkin! dan tidak masuk akal bila pada saat itu ada muslim dan mesjid di Yerusalem. Bait Allah dan gereja juga tidak ada pada saat itu !
Orang Kristen saja sedikit jumlahnya. Sadarlah, bahwa muslim baru ada setelah seseorang me-ngaku2 dan mengangkat dirinya menjadi nabi.

Juga, JANGAN KATAKAN nabi anda mampu membelah bulan, sebab Qs 54: 1 CUMA mengatakan :….” terbelahnya bulan “, bukan dilakukan oleh nabi anda. Tidak ada BUKTI science atau sejarahnya ! Selain HOAX !

2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR (KATANYA ??) BILA BENAR, SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT-2 KEDATANGANNYA ( PENGAKUAN DARI NABI2 LAIN) YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI-2 SEBELUMNYA DAN TERTULIS DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17 dan Yoh16: 7-15 dll, sebab TIDAK COCOK, JANGAN DIPAKSAKAN.
Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya LU-BUAT-2 SENDIRI, bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU.
Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, SOK TAHU, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL…………….

3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.

4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu menyembuhkan orang sakit ?
bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar,
samb.diatas:
5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI ALKITAB !
TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH

*Tetapi KENYATAANNYA , mana ? TIDAK ADA NUBUAT2 tsb , dan juga TIDAK ADA KEMAMPUANNYA MEMBUAT MUJIZAT !

*YANG ADA HANYALAH PERAMPOKAN NUBUAT2 DAN MUJIZAT2 YESUS, LALU DI CLAIM SEBAGAI NUBUAT DAN MUJIZAT MUHAMAD !

a) PERIKSA LAH : Apakah ADA PENGAKUAN dari SURGA bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

Yang disaksikan dan ditulis oleh 5 orang Rasul, seperti di Mat 17:5 :
“ Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia."

( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah, bukan manusia biasa) ;
Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:
- Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
-Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
-Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia . Ya atau tidak ?

b. Apakah ADA PENGAKUAN dari MALAIKAT bagi nabi anda, sebagimana untuk Yesus ?

Luk 2:10-11 Lalu kata malaikat itu kepada mereka: "Jangan takut, sebab sesungguhnya aku memberitakan kepadamu kesukaan besar untuk seluruh bangsa: Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

c. Apakah ADA PENGAKUAN dari ALAM, seperti : Bintang Nya saat kelahiranNya, Gempa bumi, Gerhana Matahari total selama 3 jam saat kematian nabi anda, sebagaimana pada Yesus ?
- Mat 2:1-2 “…..datanglah orang-orang majus dari Timur ke Yerusalem dan bertanya-tanya: "Di manakah Dia, raja orang Yahudi yang baru dilahirkan itu? Kami telah melihat Bintang-Nya di Timur dan kami datang untuk menyembah Dia."
-Mat 27:45 Mulai dari jam dua belas kegelapan meliputi seluruh daerah itu sampai jam tiga.
-Mat 27:50-52 Yesus berseru pula dengan suara nyaring lalu menyerahkan nyawa-Nya.
Dan lihatlah, tabir Bait Suci terbelah dua dari atas sampai ke bawah dan terjadilah gempa bumi, dan bukit-bukit batu terbelah, dan kuburan-kuburan terbuka dan banyak orang kudus yang telah meninggal bangkit.
-Mat 27:54 Kepala pasukan dan prajurit-prajuritnya yang menjaga Yesus menjadi sangat takut ketika mereka melihat gempa bumi dan apa yang telah terjadi, lalu berkata: "Sungguh, IA ini adalah Anak Allah."

6. BUKTIKANLAH : MUHAMAD LEBIH BESAR DR PD YESUS dan sbg PEMIMPIN PARA NABI ( sbgmn claim / mimpi muslim ), TETAPI : EH MALAH TERBUKTI SEBALIKNYA !

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar, Agus Prasetyo,

1. ADA SUARA PENGAKUAN dari SURGA (Ini Lebih ISTIMEWA dan MEYAKINKAN drpd orang yg ME-NGAKU2 SENDIRI, TANPA BUKTI2 ) untuk YESUS, sehingga Amat Sangat MUANTAP SEKALI .
BACAlah kesaksian dari 5 orang Rasul (lebih dari cukup, yaitu 4, bukan hanya dari Paulus saja lho ! berarti SYAH ) di: Ibr.5:5; Mat.3:17; Mat.17:5; Mark.9:7; Luk.3:22& 2Ptr.1:17 sbb :
Terdengarlah SUARA dari LANGIT: ”Inilah AnakKu yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan”
( Jadi : Yesus= Anak Allah, berarti juga Allah, bukan manusia biasa) ;
Mengapa ? Beginilah Penjelasan nya:
- Anak singa, berarti ’kan juga singa, bukan kucing. Ya atau tidak ?
-Anak anda, berarti ’kan juga manusia, bukan monyet. Ya atau tidak ?
- Anak monyet, berarti ‘kan juga monyet, bukan manusia, Ya atau tidak ?
-JADI YESUS=YESHUA=FIRMAN ALLAH=ANAK ALLAH=ALLAH

Tetapi jangan bodoh , dgn mengambil contoh se misal: “anak buah ” , sebab ini punya pengertian lain, yaitu : bawahan / pengikut

SILAKAN CHECK : APAKAH ADA PENGAKUAN DARI SURGA SPT INI UTK NABI SDR ??

ANDA TIDAK BISA MENGATAKAN SUATU AJARAN AGAMA ITU SALAH HANYA KARENA ANDA TIDAK SETUJU/ TIDAK MAMPU MENGERTI & MEMAHAMINYA .

TETAPI KITA DAPAT MENGATAKAN SUATU AGAMA ITU SALAH ( BUKAN BERASAL DARI TUHAN) KARENA AJARAN MORAL/ HUKUM2 YANG DIAJARKANNYA & PERI LAKU SEX NABINYA YG BEJAT & JAHAT, DOYAN KAWIN, MENGAWINI MENANTU & PEMBANTU ISTRINYA & GADIS CILIK USIA 6 TH

APALAGI TIDAK ADA BUKTI2 KENABIAN NYA YG ASLI& BENAR


Di Yoh 8:42 Kata Yesus kepada mereka: "Jikalau Allah adalah Bapamu, kamu akan mengasihi Aku, sebab Aku “KELUAR DAN DATANG DARI ALLAH”.

ARTI nya adalah : YESUS KELUAR dan BERASAL dari DALAM DIRI ALLAH.

Pengertian ini DIPERTEGUH dgn 11 ayat2 Alkitab lain, sbb :

PERNYATAAN YESUS : “AKU DIDALAM BAPA DAN BAPA DIDALAM AKU” DI - ULANG2 11 X UTK MENEGASKAN kpd orang2 yg TIDAK BERHIKMAT dan DABLEG spy bisa mengerti, BAHWA DIALAH TUHAN ALLAH YANG MAHA ESA dan MAHA KUASA

Sudah 11 x saja masih kamu TIDAK MENGERTI, bgm seandainya Yesus cuma mengatakan 1-2 x saja ??
Dlm Yoh 10:26 tertulis: ”tetapi kamu tidak percaya, karena kamu TIDAK termasuk domba-domba-Ku. ( berarti kamu yang TIDAK PERCAYA, TIDAK akan diselamatkan )
Dalam berbagai kalimat Yesus menjelaskan tentang Siapakah diri Nya sesungguhNya :

1) Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu." (BUKAN dua atau tiga )

2) Yoh 10:38 ........ Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."

3) Yoh 14:7 Sekiranya kamu MENGENAL AKU, PASTI kamu juga MENGENAL BAPA-KU. SEKARANG ini kamu MENGENAL Dia dan kamu TELAH MELIHAT DIA "

4) Yoh 14:8-9 Kata Filipus kepada-Nya: "Tuhan, TUNJUKKANLAH Bapa itu kepada kami, itu sudah cukup bagi kami." Kata Yesus kepadanya: "Telah sekian lama Aku bersama-sama kamu, Filipus, namun engkau tidak mengenal Aku? Barangsiapa telah MELIHAT AKU, ia telah MELIHAT BAPA; bagaimana engkau berkata: Tunjukkanlah Bapa itu kepada kami.

5) Yoh 14:10 Tidak percayakah engkau, bahwa AKU DI DALAM BAPA DAN BAPA DI DALAM AKU? Dst

6) Tetapi BAPA, YANG DIAM DI DALAM AKU, Dialah yang melakukan pekerjaan-Nya.

7) Yoh 14:11 Percayalah kepada-Ku, bahwa AKU DI DALAM BAPA DAN BAPA DI DALAM AKU;

8) Yoh 14:20 Pada waktu itulah kamu akan tahu, bahwa AKU DI DALAM BAPA-KU dan kamu di dalam Aku dan Aku di dalam kamu.

9) Yoh 17:10 Yesus berkata kpd Bapa: “ SEGALA MILIK-KU ADALAH MILIK-MU DAN MILIK-MU ADALAH MILIK-KU, ”.... ( Ini HANYA bisa terjadi, bila Bapa = Yesus )

10) Yoh 17:21 supaya mereka semua menjadi satu, sama seperti Engkau, ya BAPA, DI DALAM AKU DAN AKU DI DALAM ENGKAU,

11) Yoh 17:22 ..... supaya mereka menjadi satu, sama seperti KITA ADALAH SATU.

Bacalah dgn TELITI semua ayat2 diatas, dimana 11x ber-ulang2 Tuhan Yesus menjelaskan ttg DIRI NYA DGN BAPA ADALAH SATU . Belum lagi ayat2 lain , mis :
bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar, Agus Prasetyo,
Samb. ttg Yesus :
1) Kol 1:19 KARENA SELURUH KEPENUHAN ALLAH BERKENAN DIAM DI DALAM DIA (Yesus), ......

2) Kol 2:9 Sebab dalam DIALAH BERDIAM SECARA JASMANIAH SELURUH KEPENUHAN KE-ALLAHAN,

3) IA adalah GAMBAR ALLAH ( Manifestasi atau Pe-nyata-an diri dari ALLAH ) yang tidak kelihatan....." (menurut Kol 1: 15 ; I Tim 3 :16 ) .

4) Fil 2:5-10........ Kristus Yesus, yang walaupun DALAM RUPA ALLAH, tidak menganggap KESETARAAN dengan Allah itu, sebagai milik yang harus dipertahankan, melainkan telah MENGOSONGKAN diri Nya sendiri, dan MENGAMBIL RUPA seorang Hamba dan menjadi SAMA dengan “manusia” (sementara waktu saja)

5) Ibr.1:2 (end)-3 …….“oleh DIA (YESUS), ALLAH telah menjadikan Alam Semesta. IA adalah CAHAYA KEMULIAAN ALLAH dan GAMBAR WUJUD ( Manifestasi atau Penyataan diri, dari ) ALLAH dan menopang segala yang ada dengan FirmanNya yang penuh KEKUASAAN…..”

6) Yoh 1:18 Tidak seorangpun yang pernah melihat Allah; tetapi Anak Tunggal Allah, yang ada di pangkuan ( sangat dekat dgn) Bapa, Dialah yang menyatakan-Nya.
( membuatNya menjadi nyata dlm bentuk/ rupa manusia, spt di Qs 19:17)

TETAPI SETELAH YESUS KEMBALI KE SURGA DAN DATANG LAGI KPD YOHANES DI P. PATMOS, DIA DATANG DALAM RUPA DAN HAKEKAT ASLI NYA , SBB :

1) Why 1:13-18 Dan di tengah-tengah kaki dian itu ada seorang serupa Anak Manusia, berpakaian jubah yang panjangnya sampai di kaki, dan dadanya berlilitkan IKAT PINGGANG DARI EMAS.
-Kepala dan rambut-Nya putih bagaikan bulu yang putih metah, dan MATA-NYA bagaikan NYALA API.

Dan kaki-Nya mengkilap bagaikan tembaga membara di dalam perapian; suara-Nya bagaikan desau air bah.

Dan di tangan kanan-Nya Ia memegang TUJUH BINTANG dan dari mulut-Nya keluar sebilah PEDANG TAJAM bermata dua, dan WAJAH-NYA BERSINAR-SINAR BAGAIKAN MATAHARI YANG TERIK.

Ketika aku melihat Dia, TERSUNGKURLAH aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut!

AKU ADALAH YANG AWAL DAN YANG AKHIR,

dan YANG HIDUP. Aku telah mati, namun lihatlah, AKU HIDUP, sampai SELAMA-LAMANYA dan AKU MEMEGANG SEGALA KUNCI MAUT DAN KERAJAAN MAUT.
( Jadi jelas lah, bahwa nabi anda KELIRU dgn Qs 4:157 nya )

Why 1:19 Karena itu TULISKANLAH apa yang TELAH KAULIHAT,....

(Beda benar dgn nabi anda yg TIDAK pernah mendapat PENGLIHATAN, spt Yohanes atau Paulus, jadi dia asal tulis aja sembarangan, MEMBUAL & DUSTA)

Bandingkan dengan QS.57:1-3 “ Allah, dialah yang Awal dan yang Akhir,yang Zhahir (yang nyata) dan yang Bathin (Yang tidak dapat digambarkan hikmat zat-Nya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu “.

2) Why 1:8 "AKU ADALAH ALFA DAN OMEGA, firman TUHAN ALLAH, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, YANG MAHAKUASA."

3) Why 21:7 Barangsiapa MENANG, ia akan MEMPEROLEH semuanya ini, dan AKU akan MENJADI ALLAHNYA dan ia akan MENJADI ANAK-KU.

4) Why 21:27 Tetapi tidak akan masuk ke dalamnya ( Surga ) sesuatu yang NAJIS ( atau CABUL) , atau orang yang melakukan KEKEJIAN atau DUSTA, tetapi HANYA MEREKA yang namanya TERTULIS di dalam KITAB KEHIDUPAN “ANAK DOMBA” ( YESUS) itu.

Renungkanlah : Apakah mungkin , nama-2 anda akan tertulis didalam Kitab Kehidupan tsb yg mencatat semua nama2 orang yg boleh masuk Surga ? ?



JIKA KEBENARAN INI BELUM BISA MENYADARKAN ANDA, MAKA BERLAKULAH AYAT2 INI BAGI MU :

1) 2 Kor 4:3 Jika Injil yang kami beritakan masih TERTUTUP juga, maka ia TERTUTUP untuk mereka, yang akan BINASA ,

2) 2 Kor 4:4 yaitu orang-orang yang TIDAK PERCAYA yang pikirannya TELAH DIBUTAKAN oleh ilah zaman ini (swt) , sehingga mereka TIDAK MELIHAT CAHAYA INJIL tentang KEMULIAAN KRISTUS, yang adalah Gambaran ALLAH

3) Yoh 3:18 Barangsiapa PERCAYA kepada-Nya, ia TIDAK akan DIHUKUM; barangsiapa TIDAK PERCAYA , ia telah BERADA DI BAWAH HUKUMAN, sebab ia TIDAK PERCAYA dalam nama Anak Tunggal Allah. ( Baca juga Yoh 3:36, yg mirip )

bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar, Agus Prasetyo,
Samb. ttg Yesus :
4) Yoh 3:19 Dan inilah HUKUMAN itu: TERANG telah datang ke dalam dunia, tetapi manusia LEBIH menyukai KEGELAPAN dari pada TERANG , sebab perbuatan-perbuatan mereka JAHAT.

5) Yoh 8:24 Karena itu tadi Aku berkata kepadamu, bahwa kamu akan MATI dalam DOSA mu; sebab jikalau kamu TIDAK PERCAYA , bahwa Akulah Dia,( Yesus lah ALLAH) kamu akan MATI dalam DOSA mu

6) 1Kor 1:18 Sebab pemberitaan tentang SALIB memang adalah kebodohan bagi mereka yang akan BINASA, tetapi bagi kita yang DISELAMATKAN pemberitaan itu adalah KEKUATAN ALLAH.

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar, Agus Prasetyo,
Maaf sdr2, ketahuilah
MELURUSKAN HAL KE-TIADA-AN NUBUAT2 UTK MUHAMAD DALAM ALKITAB,

I ) Dari Ul 18:15-20
Dalam Ul 18:15 jelas ditulis oleh Musa : “ Seorang nabi dari “TENGAH2” mu, dari antara sdr2-mu, SAMA spt aku ….” Itulah ciri2 nabi terakhir dan paling sempurna tsb , yaitu Yesus.
Jadi nabi itu harus dari TENGAH2 Israel, berarti bangsa Yahudi, BUKAN dari LUAR Israel ( Arab), dan HARUS SAMA spt Musa ; Inilah persamaannya yg TIDAK BOLEH DIMILIKI oleh orang ke TIGA :
1. Sama2 ada pembunuhan bayi ketika mereka masih bayi, dan hanya mereka yg selamat. Musa diselamatkan ke istana Mesir, Yesus dari Israel diselamatkan ke Mesir juga
2. Musa mengajarkan hukum Taurat, Yesus MENGGENAPI hukum Taurat dengan Injil Nya. Jadi KLOP
3. Musa MENYELAMATKAN umat Israel dari perbudakan di Mesir menuju Kanaan, dan Yesus menyelamatkan umatNya dari perbudakan dosa menuju Surga, jadi SAMA / KLOP.
Mana pernah ADA muhamad menyelamatkan umatnya
4. Musa dan Yesus SAMA2 keturunan Yakub, orang Yahudi = Israel. Sedangkan muhamad datang dari LUAR Israel (Arab) dan TIDAK memiliki persamaan yg spesifik, yg hanya dimiliki oleh mereka berdua.
Inilah PERAMPOKAN nubuat YESUS dengan NEKAD dan dengan TIDAK TAHU MALU
5. SAMA2 memiliki KEMAMPUAN membuat MUJIZAT BESAR , DISAKSIKAN orang banyak, dan TERTULIS didalam kitab suci. muhamad TIDAK ada sedikitpun punya kemampuan membuat mujizat !? Karena, memang Mujizat HANYA diberikan kpd nabi Asli Israel.
Jadi CLAIM muslim sangat JELAS KELIRU dan DUSTA
6. Dalam ayat 18 dikatakan, bahwa Ia akan menaruh firmanNya kedalam mulut Nabi tsb, artinya: begitu Nabi itu buka mulut ber-kata2, maka firman Allah lah yang keluar. Tidak perlu lagi menunggu firman turun melalui malaikat spt pada zaman para Nabi2.
Nah itulah yang terjadi pada Yesus, sedangkan muhamad, selalu menunggu “jibril” yg menyampaikan firman dari Allah. Itupun kalau jibrilnya asli dari Allah, sebab TIDAK TERBUKTI, sebaliknya malah TERBUKTI sering KELIRU

II. Ada umat yg men-cari2 Nubuat utk menolong nabinya yg tidak punya Nubuat, lalu LU- BUAT2 sendiri dgn MERAMPOK Nubuat utk Roh Kudus= Roh Allah = Roh Yesus=Roh Kebenaran = Penghibur ! dan mereka claim sbg Nubuat utk nabinya TANPA MEMBUKTIKAN KECOCOKAN NYA.

Inilah aku ajari, bagaimana caranya MEMBUKTIKAN KETIDAKCOCOKAN NYA
Tentang Kedatangan / Turunnya Roh Kudus di Yoh 16 :7-15 dan Yoh 14 : 15-26

Beginilah CARA MENGUJI : Baca dulu dgn TELITI ayat2 tsb, dari Kitab Yoh 16 :
a. ayat 7 : apakah muhamad adalah utusan Yesus ? ( baca juga Yoh 14 : 26 ), ‘kan BUKAN !
b. ayat 9 : apakah muhamad menginsyafkan orang akan dosa, bila tidak percaya kepada Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat ? ’kan tidak !
c. ayat 13 : apakah muhamad, makhluk roh , sehingga manusia tidak dapat melihat dia ? ( Yoh 14:17 ) sebab sebenarnya nubuat ini utk Roh Kebenaran / Roh Kudus, BUKAN utk manusia, apalagi utk nabi yg bukan Asli dari Israel ! ’Kan BUKAN !
d. ayat 14 : apakah muhamad memuliakan Yesus, dlm arti: mengakui sbg Tuhan dan memberitakan Keselamatan dan Penghapusan dosa, supaya bisa masuk surga HANYA didalam iman kepada Yesus; kepada umatnya ? ’kan TIDAK !
e. ayat 15 : apakah muhamad memberitakan kepada umatnya SESUAI dgn apa yang diterimanya dari Yesus ( artinya : Pesuruh / Rasulnya Yesus ), ’kan TIDAK !
f. Dari ayat Yoh 14 : 16- 17, Periksa: apakah nabi sdr MENYERTAI sdr dan semua pengikutnya se lama2 nya? dan “DIAM / TINGGAL DIDALAM” sdr senantiasa ( karena Dia berbentuk roh ) ? ’kan TIDAK !
g. Dari ayat Yoh 14: 26, Periksa apakah nabi sdr adalah Penghibur, yaitu Roh Kudus ? , ’KAN BUKAN ! MENURUT QURAN SAJA, YG DIPERKUAT OLEH ROH KUDUS, ’KAN CUMA ISA ALIAS YESUS, BUKAN muhamad !
h. Dari ayat Yoh 14: 26 apakah nabi sdr MENGAJARKAN dan MENGINGATKAN segala sesuatu yang TELAH DIKATAKAN YESUS ?, ’kan TIDAK !
bersambung

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar, Agus Prasetyo,
samb. ttg ketiadaan Nubuat di Alkitab yg cocok dgn muhamad:
III) TENTANG Yoh 15: 26-27, sbb:
Jikalau Penghibur yang akan KU UTUS dari Bapa datang, yaitu ”Roh Kebenaran” yang KELUAR dari Bapa, Ia akan BERSAKSI tentang Aku.
Tetapi kamu ( murid2 Yesus) juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan Aku."
Nubuat ini harus di uji :
1) Apakah muhamad “BERASAL” dan ”KELUAR” dari (dalam diri) Allah Bapa YHWH ? ’kan TIDAK !
2) dan yang DIUTUS oleh Tuhan Yesus ? ’Kan tidak !
3) Apakah muhamad bersaksi tentang Yesus, yang adalah Firman Allah= Allah yang membuat diriNya menjadi NYATA ( sbgmn I Tim 3:16 ) dalam rupa manusia dan MATI MENEBUS manusia dari dosa , supaya PASTI MASUK SURGA, sbgmn 8 orang Rasul2 lainnya ? ’Kan tidak !
4) Apakah muhamad seorang manusia atau Roh Kebenaran ? ’ kan BUKAN ! dia hanyalah seorang manusia biasa yg tidak bisa apa2 dan tidak tahu apa2 !

JADI JELAS LAH AMAT SANGAT TIDAK COCOK ! !

IV ) QS. 61: 6 adalah DUSTA yang sangat NYATA dan KETERLALUAN , bahwa Isa ( katanya ! ?)
menubuatkan kedatangan seorang rasul yang bernama Ahmad ( BUKAN Muhammad ).
Awloh dan nabinya LUPA kebiasaan ALLAH Sejati di Alkitab bahwa, nubuat harus disampaikan oleh nabi sebelumnya dan didalam KITAB SUCI SEBELUMNYA juga. Bukan baru disampaikan pada saat nabi tsb sudah muncul, dan dikatakan sendiri oleh si nabi tsb
Itu BUKANlah nubuat, sebab sudah terlambat, melainkan LU-BUAT-2 sendiri, alias perkataan muhamad sendiri yang SEDANG BERDUSTA. Sebab, TIDAK ADA NUBUAT untuk Muhammad didalam Alkitab, kecuali Nubuat kedatangan Yesus atau Roh Kudus, yang DIRAMPOK umat Muslim dengan NEKAD DAN TIDAK TAHU MALU, lalu diakui/ di claim nya sebagai nubuat muhamad


V) Tentang Yes 29:12, Jawaban ada di ayat 13 :” bangsa ini datang mendekat dgn MULUTNYA, dan memuliakan Aku DGN BIBIRNYA, padahal hatinya MENJAUH dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN”.
Nah, ayat 13 ini cocok utk muhamad ; silakan ambil !

Anonim mengatakan...

Sdr2 : Ahmad Sholahudin, Anonim, Dwi Muh. Fajar, Agus Prasetyo,
Nah Ini dia, Rasanya ayat2 Alkitab dibawah ini cocok lah utk nabi kalian :

Yes 29:12-13 dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca."
” bangsa ini datang mendekat dgn MULUTNYA, dan memuliakan Aku dgn BIBIRNYA, padahal hatinya MENJAUH dari pada Ku dan ibadahnya kepadaKu HANYALAH PERINTAH MANUSIA YG DIHAFALKAN ”.

Yoh 5:43 Aku (Yesus) datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain (?) datang atas namanya sendiri (yg me-ngaku2 sendiri), kamu akan menerima dia.

2Petr2:1b ....Mereka akan MEMASUKKAN PENGAJARAN2 SESAT yang MEMBINASAKAN, bahkan mereka akan MENYANGKAL PENGUASA yang TELAH MENEBUS mereka dan dengan jalan demikian segera MENDATANGKAN KEBINASAAN atas diri mereka. 2b)...dan karena mereka, JALAN KEBENARAN akan DIHUJAT, .... baca sampai ayat 3

I Yoh.2:22 Siapakah PENDUSTA itu? Bukankah dia yang MENYANGKAL BAHWA YESUS ADALAH KRISTUS ? Dia itu adalah ANTI KRISTUS, yaitu dia yang MENYANGKAL, baik (ALLAH) BAPA maupun ANAK.
23) Sebab barangsiapa MENYANGKAL ANAK, IA JUGA TIDAK MEMILIKI BAPA. BARANGSIAPA MENGAKU ANAK, IA JUGA MEMILIKI BAPA

I Yoh.4:2 Demikianlah kita mengenal Roh ALLAH: setiap roh yang MENGAKU, bahwa YESUS KRISTUS TELAH DATANG SEBAGAI MANUSIA (berarti sesungguhnya Dia bukan manusia) , BERASAL DARI ALLAH,
( berarti Yesus memang dari semula adalah ALLAH yg turun kedunia sbg manusia )

Ayat 3) dan setiap roh, yang TIDAK MENGAKU YESUS, TIDAK BERASAL dari ALLAH, roh itu adalah roh ANTI KRISTUS ( DAJJAL).....

2 Yoh.1:7 Sebab banyak PENYESAT telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang TIDAK MENGAKU, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia ( artinya Dia, sebenarnya bukan manusia, tetapi Allah). itu adalah SI PENYESAT dan ANTI KRISTUS ( DAJJAL)
8) WASPADALAH..! .....dst

Anonim mengatakan...

jadi in yg d ajar kn agama islam,yaitu mnjlek kan agama orng
klau lho udh bnar jga aj dri lho sndiri,gk usah urus orng
jngan** agama lho lgi yg gtu
FUCK BUAT LHO
bangsat lhooooooooooooo

Unknown mengatakan...

Lantai kenapa orang itu tdk sadar??? Tuhan Maha Kuasa atas segala sesuatu,

Unknown mengatakan...

Nahhhh apakah Nabi Isa pernah menyebut dirinya tuhan??? Tuhan adalah yg menciptakan segala apa yg ada di bumi dan di langit, Tuhan maha mengetahui, maha berkuasa,,, Tuhan kalian mati, disalib, terus kalian memakai salib, berarti kalian lebih menghargai salib daripada tuhan kalian

Unknown mengatakan...

Yesus adalah Allah yg menjadi manusia??? Jika itu benar lantas kenapa ia tetap meminta pertolongan kepada Allah ketika di siksa??? Mengapa ia memohon pertolongan dan menyembah Allah kalau ia sendiri adalah Allah

Unknown mengatakan...

"Sama saja bagimu (Muhammad) apakah kamu memberi peringatan atau tidak memberi peringatan, mereka tidak akan beriman" [Yaa Siin:10]

Anonim mengatakan...

kayaknya ni orang yg komen, yg nulis blog ini sendiri nih

Unknown mengatakan...

Yesus tidak pernah mengajarkan dan menyuruh domba2x untuk menuhankan dirinya. Yesus adalah nabi yg di utus tuhan utk meneruskan tugas nabi2x sebelumnya yaitu menegakkan ajaran tauhid ajaran yg meng esakan tuhan, dan perintah utk mentaati segala ajaran dan perintah tuhan yg esa kasih kpd yesus. Yg ngajarin domba2x bwt menyembah yesus adalah om paulus.. jd kalian adalah umat bikinan paulus... kitab kalian bikinan para pengarang bebas, ajaran yg kalian ikuti dan jalankan ajaran gereja... jd agama kalian adalah agama buatan manusia.. bukan dri tuhan

iwank mengatakan...

Tuhan menjelma? Semacam siluman yah?

iwank mengatakan...

Www.isadanIslam.com blok yang membatasi komentar agar semmua yg ditulis pemilik blok seolah-olah benar. Blok tdk berguna

iwank mengatakan...

Numpang nanya isa itu jelmaan tuhan yah? Semacam siluman yah?

iwank mengatakan...

Isadanislam.com adminnya sinting

iwank mengatakan...

Isadanislam.com. Adminnya sinting

Anonim mengatakan...

bermaksud membantu mengingatkan saja kpd saudara kristen karena tugas kita mengajak ke yang benar menurut kami (muslim). kami muslim tahu bahwa saudara salah jalan menuju jurang sehingga kami berusaha mengingatkan dan menunjukkan jalan yang benar.
Baik mari kita Mulai:

1. Penampilan. Bagaimanakah penampilan Jesus As? Bayangkan Wajahnya. Coba Cek di Google Wajah yg mana yang benar2 menyerupai Jesus? Apakah Wajahnya ditumbuhi Jenggot? Umat manakah yang kira-kira biasanya kita lihat Berjenggot? Kemudian coba bayangkan bunda Maria... Apakah warna rambutnya? Bagaimana pakaiannya? Umat mana yang biasanya kita jumpai dan mewajibkan perempuanyya untuk menutup auratnya seperti penampilan bunda maria?

2. Jesus As mengikuti ajaran dan hukum saat itu yang berlaku yaitu dari nabi Musa. Jesus tidak mengubah ajaran dan hukum nabi Musa, hanya menggenapinya. Imamat 11:7 kita dilarang makan babi. 1928 = Babi, 1979 = Babi hutan, 1986 = Babi, 2007 = Babi Hutan. Umat manakah yang menerapkan ajaran itu?

3. Keluaran 40:31-32 membasuh tangan dan kaki merupakan perintah Tuhan kepada Musa AS.
Umat mana yang masih menjalankan ajarannya?

4. Jesus As bersujud dan sembahyang (pray) kepada allah swt. matius 26:37-39.

5. Jesus As pun Sembahyang sepanjang malam (Tahajud). Luk 6:12, Mat 14:23, Luk 5:16

6. Jesus melakukan sunat. Lukas 2:21, hukum sunat wajib -Kejadian 17:10, 17:14, namun bertentangan dengan Galatia 6:15(sunat tidak wajib) = ada kontradiksi yang artinya ada karya manusia menyusupi alkitab.

7. Jesus As mengajarkan kepada muridnya untuk bertegur sapa. "Peace upon you" atau dalam arab assalamu'alaikum.

8. Jesus menentang hukum riba (bank) sesuai zamannya saat itu menggunakan hukum nabi Musa As, muslim pun menetang hukum riba (bank syariah). Kalau mau tahu bedanya syariah googling saja...

9. Jesus As puasa 1 bulan mencontoh orang saleh sebelumnya dan juga berziarah tujuan ibadah yang pada masanya ke Yerusalem. Muslim berziarah ibadah ke mekkah.

10. YANG PALING PENTING!!!
Jesus As mengajarkan Tauhid yg artinya mengajarkan keesaan Tuhan. Markus 12:32 2 Samuel 7:22
dalam arab "La ilaha illallah". Dengarlah, hai orang israel: TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa! (Ulangan 6). Markus 12:29.

11. Jesus As merupakan utusan Allah Swt, Matius 15:24, Yohanes 5:30, Yohanes 12:49, Yohanes 17:3,

12. Bible dalam bahasa Yunani bukan dari bible terjemahan dan hal ini sangat penting, kamu akan temukan bahwa Yesus As menyebutkan dirinya sendiri sebagai anak manusia (son of man) 88 kali tidak pernah menyebutkan dirinya sebagai son of god. Juga Jesus menyebut dirinya sebagai seorang nabi.

13. Di alkitab: Jesus tidak pernah menyebutkan dalam kata kata yang tidak ambigu bahwa Akulah Tuhan atau sembahlah aku. Kristenlah yang menganggap Jesus As itu adalah Tuhan dan menyembahnya. Padahal jesus As bersujud dan sembahyang.

14. Kamilah umat muslim pengikut Nabi Muhammad SAW yang hingga kini melestarikan ajarannya atau tata kramanya. Kami beriman pada semua nabi termasuk nabi besar Isa As (Jesus Kristus)

15. Kristen saat ini merupakan pengikut Paulus bukanlah pengikut Jesus As.

Unknown mengatakan...

-_-

Unknown mengatakan...

-_-

Anonim mengatakan...

WTH ! Mengelilingi berhala 7x ?
Manakah nikmat tuhanmu yg kau dustakan ?
kalian yg menyembah manusia. Mana bisa tuhan mati ? Think again !

Unknown mengatakan...

Setuju!!!

Unknown mengatakan...

Setuju!!!

Anonim mengatakan...

Situ yakin umat islam sampai ketemu kiamat?? Hehe.. insyaallah sudah punah brow.. kiamat datang dipastikan umat islam sudah seluruhnya di ambil Allah .. jd kalian saja yg datang pada tuhan yesusmu dan berseru... tuhan2 bla bla... terus jawabannya siapa kalian? Saya tidak mengenal kalian.. blablabla...
Selamat menikmati sodara pengikut rasul paus ..amen..

Unknown mengatakan...

Memangnya ko sudah melihat alohmu

Anonim mengatakan...

Hai orng2 kristen yahudi, percaya aja ente sama yesus? Yg katanya utusan tuhan dan juruselamat?
Gw mau nanya nih, knp elo pada percaya ama yesus klo dia itu tuhan? Apalagi ada yg nyebut anak tuhan?

Hei2 gw mau nanya boleh gk? Klo dia emng tuhan, elo pada lihat gk klo dia itu berwujud manusia? Yang bener aj, tuhan yg menciptakan manusia berwujud manusia.. HAHAHA
Yang bener aja tuhan terikat dengan ruang dan waktu sehingga bisa mati disalib?
Orang tuhan sendiri kan yg menciptakan ruang dan waktu..

Klo iy yesus memang putra dari tuhan, yg bener aj tuhan punya anak? Kyk manusia dong punya anak awkawk.. Trs cara reproduksinya gmn tuh kok bisa punya anak? Trs gunanya tuhan punya anak buat apa? Buat mewarisi tuhan? Emng tuhan bisa mati? Aneh...

Trs buat apa tuhan capek2 turun ke bumi buat meluruskan akhlak umatnya? Knp gk nyuruh aja utusan? Eh gw mau tanya dong, yg bener manusia yg butuh tuhan apa tuhan yg butuh manusia? Klo manusia butuh tuhan, knp tuhan yg repot? Tuhan gk punya umat jg gpp kok..

Lu pikir tuhan itu kyk gmn? Klo bener yesus juru selamat, knp malah lu bunuh pake disalib? Trs knp lu skrng percaya ajarannya? Knp pas disalib gk menghilang aja atau gmn kek pake magic gitulah.. Katanya tuhan, tuhan kan bisa ngapa2in aja hahaha.. Trs ngapain tuhan mau2nya dibunuh sama manusia. Ngerendahin harga diri tuhan dong, knp tuhan bisa2nya dibunuh sama ciptaannya sendiri... Kok lucu gitu sih?!!

Gw mau nanya lg sama lu deh, tuhan ngapain repot2 turun ke bumi jd manusia? Yg butuh tuhan siapa? Klo manusia gk percaya ama tuhan, ya udh biarin aja.. Yg rugi jg manusia kan? Tuhan gk rugi kan?
Klo tuhan lu maha kuasa, knp gk dijadiin aja semua manusia nyembah tuhan lu? Ngapain harus repot2 turun ke bumi?

Salam, semoga tobat kau nak!!

Anonim mengatakan...

Hai orng2 kristen yahudi, percaya aja ente sama yesus? Yg katanya utusan tuhan dan juruselamat?
Gw mau nanya nih, knp elo pada percaya ama yesus klo dia itu tuhan? Apalagi ada yg nyebut anak tuhan?

Hei2 gw mau nanya boleh gk? Klo dia emng tuhan, elo pada lihat gk klo dia itu berwujud manusia? Yang bener aj, tuhan yg menciptakan manusia berwujud manusia.. HAHAHA
Yang bener aja tuhan terikat dengan ruang dan waktu sehingga bisa mati disalib?
Orang tuhan sendiri kan yg menciptakan ruang dan waktu..

Klo iy yesus memang putra dari tuhan, yg bener aj tuhan punya anak? Kyk manusia dong punya anak awkawk.. Trs cara reproduksinya gmn tuh kok bisa punya anak? Trs gunanya tuhan punya anak buat apa? Buat mewarisi tuhan? Emng tuhan bisa mati? Aneh...

Trs buat apa tuhan capek2 turun ke bumi buat meluruskan akhlak umatnya? Knp gk nyuruh aja utusan? Eh gw mau tanya dong, yg bener manusia yg butuh tuhan apa tuhan yg butuh manusia? Klo manusia butuh tuhan, knp tuhan yg repot? Tuhan gk punya umat jg gpp kok..

Lu pikir tuhan itu kyk gmn? Klo bener yesus juru selamat, knp malah lu bunuh pake disalib? Trs knp lu skrng percaya ajarannya? Knp pas disalib gk menghilang aja atau gmn kek pake magic gitulah.. Katanya tuhan, tuhan kan bisa ngapa2in aja hahaha.. Trs ngapain tuhan mau2nya dibunuh sama manusia. Ngerendahin harga diri tuhan dong, knp tuhan bisa2nya dibunuh sama ciptaannya sendiri... Kok lucu gitu sih?!!

Sama gw mau nanya, lu klo make ayat2 al quran gk tau maknanya yg sebenarnya aj songong lu!! Lu dah baca blm ayat2 al quran yg lain? Itu karena orng kafir yg duluan ngusir2 orng2 islam jngn asal ngartiin aja lo!!

Salam, semoga tobat kau nak!!

arios mengatakan...

Perlu para muslim tau bahwa Bible itu dibuat tdk seperti alquran. Bibel Perjanjian lama ditulis oleh org2 melalui kuasa Yehowa yg menunjukkan kuasa Yehowa sendiri. Perjanjian lama menceritakan awal bumi dan nubuatan2 di masa yg akan datang. Kalopun ada ayat yg kamu anggap porno, itu krn otakmu yg porno. Baca seluruh babnya, jgn sepotong2 krn Bibel tdk sprti alguran yg ayat2nya muncul sesuai kebutuhan. Kalo anda bersedia membaca Bibel tanpa ada pkran yg lain saya yakin mata anda akan lebih terbuka. Biasanya muslim membaca Bibel hanya utk mencari2 kesalahan utk menyudutkan. Perjanjian baru adalah kitab2 yg ditulis setelah Yesus lahir. Salah satu tujuan Yesus adalah untuk menjelaskan secara langsung apa yg diinginkan Yehowa, karena pada perjanjian lama semua hanya menyangkut Israel. Anda blng dr sisi logika udh semrawut. Dmn kesemrawutannya. Malah Bibel itu menuturkan secara sistematis dan terurut. Anda blng tuhan pake kolor. Yg bikin dia pake kolor adalah yg mau menyalibnya. Kalo anda dihukum dgn telanjang apa tetangga anda jg blng masak dihukum telanjang, nampak nonoknya? Yg penting anda bahas adalah inti ajarannya yaitu KASIH. Anda kaitkan pula dgn Belanda. Belanda ke Indonesia sbg penjajah bukan menyebarkan agama. Dr segi penyebaran agama itupun nampak mana yg lebih kita yakini. Penyebaran agama islam adalah melalui pedagang di Indonesia. Tp Kristen datang ke Indonesia dibawa oleh para misionaris tanpa pamrih. Bahkan ada yg sampe dibunuh oleh warga. Jadi jgn lah anda melihat sesuatu itu diawali kebencian.

arios mengatakan...

Memang ada org yg selalu mengatakan Injil itu palsu. Emangnya udh lihat yg asli? Yg aslinya gmn? Kita jgn blng org jahat krn kita ga suka. Menilai sesuatu itu tdk objektif hanya dr sudut pandang kita. Kita jgn menilai sesuatu itu dgn terlebih dahulu kita sudah benci. Misalnya kalo kita tdk senang melihat seseorg jelas utk ngoming dgn dia kita ga sudi lg. Saya minta anda baca Bibel tanpa ada prasangka yg lain dan mohon petunjuk dr ollohmu. Kalo memang olloh itu ada pasti diberi petunjuk. Jgn trus mengklaim bahwa itu palsu ini palsu.

Unknown mengatakan...

hey kmu jangan sekali kali kamu menghina agama kristen ya sesungguh nya aku berkata kepada kamu apakah sudah betul kah agama kalian makanya kalian menghina agama kristen dan kamu nyang membuat kata kata mengenai Tuhan Yesus terkutuk lah engkau oke I LOVE KRISTEN AND I LOVE TUHAN YESUS TUHAN dari segala Tuhan dan Allah dari segala Allah Raja segala Raja

Anonim mengatakan...

Siapa bilang Yesus menyembah allah swt ( Ahmad laki laki arab haus suka wanita telanjang ) ?
Inilah alasan2 nya :
1. Yg dimakksud Allah dlm Alkitab adalah YHWH, Allah Israel, sbgmn yg diakui oleh qs 10:90 "Tidak ada Tuhan , selain Tuhannya Bani Israel " BUKAN allah swt

2. Dalam Alkitab TIDAK PERNAH ADA DISEBUT / DIKENAL : allah swt, kecuali dgn sebutan : illah atau allah yg berarti berhala orang2 pagan KAFIR

Anonim mengatakan...

Anonim
Yg sok tahu dan sok yakin berada didalam kebenaran , PADAHAL kamu berada didalam kesesatan menuju kebinasaan kekal.
2 Kor 4: 3 -4 Jika INJIL yang kami beritakan masih TERTUTUP juga, maka ia TERTUTUP untuk mereka, yang akan BINASA,
4 yaitu orang-orang YANG TIDAK PERCAYA, yang pikirannya telah DIBUTAKAN oleh ilah zaman ini ( allah swt) , sehingga mereka tidak melihat CAHAYA INJIL ( bca qs 5:46) tentang KEMULIAAN KRISTUS, yang adalah GAMBARAN ALLAH.

1. Tentang gambar2 Wajah Yesus adalah hanya sebuah gambar ilustrasi saja,
Kenapa di permasalah kan ? Dasar kamu usil aja, suka men –cari2 kuman di sebrang lautan padahal dinosaurus bengkak di mata mu tidak Nampak.
Buktikanlah : Mana Kebenaran Kenabian muhamad ?
Tapi Jangan dgn DUSTA dan membajak Nubuat dan mujizat2 Yesus ya, sbgmn kebiasaan buruk mu itu

Tentang : pria berjenggot atau wanita memakai jilbab , TIDAK ADA ayat perintahnya didalam Alkitab, sebab itu adalah : kebiasaan , cara berpakaian orang2 di Timur Tengah. Tidak menyebabkan orang berdosa atau tidak, atau menjadi tidak selamat

Sekarang saja, bila kamu ke Bethlehem, wanita2 Kristen disana memakai jilbab, sedangkan di Indonesia, 40 th yg lalu, ibu2 muslim jarang yg ber jilbab, contoh nya : istri dari Bp Quraish Shihab , dan Buya Hamka
Emangnya bila pakai jilbab, pasti masuk Surga ?? Jangan fanatik buta lah !

Anonim mengatakan...

Anonim, samb diatas, no 2
APAKAH YESUS MENGAJARKAN WUDHU DAN SUJUD SEPERTI MUSLIM ?

Mat 6: 17- 18 bila kita baca, TIDAK ADA pengertian, bahwa Yesus mengajarkan wudhu, sebagaimana anggapan / tafsiran seseorang yang SANGAT INGIN MENDAPAT PEMBENARAN terhadap cara ibadahnya. ( Jangan memaksakan kehendak lah ! )
Carilah : Kebenaran, Jangan : Pembenaran terhadap sesuatu !
Maksud ayat itu adalah : bila kamu sedang berpuasa, jangan perlihatkan kepada orang lain supaya kamu mendapat pujian manusia

Luk 11:39 Tetapi Tuhan berkata kepadanya: "Kamu orang-orang Farisi, kamu membersihkan bagian luar dari cawan dan pinggan, tetapi bagian dalammu penuh rampasan dan kejahatan.
[ Jadi artinya: yg penting bersih hati nya, bukan tubuh bagian luar saja ]

Dan dalam Mat 26: 39, meskipun ada petunjuk Yesus berdoa dengan bersujud, bukan berarti mengikuti ajaran Muhammad, sebaliknya Muhammad lah yang meniru ajaran sujud dari orang Yahudi / Kristen. ( Tidak mungkin Yesus meniru muhamad yang saat itu belum lahir, sebaliknya muhamad lah yang meniru Yesus / orang Yahudi )

Bacalah Yoh 4:23 “ Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran ; sebab Bapa menghendaki penyembah2 demikian”
Juga Yoh 4: 24 “ Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembahNya dalam roh dan kebenaran”. Jadi tidak perlu lagi dengan gerakan tubuh, sujud 2 dsb !
Dan bila kelak Tuhan Yesus DATANG kembali , memang semua manusia harus sujud menyembah Dia ( Fil 2: 10 dan Za 14: 16. )


MENGAPA JENAZAH ORANG KRISTEN TIDAK DIBUNGKUS KAIN KAFAN ?

Pembungkusan jenazah dengan kain kafan adalah TRADISI / kebiasaan orang di Timur Tengah pada zaman dahulu kala, BUKAN ajaran Islam, dan juga BUKAN AJARAN KRISTEN .
Juga bukanlah ajaran TuhanYesus ; tidak ada ayat / firman Tuhan untuk mengkafani jenazah.
Bahkan dalam Mat 8: 22 Yesus berkata kepadanya: “ Ikutlah Aku dan biarlah ”orang2 mati” menguburkan orang2 mati mereka”.
Tuhan TIDAK PEDULI dengan urusan tetek bengek seperti jenazah orang yang sudah mati.
Yang TERPENTING adalah : KEMANA ROH ORANG TSB SETELAH MATI ?
KE SURGA ATAU KE NERAKA ? DAN APAKAH SUDAH MENEMUKAN JALAN KESELAMATAN SUPAYA MASUK SORGA?
Yaitu Yoh 14: 6 dan Kis 4: 12 . Inilah JALAN YANG LURUS !


TENTANG BABI HARAM ATAU TIDAK

KESELAMATAN SESEORANG, BISA MASUK SURGA ATAU TIDAK NYA, TIDAKLAH TERGANTUNG KPD MAKANAN, MELAINKAN TERGANTUNG IMAN MEREKA APAKAH PERCAYA KPD YESUS , SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT ATAU TIDAK !
-Dalam Kis 10:15 dan 11: 9 ….. ada suara terdengar dari surga berkata : ” Apa yang DINYATAKAN HALAL oleh ALLAH, TIDAK BOLEH ENGKAU NYATAKAN HARAM ”

-Dalam Mat 15: 11 Yesus berkata : ”….BUKAN APA YANG MASUK KEDALAM MULUT YANG MENAJISKAN ORANG , MELAINKAN YANG KELUAR DARI MULUT, ITULAH YANG MENAJISKAN ORANG

Mrk 7:15 (Kata Yesus ) : “Apapun dari luar, YANG MASUK ke dalam seseorang, TIDAK DAPAT MENAJISKANNYA, tetapi apa YANG KELUAR DARI SESEORANG, ITULAH YANG MENAJISKANNYA."

Mrk 7:18 Maka jawab-Nya (Yesus) : "Apakah kamu juga TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang TIDAK DAPAT MENAJISKANNYA, karena BUKAN MASUK KE DALAM HATI tetapi ke dalam perutnya, LALU DIBUANG di jamban?" Dengan demikian IA MENYATAKAN SEMUA MAKANAN HALAL.

1Kor 8:8 "Makanan tidak membawa kita lebih dekat kepada Allah. Kita tidak rugi apa-apa, kalau tidak kita makan dan kita tidak untung apa-apa, kalau kita makan."

-Dalam I Tim 4: 4-5 ”Karena semua yang diciptakan ALLAH itu baik dan suatupun TIDAK ADA YANG HARAM, JIKA DITERIMA DENGAN UCAPAN SYUKUR, sebab semuanya itu DIKUDUSKAN OLEH FIRMAN ALLAH dan OLEH DOA “”

Menurut Luk 16:16 “Hukum Taurat (aturan2nya) dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”.

Anonim mengatakan...

Anonim, samb diatas, no 2
APAKAH YESUS MENGAJARKAN WUDHU DAN SUJUD SEPERTI MUSLIM ?

Mat 6: 17- 18 bila kita baca, TIDAK ADA pengertian, bahwa Yesus mengajarkan wudhu, sebagaimana anggapan / tafsiran seseorang yang SANGAT INGIN MENDAPAT PEMBENARAN terhadap cara ibadahnya. ( Jangan memaksakan kehendak lah ! )
Carilah : Kebenaran, Jangan : Pembenaran terhadap sesuatu !
Maksud ayat itu adalah : bila kamu sedang berpuasa, jangan perlihatkan kepada orang lain supaya kamu mendapat pujian manusia

Luk 11:39 Tetapi Tuhan berkata kepadanya: "Kamu orang-orang Farisi, kamu membersihkan bagian luar dari cawan dan pinggan, tetapi bagian dalammu penuh rampasan dan kejahatan.
[ Jadi artinya: yg penting bersih hati nya, bukan tubuh bagian luar saja ]

Dan dalam Mat 26: 39, meskipun ada petunjuk Yesus berdoa dengan bersujud, bukan berarti mengikuti ajaran Muhammad, sebaliknya Muhammad lah yang meniru ajaran sujud dari orang Yahudi / Kristen. ( Tidak mungkin Yesus meniru muhamad yang saat itu belum lahir, sebaliknya muhamad lah yang meniru Yesus / orang Yahudi )

Bacalah Yoh 4:23 “ Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran ; sebab Bapa menghendaki penyembah2 demikian”
Juga Yoh 4: 24 “ Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembahNya dalam roh dan kebenaran”. Jadi tidak perlu lagi dengan gerakan tubuh, sujud 2 dsb !
Dan bila kelak Tuhan Yesus DATANG kembali , memang semua manusia harus sujud menyembah Dia ( Fil 2: 10 dan Za 14: 16. )


MENGAPA JENAZAH ORANG KRISTEN TIDAK DIBUNGKUS KAIN KAFAN ?

Pembungkusan jenazah dengan kain kafan adalah TRADISI / kebiasaan orang di Timur Tengah pada zaman dahulu kala, BUKAN ajaran Islam, dan juga BUKAN AJARAN KRISTEN .
Juga bukanlah ajaran TuhanYesus ; tidak ada ayat / firman Tuhan untuk mengkafani jenazah.
Bahkan dalam Mat 8: 22 Yesus berkata kepadanya: “ Ikutlah Aku dan biarlah ”orang2 mati” menguburkan orang2 mati mereka”.
Tuhan TIDAK PEDULI dengan urusan tetek bengek seperti jenazah orang yang sudah mati.
Yang TERPENTING adalah : KEMANA ROH ORANG TSB SETELAH MATI ?
KE SURGA ATAU KE NERAKA ? DAN APAKAH SUDAH MENEMUKAN JALAN KESELAMATAN SUPAYA MASUK SORGA?
Yaitu Yoh 14: 6 dan Kis 4: 12 . Inilah JALAN YANG LURUS !


TENTANG BABI HARAM ATAU TIDAK

KESELAMATAN SESEORANG, BISA MASUK SURGA ATAU TIDAK NYA, TIDAKLAH TERGANTUNG KPD MAKANAN, MELAINKAN TERGANTUNG IMAN MEREKA APAKAH PERCAYA KPD YESUS , SEBAGAI TUHAN DAN JURUSELAMAT ATAU TIDAK !
-Dalam Kis 10:15 dan 11: 9 ….. ada suara terdengar dari surga berkata : ” Apa yang DINYATAKAN HALAL oleh ALLAH, TIDAK BOLEH ENGKAU NYATAKAN HARAM ”

-Dalam Mat 15: 11 Yesus berkata : ”….BUKAN APA YANG MASUK KEDALAM MULUT YANG MENAJISKAN ORANG , MELAINKAN YANG KELUAR DARI MULUT, ITULAH YANG MENAJISKAN ORANG

Mrk 7:15 (Kata Yesus ) : “Apapun dari luar, YANG MASUK ke dalam seseorang, TIDAK DAPAT MENAJISKANNYA, tetapi apa YANG KELUAR DARI SESEORANG, ITULAH YANG MENAJISKANNYA."

Mrk 7:18 Maka jawab-Nya (Yesus) : "Apakah kamu juga TIDAK DAPAT MEMAHAMINYA? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang TIDAK DAPAT MENAJISKANNYA, karena BUKAN MASUK KE DALAM HATI tetapi ke dalam perutnya, LALU DIBUANG di jamban?" Dengan demikian IA MENYATAKAN SEMUA MAKANAN HALAL.

1Kor 8:8 "Makanan tidak membawa kita lebih dekat kepada Allah. Kita tidak rugi apa-apa, kalau tidak kita makan dan kita tidak untung apa-apa, kalau kita makan."

-Dalam I Tim 4: 4-5 ”Karena semua yang diciptakan ALLAH itu baik dan suatupun TIDAK ADA YANG HARAM, JIKA DITERIMA DENGAN UCAPAN SYUKUR, sebab semuanya itu DIKUDUSKAN OLEH FIRMAN ALLAH dan OLEH DOA “”

Menurut Luk 16:16 “Hukum Taurat (aturan2nya) dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”.

Anonim mengatakan...

Anonim
samb diatas , no 3
TENTANG APAKAH MASIH PERLU SUNAT ?
Pertama, harap periksa alquran , adakah perintah utk sunat ? dimana ayatnya ??
Perintah SUNAT didalam kitab Perj. Lama , adalah simbolik , lahiriah yang melambangkan SUNAT ROHANIAH, yaitu Sunat Hati / Telinga . Ayat2 referensinya adalah : Ul 10: 16 ; Yer 4:4 ; Yer 6:10 ; Yer 9: 25-26 ; Yeh 44: 7 ; Kis 7: 51 ; Rom 2: 29 dan
Ulg 10:16 Sebab itu SUNATLAH HATIMU dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.
Yer 6:10 Kepada siapakah aku harus berbicara dan bersaksi, supaya mereka mau memperhatikan? Sungguh, TELINGA mereka TIDAK BERSUNAT, mereka tidak dapat mendengar!.....
Yer 9:25-25 "Lihat, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku menghukum orang-orang yang telah BERSUNAT KULIT KHATANNYA: orang Mesir, orang Yehuda, orang Edom, bani Amon, orang Moab dan semua orang yang berpotong tepi rambutnya berkeliling, orang-orang yang diam di padang gurun, sebab segala bangsa tidak bersunat dan segenap kaum Israel tidak ber SUNAT HATI nya."
Cukuplah perbuatan-perbuatanmu yang keji itu, hai kaum Israel ( juga semua bangsa yg bandel2 / keras kepala ) ,
Yeh 44:7 yang membiarkan orang-orang asing, yaitu orang-orang yang tidak BERSUNAT HATINYA maupun dagingnya masuk dalam tempat kudus-Ku dan dengan kehadirannya mereka menajiskannya waktu kamu mempersembahkan santapan-Ku,
Kis 7:51 Hai orang-orang yang KERAS KEPALA dan yang tidak BERSUNAT HATI DAN TELINGA, kamu selalu MENENTANG ROH KUDUS, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.
Rom 2:29 Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang TIDAK nampak keYahudiannya dan sunat ialah SUNAT DI DALAM HATI, SECARA ROHANI, BUKAN SECARA HURUFIAH. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

Kol.2:11 “Dalam Dia (Kristus) kamu TELAH DI SUNAT, BUKAN dgn sunat yg dilakukan oleh manusia, tetapi dgn SUNAT KRISTUS , yg terdiri dr PENANGGALAN akan tubuh yg berdosa ( baca terus s/d ayat 15 ) dan

Ef 2:13 “ Tetapi sekarang didalam Kristus Yesus kamu, yg dahulu “JAUH ” sudah menjadi
“ DEKAT ” oleh DARAH KRISTUS.

SUNAT , yg sejak zaman Kristus, SUDAH DIGANTIKAN dengan BAPTISAN, menurut
Luk 16:16 “Hukum Taurat (aturan2) dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”.

-Gal 5: 6 “Sebab bagi orang2 yang ada DIDALAM KRISTUS YESUS, hal bersunat atau tidak bersunat, TIDAK mempunyai suatu arti, hanya IMAN yang bekerja oleh Kasih ( sebab iman tetap bekerja melalui Kasih)

-Dalam Rom 2 : 25-26, tertulis ”SUNAT memang ada gunanya, JIKA engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau MELANGGAR hukum Taurat, maka SUNATMU TIDAK ADA GUNANYA lagi.

Jadi jika orang yang tidak bersunat memperhatikan tuntutan2 hukum Taurat tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat ? Baca Yeh 28: 10
Rom 2: 28 : ….., yang disebut sunat, BUKANLAH SUNAT yang dilangsungkan secara LAHIRIAH.
Rom2: 29 :…… dan sunat ialah SUNAT DIDALAM HATI, secara ROHANI, BUKAN secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Elohim ( Allah )

-Dalam I Kor 7:19 tertulis : ” Sebab bersunat atau tidak bersunat, tidak penting, dan baca Kis 10:45 YANG PENTING IALAH MENTAATI dgn MELAKUKAN HUKUM2 ALLAH

Dalam Perjanjian Baru , Meterai /Tanda orang percaya adalah Baptisan , yang berlaku untuk semua orang , pria dan wanita, sedangkan sunat hanya berlaku untuk pria, bagaimana dgn wanitanya? Dan selama Tuhan Yesus di dunia, TIDAK PERNAH MENEGASKAN perintah tentang Sunat, melainkan memberi PERINTAH PENTING sebelum KenaikanNya ke Surga, yaitu :
“ Jadikanlah semua bangsa murid Ku dan BAPTISLAH mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus ”
SEBAB KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM KRISTUS YESUS, BUKAN DIDALAM SUNAT

Gal 5:3 Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang MENYUNATKAN dirinya, bahwa ia WAJIB MELAKUKAN SELURUH hukum Taurat.

( Jadi hukum Taurat MASIH BERLAKU utk mereka YANG MENGHARAPKAN kebenaran dari Sunat . Silakan aja, monggo, tetapi tidak usah ngajak2 kami !! )


bersambung

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Anonim
samb diatas , no 3
TENTANG APAKAH MASIH PERLU SUNAT ?
Pertama, harap periksa alquran , adakah perintah utk sunat ? dimana ayatnya ??
Perintah SUNAT didalam kitab Perj. Lama , adalah simbolik , lahiriah yang melambangkan SUNAT ROHANIAH, yaitu Sunat Hati / Telinga . Ayat2 referensinya adalah : Ul 10: 16 ; Yer 4:4 ; Yer 6:10 ; Yer 9: 25-26 ; Yeh 44: 7 ; Kis 7: 51 ; Rom 2: 29 dan
Ulg 10:16 Sebab itu SUNATLAH HATIMU dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.
Yer 6:10 Kepada siapakah aku harus berbicara dan bersaksi, supaya mereka mau memperhatikan? Sungguh, TELINGA mereka TIDAK BERSUNAT, mereka tidak dapat mendengar!.....
Yer 9:25-25 "Lihat, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku menghukum orang-orang yang telah BERSUNAT KULIT KHATANNYA: orang Mesir, orang Yehuda, orang Edom, bani Amon, orang Moab dan semua orang yang berpotong tepi rambutnya berkeliling, orang-orang yang diam di padang gurun, sebab segala bangsa tidak bersunat dan segenap kaum Israel tidak ber SUNAT HATI nya."
Cukuplah perbuatan-perbuatanmu yang keji itu, hai kaum Israel ( juga semua bangsa yg bandel2 / keras kepala ) ,
Yeh 44:7 yang membiarkan orang-orang asing, yaitu orang-orang yang tidak BERSUNAT HATINYA maupun dagingnya masuk dalam tempat kudus-Ku dan dengan kehadirannya mereka menajiskannya waktu kamu mempersembahkan santapan-Ku,
Kis 7:51 Hai orang-orang yang KERAS KEPALA dan yang tidak BERSUNAT HATI DAN TELINGA, kamu selalu MENENTANG ROH KUDUS, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.
Rom 2:29 Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang TIDAK nampak keYahudiannya dan sunat ialah SUNAT DI DALAM HATI, SECARA ROHANI, BUKAN SECARA HURUFIAH. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

Kol.2:11 “Dalam Dia (Kristus) kamu TELAH DI SUNAT, BUKAN dgn sunat yg dilakukan oleh manusia, tetapi dgn SUNAT KRISTUS , yg terdiri dr PENANGGALAN akan tubuh yg berdosa ( baca terus s/d ayat 15 ) dan

Ef 2:13 “ Tetapi sekarang didalam Kristus Yesus kamu, yg dahulu “JAUH ” sudah menjadi
“ DEKAT ” oleh DARAH KRISTUS.

SUNAT , yg sejak zaman Kristus, SUDAH DIGANTIKAN dengan BAPTISAN, menurut
Luk 16:16 “Hukum Taurat (aturan2) dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”.

-Gal 5: 6 “Sebab bagi orang2 yang ada DIDALAM KRISTUS YESUS, hal bersunat atau tidak bersunat, TIDAK mempunyai suatu arti, hanya IMAN yang bekerja oleh Kasih ( sebab iman tetap bekerja melalui Kasih)

-Dalam Rom 2 : 25-26, tertulis ”SUNAT memang ada gunanya, JIKA engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau MELANGGAR hukum Taurat, maka SUNATMU TIDAK ADA GUNANYA lagi.

Jadi jika orang yang tidak bersunat memperhatikan tuntutan2 hukum Taurat tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat ? Baca Yeh 28: 10
Rom 2: 28 : ….., yang disebut sunat, BUKANLAH SUNAT yang dilangsungkan secara LAHIRIAH.
Rom2: 29 :…… dan sunat ialah SUNAT DIDALAM HATI, secara ROHANI, BUKAN secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Elohim ( Allah )

-Dalam I Kor 7:19 tertulis : ” Sebab bersunat atau tidak bersunat, tidak penting, dan baca Kis 10:45 YANG PENTING IALAH MENTAATI dgn MELAKUKAN HUKUM2 ALLAH

Dalam Perjanjian Baru , Meterai /Tanda orang percaya adalah Baptisan , yang berlaku untuk semua orang , pria dan wanita, sedangkan sunat hanya berlaku untuk pria, bagaimana dgn wanitanya? Dan selama Tuhan Yesus di dunia, TIDAK PERNAH MENEGASKAN perintah tentang Sunat, melainkan memberi PERINTAH PENTING sebelum KenaikanNya ke Surga, yaitu :
“ Jadikanlah semua bangsa murid Ku dan BAPTISLAH mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus ”
SEBAB KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM KRISTUS YESUS, BUKAN DIDALAM SUNAT

Gal 5:3 Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang MENYUNATKAN dirinya, bahwa ia WAJIB MELAKUKAN SELURUH hukum Taurat.

( Jadi hukum Taurat MASIH BERLAKU utk mereka YANG MENGHARAPKAN kebenaran dari Sunat . Silakan aja, monggo, tetapi tidak usah ngajak2 kami !! )


bersambung

Anonim mengatakan...

Anonim
samb diatas , no 3
TENTANG APAKAH MASIH PERLU SUNAT ?
Pertama, harap periksa alquran , adakah perintah utk sunat ? dimana ayatnya ??
Perintah SUNAT didalam kitab Perj. Lama , adalah simbolik , lahiriah yang melambangkan SUNAT ROHANIAH, yaitu Sunat Hati / Telinga . Ayat2 referensinya adalah : Ul 10: 16 ; Yer 4:4 ; Yer 6:10 ; Yer 9: 25-26 ; Yeh 44: 7 ; Kis 7: 51 ; Rom 2: 29 dan
Ulg 10:16 Sebab itu SUNATLAH HATIMU dan janganlah lagi kamu tegar tengkuk.
Yer 6:10 Kepada siapakah aku harus berbicara dan bersaksi, supaya mereka mau memperhatikan? Sungguh, TELINGA mereka TIDAK BERSUNAT, mereka tidak dapat mendengar!.....
Yer 9:25-25 "Lihat, waktunya akan datang, demikianlah firman TUHAN, bahwa Aku menghukum orang-orang yang telah BERSUNAT KULIT KHATANNYA: orang Mesir, orang Yehuda, orang Edom, bani Amon, orang Moab dan semua orang yang berpotong tepi rambutnya berkeliling, orang-orang yang diam di padang gurun, sebab segala bangsa tidak bersunat dan segenap kaum Israel tidak ber SUNAT HATI nya."
Cukuplah perbuatan-perbuatanmu yang keji itu, hai kaum Israel ( juga semua bangsa yg bandel2 / keras kepala ) ,
Yeh 44:7 yang membiarkan orang-orang asing, yaitu orang-orang yang tidak BERSUNAT HATINYA maupun dagingnya masuk dalam tempat kudus-Ku dan dengan kehadirannya mereka menajiskannya waktu kamu mempersembahkan santapan-Ku,
Kis 7:51 Hai orang-orang yang KERAS KEPALA dan yang tidak BERSUNAT HATI DAN TELINGA, kamu selalu MENENTANG ROH KUDUS, sama seperti nenek moyangmu, demikian juga kamu.
Rom 2:29 Tetapi orang Yahudi sejati ialah dia yang TIDAK nampak keYahudiannya dan sunat ialah SUNAT DI DALAM HATI, SECARA ROHANI, BUKAN SECARA HURUFIAH. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Allah.

Kol.2:11 “Dalam Dia (Kristus) kamu TELAH DI SUNAT, BUKAN dgn sunat yg dilakukan oleh manusia, tetapi dgn SUNAT KRISTUS , yg terdiri dr PENANGGALAN akan tubuh yg berdosa ( baca terus s/d ayat 15 ) dan

Ef 2:13 “ Tetapi sekarang didalam Kristus Yesus kamu, yg dahulu “JAUH ” sudah menjadi
“ DEKAT ” oleh DARAH KRISTUS.

SUNAT , yg sejak zaman Kristus, SUDAH DIGANTIKAN dengan BAPTISAN, menurut
Luk 16:16 “Hukum Taurat (aturan2) dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes (pembaptis )”.

-Gal 5: 6 “Sebab bagi orang2 yang ada DIDALAM KRISTUS YESUS, hal bersunat atau tidak bersunat, TIDAK mempunyai suatu arti, hanya IMAN yang bekerja oleh Kasih ( sebab iman tetap bekerja melalui Kasih)

-Dalam Rom 2 : 25-26, tertulis ”SUNAT memang ada gunanya, JIKA engkau mentaati hukum Taurat; tetapi jika engkau MELANGGAR hukum Taurat, maka SUNATMU TIDAK ADA GUNANYA lagi.

Jadi jika orang yang tidak bersunat memperhatikan tuntutan2 hukum Taurat tidakkah ia dianggap sama dengan orang yang telah disunat ? Baca Yeh 28: 10
Rom 2: 28 : ….., yang disebut sunat, BUKANLAH SUNAT yang dilangsungkan secara LAHIRIAH.
Rom2: 29 :…… dan sunat ialah SUNAT DIDALAM HATI, secara ROHANI, BUKAN secara hurufiah. Maka pujian baginya datang bukan dari manusia, melainkan dari Elohim ( Allah )

-Dalam I Kor 7:19 tertulis : ” Sebab bersunat atau tidak bersunat, tidak penting, dan baca Kis 10:45 YANG PENTING IALAH MENTAATI dgn MELAKUKAN HUKUM2 ALLAH

Dalam Perjanjian Baru , Meterai /Tanda orang percaya adalah Baptisan , yang berlaku untuk semua orang , pria dan wanita, sedangkan sunat hanya berlaku untuk pria, bagaimana dgn wanitanya? Dan selama Tuhan Yesus di dunia, TIDAK PERNAH MENEGASKAN perintah tentang Sunat, melainkan memberi PERINTAH PENTING sebelum KenaikanNya ke Surga, yaitu :
“ Jadikanlah semua bangsa murid Ku dan BAPTISLAH mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus ”
SEBAB KESELAMATAN HANYA ADA DIDALAM KRISTUS YESUS, BUKAN DIDALAM SUNAT

Gal 5:3 Sekali lagi aku katakan kepada setiap orang yang MENYUNATKAN dirinya, bahwa ia WAJIB MELAKUKAN SELURUH hukum Taurat.

( Jadi hukum Taurat MASIH BERLAKU utk mereka YANG MENGHARAPKAN kebenaran dari Sunat . Silakan aja, monggo, tetapi tidak usah ngajak2 kami !! )


bersambung

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Anonim, samb, no 4
TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan SUDAH TIBA SEKARANG, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
ALLAH itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”
Jadi tidak perlu lagi sembah sujud, apalagi kpd kaabah, atau batu hitam ! Dosa besar !

Jadi Tuhan Yesus sudah mengubah Arah menyembah tidak lagi ke Yerusalem.

Amat sangat SESAT itu !! bila berubah lagi menjadi ke Mekah !!

Pertama Muhamad, mau MENGAMBIL HATI ORANG YAHUDI, maka dia menentukan kiblat kearah Yerusalem, tetapi karena tidak dianggap/ dipedulikan oleh Yahudi, dia marah /ngambek, lalu mengubah kiblat kearah Kaabah, untuk MENGAMBIL HATI ORANG2 KAFIR ARAB yg dewanya / berhalanya bertakhta di kaabah. Bahkan seluruh atribut Pagan kafir Arab itu, yaitu: batu hitam, kaabah, nama awloh swt, ritual haji, cium batu hitam , symbol bulan sabit, lempar batu, semuanya diadopsi Muhamad menjadi milik Islam.
Jadi jelaslah, bahwa yg menentukan / mengubah kiblat , BUKAN TUHAN, melainkan muhamad sendiri dgn awloh swt yang bertakhta di batu hitam di pojok Kaabah


TENTANG MENYEMBAH PATUNG
Perlu anda ketahui , bahwa orang2 Kristen Protestan tidak pernah membuat patung2 apalagi menyembahnya. Bedakan lah dengan orang Katolik yang memang membuat patung2 Maria, dan patung Tuhan Yesus, tetapi merekapun tidak menyembahnya.
Tetapi ada agama yang SOK BENAR, berkata tidak mau menyembah patung, TERNYATA MALAH MENYEMBAH BATU SEBAGAI ALLAHNYA DAN MENCIUMINYA, sambil berkata : “ Ya Allah, kami datang untuk memenuhi panggilan mu ”

Anonim mengatakan...

Anonim, samb, no 4
TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan SUDAH TIBA SEKARANG, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
ALLAH itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”
Jadi tidak perlu lagi sembah sujud, apalagi kpd kaabah, atau batu hitam ! Dosa besar !

Jadi Tuhan Yesus sudah mengubah Arah menyembah tidak lagi ke Yerusalem.

Amat sangat SESAT itu !! bila berubah lagi menjadi ke Mekah !!

Pertama Muhamad, mau MENGAMBIL HATI ORANG YAHUDI, maka dia menentukan kiblat kearah Yerusalem, tetapi karena tidak dianggap/ dipedulikan oleh Yahudi, dia marah /ngambek, lalu mengubah kiblat kearah Kaabah, untuk MENGAMBIL HATI ORANG2 KAFIR ARAB yg dewanya / berhalanya bertakhta di kaabah. Bahkan seluruh atribut Pagan kafir Arab itu, yaitu: batu hitam, kaabah, nama awloh swt, ritual haji, cium batu hitam , symbol bulan sabit, lempar batu, semuanya diadopsi Muhamad menjadi milik Islam.
Jadi jelaslah, bahwa yg menentukan / mengubah kiblat , BUKAN TUHAN, melainkan muhamad sendiri dgn awloh swt yang bertakhta di batu hitam di pojok Kaabah


TENTANG MENYEMBAH PATUNG
Perlu anda ketahui , bahwa orang2 Kristen Protestan tidak pernah membuat patung2 apalagi menyembahnya. Bedakan lah dengan orang Katolik yang memang membuat patung2 Maria, dan patung Tuhan Yesus, tetapi merekapun tidak menyembahnya.
Tetapi ada agama yang SOK BENAR, berkata tidak mau menyembah patung, TERNYATA MALAH MENYEMBAH BATU SEBAGAI ALLAHNYA DAN MENCIUMINYA, sambil berkata : “ Ya Allah, kami datang untuk memenuhi panggilan mu ”

Anonim mengatakan...

Anonim, samb, no 4
TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan SUDAH TIBA SEKARANG, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
ALLAH itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”
Jadi tidak perlu lagi sembah sujud, apalagi kpd kaabah, atau batu hitam ! Dosa besar !

Jadi Tuhan Yesus sudah mengubah Arah menyembah tidak lagi ke Yerusalem.

Amat sangat SESAT itu !! bila berubah lagi menjadi ke Mekah !!

Pertama Muhamad, mau MENGAMBIL HATI ORANG YAHUDI, maka dia menentukan kiblat kearah Yerusalem, tetapi karena tidak dianggap/ dipedulikan oleh Yahudi, dia marah /ngambek, lalu mengubah kiblat kearah Kaabah, untuk MENGAMBIL HATI ORANG2 KAFIR ARAB yg dewanya / berhalanya bertakhta di kaabah. Bahkan seluruh atribut Pagan kafir Arab itu, yaitu: batu hitam, kaabah, nama awloh swt, ritual haji, cium batu hitam , symbol bulan sabit, lempar batu, semuanya diadopsi Muhamad menjadi milik Islam.
Jadi jelaslah, bahwa yg menentukan / mengubah kiblat , BUKAN TUHAN, melainkan muhamad sendiri dgn awloh swt yang bertakhta di batu hitam di pojok Kaabah


TENTANG MENYEMBAH PATUNG
Perlu anda ketahui , bahwa orang2 Kristen Protestan tidak pernah membuat patung2 apalagi menyembahnya. Bedakan lah dengan orang Katolik yang memang membuat patung2 Maria, dan patung Tuhan Yesus, tetapi merekapun tidak menyembahnya.
Tetapi ada agama yang SOK BENAR, berkata tidak mau menyembah patung, TERNYATA MALAH MENYEMBAH BATU SEBAGAI ALLAHNYA DAN MENCIUMINYA, sambil berkata : “ Ya Allah, kami datang untuk memenuhi panggilan mu ”

Anonim mengatakan...

Anonim, samb, no 4
TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan SUDAH TIBA SEKARANG, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
ALLAH itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”
Jadi tidak perlu lagi sembah sujud, apalagi kpd kaabah, atau batu hitam ! Dosa besar !

Jadi Tuhan Yesus sudah mengubah Arah menyembah tidak lagi ke Yerusalem.

Amat sangat SESAT itu !! bila berubah lagi menjadi ke Mekah !!

Pertama Muhamad, mau MENGAMBIL HATI ORANG YAHUDI, maka dia menentukan kiblat kearah Yerusalem, tetapi karena tidak dianggap/ dipedulikan oleh Yahudi, dia marah /ngambek, lalu mengubah kiblat kearah Kaabah, untuk MENGAMBIL HATI ORANG2 KAFIR ARAB yg dewanya / berhalanya bertakhta di kaabah. Bahkan seluruh atribut Pagan kafir Arab itu, yaitu: batu hitam, kaabah, nama awloh swt, ritual haji, cium batu hitam , symbol bulan sabit, lempar batu, semuanya diadopsi Muhamad menjadi milik Islam.
Jadi jelaslah, bahwa yg menentukan / mengubah kiblat , BUKAN TUHAN, melainkan muhamad sendiri dgn awloh swt yang bertakhta di batu hitam di pojok Kaabah


TENTANG MENYEMBAH PATUNG
Perlu anda ketahui , bahwa orang2 Kristen Protestan tidak pernah membuat patung2 apalagi menyembahnya. Bedakan lah dengan orang Katolik yang memang membuat patung2 Maria, dan patung Tuhan Yesus, tetapi merekapun tidak menyembahnya.
Tetapi ada agama yang SOK BENAR, berkata tidak mau menyembah patung, TERNYATA MALAH MENYEMBAH BATU SEBAGAI ALLAHNYA DAN MENCIUMINYA, sambil berkata : “ Ya Allah, kami datang untuk memenuhi panggilan mu ”

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Anonim, samb, no 4
TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan SUDAH TIBA SEKARANG, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
ALLAH itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”
Jadi tidak perlu lagi sembah sujud, apalagi kpd kaabah, atau batu hitam ! Dosa besar !

Jadi Tuhan Yesus sudah mengubah Arah menyembah tidak lagi ke Yerusalem.

Amat sangat SESAT itu !! bila berubah lagi menjadi ke Mekah !!

Pertama Muhamad, mau MENGAMBIL HATI ORANG YAHUDI, maka dia menentukan kiblat kearah Yerusalem, tetapi karena tidak dianggap/ dipedulikan oleh Yahudi, dia marah /ngambek, lalu mengubah kiblat kearah Kaabah, untuk MENGAMBIL HATI ORANG2 KAFIR ARAB yg dewanya / berhalanya bertakhta di kaabah. Bahkan seluruh atribut Pagan kafir Arab itu, yaitu: batu hitam, kaabah, nama awloh swt, ritual haji, cium batu hitam , symbol bulan sabit, lempar batu, semuanya diadopsi Muhamad menjadi milik Islam.
Jadi jelaslah, bahwa yg menentukan / mengubah kiblat , BUKAN TUHAN, melainkan muhamad sendiri dgn awloh swt yang bertakhta di batu hitam di pojok Kaabah


TENTANG MENYEMBAH PATUNG
Perlu anda ketahui , bahwa orang2 Kristen Protestan tidak pernah membuat patung2 apalagi menyembahnya. Bedakan lah dengan orang Katolik yang memang membuat patung2 Maria, dan patung Tuhan Yesus, tetapi merekapun tidak menyembahnya.
Tetapi ada agama yang SOK BENAR, berkata tidak mau menyembah patung, TERNYATA MALAH MENYEMBAH BATU SEBAGAI ALLAHNYA DAN MENCIUMINYA, sambil berkata : “ Ya Allah, kami datang untuk memenuhi panggilan mu ”

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...

Anonim, samb, no 4
TENTANG KIBLAT / ARAH MENYEMBAH DALAM BERIBADAH
Bacalah Yoh 4 : 21 ” Kata Yesus kepadanya : ” …..saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem ”
Dan di Yoh.4:23-24 ” Tetapi saatnya akan datang dan SUDAH TIBA SEKARANG, bahwa penyembah2 benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran…….
ALLAH itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah Nya dalam roh dan kebenaran ”
Jadi tidak perlu lagi sembah sujud, apalagi kpd kaabah, atau batu hitam ! Dosa besar !

Jadi Tuhan Yesus sudah mengubah Arah menyembah tidak lagi ke Yerusalem.

Amat sangat SESAT itu !! bila berubah lagi menjadi ke Mekah !!

Pertama Muhamad, mau MENGAMBIL HATI ORANG YAHUDI, maka dia menentukan kiblat kearah Yerusalem, tetapi karena tidak dianggap/ dipedulikan oleh Yahudi, dia marah /ngambek, lalu mengubah kiblat kearah Kaabah, untuk MENGAMBIL HATI ORANG2 KAFIR ARAB yg dewanya / berhalanya bertakhta di kaabah. Bahkan seluruh atribut Pagan kafir Arab itu, yaitu: batu hitam, kaabah, nama awloh swt, ritual haji, cium batu hitam , symbol bulan sabit, lempar batu, semuanya diadopsi Muhamad menjadi milik Islam.
Jadi jelaslah, bahwa yg menentukan / mengubah kiblat , BUKAN TUHAN, melainkan muhamad sendiri dgn awloh swt yang bertakhta di batu hitam di pojok Kaabah


TENTANG MENYEMBAH PATUNG
Perlu anda ketahui , bahwa orang2 Kristen Protestan tidak pernah membuat patung2 apalagi menyembahnya. Bedakan lah dengan orang Katolik yang memang membuat patung2 Maria, dan patung Tuhan Yesus, tetapi merekapun tidak menyembahnya.
Tetapi ada agama yang SOK BENAR, berkata tidak mau menyembah patung, TERNYATA MALAH MENYEMBAH BATU SEBAGAI ALLAHNYA DAN MENCIUMINYA, sambil berkata : “ Ya Allah, kami datang untuk memenuhi panggilan mu ”

Anonim mengatakan...

Anonim, samb
7. Tentang ucapan Jesus yg mengajarkan kepada muridnya untuk bertegur sapa: "Peace upon you" atau dlm bhs Indonesia : Salam damai sejahtera bagi mu
Adalah ucapan yg khas Yesus kpd murid 2Nya, yg kemudian DITIRU dan DIBAJAK islam. Dan bukan itu saja , malah meng CLAIM dgn TIDAK TAHU MALU nya , bahwa kata2 itu adalah milik islam .
KETERLALUAN BURUKNYA SIFAT / KARAKTER kalian

8. Begitu juga tentang PUASA , adalah KEBIASAAN AJARAN Yahudi, yg DIBAJAK muslim , lalu sbgmn biasa kebiasaan SIFAT BURUK muslim , lalu meng CLAIM sbg milik islam


9. Tentang AJARAN TAUHID YANG PERTAMA DIDUNIA, ADANYA DLM ALKITAB, YG DITIRU/ DIBAJAK KITAB LAIN , se-olah2 dia yg paling tahu . Sbgmn kebiasaan BURUK muslim, lalu meng CLAIM nya sbg milik asli islam,padahal menyontek dan MEMBAJAK dari Alkitab

( MELURUSKAN TUDUHAN : BAHWA TUHAN NYA KRISTEN ADA TIGA)
Note: Yang dimaksud dgn “Allah” dibawah ini, bukanlah allah swt, melainkan TUHAN, ALLAH Israel atau GOD of Israel ( sbgmn tertulis di Qs 10:90 )

Yak 2:19 “engkau percaya, bahwa hanya ada SATU ALLAH saja? Itu baik! Tetapi setan-setanpun juga percaya akan hal itu dan mereka gemetar.
(Makanya, itu bukanlah suatu kebanggaan, bila anda HANYA percaya akan hal itu, lalu stop) Sebab anda tidak tahu dan tidak kenal siapakah TUHAN Allah yang Maha Esa itu !!

INILAH Ayat Quran YG BENAR, SEBAB SESUAI DGN ALKITAB :
-Qs 10:90 ( ingat claim islam, bahwa semua ayat quran adalah firman allah yg didiktekan) : “.....SAYA PERCAYA BAHWA TIDAK ADA TUHAN MELAINKAN TUHAN YG DIPERCAYAI OLEH BANI ISRAEL,..... ”

BUKAN SPT YANG DIBAWAH INI ( YG TIDAK BENAR ) yang BERTENTANGAN dgn ayat diatas, yg MEMBUKTIKAN bahwa quran BUKAN firman /wahyu TUHAN ( sesuai dgn Qs 4:82 ) :
-Qs 27:91 allah swt berfirman:“aku hanya diperintah menyembah tuhan negeri ini (Mekah)”
[ berarti diatas allah swt, masih ada tuhan negeri Mekah, bukan Pencipta Semesta Alam ] &

-Qs 106:3 Hendaklah mereka menyembah tuhan, PEMILIK RUMAH ini (Kaabah dgn batu hitamnya di Mekah)

Jadi allah swt adalah “masih bawahan nya tuhan” pemilik Kaabah , tuhannya negeri Mekah saja, BUKAN TUHAN Semesta Alam, Allah Israel

Anonim mengatakan...

9. NUBUAT dalam Kitab Perj. Lama :
-Yes 35:4 .........Ia (Allah) sendiri DATANG MENYELAMATKAN kamu!"
- Yes 43:11 Aku, Akulah TUHAN dan tidak ada Juruselamat selain dari pada-Ku.
- Yes 45:15 Sungguh, Engkau Allah yang menyembunyikan diri, Allah Israel, Juruselamat.
- Yes 63: 8-9 ..........maka IA (ALLAH) menjadi JURUSELAMAT mereka, dalam segala kesesakan mereka, BUKAN seorang DUTA atau UTUSAN, MELAINKAN IA sendirilah Yang MENYELAMATKAN mereka; DIALAH Yang MENEBUS mereka dalam kasih-Nya dan belas kasihan-Nya.

Penggenapannya didalam Alkitab Perj.Baru :
- Filipi 3:20-21 Karena kewargaan kita adalah di dalam sorga, dan dari situ juga kita menantikan Tuhan Yesus Kristus sebagai Juruselamat, yang akan mengubah tubuh kita yang hina ini, sehingga serupa dengan tubuh-Nya yang Mulia, menurut Kuasa-Nya yang DAPAT MENAKLUKKAN segala sesuatu kepada diri-Nya.
- 1Tim 4:10 Itulah sebabnya kita berjerih payah dan berjuang, karena kita menaruh pengharapan kita kepada Allah yang hidup, Juruselamat semua manusia, terutama mereka yang percaya.
-Tit 3:4 & 6 “Tetapi ketika nyata kemurahan ALLAH, JURUSELAMAT kita, dan kasih-Nya kepada manusia,... .. yang sudah dilimpahkan-Nya kepada kita oleh YESUS KRISTUS, JURU SELAMAT kita, ....” ( Jadi : Yesus , adalah Allah Juruselamat manusia)
-Yudas 1:25 “Allah yang Esa, Juruselamat kita oleh Yesus Kristus, Tuhan kita, bagi Dia adalah kemuliaan, kebesaran, kekuatan dan kuasa sebelum segala abad dan sekarang dan sampai selama-lamanya. Amin.
- Luk 2:11 Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud.

(Kesimpulan: Juruselamat adalah TUHAN, Allah Bapa itu sendiri, yang TURUN ke dunia, membuat diriNya Yang Roh, tidak berwujud, menjadi NYATA dlm wujud manusia , yaitu Yesus. Jadi Yesus BUKAN sekedar Utusan )

Anonim mengatakan...

1. ADA SUARA PENGAKUAN dari SURGA (Ini Lebih ISTIMEWA dan MEYAKINKAN drpd orang yg ME-NGAKU2 SENDIRI, TANPA BUKTI2 ) untuk YESUS, sehingga Amat Sangat MUANTAP SEKALI .
BACAlah kesaksian dari 5 orang Rasul (lebih dari cukup, yaitu 4, bukan hanya dari Paulus saja lho ! berarti SYAH ) di: Ibr.5:5; Mat.3:17; Mat.17:5; Mark.9:7; Luk.3:22& 2Ptr.1:17 sbb :
Terdengarlah SUARA dari LANGIT: ”Inilah AnakKu yang Kukasihi, kepadaNyalah Aku berkenan”

SILAKAN CHECK : APAKAH ADA PENGAKUAN DARI SURGA SPT INI UTK NABI SDR ??

2. TIDAK ADA seorangpun manusia selain YESUS, yang SANGGUP BANGKIT sendiri dari kematian (kekal, tidak mati lagi) dan Naik ke Surga dengan kemampuan sendiri, DISAKSIKAN BANYAK orang. ( Baca Rom 1:4 dibawah ini)
Itulah BUKTI, bahwa YESUS adalah TUHAN ALLAH YANG MAHA KUASA

Rom 6:9 Karena kita tahu, bahwa Kristus, sesudah Ia bangkit dari antara orang mati, tidak mati lagi: maut tidak berkuasa lagi atas Dia.

3. .Saat kelahiranNya ADA TANDA BINTANG dilangit, sedemikian rupa sehingga dapat membimbing 3 orang Ahli Bintang dari Persia datang MENYEMBAH bayi Yesus; ada tertulis di Mat.2:1-12 Dan pada hari KematianNya, dunia menjadi gelap selama 3 jam. Padahal, gerhana matahari yang pernah terjadi paling lama cuma 8 menit

Silakan check : apakah nabi anda menguasai hidup matinya ? dan apakah ada Tanda2 bintang di langit saat kelahirannya? Ada gempa bumi serta gerhana matahari total selama 3 jam saat kematiannya ?

4. Luk 2:11 Kata Malaikat :”Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud. “
(Ketika YESUS baru lahir saja, IA SUDAH DISEBUT TUHAN)

5. Dalam Yohanes 8:24 Tuhan Yesus berkata: ”kamu akan MATI (BINASA) DALAM DOSAMU, jikalau kamu TIDAK PERCAYA bahwa Akulah Dia (bahwa Akulah Allah)

6. Dalam Lukas 4: 12 YESUS berkata kepada iblis (saat iblis mencobai Dia): ”Jangan engkau mencobai TUHAN, Allah mu,.....” ( berarti: YESUS mengakui,bahwa DIA adalah TUHAN, Allah )

7. Wahyu (kpd Yohanes) 1:17-19 .....YESUS berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir, dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku HIDUP, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. Karena itu Tuliskanlah apa yang telah kaulihat,.......”

[ Bandingkan dengan QS.57:1-3 “ALLAH, Dialah Yang Awal dan Yang Akhir,Yang Zhahir (Yang Nyata) dan Yang Bathin (yang tidak dapat digambarkan hikmat zatNya oleh akal) dan Dia Maha Mengetahui segala sesuatu.] Jadi simpulkanlah sendiri , betapa Tinggi dan Besar Nya serta betapa IstimewaNya YESUS ini, sangat jauh diatas nabi anda.

-Why 1:8 "Aku (Yesus) adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, YANG MAHAKUASA."

- Dalam Wahyu 21:7 Yesus berkata: ”AKU akan menjadi ALLAHnya dan ia akan menjadi anakKu.

8. Yoh 13:13-14 Kamu menyebut Aku Guru dan Tuhan, dan katamu itu TEPAT, sebab memang Akulah Guru dan Tuhan. Jadi jikalau Aku membasuh kakimu, Aku yang adalah Tuhan dan Gurumu, maka kamupun wajib saling membasuh kakimu; dst

Dalam Yoh 14:9-11, Yesus menegaskan lagi, bahwa.....”Barangsiapa telah melihat Aku, ia telah melihat (Allah) Bapa...”, ayat10) Tidak percayakah engkau, bahwa AKU DIDALAM BAPA DAN BAPA DIDALAM AKU?....dstnya s/d Yoh 14:11 Percayalah kepada-Ku, bahwa Aku di dalam Bapa dan Bapa di dalam Aku; atau setidak-tidaknya, percayalah karena pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. (dan diulangi lagi dgn kata2Nya yang sama, di Yoh.17:11, & 21-22)
- Yoh 10:30 Aku dan Bapa adalah satu."
- Yoh 10:38 tetapi jikalau Aku melakukannya dan kamu TIDAK MAU percaya kepada-Ku, percayalah akan pekerjaan-pekerjaan itu, supaya kamu boleh mengetahui dan mengerti, bahwa Bapa di dalam Aku dan Aku di dalam Bapa."
( Kata2 ini di-ulang2,sampai 6x, maksudnya adalah suatu penekanan akan hal yg sangat PENTING utk manusia ketahui dan sadari ! )

Anonim mengatakan...

@ Anonim
KLAIM MUSLIM bahwa mereka MENGIKUTI AJARAN PARA NABI MULA2 ADALAH TIDAK BENAR / DUSTA BESAR / PENIPUAN / PENYESATAN :
1. Tuhannya Abraham , Ishak , Yakub dan para Nabi adalah YHWH , tetapi di-UBAH islam menjadi allah swt = dewa bulan , berhala Pagan KAFIR Arab

2. Hari raya untuk beribadah ( Sabbath= hari ke 7 , pada hari libur, setelah 6 hari bekerja ) yang semula pada hari Sabtu , kemudian setelah Yesus naik ke Surga menjadi hari Minggu , di UBAH Islam menjadi Hari kerja dan ditengah jam kerja, yaitu Jumat tengah hari

3. Arah kiblat yang semula ke Yerusalem, dan setelah zaman Yesus : menyembah dalam roh dan Kebenaran , di-UBAH kearah Mekah

4. Ajaran Musa dan para Nabi yang melarang menyembah patung batu apapun, tetapi muhamad MENGAJARKAN MENYEMBAH KAABAH DAN BATU HITAM, bahkan MENCIUMINYA , sambil berkata : ” Ya Allah, aku datang memenuhi panggilan Mu ” (Berarti Batu Hitam itulah allah yang disembahnya dan tingkah laku itu seperti orang gila )

5. Taurat mengajarkan , bahwa TUHAN yang wajib disembah adalah TUHAN Allah Israel, yg sesuai juga dgn Qs 10:90, tetapi muslim TIDAK mematuhinya, malah menyembah tuhan pemilik kaabah

6. Taurat berkata bahwa Tanah Suci dan kota suci ialah Tanah Kanaan atau Palestina dgn kotanya Yerusalem, eh DIUBAH menjadi Tanah Arab Saudi dgn kota Mekah ( baca Qs 5:20-21, dan sadarilah bahwa Musa adalah orang Yahudi )

7. Kitab Taurat Musa, berkata: bahwa anak perjanjian Allah yg akan dikorbankan oleh Abraham adalah Ishak, yg melambangkan umat Kristen, eh DIUBAH / DIPLINTIR menjadi Ismail. Mana mungkin Tuhan Yesus mati menebus muslim yg berdosa dgn tidak percaya kpdNya?

Tentang Ismael, tidak ada Bukti ayatnya, baik di Alkitab, maupun di quran !! Asal cuap2 / claim sembarangan aja, tanpa ada dasar2 ayatnya.

8. Para Nabi mengajarkan menyembelih domba jantan sbg lambang untuk PENGHAPUSAN DOSA ( lambang Tuhan Yesus yad ) di UBAH menjadi : berbuat amal saleh saja utk pengampunan dosa (padahal mana bisa ? Mana mungkin ? Apa dasar ayat nya ? )

9. Para Nabi mengajarkan : Jangan beristri banyak ( Ul 17:17 ), bahkan Tuhan Yesus mengajarkan hanya satu istri saja, JANGAN CABUL , eh muhamad MENGUBAHNYA dgn mengajarkan boleh MENGUMBAR HAWA NAFSU SEX dgn beristri 4, bahkan boleh / DIHALAL KAN meniduri hamba2 ( pembantu ), dan kakek2 boleh mengawini gadis cilik usia 6 th. KACAU !!

10. IBADAH HAJI / UMROH TIDAK ADA DALAM AJARAN PARA NABI DAN YESUS, tetapi muhamad mengadopsi nya dari RITUAL PAGAN ORANG KAFIR ARAB

11. Tahlilan ( upacara perayaan kematian 7, 40, 100, 1000 hari ) TIDAK ADA dalam ajaran para Nabi dan Yesus, tetapi ini DIADAKAN didalam AJARAN ISLAM

12. Demikian pula ADZAN TIDAK ADA DIAJARKAN didalam Kitab Taurat dan Perjanjian Baru, ini hanya KARANGAN muhamad sendiri

13. Alkitab, SATU2NYA KITAB SUCI didunia yang di ilhami TUHAN YHWH Allah Israel Pencipta Alam semesta, eh dibuat TIRUANNYA, dan setelah itu Alkitab Asli semula DITUDUH / DIFINAH palsu , tanpa ada BUKTI-2NYA , sedangkan kitab tiruannya di gembar gemborkan sbg yg asli , meskipun TANPA ADA BUKTI2 ! Amat Sangat Keji Kelakuannya !!

Anonim mengatakan...

@ anonim
Tidak benar lah tuduhan anda, bahwa kami pengikut Paulus dan bukan pengikut Yesus
Sebab : Tulisan Paulus sesuai / tidak bertentangan dgn perkataan Yesus, dan Paulus diangkat Yesus menjadi Saksi dan RasulNya , dgn disaksikan oleh Lukas , Ananias dan Petrus

Tetapi , yg perlu anda jawab :
-Mana Bukti2 Kebenaran kenabian muhamad ?
-Siapa yg mengangkat dan mana bukti pengangkatan muhamad sbg nabi ?
-Atau siapa yg menjadi saksi bahwa dia nabi ?
-quran ditulis atas wahyu kpd berapa orang nabi ? Bila hanya satu, TIDAK LAH SYAH ,HARUS min ada 4 orang nabi, baru mantap n meyakinkan kebenarannya

Lihat saja Injil , ditulis oleh 4 orang Rasul , bahkan secara keseluruhan , Alkitab ditulis oleh 32 orang Nabi Asli + 8 orang Rasul Asli dari Israel
Tidak ada nabi asli dari luar Israel, kecuali nabi PALSU

Anonim mengatakan...

Anonim,
sekarang giliran kamu menjawab :
Sebelum anda GR, merasa kitab anda yg paling sempurna
Periksalah kitab yg anda anggap suci itu terlebih dahulu : Apakah nabi anda memiliki Tanda2 Bukti Kebenaran Kenabian, berupa :
1. Kemampuan membuat mujizat2 yg disaksikan banyak orang dan tertulis dlm kitab suci Alkitab, & alquran, ttp bukan hanya dlm buku2 dongeng / Hadist

2. Apakah ada banyak nubuat2 kedatanganNya spt Yesus, yg disampaikan oleh para nabi sblmnya dan juga dlm kitab suci SEBELUMNYA ? Ttp yg bukan BAJAKAN milik Yesus !!

3.Apakah kitab anda ditulis oleh SATU nabi, TANPA Saksi2 nabi lain , atau oleh 4 orang nabi asli ? Bila cuma SATU nabi, tidaklah SYAH

4. Apkh nabi anda suci kudus (qs19: 19) spt Yesus atau cabul, bejad moral nafsu sexnya?

5.Apkh nabi anda mengetahui ttg hari Kiamat sbgm Yesus ( qs 43: 61) ?

6. Apkah nabi anda memiliki Rohul Qudus= Roh Allah Israel dlm dirinya sbgmn Yesus?

7. Apakah nabi anda sanggup bangkit dr kematian dan naik kesurga sendiri, dan disaksikan banyak orang, sebgmn Yesus ?

8. Apakah nabi anda sanggup menyelamatkan umatnya spy bisa masuk surga? Dan dia sendiri apkh sdh selamat sehingga tidak perlu lagi didoakan umatnya spy selamat atau MASIH HARUS DIDOAKAN umatnya 17x setiap hari?

9. Apakah ada pengakuan / pembenaran thd kitab anda oleh Alkitab , sebagimana Alkitab diakui dan dibenarkan oleh kitab anda dalam banyak ayat2 ??
Nah, silakan anda merenungkan dgn hati yg jujur : Apakah quran SYAH sbg kitab suci dan layak di imani ??

10. Apakah ada Nubuat2 nya tentang kejadian2 di dunia yg telah digenapi sbgmn Alkitab yg menubuatkan Tentang :
- Kedatangan Yesus, KematianNya, KebangkitanNya & KenaikanNya dan KepulanganNya ke Surga .
-Tentang : Israel yg akan dikumpulkan kembali, pulang ke Tanah leluhur mereka, dan telah digenapi th 1948 – 1967 dll
- Tentang Nubuat akan munculnya nabi Palsu yg ciri2 nya: menolak / menyangkal Yesus sbg Tuhan dan Juruselamat; yg sudah digenapi pada abad ke 7 oleh seorang nabi palsu dari Arab

Anonim mengatakan...

@ Anonim
Lagi2 KEBIASAAN BURUK muslim yg tukang nge Claim segala sesuatu, padahal Cuma meniru dan MEMBAJAK dari Alkitab .
Bila tertulis di Alkitab : Yesus bersujud saat berdoa , BUKANLAH DIA mengikuti ajaran muhamad dlm Islam, sebab dia BELUM LAHIR . Justru muhamad lah yg MENIRU & MENJIPLAK ajaran Yesus yg ada di Alkitab dan menjadikannya ajaran islam

Padahal itu bukanlah merupakan aturan atau perintah Tuhan Yesus, sebab dlm
Yoh 4 : 23 tertulis :”Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian.”
Artinya menyembah dgn hati dan roh , bukan dgn gerakan2 tubuh

Jadi kesimpulannya : islam adalah TUKANG MEMBAJAK dan NGE CLAIM segala sesuatu milik agama lain , menjadi miliknya

Anonim mengatakan...

Gue kagum sama iblis, sukses bgt bro doi hahahahaha
Secara gasadar kita semua dimainin iblis :)
Congrats guys ~

Unknown mengatakan...

Elu yg penghujat! Plg juga lu adl mu'(k)alf beda bedain agama doang bisannya 77777 hhhhhaaaaaa

Unknown mengatakan...

Wah bener tuh dianya aj yg gk ngerti.......

Unknown mengatakan...

Ada.....

Unknown mengatakan...

Gw mah gitu orangnya, gk setujuh ngapain nulis artikel kayak gini kalo gk buat jelekin agama org. licik muslim,b*d*h kalian bilangnya islam selalu bener pdhl gk sama sekali ngemengnya gereja tempat sex bo'ong itu maaaahh dsr go pek blog

Anonim mengatakan...

Maaf ya gw gk ada waktu utk baca seluruh artikel dan komentarnya ini pusing gw mau istirahat aj capekkkkkkk

Unknown mengatakan...

1. Wahai orang Kristen, coba tunjukkan dan buktikan kebesaran Yesus yang kalian ketahui?
2. Wahai orang Kristen, apa kalian yakin bahwa Yesus adalah Tuhan?
3. wahai orang Kristen, apa kalian yakin bahwa kitab kalian itu benar dan memang berasal dari Tuhan?

orang Islam ingin tau....

Islam Agama Setan mengatakan...

http://islamagamasetan.blogspot.co.id/2015/07/q-2312-14-proses-kreasi-manusia-dari.html

kulaiya mengatakan...

Cara anda menjawab saja bener bener spertu orang yg tidak punya kasih. mengertilah apa maknanya kasih, dan jangan baca ayat alkitabnya sepenggal sepenggal, karna setia kejadian ada awal inti dan akhir. bukan kekristenan yg menyelamatkan, tetapi iman pengharapan dan kasihmu.

Anonim mengatakan...

Bentar lagi juru selamat datang bagi bagi kado. Tuhan sinterklas datang!

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya ya..
apakah di kitab kristen ini ada diajarkan tentang penciptaan alam semesta ini..?
jika benar injil ini benar sudah pasti lah ada dituliskan penciptaan alam semesta ini. jangankan untuk menuliskan penciptaan alam semesta para ilmuwan yang menyatakan bumi ini bulat saja dibunuh dengan alasan yang gak jelas karna umat kristen menganggap dalam agamanya bumi ini berbentuk kubus bukan bulat.
sedangkan di dalam Al-Quran dijelaskan bagaimana penciptaan alam semesta ini dan itu pun diakui oleh para ilmuwan pada zaman sekarang ini kalau yang dijelaskan Al-Quran benar. bukankah sudah jelas kalau yang menciptakan Al-Quran itu adalah Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya ya..
apakah di kitab kristen ini ada diajarkan tentang penciptaan alam semesta ini..?
jika benar injil ini benar sudah pasti lah ada dituliskan penciptaan alam semesta ini. jangankan untuk menuliskan penciptaan alam semesta para ilmuwan yang menyatakan bumi ini bulat saja dibunuh dengan alasan yang gak jelas karna umat kristen menganggap dalam agamanya bumi ini berbentuk kubus bukan bulat.
sedangkan di dalam Al-Quran dijelaskan bagaimana penciptaan alam semesta ini dan itu pun diakui oleh para ilmuwan pada zaman sekarang ini kalau yang dijelaskan Al-Quran benar. bukankah sudah jelas kalau yang menciptakan Al-Quran itu adalah Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya ya..
apakah di kitab kristen ini ada diajarkan tentang penciptaan alam semesta ini..?
jika benar injil ini benar sudah pasti lah ada dituliskan penciptaan alam semesta ini. jangankan untuk menuliskan penciptaan alam semesta para ilmuwan yang menyatakan bumi ini bulat saja dibunuh dengan alasan yang gak jelas karna umat kristen menganggap dalam agamanya bumi ini berbentuk kubus bukan bulat.
sedangkan di dalam Al-Quran dijelaskan bagaimana penciptaan alam semesta ini dan itu pun diakui oleh para ilmuwan pada zaman sekarang ini kalau yang dijelaskan Al-Quran benar. bukankah sudah jelas kalau yang menciptakan Al-Quran itu adalah Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya ya..
apakah di kitab kristen ini ada diajarkan tentang penciptaan alam semesta ini..?
jika benar injil ini benar sudah pasti lah ada dituliskan penciptaan alam semesta ini. jangankan untuk menuliskan penciptaan alam semesta para ilmuwan yang menyatakan bumi ini bulat saja dibunuh dengan alasan yang gak jelas karna umat kristen menganggap dalam agamanya bumi ini berbentuk kubus bukan bulat.
sedangkan di dalam Al-Quran dijelaskan bagaimana penciptaan alam semesta ini dan itu pun diakui oleh para ilmuwan pada zaman sekarang ini kalau yang dijelaskan Al-Quran benar. bukankah sudah jelas kalau yang menciptakan Al-Quran itu adalah Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya ya..
apakah di kitab kristen ini ada diajarkan tentang penciptaan alam semesta ini..?
jika benar injil ini benar sudah pasti lah ada dituliskan penciptaan alam semesta ini. jangankan untuk menuliskan penciptaan alam semesta para ilmuwan yang menyatakan bumi ini bulat saja dibunuh dengan alasan yang gak jelas karna umat kristen menganggap dalam agamanya bumi ini berbentuk kubus bukan bulat.
sedangkan di dalam Al-Quran dijelaskan bagaimana penciptaan alam semesta ini dan itu pun diakui oleh para ilmuwan pada zaman sekarang ini kalau yang dijelaskan Al-Quran benar. bukankah sudah jelas kalau yang menciptakan Al-Quran itu adalah Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya ya..
apakah di kitab kristen ini ada diajarkan tentang penciptaan alam semesta ini..?
jika benar injil ini benar sudah pasti lah ada dituliskan penciptaan alam semesta ini. jangankan untuk menuliskan penciptaan alam semesta para ilmuwan yang menyatakan bumi ini bulat saja dibunuh dengan alasan yang gak jelas karna umat kristen menganggap dalam agamanya bumi ini berbentuk kubus bukan bulat.
sedangkan di dalam Al-Quran dijelaskan bagaimana penciptaan alam semesta ini dan itu pun diakui oleh para ilmuwan pada zaman sekarang ini kalau yang dijelaskan Al-Quran benar. bukankah sudah jelas kalau yang menciptakan Al-Quran itu adalah Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Unknown mengatakan...

Maaf sebelumnya ya..
apakah di kitab kristen ini ada diajarkan tentang penciptaan alam semesta ini..?
jika benar injil ini benar sudah pasti lah ada dituliskan penciptaan alam semesta ini. jangankan untuk menuliskan penciptaan alam semesta para ilmuwan yang menyatakan bumi ini bulat saja dibunuh dengan alasan yang gak jelas karna umat kristen menganggap dalam agamanya bumi ini berbentuk kubus bukan bulat.
sedangkan di dalam Al-Quran dijelaskan bagaimana penciptaan alam semesta ini dan itu pun diakui oleh para ilmuwan pada zaman sekarang ini kalau yang dijelaskan Al-Quran benar. bukankah sudah jelas kalau yang menciptakan Al-Quran itu adalah Tuhan semesta alam yaitu Allah SWT.

Anonim mengatakan...

Wahyu 6

Keenam meterai pertama dibuka

(1) Maka aku melihat Anak Domba itu membuka yang pertama dari ketujuh meterai itu, dan aku mendengar yang pertama dari keempat makhluk itu berkata dengan suara bagaikan bunyi guruh: "Mari!" (2) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda putih dan orang yang menungganginya memegang sebuah panah dan kepadanya dikaruniakan sebuah mahkota. Lalu ia maju sebagai pemenang untuk merebut kemenangan. (3) Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kedua, aku mendengar makhluk yang kedua berkata: "Mari!" (4) Dan majulah seekor kuda lain, seekor kuda merah padam dan orang yang menungganginya dikaruniakan kuasa untuk mengambil damai sejahtera dari atas bumi, sehingga mereka saling membunuh, dan kepadanya dikaruniakan sebilah pedang yang besar. (5) Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang ketiga, aku mendengar makhluk yang ketiga berkata: "Mari!" Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hitam dan orang yang menungganginya memegang sebuah timbangan di tangannya. (6) Dan aku mendengar seperti ada suara di tengah-tengah keempat makhluk itu berkata: "Secupak gandum sedinar, dan tiga cupak jelai sedinar. Tetapi janganlah rusakkan minyak dan anggur itu." (7) Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keempat, aku mendengar suara makhluk yang keempat berkata: "Mari!" (8) Dan aku melihat: sesungguhnya, ada seekor kuda hijau kuning dan orang yang menungganginya bernama Maut dan kerajaan maut mengikutinya. Dan kepada mereka diberikan kuasa atas seperempat dari bumi untuk membunuh dengan pedang, dan dengan kelaparan dan sampar, dan dengan binatang-binatang buas yang di bumi. (9) Dan ketika Anak Domba itu membuka meterai yang kelima, aku melihat di bawah mezbah jiwa-jiwa mereka yang telah dibunuh oleh karena firman Allah dan oleh karena kesaksian yang mereka miliki. (10) Dan mereka berseru dengan suara nyaring, katanya: "Berapa lamakah lagi, ya Penguasa yang kudus dan benar, Engkau tidak menghakimi dan tidak membalaskan darah kami kepada mereka yang diam di bumi?" (11) Dan kepada mereka masing-masing diberikan sehelai jubah putih, dan kepada mereka dikatakan, bahwa mereka harus beristirahat sedikit waktu lagi hingga genap jumlah kawan-kawan pelayan dan saudara-saudara mereka, yang akan dibunuh sama seperti mereka. (12) Maka aku melihat, ketika Anak Domba itu membuka meterai yang keenam, sesungguhnya terjadilah gempa bumi yang dahsyat dan matahari menjadi hitam bagaikan karung rambut dan bulan menjadi merah seluruhnya bagaikan darah. (13) Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang. (14) Maka menyusutlah langit bagaikan gulungan kitab yang digulung dan tergeserlah gunung-gunung dan pulau-pulau dari tempatnya. (15) Dan raja-raja di bumi dan pembesar-pembesar serta perwira-perwira, dan orang-orang kaya serta orang-orang berkuasa, dan semua budak serta orang merdeka bersembunyi ke dalam gua-gua dan celah-celah batu karang di gunung. (16) Dan mereka berkata kepada gunung-gunung dan kepada batu-batu karang itu: "Runtuhlah menimpa kami dan sembunyikanlah kami terhadap Dia, yang duduk di atas takhta dan terhadap murka Anak Domba itu." (17) Sebab sudah tiba hari besar murka mereka dan siapakah yang dapat bertahan?

kesimpulan :
bendera negara islam identik dengan warna putih, merah, hijau, hitam
wahai kalian umat islam, telah diberi kuasa oleh Tuhan untuk mencabut nyawa manusia, cth: isis, hingga hari penghakiman tiba dan kalian pun akan dibasmi pada akhirnya,

sumber : Alkitab

Unknown mengatakan...

Kalo di pikir2 mang bnr jg sich? Yesus kan tuhan tp knp yesus menyembah alloh???? Yesus kan tuhan kok diem ja pas di salib??? Bkn y ngelawan atau ngilang gt. Trus yg pling miris knp jg yesus cm pake kolor?????????????? G ngerti

Unknown mengatakan...

hati-hati, TUhan Yesus Maha melihat. siapapun tau itu.
Dia tau siapa manusia yg menghina Dia dibumi
Jangan mencela agama yg bukan agam anda. agama itu duniawi, bukan abadi
Trimakasih, TUHAN YESUS MEMBERKATI ANDA

Anonim mengatakan...

Sinterklas lahir 25 desember. Maka sembahlah ia agar dapat kado.

Unknown mengatakan...

apakah org kristen adalah org yg melanggar ajarannya sendiri ,, pdahal dlm al kitab suda di sebutkan "Jangan membuat patung pahatan atau suatu bentuk yang mirip apa pun yang ada di langit di atas atau yang ada di bumi di bawah atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan membungkuk kepadanya ataupun terbujuk untuk melayaninya, karena aku Yehuwa, Allahmu, adalah Allah yang menuntut pengabdian yang eksklusif.” (Keluaran 20:4, 5) Karena Allah menginginkan ”pengabdian yang eksklusif”, Ia tidak senang jika kita memuja atau menyembah patung ,, jdi mengapa umat kristen tetap sjja membuat patung bahkan menyembahnya ??

Unknown mengatakan...

Hahaha.....belum bosan2 ya si bejo di bohongi si iblis paulus...?

Unknown mengatakan...

FUCK TO YOU TOO.....belum bosan2 di bohongi si iblis paulus atau kamu nggak pernah baca alkitab mu? Sana baca dulu.....! Kalau kamu sudah ngerti.....dan kamu tuduh kesalahan tulisan di atas itu banyak banget menurutmu......sanggah saja pakai dalil2 yang kamu sudah baca.....supaya nggak kelihatan bodoh dan bebal kayak sekarang ini.....ngerti? Sana belajar alkitab dengan benar!

Unknown mengatakan...

Hahaha KAFIR MUSYRIKIN LAKNATULLAH yang bodoh dan bebal tapi mau komentar tanpa ilmu yang cukup......sana belajar alkitab yang benar.....saya yakin kamu nggak pernah baca alkitab mu.......

Unknown mengatakan...

Mas Rudi......ulasan anda bagus sekali......

Unknown mengatakan...

Hahaha KAFIR MUSYRIKIN LAKNATULLAH yang bodoh dan bebal tapi mau komentar tanpa ilmu yang cukup......sana belajar alkitab yang benar.....saya yakin kamu nggak pernah baca alkitab mu.......

Unknown mengatakan...

Hahaha.....belum bosan2 ya si bejo di bohongi si iblis paulus...?

Unknown mengatakan...

No. 9....Nabi Yesus menciptakan Nabi Yeremia......yang bener pikiran mu? Sesat pikir ya.....? Belajar lagi sana?

Unknown mengatakan...

Yesus nggak kenal sama diri kamu......kecuali kalau kamu golongan bani israil......ngerti?

Unknown mengatakan...

FUCK TO YOU TOO. .....kalau kamu ber kata bahwa uraian di atas itu salah nya banyak banget....berarti otak kamu memang sudah error atau cuma tinggal secuil karena dogma si iblis paulus......atau jangan2 kamu nggak pernah baca alkitab kamu.....? Belajar lagi sana! Nggak usah komen apa2 kalau masih bodoh......ngerti?

Unknown mengatakan...

Dasar....anonim....kau ini sudah kafir...musyrikin...laknatullah....pengecut....goblok pula di pelihara.....

Unknown mengatakan...

Jika Yesus adalah Tuhan, mengapa ia tidak mampu mempengaruhi umat Israel untuk mengikuti ajarannya, padahal ia lahir, besar, dan mati di tanah Israel? (Bandingkan dengan ahli hipnotis Tommy Raphael yang mampu merubah perangai manusia dalam waktu sekejap!)

1. Errr, baru tau ada ahli hipnotis nama nya Tommy Raphael (sekolah nya tamatin dulu, baru bkin blog.)
2. Semua pernyataan di atas sama seperti "jika seorang ibu mampu menyimpan makanan untuk diri sendiri, kenapa ia mau berkorban dan membagikan makanan itu kepada anak-anak nya?"
Itu perumpamaan paling sederhana loh, tapi kalau dengan perumpamaan itu, logika anda belum bisa mencerna nya, saya gak tau lagi harus menjelaskan dengan bahasa yang seperti apa.

Unknown mengatakan...

ciee yg ngakui kristen agama pembantai, wah berarti anda bilang indonesia agama kacau ingat indonesia agama mayoritasnya islam loh ;)

Unknown mengatakan...

Lalu..dimanakah ayatnya di Alkitab yang menerangkan Tuhan sanggup dan mau menjelma apa saja sesuai dengan argumen anda..?

Tuhan Allah adalah nama Tuhan dalam agama Islam..alkitab agama Kristen dikarang dan dituliskan dalam bahasa Yunani sehingga harusnya nama ALLAH tidak dikenal..sebab nama Tuhan di Alkitab PB agama Kristen bernsms Theos.
Roh Kudus hanya milik agama Islam di Alquran surah An Nahl 102 sebagai Malaikat Jibril.
Agama Kristen menjiplak istilah Rohul Kudus di Alquran.
Bahasa Alkutab PB bahsa Yunani adalah Pereqlytos untuk Tuhan ke 3 agama Kristen yang hanya seekor binatang burung merpati.

Apabila perintah Yesusmeneyebarkan ajarannya harus di Israel dan dilarang keluar dari Isarel..mengapakah ada ayat dari Lukas dimana murid murid Yesus diperintahkan juga untuk menyebarkan ajaran Yesus kesegala bangsa.
Mana yang lebih otoritas alkitab karangan Matius atau alkitab karangan Lukas di Kisah Para Rasul..sebab Lukas BUKAN MURID YESUS DAN TIDAK PERNAH BERJUMPA YESUS KRISTUS.
Justru alkitab karangan Lukas ditulis tahun 90 masehi..artinya 60 tahun setelah meninggalnya Yesus Kristus.

anonim mengatakan...

Jangan asal ngomong.. jelaskan donk dimana salahnya..

anonim mengatakan...

Iyaa.. jelaskan secara terperinci bos.. arti Tuhan yg benar menurut anda

Unknown mengatakan...

Kasihan Orang² islam ini yang nenek moyangya disesatkan oleh si muhamad, sesungguhnya ini adalah tugas kami orang yang percaya Kristus untuk menyadarkanya.

Unknown mengatakan...

Cuba kamu baca bible berkali².. Lihat pada tujuan kenapa jesus dibunuh.
1. Jesus diutuskan oleh Allah untuk membetulkan akidah umat yahudi pada masa itu

2. Majoriti umat yahudi tidak mengakui jesus itu nabi.
3. Kedatangan jesus juga utk mengenapi taurat musa. Bila Allah perintahkan jesus untuk membawa umatnya ke ajaran yg benar, segolongan pendita yahudi membantah apa yg jesus ajarkan pada mereka.. Jadi para pendita yahudi ini membuat rancangan untuk membunuh jesus.

Pembunuhan jesus ini tidak ada kaitan dengan jesus mati disalib untuk nebusan dosa langsung kalau kita baca injil dari permulaan lagi.

Lepas penyaliban jesus itu ajaran penebusan dosa itu tiba² ada. Disini kita lihat orang kristian telah tertipu. Jesus disalib bukan untuk menebus dosa manusia kalau dibaca ayat injil dari permulaan lagi, tapi jesus disalib sebab para pendita yahudi yg merancang pembuhunan ini, sebab pendita yahudi ini tidak mengakui dia sorg nabi,malah menolak ajarannya.

Unknown mengatakan...

Cuba kamu baca bible berkali².. Lihat pada tujuan kenapa jesus dibunuh.
1. Jesus diutuskan oleh Allah untuk membetulkan akidah umat yahudi pada masa itu

2. Majoriti umat yahudi tidak mengakui jesus itu nabi.
3. Kedatangan jesus juga utk mengenapi taurat musa. Bila Allah perintahkan jesus untuk membawa umatnya ke ajaran yg benar, segolongan pendita yahudi membantah apa yg jesus ajarkan pada mereka.. Jadi para pendita yahudi ini membuat rancangan untuk membunuh jesus.

Pembunuhan jesus ini tidak ada kaitan dengan jesus mati disalib untuk nebusan dosa langsung kalau kita baca injil dari permulaan lagi.

Lepas penyaliban jesus itu ajaran penebusan dosa itu tiba² ada. Disini kita lihat orang kristian telah tertipu. Jesus disalib bukan untuk menebus dosa manusia kalau dibaca ayat injil dari permulaan lagi, tapi jesus disalib sebab para pendita yahudi yg merancang pembuhunan ini, sebab pendita yahudi ini tidak mengakui dia sorg nabi,malah menolak ajarannya.

Anonim mengatakan...

Kalau ada satu ayat saja di Alkitab yg mengatakan yesus adalah Tuhan saya seorang Muslim hari ini juga akan masuk kristen.......

Anonim mengatakan...

Intinya yesus kontol

Anonim mengatakan...

Suatu kali Rasulullah pernah ditanya sahabat tentang hal ini. “Apakah penghuni surga melakukan persetubuhan?” Beliau menjawab, “Ya, dengan penyemburan yang keras, dengan kemaluan yang tidak lemas dan dengan syahwat yang tidak terputus, tetapi tidak keluar air mani sedikitpun, baik dari lelaki atau perempuan. Apabila selesai, perempuan kembali bersih dan kembali perawan.” (HR. Ibnu Hibban).




Quran Sura 52:17-20

Sesungguhnya orang-orang yang bertakwa berada dalam surga dan kenikmatan, mereka bersuka ria dengan apa yang diberikan kepada mereka oleh Tuhan mereka; dan Tuhan mereka memelihara mereka dari azab neraka. (Dikatakan kepada mereka): “Makan dan minumlah dengan enak sebagai balasan dari apa yang telah kamu kerjakan”, mereka bertelekan di atas dipan-dipan berderetan dan Kami kawinkan mereka dengan bidadari-bidadari yang cantik bermata jeli.

Anonim mengatakan...

QS 56:35-36


Sesungguhnya Kami menciptakan mereka (bidadari-bidadari) dengan langsung, dan Kami jadikan mereka gadis-gadis perawan,

QS 78:33-44


dan gadis-gadis remaja berdada montok yang sebaya, dan gelas-gelas yang penuh (berisi minuman).

Anonim mengatakan...

IRMZI, vol. 2 p 138
Setiap lelaki yang masuk surga akan diberi 72 bidadari; tidak peduli pada umur berapa dia mati, ketika dia masuk surga dia akan menjadi seorang berumur 30 tahun dan tidak akan tambah tua. Lelaki di surga akan diberi keperkasaan yang sama dengan keperkasaan seratus orang lelaki.

TIRMZI, vol. 2 p 35-40
Bidadari adalah wanita muda tercantik dengan badan tembus pandang. Sumsum tulang-tulangnya kelihatan bagaiman garis-garis dalam mutiara dan batu mirah. Dia terlihat bagaikan anggur merah di gelas putih. Dia berwarna putih dan bebas dari cacat fisik biasa perempuan seperti menstruasi, menopause, kencing dan berak, mengandung anak dan kekotoran-kekotoran lainnya yang berhubungan. Bidadari adalah seorang gadis berusia muda, berdada besar (montok) yang bulat menantang, dan tidak berayun-ayun. Bidadari-bidadari tinggal di dalam istana dengan sekelilingnya yang megah.

By U mengatakan...

agan agan pengen tau jawabannya siapa itu tuhan yang benar... silahkan bawa pisau tuskan ke jantung setelah jantung bernhenti anda akan melihat alam semesta bahkan malaikat dan iblis. selamat mencoba - John dari masa 2120

By U mengatakan...

ghkbbyvth

Anonim mengatakan...

Tuhan itu Maha Kuasa,gk bisa ditalar manusia.gk bisa pake logika..dan Tuhan tidak sama dengan meja..Tuhan ya hanya Tuhan,beda dgn apapun.
Jadi Tuhan gk bisa seenaknya ditalar pake logika,tapi pakai iman dan keyakinan..kalau Tuhan langsung mnunjukan kuasa-Nya ke smua org, trus apa dong cobaan dlam hidup kita?justru disitulah Tuhan ingin menguji manusia.
Keselamatan adalah anugerah Tuhan, bukan berasal dari manusia itu sndiri.
Jadi memang wajar jika ada bnyak orang yang menyangkal-Nya,karna memang Dia hanya memanggil org2 yg telah Ia pilih sejak mula2..
Berbahagialah kita org2 pilihan-Nya, dan yg bukan pilihan-Nya silahkan terus kalian menalar Tuhan dengan logika manusia.
salam damai.

Unknown mengatakan...

Daripada cari kesalahan,ketidak benaran dan kelemahan agama lain,baik awak pelajari dan sayangi agama sendiri.Awk ingat awk ni maha kuasa ke,tahu kesalahan agama lain,tahu yang agama awak anuti itu benar.Please laa,you just a human.Your knowledge is limited.So,dont try to underestimate another religion if you don't know hundred prcent about tht religion.Baru tahu 5 prcent tntg agama lain dah cakap salah.
Kalau dah tahu seratus-peratus tntg agama yang awak anuti dan agama yang awak anggap salah,dipersilakan untuk mengatakan segala ketidakbenaran dan kebenaran ssuatu agama.
Where on that time, you can answer everything even hundred question given.Tq

Unknown mengatakan...

Mustahil Yesus itu menyembah awloh swt karena awloh swt adalah batu hitam hajar aswad yang disembah suku Quraish.

3 BUKTI LOGIS DAN FAKTUAL YANG TIDAK TERBANTAHKAN :

1. Ke arah mana kiblat sholatmu? Ke Kaabah, di mana disitulah ditempatkan batu “awloh” sembahan Quraish. Jadi, yang kamu sembah bukan SANG PENCIPTA, tapi tuhannya Quraish, penduduk kota Mekkah.

Perhatikan juga ucapan nabi gadungan ini:

Semut (An-Naml):91
Aku hanya diperintahkan untuk menyembah Tuhan negeri ini (Mekah) Yang telah menjadikannya suci dan kepunyaan-Nya-lah segala sesuatu, dan aku diperintahkan supaya aku termasuk orang-orang yang berserah diri.

Awloh beda dengan Tuhan Yahudi & Nasrani:

Surat ALBAQARAH (2:62)
Sesungguhnya orang-orang mu’min, orang-orang Yahudi, orang-orang Nasrani dan orang-orang Shabiin, siapa saja diantara mereka yang benar-benar beriman kepada Allah, hari kemudian dan beramal saleh, MEREKA AKAN MENERIMA PAHALA DARI TUHAN MEREKA, tidak ada kekhawatiran kepada mereka, dan tidak (pula) mereka bersedih hati.

Siapakah awloh? Awloh adalah batu hajar aswad, “Tuhan” bagi suku Quraish. Sebelum Muhammad memproklamirkan diri sebagai nabinya awloh, batu hajar aswad sudah demikian dikultuskan, dan menjadi salah satu penghuni Kaabah di samping 359 berhala lain sembahan suku-suku di Arab.

2. Simbol apa yang terpasang di atap rumah ibadatmu? Bulan Sabit. Awloh adalah dewa bulan, yg simbolnya adalah bulan sabit. Ini sudah cukup dikenal oleh bangsa-bangsa primitif di Timur Tengah sejak ribuan tahun yg lalu sebelum si Mamad lahir.

Apa Hubungan SABIT dengan BATU HITAM?

Sabit adalah simbol dewa bulan. Orang-orang kuno di Mesopotamia menyembah bulan sabit sebagai Tuhan, dan mewujudkannya dalam bentuk patung manusia (Hubal). Di Kaabah juga terdapat Patung Hubal, sebagai salah satu di antara 360 berhala. Tapi, walaupun suku Quraish Jahiliyah sama-sama menyembah Dewa Bulan, namun mereka tidak memakai patung Hubal sebagai perwujudannya, melainkan sebuah BATU HITAM “HAJARUL ASWAD”. Jadi, Patung Hubal adalah dewa bulannya suku lain di Arab, sementara BATU HITAM adalah dewa bulannya suku Quraish.


3. Ritual apa yang dilakukan oleh para calon haji di Mekkah? Sebelum muter-muter kaabah, sebisa mungkin mereka melakukan sunnah Muhammad yaitu menciumi “awloh”. Dan sebelum mencium awloh, mereka mengucapkan: “Ya awloh, aku penuhi panggilanmu.”

Hal itu dicontohkan Muhammad ketika dia melakukan ibadat haji:

Muwatta, Book 20, Number 20.33.113:
Yahya bercerita padaku dari Malik apa yang dia dengar bahwa ketika Rasul Allah SAW telah selesai Tawaf Kabah, sholat dua rokaat, dan ingin berangkat ke Safa dan Marwa, dia akan memberi hormat ke sudut tempat Batu Hitam berada sebelum berangkat.

BATU HITAM “awloh” itu begitu penting dalam ritual haji muhammad di mekah… Pertama, dia cium itu batu hitam, terus berlari keliling kabah TIGA KALI… trus berjalan keliling kabah EMPAT KALI…!

Hadis Bukhari, Volume 2, Book 26, Number 677:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Dalam Haji Terakhirnya nabi melakukan Tawaf Kaba dengan naik unta dan menunjuk sudut (kabah yg ada batu hitam) dengan tongkat yang berujung bengkok.

Hadis Bukhari, Volume 2, Book 26, Number 697:
Diriwayatkan oleh Ibn Abbas: Rasul Allah melakukan Tawaf (kabah) dengan naik unta (saat itu kaki nabi sedang terluka). Ketika sampai ke sudut (yang ada batu hitam) dia menunjuk kearah batu itu memakai sesuatu pada tangannya dan berkata, “Allahu-Akbar.”

Muslim yang beribadah haji diwajibkan untuk mencium batu hitam
Hadis Sahih Muslim 1190:
“Tatkala Rasulullah SAW tiba di Mekah, mula-mula beliau datangi Hajar Aswad lalu beliau mencium.”

Hadis Sahih Muslim 1150:
Sebelum mencium Hajar Aswad itu, Muhammad mengucapkan: “Labbaik allahuma labbaik” yang berarti : “Ya Allah atas panggilanMu aku datang kepadaMu.”

Abu Dawud, Book 10, Number 1813:
Diriwayatkan Abdullah ibn Abbas: Nabi berkata: Orang yang melakukan umrah harus berteriak talbiyah sampai dia menyentuh Batu Hitam.

[Talbiyah = “Ya Allah, aku datang memenuhi undanganmu. Tiada sekutu bagimu…”]

Batu koq disembah ciihh?
Hihihi..

Unknown mengatakan...

Mantaf sekali janji gombal si awloh wts iu ya?? Yang membuat si anif ini berminat untuk melakukan bom bunuh diri:

"Saya sempat menawarkan diri menjadi pelaku bom bunuh diri. Waktu itu, Ustad saya (maksudnya Subur, tahanan Polda Metro Jaya) mengatakan, dengan menjadi pelaku bom bunuh diri, SAYA AKAN MASUK SURGA. Saat meledak dan darah saya mengalir, saat itu DOSA SAYA AKAN DIHAPUSKAN. Kemudian saya akan DIJEMPUT 72 BIDADARI yang akan mengantar saya ke surga," ungkap terdakwa Bom Bali II, Anif Solchanudin alias Pendek bin Suyadi di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar.
(DenPost, Rabu 7 Juni 2006)


PENGAKUAN Anif itu, konon kontan membuat para pengunjung sidang, tak terkecuali para hakim dan jaksa, tertawa sembari geleng-geleng kepala. Rubag yang hanya membaca koran, juga geli dan prihatin. Ternyata di tengah-tengah kemajuan sains dan teknologi, yang juga disertai kemajuan perangkat komunikasi yang mampu mengakses seluruh pelosok Tanah Air, masih ada orang-orang seperti Anif yang senantiasa dibuai khayal dan mimpi. Ironisnya, khayalan serta mimpi tentang surga dan bidadari diindoktrinasi orang yang seharusnya mengajarkannya tentang kesolehan dan kebaikan, justru menjerumuskannya untuk jadi pembunuh massal.

TANGGAPAN SAYA:

Menurut saya, si Anif itu sudah memahami Islam yang sebenarnya, karena dia mengetahui hadis...

Anif berkata berdasarkan hadis ini:

Telah menceritakan kepada kami Abdullah bin 'Abdurrahman berkata, telah menceritakan kepada kami Nu'aim bin Hammad berkata, telah menceritakan kepada kami Baqiyyah Ibnul Walid dari Bahir bin Sa'd dari Khalid bin Ma'dan dari Al Miqdam bin Ma'di Karib ia berkata, "Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda: "Orang yang mati syahid di sisi Allah mempunyai enam keutamaan; DOSANYA AKAN DIAMPUNI sejak darahnya tertumpah di awal kali pertempuran, DIPERLIHATKAN TEMPAT DUDUKNYA DI SURGA, dijaga dari siksa kubur, diberi keamanan dari ketakutan yang besar saat dibangkitkan dari kubur, diberi mahkota kemuliaan yang satu permata darinya lebih baik dari dunia seisinya, DINIKAHKAN DENGAN TUJUH PULUH DUA BIDADARI dan diberi hak untuk memberi syafaat kepada tujuh puluh orang dari keluarganya." Abu Isa berkata, "Hadits ini derajatnya hasan shahih gharib."
(Tirmidzi no. 1586)


So... Si Anif dan Hadis itu CUOOCOK..
Inikah ajaran islam?

Unknown mengatakan...

Tuhan pernah menjelma jdi api, knp api jelmaan tihan ngk dijadiin tuhan, wktu tuhan jelma jd malaikat knp malaikat jelmaan itu ngk dijadiin tuhan.. tuhan menjelma jdi manusia yg diberinama yesus, yesusnya jd tuhan juga

Unknown mengatakan...

Tuhan pernah menjelma jdi api, knp api jelmaan tihan ngk dijadiin tuhan, wktu tuhan jelma jd malaikat knp malaikat jelmaan itu ngk dijadiin tuhan.. tuhan menjelma jdi manusia yg diberinama yesus, yesusnya jd tuhan juga

Unknown mengatakan...

100%kalian akan pulang keneraka:jangan menghujat tuhan yesus karena kalian tidak tau apa yang kalian perbuat,dan kalian tidak tau apa apa,kalo kalian ingin tahu kalian tanya dulu ke pendeta kristen,dan aku mempunyai pertanyaan:kenapa orang islam boleh poligami,selingkuh,dan berzinah????
Mengapa tuhan kaliaan ber istri
Jadi dia lebih mementingkan istri dari pada kalian penyembahnya

Apakah kalian pernah melihat muka tuhan kalian sendiri

Sellin Elisabeth mengatakan...

Makanya kamu itu baca Alkitab! Gunanya Yesus datang kedunia itu untuk menebus dosa dosa manusia.. Pada saat Yesus disalib, orang orang itu tidak percaya bahwa Yesus adalah anak Allah. Dan mereka mengira bahwa Yesus itu hanya ngaku2, trus mereka percaya ketika bait Allah terbelah.. Makanya kalau baca alkitab jangan setengah2 dong! kalo mau baca tu dari Kejadian sampek akhir dong! Allah menyelamatkan manusia dari dosa melalui Yesus Kristus karena manusia tidak dapat menyelamatkan dirinya sendiri. Bertobatlah ya kawan! Kita tdk tahu kapan Yesus akan datang kedua kalinya

Anonim mengatakan...

Eeh muslim penyamun, silahkan coba satukan muslim di Indonesia kalau bisa. Dasar muslim GOBLOK... Gak pernah baca berita yaa...? Sesama kalian saja tuh saling ribut !!
Dan dalam sejarah perang modern tidak pernah ada negara muslim yg pernah menang perang melawan negara Kristen (Eropa). Dimulai dari kejatuhan Kerajaan Ottoman Turki oleh Inggris. Setelah Ottoman, emang ada lagi negara Islam ? Yg ada krn kasihan dari Inggris beberapa negara tsb dimerdekakan. Kasihan deh lo, muslim.

Unknown mengatakan...

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Unknown mengatakan...

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Unknown mengatakan...

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, "Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa." (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Unknown mengatakan...

SIAP-SIAP MENINGGALKAN ISLAM SEBELUM KIAMAT.

BATU HAJAR ASWAD DAN BATU RUKUN YAMANI.
Siapakah sebenarnya batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini adalah alloh?
Apakah tujuan naik haji hanya untuk mengusap batu-batu ini?
Apakah batu-batu ini yang disembah waktu sholat?

SADAR ATAU TIDAK SADAR SABDA INI MENGANTARKAN ANDA KE NERAKA.
SABDA INI DIBACA HARUS MEMAKAI KACA PEMBESAR AGAR JELAS ARTINYA.
sabda Nabi shallallahu alaihi wa sallam, “Sesungguhnya, mengusap Hajar Aswad dan Rukun Yamani dapat menghapuskan dosa-dosa.” (HR. Ahmad dari Ibnu Umar, dinyatakan shahih oleh Al-Albany dalam Shahih Al-Jami, no. 2194)

Unknown mengatakan...

Itu jika orang kafirnya mengusik orang islam. Jika mereka tidak mengusik umat islam tentu tidak akan dibunuhlah. Buktinya bisa dilihat. Kebanyakan para teroris atau pembunuh yang mengaku islam itu hanya omongannya saja. Tapi tidak secara iman mendalam. Islam gak pernah ngajarin yang kayak begituan

Unknown mengatakan...

Saya hanya mengingatkan sekali lagi bahwa tidak perlu kita saling menjelek-jelekkan ajaran suatu agama. Terlepas dari masalah benar atau tidaknya itu urusan tuhan jadinya gak layak kita merasa paling benar sendiri. Saya sebagai umat islam selain mempercayai ajaran agama saya juga memegang teguh pancasila yang didalamnya mengajarkan kita untuk saling menghargai dan menghormati setiap perbedaan, termasuk pula agama. Jika memang orang salah ya biarkan. Intinya kan bukan kita yang salah. Begitu juga sebaliknya. Jika kita yang salah maka kita harus instropeksi diri.

Unknown mengatakan...

Saya hanya mengingatkan sekali lagi bahwa tidak perlu kita saling menjelek-jelekkan ajaran suatu agama. Terlepas dari masalah benar atau tidaknya itu urusan tuhan jadinya gak layak kita merasa paling benar sendiri. Saya sebagai umat islam selain mempercayai ajaran agama saya juga memegang teguh pancasila yang didalamnya mengajarkan kita untuk saling menghargai dan menghormati setiap perbedaan, termasuk pula agama. Jika memang orang salah ya biarkan. Intinya kan bukan kita yang salah. Begitu juga sebaliknya. Jika kita yang salah maka kita harus instropeksi diri.

Unknown mengatakan...

KESAKSIAN YESUS TENTANG DIRINYA
Yohanes 5:19-47 (TB) Maka Yesus menjawab mereka, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya Anak tidak dapat mengerjakan sesuatu dari diri-Nya sendiri, jikalau tidak Ia melihat Bapa mengerjakannya; sebab apa yang dikerjakan Bapa, itu juga yang dikerjakan Anak.
Sebab Bapa mengasihi Anak dan Ia menunjukkan kepada-Nya segala sesuatu yang dikerjakan-Nya sendiri, bahkan Ia akan menunjukkan kepada-Nya pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar lagi dari pada pekerjaan-pekerjaan itu, sehingga kamu menjadi heran.
Sebab sama seperti Bapa membangkitkan orang-orang mati dan menghidupkannya, demikian juga Anak menghidupkan barangsiapa yang dikehendaki-Nya.
Bapa tidak menghakimi siapa pun, melainkan telah menyerahkan penghakiman itu seluruhnya kepada Anak,
supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa tidak menghormati Anak, ia juga tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya saatnya akan tiba dan sudah tiba, bahwa orang-orang mati akan mendengar suara Anak Allah, dan mereka yang mendengarnya, akan hidup.
Sebab sama seperti Bapa mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri, demikian juga diberikan-Nya Anak mempunyai hidup dalam diri-Nya sendiri.
Dan Ia telah memberikan kuasa kepada-Nya untuk menghakimi, karena Ia adalah Anak Manusia.
Janganlah kamu heran akan hal itu, sebab saatnya akan tiba, bahwa semua orang yang di dalam kuburan akan mendengar suara-Nya,
dan mereka yang telah berbuat baik akan keluar dan bangkit untuk hidup yang kekal, tetapi mereka yang telah berbuat jahat akan bangkit untuk dihukum.
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku.
Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar;
ada yang lain yang bersaksi tentang Aku dan Aku tahu, bahwa kesaksian yang diberikan-Nya tentang Aku adalah benar.
Kamu telah mengirim utusan kepada Yohanes dan ia telah bersaksi tentang kebenaran;
tetapi Aku tidak memerlukan kesaksian dari manusia, namun Aku mengatakan hal ini, supaya kamu diselamatkan.
Ia adalah pelita yang menyala dan yang bercahaya dan kamu hanya mau menikmati seketika saja cahayanya itu.
Tetapi Aku mempunyai suatu kesaksian yang lebih penting dari pada kesaksian Yohanes, yaitu segala pekerjaan yang diserahkan Bapa kepada-Ku, supaya Aku melaksanakannya. Pekerjaan itu juga yang Kukerjakan sekarang, dan itulah yang memberi kesaksian tentang Aku, bahwa Bapa yang mengutus Aku.
Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nya pun tidak pernah kamu lihat,
dan firman-Nya tidak menetap di dalam dirimu, sebab kamu tidak percaya kepada Dia yang diutus-Nya.
Kamu menyelidiki Kitab-kitab Suci, sebab kamu menyangka bahwa oleh-Nya kamu mempunyai hidup yang kekal, tetapi walaupun Kitab-kitab Suci itu memberi kesaksian tentang Aku,
namun kamu tidak mau datang kepada-Ku untuk memperoleh hidup itu.
Aku tidak memerlukan hormat dari manusia.
Tetapi tentang kamu, memang Aku tahu bahwa di dalam hatimu kamu tidak mempunyai kasih akan Allah.
Aku datang dalam nama Bapa-Ku dan kamu tidak menerima Aku; jikalau orang lain datang atas namanya sendiri, kamu akan menerima dia.
Bagaimanakah kamu dapat percaya, kamu yang menerima hormat seorang dari yang lain dan yang tidak mencari hormat yang datang dari Allah yang Esa?
Jangan kamu menyangka, bahwa Aku akan mendakwa kamu di hadapan Bapa; yang mendakwa kamu adalah Musa, yaitu Musa, yang kepadanya kamu menaruh pengharapanmu.
Sebab jikalau kamu percaya kepada Musa, tentu kamu akan percaya juga kepada-Ku, sebab ia telah menulis tentang Aku.

SULTAN FREE FIRE mengatakan...

WOIII... LOH PUNYA MATA KAGAK BACA TUH... EMANGNYA TUHAN LOH TIANG LISTRIK DI SALIP...

SULTAN FREE FIRE mengatakan...

WOIII... LOH PUNYA MATA KAGAK BACA TUH... EMANGNYA TUHAN LOH TIANG LISTRIK DI SALIP...

SULTAN FREE FIRE mengatakan...

KALAU ANDA CINTA (TUHAN) BUKTIKAN KALAU ANDA BISA MENYALIP BAPAK ANDA....

Unknown mengatakan...

Yesus berkata
Matius 12:8 (TB) Karena Anak Manusia adalah Tuhan atas hari Sabat."

http://www.bibleforandroid.com/v/34b250874227

Unknown mengatakan...

Yesus itu tuhan, jika ikut agama kristian. Ia menyembah Bapa syurgawi.
1 Ia mahu disalib kerana mahu menyelamatkan umat nya.
2 Ia adalah roti dari sorga untuk menyelamatkan umat nya
3 ia lahir pada bulan Disember (natal) untuk mengembirakan umatnya
4 ia dibabtis untuk menghapuskan dosa2 adam dan hawa
5 ia membagikan umatnya Kerahiman ilahi kerana mahu menyelamatkan umatnya dari api neraka
6 ajaran Paulus tak palsu kerana semua ini dia mahu bertobat dan dan memulakan perjanjian baharu walaupun yesus kristus tidak membuatkan injil tersebut
7 yesus ialah contoh kepada allah bapa dan kemoralan
8 ia mengasihi umat yang percaya iaitu agama Kristian RC

Anonim mengatakan...

Maaf,mungkin anda tidak membaca kitabnya karena di kitab berbeda dengan yang anda sampaikan

Kisah Para Rasul 6 : 7 "Firman Allah makin tersebar, dan jumlah murid di Yerusalem makin bertambah banyak; juga sejumlah besar imam menyerahkan diri dan percaya.

njlajahweb mengatakan...

sekilas info...
*tentang TriTunggal

Kalau menurut saya pribadi,
TriTUNGGAL adalah Tiga Kapasitas-Keilahian yang berbeda, namun tetap TUNGGAL dalam Kualitas Keilahian.

*jadi tentang Keilahian Tuhan Yesus

Keilahian Tuhan Yesus adalah Tuhan dalam Kualitas Keilahian, tapi kalau dilihat dari Keseluruhan Kristus (sisi kemanusiaan dan sisi Keilahian) maka Kristus bukan Tuhan tapi Manusia Ilahi.

jadi Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus adalah untuk sisi Keilahian dalam Kualitas Keilahian Kristus bukan dalam sisi kemanusiaan Kristus

---

sekilas info...

dan Tuhan tetap Satu dalam arti Satu-satunya (tiada yang lain)

karena Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus juga Sebutan Tuhan untuk Tuhan RohKudus, mempunyai inti arti yang berbeda dengan SEBUTAN Tuhan untuk Allah Bapa.

---

sekilas info...
#karena Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus juga Sebutan Tuhan untuk Tuhan RohKudus, mempunyai inti arti sebagai:
*Keilahian Yang Datang dari KEILAHIAN Bapa.

#sedangkan SEBUTAN Tuhan untuk Allah Bapa, mempunyai inti arti sebagai:
*KEILAHIAN Yang Mendatangkan Keilahian Tuhan Yesus juga Yang Mendatangkan Keilahian Tuhan RohKudus.

---
sekilas info...
jika saya menyebut Tuhan Yesus, maka saya tidak berbicara tentang sisi kemanusiaan Kristus.

---
sekilas info...
salah satu bukti bahwa Kualitas Keilahian Tuhan Yesus Tunggal dengan Kualitas Keilahian Allah Bapa adalah seperti ayat dibawah ini:

21:22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya; sebab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa, adalah Bait Sucinya, demikian juga Anak Domba itu

---
sekilas info...

juga karena Kualitas Keilahian Tuhan Yesus Tunggal dengan Kualitas Keilahian Allah Bapa, maka Tuhan Yesuspun layak tuk disembah.

1:6 Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: “Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.”

njlajahweb mengatakan...

sekilas info...
*tentang TriTunggal

Kalau menurut saya pribadi,
TriTUNGGAL adalah Tiga Kapasitas-Keilahian yang berbeda, namun tetap TUNGGAL dalam Kualitas Keilahian.

*jadi tentang Keilahian Tuhan Yesus

Keilahian Tuhan Yesus adalah Tuhan dalam Kualitas Keilahian, tapi kalau dilihat dari Keseluruhan Kristus (sisi kemanusiaan dan sisi Keilahian) maka Kristus bukan Tuhan tapi Manusia Ilahi.

jadi Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus adalah untuk sisi Keilahian dalam Kualitas Keilahian Kristus bukan dalam sisi kemanusiaan Kristus

---

sekilas info...

dan Tuhan tetap Satu dalam arti Satu-satunya (tiada yang lain)

karena Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus juga Sebutan Tuhan untuk Tuhan RohKudus, mempunyai inti arti yang berbeda dengan SEBUTAN Tuhan untuk Allah Bapa.

---

sekilas info...
#karena Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus juga Sebutan Tuhan untuk Tuhan RohKudus, mempunyai inti arti sebagai:
*Keilahian Yang Datang dari KEILAHIAN Bapa.

#sedangkan SEBUTAN Tuhan untuk Allah Bapa, mempunyai inti arti sebagai:
*KEILAHIAN Yang Mendatangkan Keilahian Tuhan Yesus juga Yang Mendatangkan Keilahian Tuhan RohKudus.

---
sekilas info...
jika saya menyebut Tuhan Yesus, maka saya tidak berbicara tentang sisi kemanusiaan Kristus.

---
sekilas info...
salah satu bukti bahwa Kualitas Keilahian Tuhan Yesus Tunggal dengan Kualitas Keilahian Allah Bapa adalah seperti ayat dibawah ini:

21:22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya; sebab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa, adalah Bait Sucinya, demikian juga Anak Domba itu

---
sekilas info...

juga karena Kualitas Keilahian Tuhan Yesus Tunggal dengan Kualitas Keilahian Allah Bapa, maka Tuhan Yesuspun layak tuk disembah.

1:6 Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: “Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.”

Unknown mengatakan...

Who cares about it...biarkan manusia makluk ciptaan Tuhan Allah berhujah kah berceramah kah, nak bergaduh kah, nak bertengkar kah, janji tiada pertumpahan darah, perang mulut tak mengapa tapi jangan sampai nyawa sesama manusia melayang hanya kerna perkara yang remeh temeh,perkara kecil, sebab bagi saya perkara kecil saja, sebab itu la tabiat dan lumrah duniawi. So, buat apa kita nak marah,mengamuk,bertengkar,bertekak sehingga menjadi diri panas membara tak dapat control diri hanya kerna terbaca hujah,kritikan sesama makluk ciptaan Tuhan Allah. So, kalau orang itu suka sangat nak memberi komen,berhujah panas biarkan saja. Kalau saya, saya hanya membaca hujah itu seperti hanya membaca sebuah novel,cerita rakyat cerita kanak-kanak. Lepas baca, buat tidak tahu saja dan lupakan lah dan jangan di fikir sangat hujah-hujah panas dari seseorang. Kalau rasa diri tak puas hati, usah di baca hujah,ceramah manusia itu. Ingat, kerna tidak puas hati , meradang dan panas bila terbaca sesuatu apatah lagi melibatkan hal-hal keagamaan, menyebabkan kita akan hilang kesabaran,hilang akal dan mengamuk serta api kemarahan yang membara sebab terbaca nonsense message or else, menyebabkan kita juga akan membalas hujah orang itu dengan tanpa tidak sedari hujah kita akan menjadi lebih teruk daripada hujah orang tersebut dan menyebabkan..lu fikir la sendiri. Jadi, dari diri kita saja nak hentikan. Sama ada ignore all nonsense and disaster message, atau baca saja seperti membaca sebuah novel, ataupun keluar dari menjadi peminat setia hiburan ini. Jadi saya tak nak beri komen panjang2 mengenai agama, sebab itu hak manusia nak kata apa saja, sebab itu ucapan manusia makluk ciptaan Tuhan Allah tapi bukan dari ucapan Tuhan Allah. Sebab Tuhan Allah sudah bagi Mulut untuk berbicara, tangan untuk menulis, mata untuk melihat, jadi nak buat macam mana. Lumrah duniawi...Semoga Tuhan Allah memberkati dan melindungi dunia ini bumi ini serta isi nya..Amen...

Unknown mengatakan...

ISLAM AGAMA TERORIS..
ISLAM AGAMA PERANG..
ISLAM AGAMA TUKANG BOM..
HAI KW MANUSIS2 ISLAM, KW GK USH MENJELEK2KAN AGAMA KRISTEN DGN PENGETAHUANMU TU..LO PIKIR LO SDH PINTAR X.. KL SEANDAI Y SEMUA AGAMA ISLAM DI DUNIA NI PASTI AKN PERANG UTK JIHAT N BUNUH2HAN.. LO ATUR Z KELAKUAN PENGIKUT LO N LO GK USH CARI2 KESALAHAN2 AGAMA KRISTEN,BAGI GUE YESUS TU TUHAN BUKAN NABI..!!! TERBUKTI KL KAMI ORNG KRISTEN DIAJARKN DAMAI N KASIH BUKAN KYK LO ISLAM DIAJARKAN BERPERANG N BOM BUNUH DIRI..!!!!!!

Unknown mengatakan...

ISLAM AGAMA TERORIS..
ISLAM AGAMA PERANG..
ISLAM AGAMA TUKANG BOM..
HAI KW MANUSIS2 ISLAM, KW GK USH MENJELEK2KAN AGAMA KRISTEN DGN PENGETAHUANMU TU..LO PIKIR LO SDH PINTAR X.. KL SEANDAI Y SEMUA AGAMA ISLAM DI DUNIA NI PASTI AKN PERANG UTK JIHAT N BUNUH2HAN.. LO ATUR Z KELAKUAN PENGIKUT LO N LO GK USH CARI2 KESALAHAN2 AGAMA KRISTEN,BAGI GUE YESUS TU TUHAN BUKAN NABI..!!! TERBUKTI KL KAMI ORNG KRISTEN DIAJARKN DAMAI N KASIH BUKAN KYK LO ISLAM DIAJARKAN BERPERANG N BOM BUNUH DIRI..!!!!!!

Anonim mengatakan...

Berbeda pasti ada maksudnya.

http://siapaisa.blogspot.co.id/

Anonim mengatakan...

Maaf... sebelum yesus lahir, Tuhannya orang kristen siapa ya ??

Anonim mengatakan...

Alay

Unknown mengatakan...

Kristen sesat,sesat,sesat semua kebohongan telah terbongkar dan jelas semua ini adalah fakta dan kebenaran yg disampaikan oleh penulis semoga org org kristen mata hatinya dapat terbuka dan dapat melihat kebenaran yg sudah jelas terlihat semoga kalian semua dapat memeluk agama islam amiiiin

njlajahweb mengatakan...

renungan bagi semua umat

https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html

njlajahweb mengatakan...

sekilas info...
dan Tuhan tetap Satu dalam arti Satu-satunya (tiada yang lain)

karena Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus juga Sebutan Tuhan untuk Tuhan RohKudus, mempunyai inti arti yang berbeda dengan SEBUTAN Tuhan untuk Allah Bapa.

#karena Sebutan Tuhan untuk Tuhan Yesus juga Sebutan Tuhan untuk Tuhan RohKudus, mempunyai inti arti sebagai:
*Keilahian Yang Datang dari KEILAHIAN Bapa.

#sedangkan SEBUTAN Tuhan untuk Allah Bapa, mempunyai inti arti sebagai:
*KEILAHIAN Yang Mendatangkan Keilahian Tuhan Yesus juga Yang Mendatangkan Keilahian Tuhan RohKudus.

jika saya menyebut Tuhan Yesus, maka saya tidak berbicara tentang sisi kemanusiaan Kristus.

salah satu bukti bahwa Kualitas Keilahian Tuhan Yesus Tunggal dengan Kualitas Keilahian Allah Bapa adalah seperti ayat dibawah ini:

21:22 Dan aku tidak melihat Bait Suci di dalamnya; sebab Allah, Tuhan Yang Mahakuasa, adalah Bait Sucinya, demikian juga Anak Domba itu

juga karena Kualitas Keilahian Tuhan Yesus Tunggal dengan Kualitas Keilahian Allah Bapa, maka Tuhan Yesuspun layak tuk disembah.

1:6 Dan ketika Ia membawa pula Anak-Nya yang sulung ke dunia, Ia berkata: “Semua malaikat Allah harus menyembah Dia.”
---
16:23 Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku.
16:24 Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatu pun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.
16:25 Semuanya ini Kukatakan kepadamu dengan kiasan. Akan tiba saatnya Aku tidak lagi berkata-kata kepadamu dengan kiasan, tetapi terus terang memberitakan Bapa kepadamu.
16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.
16:28 Aku datang dari Bapa dan Aku datang ke dalam dunia; Aku meninggalkan dunia pula dan pergi kepada Bapa."
16:29 Kata murid-murid-Nya: "Lihat, sekarang Engkau terus terang berkata-kata dan Engkau tidak memakai kiasan.
16:30 Sekarang kami tahu, bahwa Engkau mengetahui segala sesuatu dan tidak perlu orang bertanya kepada-Mu. Karena itu kami percaya, bahwa Engkau datang dari Allah."
---
25:31 "Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
25:32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
25:33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya
---
Qs
101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya.
102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan.
103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

njlajahweb mengatakan...

renungan bagi semua umat

https://njlajahweb.blogspot.co.id/2015/02/pertama-tama-saya-mohon-maaf-yang.html

Unknown mengatakan...

Lihat aja di akhir zaman nanti apakah yesus akan menolong umat kristen atau bani israel

njlajahweb mengatakan...

Sekilas info...

Saat kapanpun YesusKristus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)

Demikian pula saat kapanpun Yesus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan "selain" dalam hal KualitasKeilahian)

16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.

njlajahweb mengatakan...

syalom

njlajahweb mengatakan...

sekilas info...
Qs 40
69 Apakah kamu tidak melihat kepada orang-orang yang membantah ayat-ayat Allah? Bagaimanakah mereka dapat dipalingkan?
70 (Yaitu) orang-orang yang mendustakan Al Kitab (Al Quran) dan wahyu yang dibawa oleh rasul-rasul Kami yang telah Kami utus. Kelak mereka akan mengetahui,
71 ketika belenggu dan rantai dipasang di leher mereka, seraya mereka diseret,
72 ke dalam air yang sangat panas, kemudian mereka dibakar dalam api,
73 kemudian dikatakan kepada mereka: "Manakah berhala-berhala yang selalu kamu persekutukan,
74 (yang kamu sembah) selain Allah?" Mereka menjawab: "Mereka telah hilang lenyap dari kami, bahkan kami dahulu tiada pernah menyembah sesuatu". Seperti demikianlah Allah menyesatkan orang-orang kafir.
75 Yang demikian itu disebabkan karena kamu bersuka ria di muka bumi dengan tidak benar dan karena kamu selalu bersuka ria (dalam kemaksiatan).
76 (Dikatakan kepada mereka): "Masuklah kamu ke pintu-pintu neraka Jahannam, sedang kamu kekal di dalamnya. Maka itulah seburuk-buruk tempat bagi orang-orang yang sombong".

Qs 9:68 Allah mengancam orang-orang munafik laki-laki dan perempuan dan orang-orang kafir dengan neraka Jahannam, mereka kekal di dalamnya. Cukuplah neraka itu bagi mereka, dan Allah melaknati mereka, dan bagi mereka azab yang kekal.

Qs 29:46 Dan janganlah kamu berdebat denganAhli Kitab, melainkan dengan cara yang paling baik, kecuali dengan orang-orang zalim di antara mereka, dan katakanlah: "Kami telah beriman kepada (kitab-kitab) yang diturunkan kepada kami dan yang diturunkan kepadamu; Tuhan kami dan Tuhanmu adalah satu; dan kami hanya kepada-Nya berserah diri".

Qs 5:9 (5:8) Hai orang-orang yang beriman hendaklah kamu jadi orang-orang yang selalu menegakkan (kebenaran) karena Allah, menjadi saksi dengan adil. Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah, karena adil itu lebih dekat kepada takwa. Dan bertakwalah kepada Allah, sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

Qs 13 : 5 Dan jika (ada sesuatu) yang kamu herankan, maka yang patut mengherankan adalah ucapan mereka: "Apabila kami telah menjadi tanah, apakah kami sesungguhnya akan (dikembalikan) menjadi makhluk yang baru?" Orang-orang itulah yang kafir kepada Tuhannya; dan orang-orang itulah (yang dilekatkan) belenggu di lehernya; mereka itulah penghuni neraka, mereka kekal di dalamnya.

Qs 10 : 27
Dan orang-orang yang mengerjakan kejahatan (mendapat) balasan yang setimpal dan mereka ditutupi kehinaan. Tidak ada bagi mereka seorang pelindungpun dari (azab) Allah, seakan-akan muka mereka ditutupi dengan kepingan-kepingan malam yang gelap gelita. Mereka itulah penghuni neraka; mereka kekal di dalamnya.

Qs 23
101 Apabila sangkakala ditiup maka tidaklah ada lagi pertalian nasab di antara mereka pada hari itu, dan tidak ada pula mereka saling bertanya.
102 Barangsiapa yang berat timbangan (kebaikan)nya, maka mereka itulah orang-orang yang dapat keberuntungan.
103 Dan barangsiapa yang ringan timbangannya, maka mereka itulah orang-orang yang merugikan dirinya sendiri, mereka kekal di dalam neraka Jahannam.

njlajahweb mengatakan...

(Sekilas infoku) Saat kapanpun KeilahianYesusKristus juga RohKudus bisa disebut Allah, (hanya jika berdasarkan KualitasKeilahian)

Demikian juga saat kapanpun Yesus juga RohKudus bisa disebut Utusan, (hanya jika berdasarkan “selain” dalam hal KualitasKeilahian.

14:13 dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.
14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."
+++
16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,
16:27 sebab Bapa sendiri mengasihi kamu, karena kamu telah mengasihi Aku dan percaya, bahwa Aku datang dari Allah.

---
5:3 Tetapi Petrus berkata: "Ananias, mengapa hatimu dikuasai Iblis, sehingga engkau mendustai Roh Kudus dan menahan sebagian dari hasil penjualan tanah itu?
5:4 Selama tanah itu tidak dijual, bukankah itu tetap kepunyaanmu, dan setelah dijual, bukankah hasilnya itu tetap dalam kuasamu? Mengapa engkau merencanakan perbuatan itu dalam hatimu? Engkau bukan mendustai manusia, tetapi mendustai Allah."
+++
13:2 Pada suatu hari ketika mereka beribadah kepada Tuhan dan berpuasa, berkatalah Roh Kudus: "Khususkanlah Barnabas dan Saulus bagi-Ku untuk tugas yang telah Kutentukan bagi mereka."

===

njlajahweb mengatakan...

Qs 11:37 Dan buatlah bahtera itu dengan pengawasan dan petunjuk wahyu Kami, dan janganlah kamu bicarakan dengan Aku tentang orang-orang yang zalim itu; sesungguhnya mereka itu akan ditenggelamkan.

Qs 21:29 Dan barangsiapa di antara mereka, mengatakan: "Sesungguhnya Aku adalah tuhan selain daripada Allah," maka orang itu Kami beri balasan dengan Jahannam, demikian Kami memberikan pembalasan kepada orang-orang zalim

Qs 29:8 Dan Kami wajibkan manusia (berbuat) kebaikan kepada dua orang ibu-bapaknya. Dan jika keduanya memaksamu untuk mempersekutukan Aku dengan sesuatu yang tidak ada pengetahuanmu tentang itu, maka janganlah kamu mengikuti keduanya. Hanya kepada-Ku-lah kembalimu, lalu Aku kabarkan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan.

Qs 70:40 Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang memiliki timur dan barat, sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.
---
3:22 Berfirmanlah TUHAN Allah: "Sesungguhnya manusia itu telah menjadi seperti salah satu dari Kita, tahu tentang yang baik dan yang jahat; maka sekarang jangan sampai ia mengulurkan tangannya dan mengambil pula dari buah pohon kehidupan itu dan memakannya, sehingga ia hidup untuk selama-lamanya."

njlajahweb mengatakan...

---
28:17 Ketika melihat Dia mereka menyembah-Nya, tetapi beberapa orang ragu-ragu.
28:18 Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi.
---
5:13 Dan aku mendengar semua makhluk yang di sorga dan yang di bumi dan yang di bawah bumi dan yang di laut dan semua yang ada di dalamnya, berkata: "Bagi Dia yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba, adalah puji-pujian dan hormat dan kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya!"
5:14 Dan keempat makhluk itu berkata: "Amin". Dan tua-tua itu jatuh tersungkur dan menyembah.
***
21:14 Dan tembok kota itu mempunyai dua belas batu dasar dan di atasnya tertulis kedua belas nama kedua belas rasul Anak Domba itu.

---
8:2 Maka datanglah seorang yang sakit kusta kepada-Nya, lalu sujud menyembah Dia dan berkata: "Tuan, jika Tuan mau, Tuan dapat mentahirkan aku."
8:3 Lalu Yesus mengulurkan tangan-Nya, menjamah orang itu dan berkata: "Aku mau, jadilah engkau tahir." Seketika itu juga tahirlah orang itu dari pada kustanya.
---
9:18 Sementara Yesus berbicara demikian kepada mereka, datanglah seorang kepala rumah ibadat, lalu menyembah Dia dan berkata: "Anakku perempuan baru saja meninggal, tetapi datanglah dan letakkanlah tangan-Mu atasnya, maka ia akan hidup."
9:19 Lalu Yesus pun bangunlah dan mengikuti orang itu bersama-sama dengan murid-murid-Nya.
---
28:5 Akan tetapi malaikat itu berkata kepada perempuan-perempuan itu: "Janganlah kamu takut; sebab aku tahu kamu mencari Yesus yang disalibkan itu.
28:6 Ia tidak ada di sini, sebab Ia telah bangkit, sama seperti yang telah dikatakan-Nya. Mari, lihatlah tempat Ia berbaring.
28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.
28:10 Maka kata Yesus kepada mereka: "Jangan takut. Pergi dan katakanlah kepada saudara-saudara-Ku, supaya mereka pergi ke Galilea, dan di sanalah mereka akan melihat Aku."
---
1:17 Ketika aku melihat Dia, tersungkurlah aku di depan kaki-Nya sama seperti orang yang mati; tetapi Ia meletakkan tangan kanan-Nya di atasku, lalu berkata: "Jangan takut! Aku adalah Yang Awal dan Yang Akhir,
1:18 dan Yang Hidup. Aku telah mati, namun lihatlah, Aku hidup, sampai selama-lamanya dan Aku memegang segala kunci maut dan kerajaan maut.
1:19 Karena itu tuliskanlah apa yang telah kaulihat, baik yang terjadi sekarang maupun yang akan terjadi sesudah ini.
---
1:6 dan yang telah membuat kita menjadi suatu kerajaan, menjadi imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, -- bagi Dialah kemuliaan dan kuasa sampai selama-lamanya. Amin.
1:7 Lihatlah, Ia datang dengan awan-awan dan setiap mata akan melihat Dia, juga mereka yang telah menikam Dia. Dan semua bangsa di bumi akan meratapi Dia. Ya, amin.
1:8 "Aku adalah Alfa dan Omega, firman Tuhan Allah, yang ada dan yang sudah ada dan yang akan datang, Yang Mahakuasa."

Unknown mengatakan...

Saya setuju.
Tuhan itu satu, Cara kita yang berbeda.
Apapun Agama dan atau kepercayaan kita, Tuhan senantiasa menerima kita dengan RahmatNya....
(saya seorang Muslim)

Anonim mengatakan...

Amin.

Anonim mengatakan...

Wkwk belum ngerasain kasih Tuhan yg sebenernya mungkin lu bro.. Ntar ada waktunya kok klo Tuhan Yesus bakal dateng ke hidup lu dan dia mbuat lu narik kata2 lu skrng.. Gbu bro Tuhan berkati

Martin mengatakan...

Diam kau

Anonim mengatakan...

terus mengapa orang yang tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri,yang cuma pakai kolor, yang meminta pertolongan kepada tuhan yang menciptakannya masih anda anggap tuhan ?

Unknown mengatakan...

Imanmu yg akan menyelamatkanmu

Unknown mengatakan...

Tes

Anonim mengatakan...

Itu semua adalah sifat manusiawi Yesus, karena saat di dunia ia hanya akan mengajar dan menjadi seorang penebus saja

Unknown mengatakan...

Tuhan kok berwujud manusia😂

senang senang mengatakan...

Apa Bagong sama dengan Semar? Apa mereka esa?

Audi Joshe mengatakan...

Tuhanmu bule?

Unknown mengatakan...

Tuhan tuh menderita untuk menyelamatkan umatnya yang berdosa, dan Tuhan itu Menunjukan bahwa raja segala raja tidak harus selalu enak2 saja tetapi harus menderita juga, tuhan juga sudah dinubuatkan untuk menyelamatkan dunia dari dosa sejak 100+ abad sebelum ia lahir oleh nabi yesaya, jadiii jangan asal ngomong, punya perasaan tuh dijaga, jangan mentang2 mayoritas agama di indonesia islam, malah anda yang menjerumuskan agama2 lain yang seharusnya saling menghargai perbedaannya, sekian dari saya, semoga sikapnya dalam mengetik tuh dijaga, supaya orang senang melihatnya bukan malah jadi marah dan anda menjadi penyebar kebencian antar agama :v.

Gatau siapa mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Unknown mengatakan...

Bacot minoritas

Anonim mengatakan...

Terima kasih iman saya sebagai kristiani malah semakin dikuatkan setelah melihat semua persoalan anda

Anonim mengatakan...

Gua GK percaya SaMA Yesus kontol memek gua hanya percaya agama Islam Yahudi bukan.kristenn ngentod

«Terlama ‹Lebih tua   401 – 589 dari 589   Lebih baru› Terbaru»